Cara Membobol Password Memory Card yang Terkunci

:
1. Menggunakan Ponsel Nokia S60 versi 1st dan 2nd Edition
Untuk cara pertama dengan menggunakan Ponsel Nokia S60 versi 1st dan 2nd Edition untuk
membuka password tersebut dengan cara :
Download dan Install Program Fexplorer di Ponsel (jika sudah tersedia tidak perlu)
Masukkan Memory Card yang telah terkunci
Buka dan Jalankan Fexplorer
Cari dan Buka path C:\system
Temukan File dengan nama mmcstore
Copy dan pindahkan file mmcstore (rubah namanya menjadi mmcstore.txt)
Copy mmcstore.txt dan Paste ke Notepad kemudian buka melalui PC atau Laptop
Jika sudah berhasil, maka password akan segera terlihat.
Semoga berhasil sobat.
2. Menggunakan Fexplorer atau FileMan
Pada dasarnya cara ini adalah tidak beda jauh dengan cara di atas tersebut yang lebih penting untuk
Cara Membuka Password Memory Card yang Terkunci bisa dilakukan dengan ponsel apapun yang
memiliki program fexplorer dan bisa juga dengan fileman.
3. Menggunakan Jalan Pintas Dengan Memformat Memory Card
Jika kedua cara diatas tidak juga berhasil maka jalan terakhir dan satu-satunya maka segera format
data tersebut atau juga bisa beli yang baru dengan resiko kehilangan semua file-file penting anda.
Nih sobat ada hiburan dikit dari pada nanti anda bingung memikirkan hal yang membosankan,
sebaiknya refres pikiran anda, lihat video ini lucu abis.
Demikianlah brow artikel tentang cara mudah membobol password memory card yang terkunci
semoga bisa bermanfaat untuk anda. Dan jangan main-main dengan password jika lupa berbahaya
baca juga cara membobol password wifi tanpasoftware terbaru.
Via Command Promp :
 Ketik Cmd pada command Promp
 Ketik Disk Part
 Ketik Select Disk 1
 Ketik Attributes Disk Clear Readonly

Disk Management .0 ) kebanyakan Card Reader Cuma 2. Biasanya memori yang banyak terprotek mayoritas pada pengguna HP android.Masukkan Memori anda ke adapter .Tancapkan Card Reader ke PC . Karena terlalu banyak tancep dan banyak gonta ganti file maka android mendeteksi semuanya dan bisa bisa dianggap Virus. Mau dibuang eman.Pilih Format Dengan cara Micro SD Adapter .Memori terproteksi Galau banget. Maklum. jadi tidak bisa sembarangan ngotak atik atau maen tancep ke Komputer . Mau Beli lagi Muahal.Card Reader ( Direkomendasikan yang 3. Silahkan dicoba siapa tahu berhasil! Ada beberapa cara untuk menghapus Proteksi : Yang perlu disediakan : .Klik Kanan pada memori anda . Maaf tidak bisa Posting dengan Previewnya karena waktu terbatas.Masukkan Memori ke Adapter .Setelah siap masukkan adapter ke Slot Card Reader .Pilih Adminstrative Tools . Pengunci Adapter Di ON kan . tingkat pengamanan pada android ketat banget.0 . Jadi Hati-hati Bagi Pengguna Android! Banyak sekali yang menanyakan Gimana Caranya mengatasi memori yang di proteksi? Sungguh pertanyaan yang sulit dijawab karena tidak semua orang bisa mempraktekan cara buka atau mengahapus proteksi tersebut! Untuk membantu kawan-kawan yang mengalami hal tersebut mungkin cara saya ini bisa membantu.Buka Control Panel .Sebelum dimasukkan ke Card Reader.Micro SD Adapter Dengan cara Format di Disk Management .Computer Management .

Ganti Posisi Pengunci ke posisi Off .Coba Format lagi memori anda ( Biasanya sudah bisa keformat ) . Jadi Biar tidak ribet bagi anda. Kalau di Counter HP biasanya sudah punya lengkap sama Resetter Memorinya.Lepaskan Adapter tanpa Di Remove atau Di Eject . soalnya Card Reader yang 3. Sebenernya masih banyak cara yang bisa saya share. tapi untuk kali ini culup dulu ya! .Coba Langsung Format Memori ( Masih Proteksi ) .Tancapkan Lagi ke Card Reader .5000.. Biasanya biaya format atau reset memori di counter hanya Rp.0 jarang yang jual.saja kok.Kalau belum bisa coba langkah-langkah diatas sampai 3x Untuk lebih mudahnya mending ke cunter-counter HP terdekat saja..

