Case bab 9

Perampingan Speedway Internasional

Jutaan penggemar balap menghadiri NASCAR, Daytona 500, dan acara
motorsport lainnya di International Speedway Corporation (ISC) trek. Berbasis di
Daytona Beach, Florida, ISC adalah promotor terkemuka hiburan olahraga motor
dengan lebih dari 100 peristiwa pada 14 racetracks di AS dan misi perusahaan
Kanada ISC adalah untuk memberikan pengalaman olahraga motor berkesan
bagi para tamu dari segala usia di tempat tersebut; dan untuk beroperasi secara
efisien dan efektif untuk memaksimalkan nilai pemegang saham
(internationalspeedwaycorporation.com, 2012). Keberhasilan misinya sangat
tergantung pada kemampuannya untuk mengisi kursi di acara-acara dan
meminimalkan limbah dalam kampanye pemasaran.

ISC diselenggarakan sekitar didesentralisasikan unit bisnis. Setiap tempat ras
(lihat Gambar 9.2) adalah unit bisnis yang terpisah dengan penonton tertentu
ras, peristiwa, dan tujuan.

Data-Kaya, tapi Insight Miskin

Selama tahun 2007, permintaan pelanggan untuk acara balap telah diratakan
(yaitu, tidak ada pertumbuhan penjualan). Manajemen memutuskan untuk
memperkenalkan kampanye pemasaran bertarget yang didasarkan pada
pemahaman yang jelas tentang pelanggan saat ini dan calon. Manajemen
memiliki data yang mereka butuhkan sebagai hasil dari pengumpulan data
terstruktur dan tidak terstruktur pada 4 juta penggemar balap melalui survei
formal, e-mail, telepon, dan situs jaringan sosial. Tapi mereka belum
memanfaatkan data tersebut untuk memaksimalkan efektivitas iklan. Terlalu
banyak dari anggaran iklan terbuang pada kampanye iklan untuk orang-orang
yang tidak tertarik dalam balapan tertentu, sementara fans yang akan tertarik
dalam lomba tidak dihubungi.

Target Kampanye dan Personalisasi titik kontak pelanggan

Untuk menjalankan kampanye yang ditargetkan, chief marketing officer (CMO)
ingin 360 derajat pandangan dari pelanggan, misalnya, apa, kapan, bagaimana,
dan mengapa mereka membeli tiket selama 2002. CMO menggunakan data
untuk menentukan bagaimana personalisasi titik kontak pelanggan. Idealnya,
setiap perhatian titik kontak pelanggan atau perhatian pelanggan untuk
memaksimalkan pengembalian dana periklanan. Meningkatkan jumlah dan
frekuensi titik kontak berkualitas tinggi meningkatkan kesempatan menjadi top
of pikiran dengan pelanggan ketika mereka memutuskan untuk masuk hiburan.
Mengetahui apa yang pelanggan inginkan bisa menjadi keunggulan kompetitif
yang kuat. Mencoba untuk membuat tampilan lengkap pelanggan telah menjadi
tantangan bagi ISC karena dua alasan:

