You are on page 1of 5

Penelitian ini menguji hipotesis bahwa remaja tumbuh di Rumahnya berbeda

dari remaja tumbuh dalam lingkungan keluarga. Bagaimana mereka berpikir
tentang masa lalu mereka, sekarang dan masa depan. Dalam cara mereka
membuat keputusan tentang kejadian di masa depan dan manfaat, dan tingkat
empati mereka dan pembawaan perspektif. Penelitian ini dilakukan pada peserta
berjumlah 40 remaja dari Rumah Anak di Budapest, Hungaria, berusia 40 tahun dan
gender cocok kontrol. Perbedaan peserta kelompok ditemukan di perspektif masa
lalu dan sekarang , dan anak perempuan dari Rumahan menunjukkan penurunan
konsistensi dalam rencana mereka untuk masa depan. Selain itu, perbedaan gender
muncul dalam empati, perspektif taking, dan sekarang dan masa depan perspektif
waktu peserta. Kami membahas implikasi dari kami Temuan untuk intervensi untuk
meningkatkan prospek masa depan remaja di Rumah. Hal ini terdokumentasi
dengan baik bahwa anak-anak dan remaja di asuh, atau yang mengalami
penganiayaan, lebih mungkin untuk terlibat dalam perilaku berisiko dari pada anak-
anak dan remaja yang dibesarkan oleh orang tua mereka. Meskipun jenis berisiko
Perilaku yang ditunjukkan oleh pemuda asuh tidak berbeda dari yang ditunjukkan
oleh remaja lainnya, pemuda asuh cenderung terlibat dalam perilaku ini pada usia
lebih dini, pada frekuensi yang lebih besar, dan dengan intensitas lebih (cf.,
McDonald, Allen, Westerfelt, & Piliavin, 1996). Ada empat domain risiko utama yang
telah diteliti di asuh remaja perawatan: seksual, tunggakan, dan perilaku merusak
diri sendiri, serta penggunaan narkoba (Widom, 1994). Masalah khas diidentifikasi
dalam ini domain termasuk mulai hubungan seksual sebelumnya, menggunakan
metode kontrasepsi yang tidak memadai, memiliki lebih banyak mitra, bertukar
seks untuk uang atau obat-obatan; terlibat dalam kriminal atau kekerasan
behaviuor; prevalensi bunuh diri dan merugikan diri; dan bereksperimen lebih
dengan alkohol dan obat-obatan, dan mulai pada usia lebih dini (lihat Taussig 2002
untuk review). Sudah hipotesis bahwa menunjukkan perilaku berisiko seperti
mungkin bertanggung jawab atas hasil yang merugikan setelah meninggalkan anak
asuh, seperti tidak menyelesaikan pendidikan menengah, pengangguran atau
bahkan penahanan (Courtney & Piliavin, 1998). Selanjutnya, baru-baru ini Temuan
menunjukkan bahwa proses pengambilan keputusan dapat terganggu pada anak-
anak asuh (Weller & Fisher, 2013). Mengingat banyak bukti untuk meningkatkan
pengambilan risiko di masa muda asuh, tujuan penelitian ini adalah untuk tidak
menyelidiki perilaku berisiko pada populasi ini. Sebaliknya, kami ingin menyelidiki

