LAPORAN BULANAN KEGIATAN PUSKESMAS ( LB 4

)

NO KEGIATAN
I. JUMLAH KUNJUNGAN PUSKESMAS
1 Kunjungan Puskesmas
a. Kunjungan Baru
b. Kunjungan Lama
2 Jumlah Penduduk yang dapat kartu miskin
3 Jumlah Kunjungan dengan kartu miskin
4 Jumlah Kunjungan Rawat Jalan
a. Kunjungan Baru
b. Kunjungan Lama
5 Jumlah kunjungan rawat jalan golongan umur > 60 th
6 Jumlah Kunjungan Rawat Jalan Gigi
a. Kunjungan Baru
b. Kunjungan Lama
7 Jumlah Pasien diluar Gakin yang dirujuk ke RS
8 Jumlah Gakin yang dirujuk ke RS

II. RAWAT INAP
1 Jumlah Penderita yang dirawat
2 Jumlah Pasien yang keluar sembuh
- Meninggal < 48 Jam
> 48 Jam
3 Jumlah Hari Perawatan
4 Jumlah Lama dirawat
5 Jumlah Ibu Hamil
6 Jumlah Ibu Melahirkan
7 Jumlah Ibu Nifas Dirawat
8 Jumlah Kasus cidera/kecelakaan yang dirawat
9 Jumlah penderita dengan kasus lainnya yang dirawat
10 Jumlah Bayi Berat badan lahir Rendah
11 Jumlah Pasien Rawat inap yang dirujuk

III. KEGIATAN PERAWATAN KESEHATAN MASYARAKAT
1 Jumlah Keluarga dengan Penderita TB yang dibina
Selesai dibina
2 Jumlah Keluarga dengan penderita kusta yang dibina
Selesai dibina
3 Jumlah Keluarga dengan bumil melahirkan, nifas risti yang dibina
Selesai dibina
4 Jumlah keluarga dengan bayi risti (pneumonia berat, BBLR) yang dibina
Selesai dibina
5 Jumlah keluarga dengan Tetanus Neonatorum yang dibina
Selesai dibina
6 Jumlah Keluarga dengan anak balita risti yang dibina
Selesai dibina
7 Jumlah keluarga dengan Usila risti yang dibina
Selesai dibina
8 Jumlah keluarga dengan resiko lainnya yang dibina
Selesai dibina
9 Jumlah keluarga yang mempunyai kartu yang dibina

Selesai dibina
10 Jumlah Panti/Kelompok Khusus yang dibina
(Posyandu B/L, Pesantren, Lapas, Panti)
Selesai dibina
11 Jumlah daerah Binaan (jumlah kelurahan/desa)
Selesai dibina
12 Jumlah keluarga binaan
Selesai dibina

IV. KEGIATAN PELAYANAN UKBM DAN JPKM
A. KEGIATAN YANG UKBM
1 Jumlah kunjungan posyandu
2 Jumlah Posyandu aktif
Jumlah Posyandu yang tidak aktif
3 Jumlah Kader Posyandu aktif
Jumlah Kader Posyandu yang tidak aktif
4 Jumlah Polindes
Jumlah kunjungan polindes
5 Jumlah Poskestren
6 Jumlah Desa Siaga
Jumlah Kader Desa Siaga

V. KESEHATAN OLAHRAGA
1 Jumlah Kelompok yang dibina
2 Jumlah yang mendapat pelayanan kesehatan olahraga

VI KEGIATAN PENYULAHAN KESEHATAN
1 Frekuensi penyuluhan dalam wilayah puskesmas
untuk kelompok potensial
2 Frekuensi penyuluhan kelompok dalam puskesmas

VII FREKUENSI PELAYANAN DILUAR GEDUNG
1 Gizi Masyarakat
2 Imunisasi
3 Pemberantasan Penyakit
4 Konseling
5 Promosi

GIATAN PUSKESMAS ( LB 4 ) JULI Ket 57 376 215 57 376 6 33 0 0 0 0 0 0 23 18 0 0 0 0 0 18 2 .