2. 4. Setiap baris berkoresponden untuk satu orang. Personalisasi titik kontak diperlukan konsolidasi. 10. Pada tahun 2008. jika seseorang membeli empat tiket. Solusi Data Terpadu Pemasaran dan Hasil Bisnis ISC memilih Pemasaran Studio. Jelaskan manfaat menjadi ramping. Dengan menggunakan data dating kembali ke 2002 berarti menganalisis hingga 10 juta baris data. sebelum menggunakan Studio.5 penuh waktu-setara bekerja 1. atau lebih kali di berbagai database. masing- masing tempat ras (unit bisnis) mengembangkan lebih menguntungkan. Data yang digunakan untuk personalisasi e-mail dan pasar untuk penggemar tertentu. karyawan 1. tapi satu kipas mungkin telah terdaftar 5. 3.com).000 kampanye. Setelah 2010. ISC membutuhkan infrastruktur TI yang memadai. Dengan mampu mengakses data transaksi ke kursi yang ada di tribun. up-to-date pandangan pelanggan.000 komunikasi pemasaran setiap tahunnya. Unit efisien mengembangkan dan memproduksi 5. 2. hanya tiga e-mail bisa dikirim ke daftar yang salah. sebuah platform IT yang terintegrasi yang terdiri dari database marketing dan alat analisis dari Aprimo (aprimo. Jelaskan masalah strategis ISC yang membuatnya sulit untuk mencapai misi mereka. ISC memiliki empat anggota staf perusahaan bekerja pada 250 kampanye. Bahwa tingkat kualitas belum mungkin sebelum investasi dalam database marketing dan alat analisis. Manajer sekarang tahu siapa penggemar mereka- bukan hanya orang yang membeli tiket. Jelaskan ISC tantangan data. ISC menangkap nama dan data lain tentang keempat penggemar bukan nama hanya pembeli dan data. Dari mereka 1. untuk dapat pelanggan segmen tepat. Ada banyak redundansi data karena berbagai sistem pengumpulan data.1. Untuk mengatasi tantangan data dan meluncurkan inisiatif penjualan dan pemasaran baru. kampanye individual yang disampaikan melalui saluran yang lebih disukai konsumen mereka.000 kampanye. yang adalah di luar kemampuan ISC infrastruktur data dan analisis aplikasi. Pertanyaan : 1. Bagaimana bisa tantangan data dapat berhubungan dengan masalah strategis? . Misalnya. yang tidak mungkin karena data silo ISC dan metode non-integrated pengumpulan data.

" Tinjau fitur dan manfaat yang tercantum oleh vendor. Apakah efisiensi pemasaran tergantung pada sejauh mana itu data-driven dan berdasarkan fakta? Apakah efektivitas pemasaran tergantung pada sejauh itu berdasarkan fakta data-driven dan yang? Akan aplikasi pemasaran memiliki dampak yang besar pada efisiensi atau efektivitas-atau tidak? Jelaskan analisis Anda dan jawaban. Mereka mengandalkan sistem TI lama yang membuat data yang tidak benar dan / atau kencan berulang kembali ke 2002. b) b) Setengah dari biaya kampanye pemasaran yang terbuang..tidak terstruktur Informasi Data. dianggap sebagai bapak periklanan modern. Membenarkan posisi Anda. Perdebatan 8." Kutipan ini dapat ditafsirkan: a) program pemasaran atau kampanye tidak mudah dibenarkan atas ROI karena mereka mahal dan langsung manfaat (peningkatan penjualan) sulit untuk diukur. ..Terstruktur Informasi Data. Sebagian besar pemasar tahu kutipan ini sangat tua dari John Wanamaker. Aku hanya tidak tahu mana setengah. ISC menargetkan orang yang salah dengan kampanye iklan mereka." dan kemudian klik "Aprimo Pemasaran Studio. Mengapa penting untuk menggunakan titik kontak pelanggan secara efektif atau benar? Memutuskan 7.dengan tingkat tinggi organisasi . Hal ini menciptakan banyak . Kampanye yang mengumpulkan sejumlah besar data. tetapi jumlah kecil dari data yang berkualitas.com. perdebatan apakah atau tidak baik interpretasi masih berlaku.5. Jawab : 1. Kunjungi Aprimo. klik pada "Produk. Apa tiga dari keuntungan yang ditawarkan oleh perangkat lunak? 6.dengan sedikit atau rendah tingkat organisasi 2. Berdasarkan hasil ISC setelah menerapkan perangkat lunak manajemen kampanye. "Saya tahu bahwa setengah dolar iklan saya terbuang .

