You are on page 1of 16

the words of truth

TRUE WORSHIPPER + GMB Lyrics
AJARKU BERDIAM
Ajarku berdiam dekat dihatiMu
Disaatku berpaling, temukan cintaMu
Disana Kau menanti ‘tuk bawaku lagi
Bersekutu dalam damai yang sejati
Ooo… kudamba hadirMu
Ooo… inilah rinduku
Hidupku… hanyalah untukMu
Segenap hatiku kagum akan kebaikanMu
Dan nafasku… menc’ritakan kasihMu
Ajarku berdiam dekat dihatiMu

BERSYUKURLAH
na na na na na na
na na na na na na
na na na na na na
Haleluya ku memujiMu Tuhan
kar’na KasihMu ‘tak berkesudahan
biar yang bernafas memuji sang Raja
diatas gunung dan didalam samud’ra
tanganku kuangkat padaMu
mensyukuri rahmat yang Kau b’ri
kakiku melompat bagiMu
s’bab rahmatMu baru s’tiap hari
bersyukurlah kepada Tuhan
sebab Ia baik, sebab Ia baik
bahwasannya untuk s’lamanya
kasih setiaNya, kasih setiaNya

hadiratMu slalu ada nyata….DISETIAP LANGKAHKU Jikalau dunia lenyap atau bumipun ‘tak lagi berputar Kau akan tetap ada berjaya dan berkuasa selamanya Dan jika Kau berdiri disisiku siapa yang ku akan takut GadaMu dan tongkatMu itu yang menemani setiap langkahku Kau gembalaku. pelindungku dalam setiap bagian dihidupku Kau kusanjung. Disetiap langkahku… ENGKAULAH TUHAN ku rindu setiap waktu hidupi kebenaranMu bukan dengan kuatku. namun oleh RohMu Yesus Kau yang kupegang teguh Engkaulah Tuhan. Engkaulah Raja Berdaulat atas hidupku kuberserah penuh HANYA KAU Kau telah buktikan cintaMu padaku Kau membayarku dengan hidupMu Kubersyukur Yang ada padaku semuanya milikMu Kupersembahkan s’luruh hidupku dimezbahMu .

Hanya Kau yang menjadi tempat jawaban Hanya Kau tempatku berharap Berjalan bersamaMu ku ‘tak’kan goyah S’bab tangan kasihMu tersedia bagiku Slamanya Kau kucinta… HEBAT Dari hati terdalam mengucapkan Terimakasih padaMu Atas cintaMu padaku Yang terus menghadirkan damai bagiku Siapakah yang terhebat didalam hidupku? Kan ku serukan Kau terhebat… hebat Kan ku nyanyikan Kau terhebat… hebat Kau membuatku tertawa Kau membawaku slalu dekat denganMu Kini hatiku bersorak Karna masa depanku ada padaMu Med. : aku tak bisa hidup tanpa aku tak mau hidup tanpa… JADIKAN AKU INDAH ku datang ya Bapa dalam kerinduan memandang keindahanMu ku berikan sgalanya semuanya yang ada ku ingin menyenangkan hatiMu oh Tuhan jadikan aku indah yang Kau pandang mulia seturut karyaMu didalam hidupku .

ajarku berharap hanya kepadaMu taat dan setia kepadaMu Tuhan KU ‘KAN TERBANG firmanMu Tuhan plita bagi kakiku janjiMu terang bagi jalan-jalanku kebenaranMu menuntunku stiap hari ku menantikanMu beri kekuatan baru ku kan terbang tinggi di awan bersamaMu dalam kemuliaan sbab firmanMu teguh menopang ku kan aman dalamMu Tuhan jalanMu diatas jalan-jalanku rancanganMu melebihi rancanganku firmanMu sungguh tlah membebaskanku berjalan lebih tinggi berjalan bersamaMu MENGEJAR HADIRMU dekat padaMu itu rinduku setiap kataku Kaupun menuggu tak ku sangka ku temukan satu Kasih yang abadi kini ku datang dan kubawa hidupku memandang wajahMu mengikuti kebaikanMu mengejar hadirMu didalam hidupku membawa sembahku menyatakan kebesaranMu mengejar hadirMu didalam hidupku .

