1

Ku Tak Dapat Jalan Sendiri Lanjutan : Dia Hanya Sejauh Doa

Melewati lembah duka semu Bila kau rasa gelisah di hatimu
Jalanku gelap dan ngeri Bila kelam kabut tak menentu hidupmu
Tuhan, ku perlu pertolonganMu Ingat masih ada seorang penolong bagimu
S’bab ku tak dapat jalan sendiri. (Reff) Yesus tak pernah jauh darimu. (Reff)

Reff : Ku tak dapat jalan sendiri Kasih Yesus Indah Dalam Hidupku
Tuhan tolong padaku Kasih Yesus indah dalam hidupku
Biarlah sinarMu menerangiku Menghiasi hati dan jiwaku
S’bab ku tak dapat jalan sendiri. Ku tak dapat hidup tanpa kasihMu,
Tuhan
Jikalau Gandum Pegang tanganku sepanjang jalanku.

Jikalau gandum tak jatuh di tanah Reff : Kasih Yesus mengalir dalamku
Tetap sebiji tiada buahnya Seperti sungai yang tak pernah
Sesungguhnya telah difirmankan Tuhan kering
Jikalau mati akan banyak buahnya. Kasih Yesus membebat hatiku
Dalam kasihNya ku merasa teduh
Barang siapa sayangkan nyawanya
Pastilah akan binasa nyawanya Tinggal Padaku
Sesungguhnya telah difirmankan Tuhan Tinggal padaku, Yesus Tuhanku
Yang merelakan nyawa akan bahagia Sudah senja janganlah berlalu
Siapa kan menolong hambaMu
Jikalau kita mengabdi Sang Putra Hanya Yesus tinggallah padaku
Pastilah kita dipuji Bapanya
Sesungguhnya telah difirmankan Tuhan Di dunia berubah semua
Bersama Dia kita diagungkannya. Hormat dan nama hilang dan
musnah
Ya Tuhan Yesus berikan dayaMu Bahagia tetap pada Yesus
Untuk menanggung derita dan beban Yang tak berubah tinggal padaku
Percaya kami akan firmanMu Tuhan
Yang menguatkan iman kami padaMu. Yesuslah jalan dan kehidupan
SabdaNya adalah kebenaran
Dia Hanya Sejauh Doa Bahagia yang turut sinarMu
Juru s’lamatku tinggal padaku.
Bila kau rasa gelisah di hatimu
Bila kelam kabut tak menentu hidupmu Hati S’bagai Hamba
Ingat Yesus tak’kan pernah
meninggalkanmu Ku tak membawa, apapun juga
Yesus s’lalu perdulikan kamu. (Reff) Saat kudatang ke dunia
Ku tinggal semua, pada akhirnya
Reff : Berseru dan memanggil namaNya Saat ku kembali ke surge
Berdoa Dia kan seg’ra menghampiri
dirimu Reff : Inilah yang ku punya, hati s’bagai
Percaya Yesus tak jauh darimu hamba
Yesus hanya sejauh doa. Yang mau taat dan setia padaMu,
Bapa
Bila cobaan membebani hidupmu Kemanapun ku bawa, hati yang
Bila sengsara menimpa keadaanmu menyembah
Ingat Yesus tak’kan pernah Dalam roh dan kebenaran sampai
meninggalkanmu slamanya
Yesus s’lalu perdulikan kamu. (Reff)
SL : Bagaimana ku membalas kasihMu
Sgala yang kupunya
Itu milikMu 2x

