You are on page 1of 4

Pengaduk tipe gerbang

Pengaduk Gerbang digunakan dalam tangki dangkal luas dan untuk bahan viskositas tinggi
dengan suhu / temperatur benda kerja rendah dan dalam kondisi vakum (tidak ada kontak
dengan udara luar) , biasanya di gunakan untuk industri minuman atau kosmetik
Keuntungan:
Pengaduk gerbang dapat sangat rapat serta sesuai dengan kontur wadah / tangki pengolahan.
Pengaduk gerbang akan mendapatkan pencampuran yang memadai dalam kondisi laminar aliran
ditemui dalam aplikasi viskositas tinggi. Ini impeler menyapu permukaan dinding seluruh kapal
dan mengagitasi sebagian besar batch cairan melalui kontak fisik.
Beberapa desain termasuk ber-engsel pencakar untuk meningkatkan perpindahan panas dengan
dinding dan tidak lengket/ bahan tidak berwarna
Kecepatan poros pengaduk gerbang adalah rendah dan di perlukan gearbox / rasio gigi yang
besar antara motor dan shaft/batang pengaduk gerbang.
digunakan atmosfer tertutup atau bertekanan / vakum penggunaan
Fitur-fitur teknis:
Impeler anchor digunakan untuk viskositas cairan antara 5.000 dan 100.000 cP
Aplikasi Pemakaian :
• Krim Penuaan
• Yoghurt
• Keju lembut
• Souses

yang terdiri sebagai sejumlah besar gigi mengarah ke atas dan ke bawah sekitar pinggiran mata potong.Impeller Gigi Potong / Mata Gergaji Desain : Impeller Gigi potong / Mata gergaji (Sawtooth) adalah disk disperser kecepatan tinggi. Pewarna. Bila digunakan bersama dengan multi-poros mixer. Pisau berputar sampai dengan 3000 rpm dan menciptakan pola aliran radial dalam tangki beserta campuran yang stasioner. Kegunaan: Pelapis. Tinta. Fitur-fitur teknis : Kecepatan Impeller Gigi potong / Mata gergaji yang tinggi sangat ideal untuk dispersi yang sampai maksimum sekitar. 50. dan pada saat yang sama menyebarkan mereka di antara cairan yang digunakan sebagai cairan pembawa. biasanya digunakan dalam aplikasi dispersi. .000 centipoises. Dirancang untuk mengolah berbagai bahan dari viskositas yang bervariasi. mereka dapat berguna untuk beberapa ratus ribu centipoises. Permukaan pisau kemudian secara mekanis mengobrak-abrik butiran padat yang ada dalam larutan sehingga mengurangi ukuran mereka. dan Perekat kimia industri. misalnya memecahkan tetesan serbuk / partikel / potongan ke dalam cairan / larutan sistem atau untuk pencampuran bubuk ke dalam produk dengan misture/ permukaan halus. Pisau menciptakan pusaran yang menarik dalam isi tangki dengan pisau tajam.

Impeller Bilah / Sudu Turbin Turbin dengan bilah kemiringan 45 derajat (biasanya) dibuat dengan konstruksi 2-8 bilah dapat digunakan dengan bebas sesuai kebutuhan tapi biasanya empat bilah yang paling sering umum di pakai untuk mengaduk Arus aksial dan radial dapat dikombinasikan sehingga akan tercapai tujuan pengadukan. .000 cps Volume Intensitas pencampuran tinggi Kegunaan : Perpindahan panas / pemanasan bahan agar proses pelarutan lebih baik dan sempurna. Impeller bilah turbin dapat dipakai pada aplikasi aliran fluida moderat Viskositas moderat pencampuran hingga 10. Impeller nya dapat digunakan baik dalam modus arah pemompaan aliran fluida ke bawah atau arah pemompaan aliran fluida keatas. campuran suspensi antara padatan dan benda cair. Teknik ini efektif untuk pertukaran panas dengan dinding tangki (yang mempunyai heating coil) atau coil internal .

dan setengah aliran diarahkan ke bawah. Fermentasi. Aliran radial dibuang ke luar pada dinding tangki dengan setengah aliran diarahkan ke atas. mereka yang paling efektif untuk gas-cair dan cair-cair dispersi dan memberikan hasil pencampuran yang lebih tinggi dan tingkat turbulensi yang lebih rendah dengan pemompaan. pengarah arus ini akan membuat arus kuat ke atasbawah untuk yang mengalir baik di atas dan di bawah impeller. Dispersi Gas. Limbah dan pengolahan serat dalam industri pulp dan kertas. . dan spasi / ruangan di sekitar disk. Fitur-fitur teknis : Digunakan untuk cairan viskositas rendah ke menengah. Sifat backswept dari pisau adalah mencegah penumpukan material pada pisau dan memiliki gas tertinggi sehingga penyebaran material yang tersedia jadi lebih merata dan larut. Dengan ditambahkan baffle yang cocok. Generasi baru dari turbin radial adalah turbin backswept yang memiliki enam pisau melengkung. Meskipun impeller rushton dapat digunakan untuk semua jenis tugas pencampuran tunggal dan multiple-fase. Kegunaan : Cairan bercampur larutan /padatan.Impeller Rushton Desain operasional Ini kadang-kadang disebut impeller turbin pipih radial dan memiliki empat atau lebih pisau vertikal.