You are on page 1of 4

Tidak sedikit pohon-pohon aneh di dunia ini, bahkan yang mengandung unsur mistis

pun bisa dibilang banyak. Dan karna itulah, banyak orang-orang jaman modern
seperti saat ini yang menyembah pohon-pohon yang mereka kira mempunyai
kekuatan tersendiri seperti yang terjadi di sekitar kita.

Pohon memiliki bentuk yang bermacam-macam, ada yang biasa saja tetapi
ada beberapa spesimen pohon yang lebih luar biasa dan menakjubkan
ditemukan di dunia, bahkan terbilang aneh dan spektakuler, namun orang-
orang tidak menyadari sifat misterius mereka, ukuran aneh atau bentuk
yang tidak biasa. Berikut adalah 8 daftar teratas dari pohon tersebut:

Gairah Axel Erlandson untuk mematung pohon, juga dikenal sebagai
arborsculpture, membimbingnya untuk membuka atraksi hortikultura
pada 1947 di dekat Santa Cruz, California bernama The Tree Circus dan
orang-orang berkumpul dari seluruh penjuru negeri untuk melihat
kreasinya yang aneh dan mencolok. Menggunakan satu set keterampilan
khusus, Erlandson mulai mengukir sesuatu yang tidak biasa, Pohon-pohon
yang masih hidup. Satu pohon yang terkenal adalah "Basket Tree". yang
sebenarnya adalah enamSycamores dicangkokkan bersama di 42 koneksi
yang berbeda untuk memberikan bentuk keranjang tersebut

Pohon memiliki bentuk yang bermacam-macam, ada yang biasa saja tetapi ada
beberapa spesimen pohon yang lebih luar biasa dan menakjubkan ditemukan di
dunia, bahkan terbilang aneh dan spektakuler, namun orang-orang tidak menyadari
sifat misterius mereka, ukuran aneh atau bentuk yang tidak biasa. Berikut adalah 8
daftar teratas dari pohon tersebut:

Alam mempunyai caranya sendiri untuk eksis, sebagai elemen penyeimbang
bumi dari kehancuran. Seperti pohon yang menjadi bagian dari unsur tersebut.

Tidak seperti pohon - pohon yang biasa kita jumpai sehari - hari,beberapa pohon
mempunyai bentuk yang sangat menakjubkan atau bisa dibilang unik,
Dunia ini memang penuh dengan sesuatu yang aneh, tidak terkecuali dengan pohon. Anda akan
melihat misteri atau bahkan kelucuan di dalam semua pohon unik ini. Semua pohon ini memiliki
bentuk menyerupai hewan, manusia atau bahkan kemaluan wwkkwkw. Nggak percaya, lihat aja
dengan mata kepala sendiri.
Dan semuanya pohon aneh ini 100% dan bukan hasil rekayasa sotoshop.
Dua foto dibawah ini menunjukkan pohon yang terdapat manusia aneh di dalamnya. Yang satu sih
kayak orang berteriak dan yang satu lagi sepertinya emang dibuat kayak gitu
aliningrad - Dancing Forest, begitulah traveler menyebut hutan yang berada di
Kaliningrad, Rusia. Sesuai namanya, semua pohon pinus di hutan ini seakan sedang
menari. Penasaran?

Banyak fenomena alam unik dan ajaib yang terjadi di belahan bumi ini, salah
satunya Dancing Forest. Dancing Forest atau hutan menari pertama kali dikenal
oleh pengurus Curonian Spit National Park sebagai Drunken Forest. Namun karena