fitur keamanan yang dimiliki oleh MMC tidak menjadikannya suatu perangkat yang tanpa cela. maka Anda akan kembali mengakses semua data pada perangkat MMC yang tidak lagi Anda ingat passwordnya. akan selalu terdapat solusi dari semua masalah asalkan Anda tetap berusaha. Pertama-tama. Ya. meski password berfungsi untuk mengamankan semua data yang terdapat di dalam MMC. sehingga pengguna harus memasukkan password yang sesuai untuk dapat mengakses data yang terdapat didalamnya. Untuk alasan keamanan. tanpa password yang tepat. Tidak terkecuali masalah yang satu ini. Dengan cara yang tepat. pabrikan akan memberikan password standar yang kemudian dapat diganti atau disesuaikan kembali oleh penggunanya. Anda mungkin sudah tidak merasa asing lagi dengan sebuah perangkat bernama MMC. . namun Anda dapat membayangkan apa yang terjadi ketika Anda tidak lagi mengingat password yang diperlukan. dan biasa digunakan pada perangkat telepon genggam dan beberapa perangkat mobile lainnya. biasanya sebuah MMC telah dilengkapi dengan kata sandi atau password. Dan secara default. Namun Anda akan membutuhkan beberapa tool untuk melakukannya. Aplikasi ini akan digunakan untuk menavigasi file yang menyimpan informasi password Anda. Baik dengan menggunakan handphone maupun dengan menggunakan komputer.Bagi Anda pemilik telepon genggam alias hand phone. maka tentu saja Anda akan kesulitan mengakses data-data yang terdapat di dalamnya. Anda perlu menyediakan tool aplikasi file management (file explorer) semacam FExplorer. maka data-data yang tersimpan di dalamnya akan tetap berada pada tempatnya tanpa dapat diakses. MMC atau kependekan dari MultiMedia Card merupakan perangkat yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan data. Cara Membuka/Lupa Password MMC – Permasalahan Namun sayangnya. karena seperti kata pepatah: ”Banyak jalan menuju Roma”. atau X-Plorer. Lalu. Ketika Anda tidak mengingat password MMC. smartfileman. adakah suatu cara yang dapat Anda lakukan untuk kembali mengakses semua data di dalam perangkat MMC tersebut? Cara Membuka/Lupa Password MMC – Solusi Jangan khawatir. Bagaimana caranya? Caranya tidaklah sulit.

bukan? Sumber: https://ahlikompie. Anda tetap dapat mengakses data yang terdapat di dalamnya dengan menggunakan cara berbeda.txt. untuk kemudian Anda dapat membukanya dengan menggunakan aplikasi text editor (Anda dapat membukanya langsung pada handphone. Namun jika Anda telah terlanjur memformatnya. mengingat cara-cara di atas tidak akan memberikan efek negatif pada keberadaan data yang terdapat di dalam MMC Anda. maka tidak ada salahnya untuk mencoba. atau memindahkannya terlebih dulu pada komputer). file mmcstore hanya akan muncul jika Anda belum memformat memory hand phone. Anda dapat menggunakan password tersebut untuk menghapus password lama Anda atau menyesuaikan ulang password untuk MMC Anda. ubah namanya menjadi mmcstore. Anda akan melihat password MMC yang terletak di baris bagian bawah.com/313-cara-membuka-lupa-password-mmc. langkah selanjutnya yang dapat Anda lakukan adalah menemukan file ini. Salah satu caranya yaitu dengan menggunakan software mmc unlocker yang banyak tersedia di internet. Sebagai catatan. cara-cara membuka password MMC yang Anda lupa di atas mungkin tidak dapat berfungsi pada semua jenis MMC dan juga perangkat handphone yang mengaplikasikannya.html . yaitu menggunakan software data recovery untuk mengembalikan memory hand phone melalui komputer. File mmcstore terletak pada direktori C:\System.File yang menyimpan informasi password Anda adalah file yang bernama mmcstore. Cara Membuka/Lupa Password MMC – Penutup dan Catatan Sekedar catatan. Pada aplikasi text editor. Namun. Atau Anda dapat menggunakan cara lain. Setelah Anda berhasil menemukannya. Oleh karena itu. Software ini berfungsi untuk mengembalikan (recover) password yang tidak Anda ingat.