sekarang dan masa depan? Apakah kelompok ini berbeda dalam pilihan dan keputusan yang mereka buat mengenai kejadian sekarang dan masa depan dan manfaat? Akhirnya. Kami memilih remaja sebagai peserta untuk alasan berikut. dan mulai . dan membuat komitmen. 1991). masa remaja adalah masa perubahan diucapkan dalam keterlibatan sosial-afektif. Selain itu. & Rodriguez. Apakah ada perbedaan antara remaja tumbuh di Anak Rumah (CH) dan remaja tumbuh di lingkungan keluarga dalam bagaimana mereka berpikir tentang masa lalu mereka. Zimbardo & Boyd. dan mungkin akan lebih tertarik di masa depan imbalan dari orang-orang yang kurang mampu. Shoda. perencanaan. mungkin berpikir tentang masa depan mereka lebih sering. baik dalam percobaan laboratorium (misalnya. 2008). Kirby & Marakovic. kami bertujuan untuk menyelidiki berikut pertanyaan kunci. Memang. seperti kemampuan dan kecenderungan untuk mempertimbangkan konsekuensi masa depan memiliki implikasi penting untuk bagaimana orang membuat keputusan. 1996). atau kurang cenderung untuk memproyeksikan diri mereka pada waktunya. motivasi. dan dalam kehidupan nyata (Mischel. Memang. kami juga tertarik apakah ada perbedaan antara kelompok-kelompok di tingkat empati dan perspektif taking. Seginer. 2007). empati dan perspektif pengambilan keterampilan mungkin terkait dengan cara orang memproyeksikan diri dalam waktu (Buckner & Carroll. 1999). dengan demikian. mengeksplorasi pilihan. 2001. Memang. ini adalah waktu ketika mereka dapat memilih untuk meninggalkan Rumah Anak. untuk pemuda asuh. karena ini adalah ketika mereka mencapai usia mayoritas dan menyelesaikan pendidikan menengah. bagi orang-orang muda di asuh peduli masa remaja adalah masa transisi dalam dua cara yang berbeda. dapat sangat mempengaruhi perkembangan saja seseorang (Bandura. dan untuk mengambil perspektif diri masa depan mereka. bagi remaja Hungaria. Secara khusus. dan mencari sensasi (Steinberg. orang-orang yang mampu mengidentifikasi dengan diri mereka di masa depan. Selain itu. 1989. mengubah 18 merupakan tonggak penting. Memikirkan dan membuat rencana untuk masa depan adalah sangat penting dalam masa transisi perkembangan dan pribadi (lih.beberapa faktor kognitif yang diharapkan akan terkait erat dengan proses pengambilan keputusan dan pengambilan resiko pada masa remaja. Nurmi. 2008). Kami memutuskan untuk menyelidiki pertanyaan ini bersama-sama. dan. Masa remaja juga merupakan masa ketika individu secara aktif dapat mempersiapkan diri untuk masa depan dengan menetapkan tujuan. Perkembangan. termasuk peningkatan risk taking.

2006). dan tugas masa depan diskonto (Kirby & Marakovic. Perspektif Waktu refleksi tidak tujuan hidup seseorang. masa depan tonggak tugas (Wilson & Daly.. dan mereka yang terkait dengan beberapa hasil yang sangat penting dalam kehidupan nyata. perilaku yang berhubungan dengan kesehatan. Selain langkah-langkah ini. Sedangkan ZTPI adalah selfreport sebuah ukuran. Perspektif positif masa lalu memerlukan hangat. 1999). sekarang dan masa depan. seperti pengambilan risiko. sekarang dan masa depan. Berkenaan dengan memikirkan masa lalu. tak berdaya dan putus asa terhadap masa depan. saat ini perspektif fatalistik menggambarkan sikap fatalistik. metode peserta . dan status sosial. tapi mereka mewakili cara orang "Masuk akal" peristiwa dalam hidup mereka. Mengingat pertimbangan tersebut. dan hal ini terkait dengan ekspresi trauma. Akhirnya. dan pengukuran perilaku. tugas tonggak masa depan melibatkan kedua komponen laporan diri. yang menyelidiki sikap masyarakat terhadap masa lalu mereka sendiri.hidup mandiri. Behaviuor orang dengan perspektif waktu mendatang didominasi oleh berjuang untuk tujuan masa depan dan manfaat. kami juga dieksplorasi selfreported peserta kami ' empati dan perspektif pengambilan keterampilan. berani mengambil risiko. berhubungan dengan. langkah-langkah utama kami adalah Zimbardo dan Boyd (1999) perspektif waktu persediaan (ZTPI). dan kehidupan secara umum. 1999). Zimbardo & Boyd. Perspektif waktu dianggap ciri-ciri kepribadian yang relatif stabil (cf. Zimbardo dan Boyd (1999) menggambarkan perspektif waktu berikutnya. dan menafsirkan sendiri di masa lalu. sikap sentimental terhadap masa lalu. Pada bagian berikut kita akan memperkenalkan langkah-langkah yang kita digunakan dalam penelitian kami. Pandangan tidak menyenangkan di masa lalu. strategi mengatasi. dan juga terkait dengan menghargai keluarga dan tradisi. dan "setan mungkin peduli" sikap. Perspektif waktu menggambarkan cara orang berpikir tentang. rasa sakit dan penyesalan. Akhirnya.. masa depan diskon tugas didasarkan sepenuhnya pada pilihan peserta antara pilihan jawaban. sekarang dan masa depan (cf. masa remaja adalah masa yang sangat penting dalam menentukan prospek masa depan pemuda asuh. 1996). Zimbardo & Boyd. saat ini perspektif hedonistik dikaitkan dengan hedonistik. Perspektif negatif masa lalu mencerminkan negatif.