5. Manajer sekarang tahu siapa penggemar mereka-bukan hanya orang yang membeli tiket. mengurangi waktu proses dan error ISC ingin membuat uang pada biaya iklan mereka dengan menciptakan kualitas yang cepat dan layanan yang diinginkan untuk pelanggan mereka.data yang tidak berguna dan perusahaan itu tidak mencapai konsumen tertarik melalui titik kontak E-mail mereka. Aprimo Marketing Studio. 4. untuk dapat menentukan segmen pelanggan yang tepat. Data adalah sumber informasi dasar yang nantinya akan diolah dan digunakan untuk membuat suatu tindakan atau strategi yang tepat untuk meluncurkan inisiatif penjualan dan pemasaran baru. Contoh: ISC membeli silo data baru dan infrastruktur TI untuk mengatur dan memahami data akumulasi. sehingga dibutuhkan infrastruktur TI yang memadai agar data dapat di tampung. .  Kalender: Buat.  Manajemen Produksi: Mengelola inisiatif pemasaran multi-channel dengan proses yang konsisten dan sumber daya yang tepat untuk menyampaikan kampanye tepat waktu. dikelompokkan dan diolah dengan baik sehingga dapat meningkatkan ke strategisan langkah perusahaan. Lean.  Pemasaran Asset Management: Mengelola aset fisik dan digital dalam repositori terpusat untuk menjaga konsistensi merek seluruh saluran dan geografi.Touchpoints. Fitur Marketing Operasi :  Perencanaan dan Keuangan Manajemen: Sejajarkan rencana kampanye dengan tujuan organisasi dan mendapatkan data real-time untuk mengelola anggaran pemasaran.com). . ISC memilih Pemasaran Studio. silo data yang usang ISC dan metode pengumpulan non-terintegrasi Data membatasi kemampuan ISC untuk menjangkau pelanggan yang tertarik melalui titik kontak.Untuk memaksimalkan nilai dan meminimalkan limbah dengan mengotomatisasi dan proses pelurusan. sebuah platform TI yang terintegrasi yang terdiri dari database marketing dan alat analisis dari Aprimo (aprimo. melihat dan mempublikasikan banyak catatan taktik yang dapat ditemukan dan program yang direncanakan atau yang sedang berjalan. Ini manfaat ISC dengan memaksimalkan efektivitas pemasaran mereka.Tujuan atau membuat minat pelanggan untuk memaksimalkan pengembalian iklan dollar 3.

Fitur manajemen kampanye :  Manajer Kampanye: Pastikan pesan yang tepat pergi ke orang yang tepat dengan segmentasi kontak dengan demografi dan perilaku.  Meningkatkan produktivitas dan meningkatkan jumlah kampanye tanpa menambahkan sumber. bersama dengan atribut khusus. Manfaat Pemasaran Operasi :  Menghilangkan investasi pemasaran unaligned atau sejajar. multi-channel.  Mempercepat eksekusi kali untuk kampanye dan kegiatan.  Microsites & Response Bentuk: penerima email Drive disesuaikan. bentuk dinamis yang secara otomatis mengisi informasi yang diketahui. juga menyelesaikan masalah konflik saluran dan kampanye batas tawaran terbaik untuk individu.  Menyediakan visibilitas yang lebih baik dan wawasan pemasaran menghabiskan seluruh organisasi. Aprimo Marketing Studio. industri.  Data Captures diperlukan untuk persyaratan peraturan dan kepatuhan.  Kalender : Buat. penawaran dan perawatan. melihat dan mempublikasikan banyak catatan taktik yang dapat ditemukan dan program yang direncanakan atau yang sedang berjalan. produk. sejarah pembelian dan sejarah respon.  Menurunkan produksi dan konten biaya pembuatan.  Email Deliverability Layanan: Kirim-volume tinggi email pribadi sambil memastikan kepatuhan terhadap CANSPAM perlindungan kepatuhan dan mengelola email yang gagal masuk.  Manajemen Lead: Konsolidasi dan mengelola semua prospek masuk dengan memimpin kualifikasi otomatis dan tugas yang menjamin memimpin dikaitkan dengan kampanye sumber yang benar. Aprimo Marketing Studio. keuangan dan hasil kampanye. termasuk judul. multi-langkah.  Integrasi dengan Aprimo® Relationship Manager: Mengintegrasikan dengan Aprimo® Relationship Manager manajemen kampanye dan bisnis analisis yang kuat untuk mengoptimalkan kinerja pemasaran dengan wawasan data-driven. saluran.  Laporan Aprimo: Mengabadikan dan berbagi informasi yang paling umum dan penting tentang program. .  Penawaran Manager: Rencana tawaran strategi sebelum mengembangkan segmentasi kampanye.  Manajer Dialog: Membangun dan mengeksekusi dua arah.  Meningkatkan visibilitas untuk inisiatif pemasaran strategis dan pengeluaran.  Hubungi Optimizer: Optimalkan kontak campuran di segmen. dipicu atau kombinasi dari kampanye dengan lingkungan grafis real-time ini.