dating ke Ku ingat nama Ibu yang pasti menghibur. selalu menolongku rumahMu Dia mengerti Bahasa. Allah perisaiku Waktu badai mengamuk Kami percaya selalu. Karna kuasaMu Ya nama yang keramat perisau hidupku Langkah makin gagah. Tuhan tak pernah berdusta (Reff) Dia selalu pegang janjiNya Bagi orang percaya mujizat nyata Yesus Jawaban Hidupku Kala ku cari damai Reff : Dia mengerti. di saat ajalku Sorak dan sorai bagiMu Bila hatiku risau dan dirundung duka Bahagia yang senantiasa. Tuhan Yesus Setia Tuhan dengarkanlah doa kami. Bunda yang kucintai Raja alam raya Merdu menawan hati. Dia peduli Hanya ku dapat dalam Yesus Persoalan yang sedang terjadi Kala ku cari ketenangan Dia mengerti. tetesan air mata Dikaulah bentengKu. tiada pernah Dengan nama Maria aku pasti menang. Jaga berkanjang anakmu Agar nanti bertemu Dia Mengerti Dengan dikau Bundaku Terkadang kita merasa. segala anakmu Burung pipit serta layang-layang Dikau beri sarang Reff : Patutlah nama itu. Dia sahabat kita Kami rela menanti saatnya. . Tuhan Ya NamaMu Maria Sungguh indah rumahMu. Dan gelombang menerjang TuhanYesus setia Bapa Surgawi Jangan Lupa Ya Maria Bapa surgawi ajar ku mengenal Betapa dalamnya kasihMu Jangan lupa Ya Maria Bapa surgawi ajarku mengerti Engkau Bunda kasihan Betapa kasihMu padaku Hiburkanlah manusia dalam hal kesusahan Reff : Semua yang terjadi didalam hidupku Reff : Sungguh-sungguh hatiku Ajar ku menyadari Kau s’lalu Mau menyanyi dengan suka Sertaku Palingkanlah kini muka Bri hati’ku s’lalu tertuju padaMu Dengarlah kepadaku Karna rencanaMu indah bagiku. tinggal dirumahMu Dan nanti ku ucapkan.masuk ke Dalam s’gala susahku. Dia peduli Hanya ku temui di dalam Yesus Persoalan yang kita alami Tak satu pun dapat menghiburku Tak seorang pun dapat menolongku Namun satu yang Dia minta Hanya Yesus jawaban hidupku Agar kita percaya Sampai mujizat menjadi nyata. pandang niat kami Tuhan Yesus setia. Lelah (Reff) Tuhan menyambut datangnya. 2 Sungguh Indah RumahMu. tak ada jalan Orang mana yang percuma kepadaMu Terbuka berseru Tak ada lagi waktu. hidup di batinku Alangkahku rindu. . Tuhan Ya namaMu Maria. terlambat sudah Atau tidak dengan guna berdoa kepadaMu. rumahMu (Reff) Lembah tangis mengalirkan rahmat.

cintaMu Banyak perkara yang tak dapat memuaskanku Kumengerti Kau mengangkatku ke tempat yang tinggi Mengapakah harus terjadi Di dalam kehidupan ini Reff : janjiMu sperti fajar pagi hari Satu perkara yang kusimpan dalam hati Yang tiada pernah terlambat bersinar Tiada sesuatu kan terjadi Tanpa CintaMu sperti sungai yang mengalir Allah perduli Dan ku thau betapa dalam kasihMu Reff : Allah mengerti. Berikanlah pengampunan segala dosanya karna maha murah hatiMu Allah Indah RencanaMu Kami Berimankan Sabda Putra Aku Kebangkitan dan Kehidupan Indah rencanaMu Tuhan di dalam hidupku Barang siapalah percaya kan daku Walau ku tak tahu dan ku tak mengerti Ia akan hidup untuk s’lamanya Semua jalanMu Reff: Kami nantikan saat itu Maut kan lenyap diganti hidup S’moga Reff : Dulu ku tak tahu Tuhan. Allah perduli Tuhan Berikanlah Segala persoalan yang kita hadapi Tak akan pernah dibiarkannya Tuhan berikanlah istirahat Abadi Kubergumul sendiri s’bab Allah dan tenang bagi yang wafat Perduli. 3 Lanjutan : Yesus Jawaban Hidupku JanjiMu Seperti Fajar Reff: Bersama Dia hatiku damai Walau dalam lembah kekelaman Ketika ku hadapi kehidupan ini Bersama Dia hatiku tenang Walau jalan mana yang harus ku pilih hidup penuh tantangan Tak satu Ku tahu ku tak mampu. berat kami kelak memandang wajahMu Kurasakan Disinari terang dalam rumahMu Hati menderita dan ku tak berdaya Menghadapi semua Seperti Yang Kau Ingini Tapi ku mengerti s’karang. ku tau ku tak pun dapat menghiburku Tak seorang sanggup pun dapat menolongku Hanya Yesus Hanya Kau Tuhan tempat jawaban ku jawaban hidupku Aku pun tahu ku tak pernah sendiri S’bab Engaku Allah yang mengendong ku Allah Peduli TanganMu Membelaiku. kau Tolong padaku Bukan dengan barang fana Kini ku melihat dan ku merasakan Kau membayar dosaku Indah rencanaMU dengan darah yang mahal tiada noda dan cela Di Tengah Ombak Bukan dengan emas perak kau menebus diriku Di tengah ombak dan arus percobaan oleh segenap kasih hampir tenggelam tujuan arah hidupku Dan pengorbananmu bagaikan kapal yang selalu diombang. Ku telah mati dan tinggalkan ambingkan cara hidupku yang lama Mengharp kasihMya seolah-olah tiada semuanya sia-sia dan tak berati lagi mampu Reff: Yesus perhatikan kehidupan tiap orang yang sudah rusak di betulkan Lanjutan : Seperti Yang Kau Ingini dengan penuh kasih saying Yesus perhatikan tiap tetesan air mata Hidup ini kulrtakan Dia mengenal hatimu yang penuh pada mesbahMu ya Tuhan penyesalan dosa. .