Kita memutuskan untuk mencocokkan peserta pada usia dan gender. Setelah lembaga sepakat untuk terlibat dalam studi. Salah satu peserta dari kelompok kontrol tidak menyelesaikan tonggak masa depan tugas karena kesalahan software. siswa sebagian besar belajar keterampilan kejuruan). para peserta sendiri tersedia ditulis persetujuan tertulis sebelum dimulainya penelitian. dan 21 menghadiri sekolah kejuruan (di mana. Kriteria seleksi lainnya tidak diterapkan. orang tua dan wali diminta untuk persetujuan tertulis atas nama peserta. Para peserta dalam kelompok kontrol yang dipilih dari sampel yang lebih besar dari 142 siswa (semua mahasiswa ini adalah White asal Hungaria). Kami cocok dua sampel berdasarkan usia dan jenis kelamin (yaitu. Sebuah kelompok kontrol dari 40 remaja (usia rata-rata: 16 tahun 4 bulan) yang direkrut dari sekolah menengah akademis berorientasi di Budapest secara individual disesuaikan dengan peserta Gugus CH. selain beberapa pendidikan di berhitung. dan yang paling dekat dengan peserta CH dari segi usia kronologis mereka). Partisipasi adalah . 14 menghadiri sekolah model campuran (di mana selain akademis berorientasi subjek siswa juga memperoleh kualifikasi kejuruan). 35 peserta White Hungaria asal etnis. dan jika mereka memiliki tinggal di Rumah Anak selama 3 tahun pada saat pengujian. dan sekolah menengah bahwa remaja dalam kelompok kontrol dihadiri). dan 5 peserta dari Romani asal Hungaria. remaja dari Rumah Anak berpartisipasi diundang untuk berpartisipasi dalam studi jika mereka setidaknya berusia 13 tahun. Para remaja dalam kelompok CH mengikuti berbagai jenis sekolah menengah: 5 dari mereka terdaftar di lembaga akademis berorientasi (di mana tujuannya adalah untuk mempersiapkan siswa untuk program pendidikan tinggi). Sekolah sebagian besar menyajikan siswa dengan latar belakang kelas menengah. Para peserta direkrut dengan izin mencari pertama dari lembaga (yaitu. Akhirnya. Rumah Anak-Anak. keaksaraan dan keterampilan komputer. Hungaria. Para peserta adalah 40 remaja (24 laki-laki dan 16 perempuan) direkrut dari anak-anak Rumah (CH kelompok) di Budapest. analisis awal kami menunjukkan variasi usia dan gender terkait kami langkah-langkah yang menarik. Usia peserta berkisar antara 13 tahun 5 monthse19 tahun 7 bulan (usia rata-rata: 16 tahun 7 bulan). Salah satu peserta dalam kelompok ini sudah selesai nya pendidikan menengah pada saat pengujian. Kedua kelompok itu tidak cocok intelijen fluida (lihat di bawah). kami termasuk siswa pada kelompok kontrol yang dari jenis kelamin yang sama peserta dalam kelompok CH.

sukarela. Lembaga-lembaga yang diterima voucher buku dan kontribusi kecil untuk perjalanan sekolah. . dan peserta tidak menerima insentif pribadi (terlepas dari kemungkinan untuk memenangkan sejumlah kecil uang dalam memberikan diskon masa depan Tugas esee bawah).