disetiap hati dan bangsa kasih sayangMu dan setiaMu ‘kan menyertaiku TIBA SAATNYA Tiba saatnya kami berkumpul bersatu Dari s’gnap suku dan bangsa Berdiri dihadapan tahta Anak Domba Satu suara. kar’na kehebatanMu kudapat lakukan perkara besar yang Engkau janjikan . hormat dan kekuasaan Kemuliaan bagi Dia selamanya YESUS Hidup yang kupilih membuatku berarti kar’na Yesus Tuhan tempatku percaya dan berharap Kubuka mataku. sampai siang malam menyatu akan kupuja dan kusembah Engkau ya Bapaku sampai namaMu ditinggikan.SAMPAI semua harta didalam dunia semua tahta yang dapat tergapai takkan bisa menggantikan kasih Bapa semua karya yang tlah terlukiskan semua nada yang telah terdengar takkan bisa menyaingi cintaMu sampai habis bumi berlalu. lihat sek’lilingku kuharus nyatakan kebenaranNya yang membebaskan Kar’na kuasaMu. menyatakan… Kes’lamatan bagi Allah yang duduk dan bertahta Kami naikkan pada Anak Domba Pujian dan kekuatan.

Kau yang akan slalu berada disisiku Kau sumber kuatku Yesus. Kau yang ‘tak pernah jemu-jemu disisiku Kau sumber kuatku Kau sahabatku barada disisiku Kau sahabatku selama-lamanya AS LONG AS I LIVE LET ME ENTER IN YOUR PLACE WITH ALL THE WEAK AND STRONG AND YOUNG AND OLD THE RICH AND POOR AND TIRED SOULS LEAVE MY WORRIES ON THE FLOOR AND LET MY FAITH BE STRONG AS I’M COVERED BY YOUR GRACE ABOUND AND LOVE SO STRONG NOW I LAY DOWN MY LIFE TO HONOR AND WORSHIP IN THIS PLACE AND I’M DOWN ON MY KNEES TO BRING THIS OFFERING AND PRAISE HOLY HOLY GOD ALMIGHTY THE EARTH BE FILLED WITH PEACE AND GLORY (MERCY GRACE AND LOVE SURROUND ME) JESUS SAVIOR MY DEFENDER YOUR NAME BE HONORED AS LONG AS I LIVE ALLAH BANGKIT . Kaulah sahabatku Yesus.Yesus. Kaulah sahabatku Yesus.

KERAHKAN KEKUATANMU YA ALLAH TUNJUKKANLAH KUASAMU YA TUHAN SERAKKAN MUSUHMU SLAMATKANLAH UMATMU ALLAH DAHSYAT DITEMPAT KUDUSNYA ALLAH BANGKIT BERSORAKLAH ALLAH BANGKIT BERNYANYILAH MUSUH DIKALAHKAN UMATNYA DIBEBASKAN ALLAH DAHSYAT DITEMPAT KUDUSNYA ALLAH PERKASA BUKAN DENGAN KUAT GAGAHKU NAMUN KARENA KASIHMU KAU YANG MENEBUS S’GNAP JIWAKU LEWATI BADAI TAK KU RAGU KAR’NA KAU TINGGAL DALAMKU DENGAN IMANKU KUBERSERU KAULAH RAJA ALLAH PERKASA SURGA BUMIPUN MENYEMBAH S’GNAP FIRMANMU T’RANGI JALANKU KAULAH TUHAN ALLAH YANG PERKASA YESUS KAULAH TUHAN ALLAH PERKASA JADI S’PERTIMU Bapa Kau setia takkan meninggalkan .

Karna ku percaya Engkau milik ku dan ku milik Mu Kerinduanku tinggikan nama Mu karna ku tau Engkau dalam ku dan ku dalam Mu Ubah hati ku seputih hati Mu Setulus salib Mu Kasih Mu Tuhan Biar mata ku seperti mata Mu Pancarkan kasih Mu Ku mau jadi seperti Mu BETAPA HEBAT BERKUASA DI BUMI DI SURGA BERTAHTA DALAM KEMULIAAN DIALAH TUHAN ALLAH KITA NAMA-NYA BERKUASA PEMBEBAS UMAT-NYA BETAPA HEBAT BETAPA KUAT DAHSYATNYA ALLAH KITA DIA BERJAYA ATAS SEMUA PERBUATAN-NYA BETAPA HEBAT BETAPA KUAT DAHSYATNYA ALLAH KITA DIA TERNAMA YESUS RAJA S’GALA RAJA TUHAN ALLAH KITA .