Perencanaan Kampanye dan Strategi. Rencana Pemasaran. Media Manajemen Sosial. Platform Aprimo dapat disesuaikan dengan kebutuhan khusus organisasi dengan modul untuk Event Perencanaan. 6. Billboard. Enterprise Management Pemasaran EMM. itu adalah kebalikan dari menjadi ramping . dan anggaran.  Laporan Aprimo: Mengabadikan dan berbagi informasi yang paling umum dan penting tentang program. sumber daya. dan banyak lagi. Aprimo Marketing Studio. Hal ini penting karena jika pelanggan tidak dicapai melalui titik kontak ini (ex. E-mail) itu adalah buang-buang ICS ini waktu. . DAM Digital Asset Management.Jika pelanggan tidak dicapai melalui titik kontak. Ketika titik kontak digunakan secara efektif mereka memberikan pelanggan yang tertarik ISC informasi yang benar tentang acara mendatang ISC dan promosi. keuangan dan hasil kampanye. manajemen Brand. pada perangkat lunak permintaan pemasaran memungkinkan pemasar B2C dan B2B untuk berhasil mengarahkan perubahan peran pemasaran dengan mengambil kendali dari anggaran dan pengeluaran. Keuntungan Manajemen Kampanye :  Menciptakan kampanye pemasaran digital multi-channel yang lebih efektif dan tepat waktu  Drives pendapatan yang lebih besar dan / atau arahan dan meningkatkan ROI dari kampanye pemasaran Anda  Murah peningkatan produktivitas penjualan dengan prospek yang berkualitas baik  Menyediakan visibilitas lebih baik ke dalam apa yang bekerja dan apa yang tidak  Membantu Anda terlibat pelanggan Anda dengan pesan yang tepat pada waktu yang tepat Keuntungan yang ditawarkan oleh perangkat lunak: Aprimo terintegrasi. MRM Pemasaran Manajemen Sumber Daya. menghilangkan silo internal dengan alur kerja yang efisien dan melaksanakan kampanye multi-channel yang inovatif untuk mendorong ROI.

Ketika pelanggan kembali tercatat bahwa mereka menggunakan manfaat ini. interpretasi tidak berlaku karena perangkat lunak manajemen kampanye ISC sangat sukses dalam mencapai pelanggan hanya tertarik karena itu. Strategi ini menunjukkan bagaimana menerapkan aplikasi pemasaran dapat berdampak efisiensi dan efektivitas dengan cara yang positif. aplikasi pemasaran memungkinkan ISC untuk mendapatkan informasi pada setiap pelanggan yang terlibat dalam pembelian tiket. dan melalui itu ISC data yang direkam dapat melihat promosi yang paling efektif. dll melalui aplikasi ini. Pelanggan juga dapat menerima penawaran promosi. setengah dari biaya yang tidak lagi terbuang pada pelanggan tertarik. Ya. manfaat khusus. 8. Ini telah memungkinkan ISC untuk mengubah strategi pemasarannya ke dalam strategi yang efisien yang menjaga loyalitas pelanggan.7. . Berdasarkan hasil ISC.