Banyak wisatawan yang menganggap kalau suasana di Dancing Forest mirip dengan kota mati Chernobyl. Konon. Mitos yang berkembang di hutan ini juga menjadi teka-teki yang menuntun traveler untuk merasakan sendiri.. hutan ini pada akhirnya bisa menarik perhatian wisatawan. dijamin. lekukan batang-batangnya seolah memperlihatkan kalau pinus-pinus ini sedang menari. Sedangkan warga lokal menyebutnya dengan Drunken Forest (Hutan yang mabuk). Tidak cuma karena bentuknya yang aneh. Namun.keunikannya. Di balik keanehan bentuknya. Warga setempat sendiri tidak ada . seperti dilansir dari situs Enviromental Grafitti yang detikTravel kunjungi. Beberapa pengamat juga menganggap pohon-pohon ini punya bentuk yang sangat luar biasa dan unik. Bentuk aneh pohon di hutan ini merupakan pengaruh dari alam. Sejak saat itu. Konon. Berminat untuk datang dan menari bersama pohon-pohon pinus di hutan ini? Datang dan buktikan sendiri keajaiban fenomena alam milik Kaliningrad ini. lho. bila ada wisatawan yang bisa melewati cincin atau batang pohon pinus yang melingkar ini maka semua keinginannya akan terkabul. Ini bukan hutan pinus biasa! Semua pinus di hutan ini memiliki batang pohon yang aneh. Kamis (11/10/2012). banyak teori yang menjelaskan asal muasal bentuk pohon-pohon pinus ini. Bentuk pohon . pemandangan hutan yang cantik dan unik ini membuat pesonanya semakin sempurna. Oleh sebab itu. Ya. penduduk setempat menyebutnya sebagai Dancing Forest. Dari semua teori yang bermunculan hanya satu yang bisa diterima oleh logika.pohon pinus disini bagaikan bonsai yang dibentuk oleh alam. Sungguh luar biasa memang. Hingga akhir pengelola hutan mengundang beberapa mahasiswa lokal untuk melakukan studi atau penelitian untuk memecahkan misteri di balik keanehan bentuk pohon-pohon ini. bila Anda melalui lingkaran tersebut pada sisi yang tepat maka hidup Anda akan diperpanjang. batang-batang pohon pinus ini punya bentuk beragam yang berputar-putar atau membentuk spiral di atas tanah. Bila mendapat kesempatan untuk bertualang di hutan ini. Pengurus Taman Nasional Curonian Spit menyebut hutan ini dengan Dancing Forest (Hutan yang menari). Angin yang bertiup terlalu kencang dan terus menerus menyebabkan pertumbuhan semua pohon pinus ini terganggu dan menyebabkan batangnya tidak memiliki bentuk sempurna. Tidak lurus ke atas. Berada di hutan ini membuat traveler seperti memasuki dunia yang berbeda. Anda akan terpesona menyaksikan pohon-pohon yang menari ini. ada pula yang mempercayai kalau cincin ini merupakan pembatas antara energi positif dan negatif..

Teori ini menduga bahwa hal ini disebabkan karena adanya struktur tanah berpasir yang tidak stabil. Sehingga karakter pohon .teori mengenai penyebab keanehan ini pun terus bermunculan. Pohon Circus . Pengurus Taman Nasional beberapa tahun yang lalu juga memanggil mahasiswa - mahasiswa dari universitas lokal untuk meneliti apa sebenarnya yang menyebabkan pohon . para ahli pun bingung dibuatnya. menurut pendapat saya pribadi.pohon pinus tersebut memiliki bentuk aneh disebabkan adanya hembusan angin kencang yang terus menerus. 1.pohon berbentuk aneh. Hanya saja belum ada penelitian di daerah tersebut mengenai struktur tanah nya. Teori yang terakhir mengatakan bahwa kemungkinan pohon . Sehingga terjadi tubrukan energi positif dan negatif yang menyebabkan keanehan pada bentuk pohon . Sehingga masih diragukan kebenarannya. teori yang paling bisa diterima adalah teori yang terakhir. Well.wisatawan yang berpendapat bahwa hutan tersebut mirip seperti apa yang pernah mereka lihat di sebuah tempat di Chernobyl. Namun teori ini belum diperkuat dengan adanya penelitian lebih lanjut. Karena memang sebuah tanaman akan terpengaruh oleh angin dalam pertumbuhannya. Sehingga masih menimbulkan tanda tanya. Dan memang banyak ahli yang lebih meyakini teori ini.pohon pinus di hutan tersebut. Bahkan ada paranormal yang menyatakan teorinya. Mari kita simak teori yang lainnya. dengan mengabaikan teori yang pertama karena penjelasannya kurang ilmiah. Namun saya tidak tahu tepatnya dimana karena minimnya informasi yang saya dapat.pohon tersebut memiliki bentuk yang aneh. Teori lain mengatakan bahwa faktor geologis lah yang menyebabkan keanehan tersebut. Axel Erlandson. Namun hasil yang didapat masih kurang. Ada juga wisatawan . Tapi tidak menutup kemungkinan juga bahwa teori yang kedua juga benar.yang mengetahui mengapa hutan tersebut memiliki karakter pohon yang seperti itu. Menurut saya teori yang satu ini agak kurang masuk akal ya. sehingga masih menimbulkan banyak teori Teori . bahwa di tempat tersebut adalah tempat dimana banyak energi positif dan energi negatif bertemu.

Alam mempunyai caranya sendiri untuk eksis.pohon yang biasa kita jumpai sehari - hari. Seperti pohon yang menjadi bagian dari unsur tersebut. dan inilah 11 pohon paling aneh di bumi.Tidak seperti pohon . . sebagai elemen penyeimbang bumi dari kehancuran.beberapa pohon mempunyai bentuk yang sangat menakjubkan atau bisa dibilang unik..