You are on page 1of 4

PEMBAHASAN KASTRASI, ESTETIKA, LIBIDO, BISOSIATIF, DAN IMAJINASI

Makalah ini
Diajukan untuk memenuhi salah satu Tugas Mata Kuliah
Psikologi Sastra

Dibimbing oleh:
Reni Rokhayati, S.S

Oleh : kelompok 6 R4A

Muhammad Sakir 201321579017
Caryat Setiadi 201221500016
Dede Suryana 201221500056
Moh. Alwi 201221500015
Supriyanto 201221500131

PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA DAN SASTRA INDONESIA
FAKULTAS BAHASA DAN SENI
UNIVERSITAS INDRAPRASTA PGRI
JAKARTA
2014

dan selesai tepat pada waktunya. karena atas karunia. dan hidayah-Nya. 31 April 2014 Penyusun i . karena masih banyak kekurangan dan kesalahan yang perlu diperbaiki. namun tetap saja masih banyak yang perlu diperbaiki. dan mendukung kami. Makalah ini bertujuan untuk menyelesaikan tugas kelompok Mata Kuliah Psikologisastra. Dan kami berharap hasil makalah ini dapat berguna bagi semua pembaca. Meskipun. Kepada kedua Orang Tua dan Keluarga yang telah mendoakan. Estetik. Oleh karena itu. kami berharap penulisan ini tidak memilki kekurangan. KATA PENGANTAR Puji syukur kami panjatkan kepada kehadirat Tuhan Yang Maha Esa. rahmat. ke zaman yang lebih baik seperti sekarang ini. agar makalah kami selanjutnya bisa lebih baik lagi. 3. Serta kami masih memerlukan banyak bimbingan untuk menyelesaikan makalah ini. Jakarta. Tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada: 1. kami dapat menyelesaikan dan mengerjakan tugas makalah ini dengan baik. Kepada Teman-teman yang telah memberikan kritikan kepada kami. Shallawat serta salam tak lupa kami panjatkan kepada Baginda Nabi Besar Muhammad SAW. Karena kritik dan saran merekalah penulisan ini dapat dikerjakan dengan lancar. bahwa makalah ini belum sempurna. 2. kami mengharapkan kritik dan saran yang dapat membangun. Pada makalah ini kelompok kami membahas tentang apa yang dimaksud Bisosiatif. Kami menyadari. Libido. Kepada Dosen Psikologisastra yang telah memberikan pengarahan kepada kami. Yang telah membawa umatnya dari zaman kegelapan. dan Kastrasi.

.........ii BAB 1 PENDAHULUAN A...... Pengertian Bisosiatif dan Imajinasi..............1 B...i DAFTAR ISI………………....... Metode Penulisan……………………………………...........................………………….18 B....….....………………………......... Simpulan……………....3 C.......................... Pengertian Kastrasi.......3 BAB II PEMBAHASAN A...5 C....................................... Maksud dan Tujuan…………………................. Saran…………............6 D.............…20 Daftar Pustaka ii .......16 BAB III PENUTUP A.....3 D............ DAFTAR ISI KATA PENGANTAR..........……………….....4 B.............................……………...... Pengertian Libido.....................................………………………………......... Manfaat…………................ Latar Belakang Masalah…………………………….... Pengertian Estetik...................

Tangerang: PT pustaka mandiri.org/wiki/libido http://id. 2012.org/wiki/Estetika (diakses pada 07/10/2012)http://www. zulfa.org/wiki/Kebiri http://id. psikologi kesusastraan: sebuah pengantar. 127 hlm. DAFTAR PUSTAKA http://id.scribd.wikipedia.wikipedia.wikipedia. .com/doc/92913874/teori-ESTETIKA Hanum.