17 0 11 0 0 .

Kunjungan Lama 5 Jumlah kunjungan rawat jalan golongan umur > 60 th 6 Jumlah Kunjungan Rawat Jalan Gigi a. KEGIATAN PERAWATAN KESEHATAN MASYARAKAT 1 Jumlah Keluarga dengan Penderita TB yang dibina Selesai dibina 2 Jumlah Keluarga dengan penderita kusta yang dibina Selesai dibina 3 Jumlah Keluarga dengan bumil melahirkan. Kunjungan Lama 2 Jumlah Penduduk yang dapat kartu miskin 3 Jumlah Kunjungan dengan kartu miskin 4 Jumlah Kunjungan Rawat Jalan a. Kunjungan Baru b. Kunjungan Baru b. nifas risti yang dibina Selesai dibina 4 Jumlah keluarga dengan bayi risti (pneumonia berat. JUMLAH KUNJUNGAN PUSKESMAS 1 Kunjungan Puskesmas a. BBLR) yang dibina Selesai dibina 5 Jumlah keluarga dengan Tetanus Neonatorum yang dibina Selesai dibina 6 Jumlah Keluarga dengan anak balita risti yang dibina Selesai dibina 7 Jumlah keluarga dengan Usila risti yang dibina Selesai dibina 8 Jumlah keluarga dengan resiko lainnya yang dibina Selesai dibina 9 Jumlah keluarga yang mempunyai kartu yang dibina . Kunjungan Baru b. LAPORAN BULANAN KEGIATAN PUSKESMAS ( LB 4 ) NO KEGIATAN I. Kunjungan Lama 7 Jumlah Pasien diluar Gakin yang dirujuk ke RS 8 Jumlah Gakin yang dirujuk ke RS II.Meninggal < 48 Jam > 48 Jam 3 Jumlah Hari Perawatan 4 Jumlah Lama dirawat 5 Jumlah Ibu Hamil 6 Jumlah Ibu Melahirkan 7 Jumlah Ibu Nifas Dirawat 8 Jumlah Kasus cidera/kecelakaan yang dirawat 9 Jumlah penderita dengan kasus lainnya yang dirawat 10 Jumlah Bayi Berat badan lahir Rendah 11 Jumlah Pasien Rawat inap yang dirujuk III. RAWAT INAP 1 Jumlah Penderita yang dirawat 2 Jumlah Pasien yang keluar sembuh .

Pesantren. Panti) Selesai dibina 11 Jumlah daerah Binaan (jumlah kelurahan/desa) Selesai dibina 12 Jumlah keluarga binaan Selesai dibina IV. KEGIATAN YANG UKBM 1 Jumlah kunjungan posyandu 2 Jumlah Posyandu aktif Jumlah Posyandu yang tidak aktif 3 Jumlah Kader Posyandu aktif Jumlah Kader Posyandu yang tidak aktif 4 Jumlah Polindes Jumlah kunjungan polindes 5 Jumlah Poskestren 6 Jumlah Desa Siaga Jumlah Kader Desa Siaga V. KEGIATAN PELAYANAN UKBM DAN JPKM A. KESEHATAN OLAHRAGA 1 Jumlah Kelompok yang dibina 2 Jumlah yang mendapat pelayanan kesehatan olahraga VI KEGIATAN PENYULAHAN KESEHATAN 1 Frekuensi penyuluhan dalam wilayah puskesmas untuk kelompok potensial 2 Frekuensi penyuluhan kelompok dalam puskesmas VII FREKUENSI PELAYANAN DILUAR GEDUNG 1 Gizi Masyarakat 2 Imunisasi 3 Pemberantasan Penyakit 4 Konseling 5 Promosi . Lapas. Selesai dibina 10 Jumlah Panti/Kelompok Khusus yang dibina (Posyandu B/L.

GIATAN PUSKESMAS ( LB 4 ) JULI Ket 57 376 215 57 376 6 33 0 0 0 0 0 0 23 18 0 0 0 0 0 18 2 .