HATIKU PERCAYA TUHANLAH KEKUATAN DAN MAZMURKU DIA GUNUNG BATU DAN KES’LAMATKANKU HANYA PADAMU HATIKU PERCAYA KAULAH MENARA DAN TEMPAT PERLINDUNGAN KU MAU S’LALU BERSYUKUR S’BAB CINTAMU PADAKU TAK’KAN PERNAH BERUBAH HATIKU PERCAYA WALAU BUMI BERGONCANG GUNUNG-GUNUNG BERANJAK NAMUN KASIH SETIAMU TAK PERGI DARIKU HIDUP TANPAMU DUNIA INI MENGATAKAN HIDUP ‘TUK SENANG SAJA HIDUPLAH ‘TUK PUASKAN JIWA NAMUN KU MAU HIDUP BAGI ALLAH BAPA AKU TAK BISA HIDUP TANPA ….. KAULAH NAFAS YANG KUHIRUP APAKAH ARTI HIDUP JIKA HIDUP TANPA-MU DUNIA INI MENGAJARKAN HIDUPLAH TANPA TUJUAN NAMUN KU TAU KEB’NARAN KU DICIPTA ‘TUK BERJALAN BAGI BAPA . AKU TAK MAU HIDUP TANPA …..

KU TAKKAN DENGARKAN DUNIA KU TAKKAN HIDUP TANPA-MU KU TAKKAN DENGARKAN DUNIA KU MAU HIDUP UNTUK-MU KU TAKKAN DENGARKAN DUNIA APAKAH ARTI HIDUP JIKA HIDUP TANPA-MU HIDUPKU TAK PERNAH LELAH KAU MENANTIKU TAK PERNAH JEMU KAU MENUNGGUKU KARNA KASIHMU KAU INGINKANKU SENANTIASA KINI KU DATANG DIHADAPANMU BAWA HATIKU HANYA UNTUKMU KARNA KASIHMU KU INGINKANMU HIDUPKU HANYA UNTUKMU TUHAN SEGALA PUJI DAN KEHORMATAN HANYA KAU YANG DIPUJA HANYA KAU YANG DISEMBAH HIDUPKU HANYA UNTUKMU TUHAN SEGALA PUJI DAN KEHORMATAN KAU DITEMPAT PERTAMA UNTUK SLAMA-LAMANYA OH YESUS KAMI T’RIMA KAMI YANG TLAH DITEBUS DENGAN DARAH YG KUDUS MENGANGKAT PUJIAN BAGIMU .

KAMI BAIT KUDUSMU SBAGAI BUKTI KARYAMU NYATAKAN KAU BESAR DAN HIDUP BERLARI SAMPAI TUJUAN MENDAPATKAN MAHKOTA KEKAL KAMI TRIMA KUASAMU TUHAN KAMI TRIMA KEMENANGAN YANG ENGKAU SEDIAKAN TUK KAMI BAWA DISETIAP LANGKAH DI MANAPUN KAMI BERDIRI KEMANAPUN KAMI KAN PERGI DI SITU PASTI MUJIZATMU TERJADI KU DIB’RI KUASA Ku dib’ri kuasa dari Raja Mulia menghancurkan musuh di bawah kaki Mu ku pakai kuasa dari Raja Mulia Bila Allah ada bersamaku Siapa jadi lawanku sungguh besar Kau Tuhan ku Engkau perisai hidup ku ku berdiri dengan iman iman dalam Yesus Tuhan Kau yang beri kemenangan ku bersorak merayakan Terpujilah Engkau Raja segala Raja NAMAMU TUHAN .

. TAK PERLU KAU KUATIR S’BAB DIA SANGGUP GERAKKAN KAKIMU MENARILAH DAN BERTEPUK TANGAN BERSUKACITALAH. .. nama-Mu Tuhan Yang b’rikan kemenangan NYANYI BAGI DIA ANGKATLAH SUARA-MU PUJI DAN SERUKAN NAMA YESUS TANGGALKAN BEBAN-MU.Kami berkumpul dan bersatu Kami sorakkan kes’lamatan Dan naikkan panji Tuhan Dia berikan kemenangan Bagi orang yang diurapi-Nya Dia menjawab dari Surga-Nya Jalan Tuhan Dunia bermegah atas harta Dan menyanjungkan takhta m’reka Namun kita bermegahkan Tuhan Tiada satu pun di dunia Yang ‘kan kekal ‘tuk selamanya Hanya Tuhan sumber pengharapan Musuh kita rebah menyerah Namun kita bangkit dan tegak S’bab Dia berikan kemenangan Serentak ‘kan kami bersorak Nama-Mu Tuhan.