Itu sangat mungkin bagiMu Kerumah yang senang Namun kasihnya Disaat ku tak berdaya Padaku KuasaMu yang sempurna Selalu ku kenang Disaat ku percaya. namaku disebut Didalam Tuhan saja harapanku Reff : Di doa ibuku. . ku tahu Tuhan yang Bapa yang kekal pimpin Ke tempat tinggi ku dihantarNya Di Doa Ibuku Hingga sekali nanti aku tiba Di rumah Bapa. 4 Jadilah padaku seperti Di masa yang berat Yang Kau ingini… Dikala hidup mendesak. Namun rohMu ya Tuhan Nama ku di sebut (Reff) Disaat ku berdoa. ibuku bertelut Aku kuat. Mujizat Itu Nyata Sewaktu bertelut Kembali sayup ku dengar Tak terbatas kuasaMu Tuhan Nama ku disebut.. nama ku disebut S’bab di tanganNya sejahtera Di doa ibu ku dengar ada nama ku DibukaNya kunci kota Allahku disebut Negeri Perjanjian kekal (Reff) Yesus Juru Selamat Kami (Ps. surga yang baka Di waktuku masih kecil. mujizat itu nyata Ku Mau Cinta Yesus Bapa Yang Kekal Kasih yang sempurna Ku mau cinta Yesus selamanya Telah ku trima dariMu Ku mau cinta Yesus selamanya Bukan Karena kebaikanku Meskipun badai silih berganti dalam Hanya oleh kasih karuniaMu hidupku Kau pulihkan aku Ku tetap cinta Yesus selamanya Layakan ku tuk dapat memenggilMu Bapa …. ini aku anakMu Saat ku mencari ku mendapatkan Pakailah sesuai dengan rencanaMu Ku ketuk pintuMu Dan Kau bukakan Tiap Langkahku S’bab Kau Bapaku Bapa yang kekal Tiap langkahku di atur oleh Tuhan Dan tangan kasihNya membimbingku Takkan Kau biarkan Di tengah g’lombang dunia menakutkan Aku melangkah hanya sendirian Hatiku tetap tenang teduh Kau selalu ada bagiku S’bab Kau Bapaku Reff : Tiap langkahku. 714) Lanjutan : Di Doa Ibuku Yesus juru s’lamat kami Seringlah itu ku kenang. Sebab Tuhan dekat (Reff) Sujud berdoaku dengar. ini aku anakMu Layakanlah seluruh hidupku Kau bri yang kupinta Ya Abba Bapa. (Reff) Semua dapat Kau lakukan Apa yang kelihatan mustahil bagiku Sekarang dia telah pergi. mujizat itu nyata Kelak disana kami pun bersama bertelut Bukan Karena kekuatan Memuji Tuhan yang dengar. Ya Abba Bapa. Gembira dan senang Diwaktu imanku mulai lemah Tiada duka ku kenal Dan bila jalanku hampir sesat Tak kunjung mengerang Ku pandang Juru s’lamatku yang esa Di sore hari nan sepi. Dan nyaris ku sesat Melintas gambar ibu ku.

bimbinglah umatMu Yang menerima Sang Sabda Dijalan menuju padaMu Sabda yang sudah menggema Dalam wujud manusia Terpujilah O Sang Kristus Sabda kekal dan penebus Kebenaran kehidupan Serta jalan keselamatan . 5 Atas maut Kau menang Perhatikanlah umatMu Yang mengikut wafatMu Reff : Ya Yesus dengarkanlah Seruan umatMu Ya Yesus dengarkanlah Seruan umatMu Yesus Dikau Sang Penghibur Bagi orang yang sedih Hiburlah hati umatMu Dan teguhkan imannya …. 214) Didalam tanganMu hidup dan mati kami Engkaulah Penebus Bahagia manusia CintaMu ya Tuhan mengalahkan maut Yang tidak tuli hatinya Hanya Dikau pangkal kehidupan Yang mendengar sabda Bapa Yang selalu kami dambakan Tekun melaksanakannya Sabda Tuhan penuh daya Ya Yesus sambutlah saudara kami ini Yang tersesat di panggilNya Dalam rumah Bapa Disembuhkannya yang luka Karna Engkau wafat supaya kami hidup Yang mati dihidupkannya Untuk selamanya Hidup atau mati kami milik Tuhan Bahagia manusia Maka Tuhan..(Reff) Hanya KepadaMu Hanya kepadaMu kami ndapat berpasrah Tuhan Yesus Kristus Bahagia Manusia (MB.