17 0 11 0 0 .

KEGIATAN PERAWATAN KESEHATAN MASYARAKAT 1 Jumlah Keluarga dengan Penderita TB yang dibina Selesai dibina 2 Jumlah Keluarga dengan penderita kusta yang dibina Selesai dibina 3 Jumlah Keluarga dengan bumil melahirkan. Kunjungan Baru b. BBLR) yang dibina Selesai dibina 5 Jumlah keluarga dengan Tetanus Neonatorum yang dibina Selesai dibina 6 Jumlah Keluarga dengan anak balita risti yang dibina Selesai dibina 7 Jumlah keluarga dengan Usila risti yang dibina Selesai dibina 8 Jumlah keluarga dengan resiko lainnya yang dibina Selesai dibina 9 Jumlah keluarga yang mempunyai kartu yang dibina .Meninggal < 48 Jam > 48 Jam 3 Jumlah Hari Perawatan 4 Jumlah Lama dirawat 5 Jumlah Ibu Hamil 6 Jumlah Ibu Melahirkan 7 Jumlah Ibu Nifas Dirawat 8 Jumlah Kasus cidera/kecelakaan yang dirawat 9 Jumlah penderita dengan kasus lainnya yang dirawat 10 Jumlah Bayi Berat badan lahir Rendah 11 Jumlah Pasien Rawat inap yang dirujuk III. Kunjungan Lama 5 Jumlah kunjungan rawat jalan golongan umur > 60 th 6 Jumlah Kunjungan Rawat Jalan Gigi a. JUMLAH KUNJUNGAN PUSKESMAS 1 Kunjungan Puskesmas a. RAWAT INAP 1 Jumlah Penderita yang dirawat 2 Jumlah Pasien yang keluar sembuh . Kunjungan Lama 7 Jumlah Pasien diluar Gakin yang dirujuk ke RS 8 Jumlah Gakin yang dirujuk ke RS II. Kunjungan Lama 2 Jumlah Penduduk yang dapat kartu miskin 3 Jumlah Kunjungan dengan kartu miskin 4 Jumlah Kunjungan Rawat Jalan a. Kunjungan Baru b. LAPORAN BULANAN KEGIATAN PUSKESMAS ( LB 4 ) NO KEGIATAN I. Kunjungan Baru b. nifas risti yang dibina Selesai dibina 4 Jumlah keluarga dengan bayi risti (pneumonia berat.

KEGIATAN PELAYANAN UKBM DAN JPKM A. KEGIATAN YANG UKBM 1 Jumlah kunjungan posyandu 2 Jumlah Posyandu aktif Jumlah Posyandu yang tidak aktif 3 Jumlah Kader Posyandu aktif Jumlah Kader Posyandu yang tidak aktif 4 Jumlah Polindes Jumlah kunjungan polindes 5 Jumlah Poskestren 6 Jumlah Desa Siaga Jumlah Kader Desa Siaga V. Selesai dibina 10 Jumlah Panti/Kelompok Khusus yang dibina (Posyandu B/L. Lapas. Pesantren. Panti) Selesai dibina 11 Jumlah daerah Binaan (jumlah kelurahan/desa) Selesai dibina 12 Jumlah keluarga binaan Selesai dibina IV. KESEHATAN OLAHRAGA 1 Jumlah Kelompok yang dibina 2 Jumlah yang mendapat pelayanan kesehatan olahraga VI KEGIATAN PENYULAHAN KESEHATAN 1 Frekuensi penyuluhan dalam wilayah puskesmas untuk kelompok potensial 2 Frekuensi penyuluhan kelompok dalam puskesmas VII FREKUENSI PELAYANAN DILUAR GEDUNG 1 Gizi Masyarakat 2 Imunisasi 3 Pemberantasan Penyakit 4 Konseling 5 Promosi .

GIATAN PUSKESMAS ( LB 4 ) JULI Ket 57 376 215 57 376 6 33 0 0 0 0 0 0 23 18 0 0 0 0 0 18 2 .