TAK PERLU KAU KUATIR S’BAB DIA SANGGUP S’KARANG NYANYIKAN KEBESARAN-NYA DIA KUAT DAN PENUH KUASA BERSORAK-SORAI KAR’NA KASIH-NYA T’LAH DATANG MELAWAT KITA NYANYI BAGI DIA NYATAKANLAH KEPADA SIAPAKAH KU BERHARAP KEPADA SIAPAKAH KUI BERSERAH SBAB HANYA ENGKAU YANG BERKUASA DAN HANYA PADAMU KU PERCAYA NYATAKANLAH KUASA MU ATASKU MELIMPAH BERSINARLAH KUASAMU ADALAH ANUGRAH WALAUPUN BADAI HUJAN MENERPA KU TAHU MASA DEPANKU TERBENTANG SBAB HANYA ENGKAU YANG BERKUASA DAN HANYA PADAMU KU PERCAYA SERUKAN NAMANYA TUHANKU MAHA BESAR TUHANKU MAHA KUASA RAJA SEGALA RAJA DIA TAKKAN TERGOYAHKAN DIA TAKKAN TERKALAHKAN DIA HIDUP DAN BERKUASA .

SERUKAN NAMANYA YESUS TUHAN RAJA SGALA KUASA TUNDUK DALAM NAMANYA DIA LUAR BIASA PERKASA MULIA YESUS NAMA DIATAS SGALA NAMA S’KARANG WAKTUNYA KITA DIUTUS UNTUK BERDIRI TEGUH DIMANA PUN KITA T’LAH DITEMPATKAN SEBAGAI LASKAR KERAJAAN ALLAH UNTUK MENGHALAU KUASA GELAP DAN MENUAI JIWA KAR’NA KITA T’LAH DITEBUS DENGAN DARAHNYA YANG KUDUS UNTUK PEKERJAAN MULIA BERSIAPLAH BAGI DIA S’KARANG WAKTUNYA MENYATAKAN IMAN KITA DI TENGAH DUNIA BAHWA YESUSLAH TUHAN BERAPA PUN HARGA YANG HARUS KITA BAYARKAN TAK DAPAT MELAMPAUI ANUG’RAHNYA YANG MULIA S’KARANG WAKTUNYA MEMBAWA KESAKSIAN KITA DI TENGAH DUNIA DAN TETAPLAH SETIA BERAPA PUN HARGA YANG HARUS KITA BAYARKAN TERLEBIH MULIA MAHKOTA TERSEDIA .

SUKACITA SURGA TRIMA SUKACITA SURGA ITULAH KEKUATAN BAGI JIWA KU DAPAT RASAKAN KASIHNYA DITENGAH BADAI YANG BERGELORA TRIMA SUKACITA SURGA ITULAH KEKUATAN BAGI JIWA KU DAPAT SAKSIKAN KUASANYA TAKLUKKAN BADAI YANG BERGELORA HALLELUYA… KAU ADA DALAM HATIKU TAKKAN PATAH SEMANGATKU TAKKAN HILANG KEKUATANKU HALLELUYA… KUMAU BERSORAK BAGIMU SUKACITA SURGA NYATA PENUHIKU… TEMPAT PERTAMA JAUH LEBIH INDAH DARI EMAS YANG MULIA NAMAMU BERHARGA BAGI HIDUPKU JAUH LEBIH KUAT DARI SEMUA YANG KU TAHU NAMAMU MELEKAT DIDALAM JIWAKU NAMAMU SLALU ADA DITEMPAT PERTAMA DI HATIKU DAN SELALU MENJADI YANG UTAMA DI RINDUKU DIMANAPUN KUBERADA TAK AKAN BERUBAH NAMAMU SELALU BERADA DI TEMPAT PERTAMA .

TIBA SAATNYA TIBA SAATNYA KAMI BERKUMPUL BERSATU DARI SEG’NAP SUKU DAN BANGSA BERDIRI DI HADAPAN TAHTA ANAK DOMBA SATU SUARA MENYATAKAN KESELAMATAN DARI ALLAH YANG DUDUK DAN BERTAHTA KAMI NAIKKAN PADA ANAK DOMBA PUJIAN DAN KEKUATAN HORMAT DAN KEKUASAAN KEMULIAAN BAGI DIA SELAMANYA .