17 0 11 0 0 .

Kunjungan Baru 154 b. Kunjungan Baru 13 b. nifas risti yang dibina 28 Selesai dibina 4 Jumlah keluarga dengan bayi risti (pneumonia berat.Meninggal < 48 Jam 0 > 48 Jam 0 3 Jumlah Hari Perawatan 0 4 Jumlah Lama dirawat 0 5 Jumlah Ibu Hamil 27 6 Jumlah Ibu Melahirkan 28 7 Jumlah Ibu Nifas Dirawat 0 8 Jumlah Kasus cidera/kecelakaan yang dirawat 0 9 Jumlah penderita dengan kasus lainnya yang dirawat 0 10 Jumlah Bayi Berat badan lahir Rendah 0 11 Jumlah Pasien Rawat inap yang dirujuk 0 III. Lapas. Pesantren. JUMLAH KUNJUNGAN PUSKESMAS 1 Kunjungan Puskesmas a. KEGIATAN PERAWATAN KESEHATAN MASYARAKAT 1 Jumlah Keluarga dengan Penderita TB yang dibina Selesai dibina 2 Jumlah Keluarga dengan penderita kusta yang dibina Selesai dibina 3 Jumlah Keluarga dengan bumil melahirkan. BBLR) yang dibina 14 Selesai dibina 5 Jumlah keluarga dengan Tetanus Neonatorum yang dibina Selesai dibina 6 Jumlah Keluarga dengan anak balita risti yang dibina Selesai dibina 7 Jumlah keluarga dengan Usila risti yang dibina Selesai dibina 8 Jumlah keluarga dengan resiko lainnya yang dibina Selesai dibina 9 Jumlah keluarga yang mempunyai kartu yang dibina Selesai dibina 10 Jumlah Panti/Kelompok Khusus yang dibina (Posyandu B/L. Kunjungan Baru 154 b. Panti) Selesai dibina 11 Jumlah daerah Binaan (jumlah kelurahan/desa) . Kunjungan Lama 40 7 Jumlah Pasien diluar Gakin yang dirujuk ke RS 41 8 Jumlah Gakin yang dirujuk ke RS II. Kunjungan Lama 660 5 Jumlah kunjungan rawat jalan golongan umur > 60 th 6 Jumlah Kunjungan Rawat Jalan Gigi a. RAWAT INAP 1 Jumlah Penderita yang dirawat 0 2 Jumlah Pasien yang keluar sembuh 0 . Kunjungan Lama 660 2 Jumlah Penduduk yang dapat kartu miskin 3 Jumlah Kunjungan dengan kartu miskin 499 4 Jumlah Kunjungan Rawat Jalan a. LAPORAN BULANAN KEGIATAN PUSKESMAS ( LB 4 ) NO KEGIATAN OKTOBER I.

KESEHATAN OLAHRAGA 1 Jumlah Kelompok yang dibina 0 2 Jumlah yang mendapat pelayanan kesehatan olahraga 0 VI KEGIATAN PENYULUHAN KESEHATAN 1 Frekuensi penyuluhan dalam wilayah puskesmas untuk kelompok potensial 2 Frekuensi penyuluhan kelompok dalam puskesmas VII FREKUENSI PELAYANAN DILUAR GEDUNG 1 Gizi Masyarakat 2 Imunisasi 3 Pemberantasan Penyakit 4 Konseling 5 Promosi . Selesai dibina 12 Jumlah keluarga binaan Selesai dibina IV. KEGIATAN YANG UKBM 1 Jumlah kunjungan posyandu 2 Jumlah Posyandu aktif 17 Jumlah Posyandu yang tidak aktif 0 3 Jumlah Kader Posyandu aktif Jumlah Kader Posyandu yang tidak aktif 4 Jumlah Polindes Jumlah kunjungan polindes 5 Jumlah Poskestren 6 Jumlah Desa Siaga 11 Jumlah Kader Desa Siaga V. KEGIATAN PELAYANAN UKBM DAN JPKM A.

Ket .

.

Kunjungan Baru 13 b. Lapas. RAWAT INAP 1 Jumlah Penderita yang dirawat 0 2 Jumlah Pasien yang keluar sembuh 0 . Kunjungan Lama 40 7 Jumlah Pasien diluar Gakin yang dirujuk ke RS 41 8 Jumlah Gakin yang dirujuk ke RS II. BBLR) yang dibina 14 Selesai dibina 5 Jumlah keluarga dengan Tetanus Neonatorum yang dibina Selesai dibina 6 Jumlah Keluarga dengan anak balita risti yang dibina Selesai dibina 7 Jumlah keluarga dengan Usila risti yang dibina Selesai dibina 8 Jumlah keluarga dengan resiko lainnya yang dibina Selesai dibina 9 Jumlah keluarga yang mempunyai kartu yang dibina Selesai dibina 10 Jumlah Panti/Kelompok Khusus yang dibina (Posyandu B/L. LAPORAN BULANAN KEGIATAN PUSKESMAS ( LB 4 ) NO KEGIATAN OKTOBER I.Meninggal < 48 Jam 0 > 48 Jam 0 3 Jumlah Hari Perawatan 0 4 Jumlah Lama dirawat 0 5 Jumlah Ibu Hamil 27 6 Jumlah Ibu Melahirkan 28 7 Jumlah Ibu Nifas Dirawat 0 8 Jumlah Kasus cidera/kecelakaan yang dirawat 0 9 Jumlah penderita dengan kasus lainnya yang dirawat 0 10 Jumlah Bayi Berat badan lahir Rendah 0 11 Jumlah Pasien Rawat inap yang dirujuk 0 III. Kunjungan Baru 154 b. Kunjungan Baru 154 b. nifas risti yang dibina 28 Selesai dibina 4 Jumlah keluarga dengan bayi risti (pneumonia berat. KEGIATAN PERAWATAN KESEHATAN MASYARAKAT 1 Jumlah Keluarga dengan Penderita TB yang dibina Selesai dibina 2 Jumlah Keluarga dengan penderita kusta yang dibina Selesai dibina 3 Jumlah Keluarga dengan bumil melahirkan. Kunjungan Lama 660 2 Jumlah Penduduk yang dapat kartu miskin 3 Jumlah Kunjungan dengan kartu miskin 499 4 Jumlah Kunjungan Rawat Jalan a. Kunjungan Lama 660 5 Jumlah kunjungan rawat jalan golongan umur > 60 th 6 Jumlah Kunjungan Rawat Jalan Gigi a. Pesantren. Panti) Selesai dibina 11 Jumlah daerah Binaan (jumlah kelurahan/desa) . JUMLAH KUNJUNGAN PUSKESMAS 1 Kunjungan Puskesmas a.

Selesai dibina 12 Jumlah keluarga binaan Selesai dibina IV. KESEHATAN OLAHRAGA 1 Jumlah Kelompok yang dibina 0 2 Jumlah yang mendapat pelayanan kesehatan olahraga 0 VI KEGIATAN PENYULUHAN KESEHATAN 1 Frekuensi penyuluhan dalam wilayah puskesmas untuk kelompok potensial 2 Frekuensi penyuluhan kelompok dalam puskesmas VII FREKUENSI PELAYANAN DILUAR GEDUNG 1 Gizi Masyarakat 2 Imunisasi 3 Pemberantasan Penyakit 4 Konseling 5 Promosi . KEGIATAN YANG UKBM 1 Jumlah kunjungan posyandu 2 Jumlah Posyandu aktif 17 Jumlah Posyandu yang tidak aktif 0 3 Jumlah Kader Posyandu aktif Jumlah Kader Posyandu yang tidak aktif 4 Jumlah Polindes Jumlah kunjungan polindes 5 Jumlah Poskestren 6 Jumlah Desa Siaga 11 Jumlah Kader Desa Siaga V. KEGIATAN PELAYANAN UKBM DAN JPKM A.

Ket .