Nama : dr.

Dyah Ayu Kusumawarddhani

NIM : I1A010048

TTL : Banjarmasin, 14 Juni 1992

Alamat: Jl.Cemara Raya Ujung, Tembus Perumnas Komplek Herlina
Perkasa 3 Rt 43 No b 19, Banjarmasin

Nama ayah : Dr. Herry Porda Nugroho Putro, M.Pd

Nama Ibu : Sri Hartati

Anak ke : 2 dari 3 bersaudara

No Hp : 087816981006

Email : dyahkusumawarddhani@gmail.com

Riwayat pendidikan :

TK Aisyiahlulus tahun 1998

SD Yayasan Hippindo Banjarmasin

SDN Sungai Miai 7 Banjarmasin lulus tahun 2004

SMPN 2 Banjarmasin lulus tahun 2007

SMAN 8 Banjarmasin lulus tahun 2010

FK ULM lulus S.Ked tahun 2014

FK ULM lulus dokter tahun 2016

dan harapan yang mereka berikan akan selalu menjadi motivasi bagi saya untuk selalu menjadi terbaik dimata mereka. Terima kasih atas segenap hati dan jerih payah yang beliau berikan agar saya bisa berada hingga titik sekarang. Mohon maaf yang sebesar- sebesarnya saya haturkan atas segala salah yang pernah dilakukan ataupun kekecewaan yang pernah terukir. Herry Porda Nugroho Putro. Puji syukur saya panjatkan kehadirat Allah SWT atas Ar-Rahman dan Ar-Rahim-Nya saya dapat menyelesaikan pendidikan dokter ini. Alhamdulillahirabbil’alamin. remember what you’re leaving. Remember the best.dan kesabarannya dan selalu ada mendampingi saya di saat yang sangat sulit. Semoga kita termasuk dalam orang yang mendapat syafaat Beliau di hari akhir.Quotes: “ If it’s time to go. Gelar dokter ini saya persembahkan kepada kedua orang tua saya. Sholawat serta salam selalu tercurah pada Rasulullah SAW beserta seluruh keluarga dan kerabatnya yang telah membawa kita beralih dari zaman Jahiliyah. doa. . Bambang Tri hadmojo dan Muhammad Akbar Wicaksana atas segala nasihat.Pd dan Sri Hartati. Nasehat. M. Terima kasih kepada kedua saudaraku. kalian saudara yang luar biasa.” Bismillahirrahmanirrahim. yaitu Dr. dukungan.

dr.KK. kakak tingkat dan adik-adik tingkat terimakasih banyak atas kerjasamanya selama ini.Rad. dan mohon maaf jika selama ini sering membuat kalian kesal ataupun kecewa. Sp. dr. I Nyoman Suarjana. SD. perawat. Alex. Sp.PD-KR. H.Si.An. sudah sangat kenal dengan sifat saya.Puja. Hj.Erina.Pras. Sp. .OT. dr. Sp. RSJD Sambang Lihum dan Puskesmas Pekauman Banjarmasin. dr. staff dan pasien yang telah membimbing saya selama menjalani masa ko-ass di RSUD Ulin. serta para dosen dan dokter selama saya menempuh pendidikan sarjana kedokteran dan profesi pendidikan dokter saya ucapkan terima kasih kepada guru-guru saya yang telah memberikan bimbingan dan ilmu yang bermanfaat selama pendidikan. Amiin.OG dan dr. Mursad Abdi.Devita. dr. dr. dr. M. dr. dr.Vbe) terima kasih telah berbagi suka dan duka.Adit).F. Lilis Setyawati.Husna Dharma Putra. Sani Widjaja. Kepada seluruh dokter dan konsulen. dr.Firdha. bidan. Achyar NawiHusein. saling membantu saat pendidikan. saya ucapkan terima kasih banyak karena telah menemani selama hampir 2 tahun. dr. dr. Muza. dr.THT. Kepada sahabat-sahabat sekaligus saudari seperjuangan. Kepada keluargaku XXIV I (dr.KJ. SLTP. serta rumah singgah nya dan pelajaran selama hampir 6 tahun bersama. Robiyannoor. dr. semoga ilmu yang telah diberikan dapat bermanfaatdanberguna di kemudianhari.Kepada para guru yang telah mengajarkan ilmu sejak TK. Sp. M. dr. dr.Ferin. khususnya kepada dr. Lubna. dr. Lily Runtuwene. dr.Nadiya. Sp. SMA.bersenang senang saat lagi “galau”. Sp. sukses buat kita semua guysss dalam segala urusan. Dita Nidya Kartika dan My “Balitan” (dr. RSUD Anshari Saleh. pengertiannya.Aya. Semoga kita akan tetap bersama walaupun jarak dan waktu memisahkan. dr.Terimakasih atas bimbingan serta arahannya selama saya menjalani pendidikan. dr. Andri L Tobing.S. Sp. dan dr. Hamdanah. RSUD Martapura.Nida. Sp. terimakasih menjadi sahabat yang terbaik.Erika dan dr..Adenan. Kepada seluruh teman-teman angkatan PSPD 2010 “Laskar 91”.M.M. Sp. Banyak yang telah kitalewati. dr.Kes. Indah sarweny. Sp. dr.

percaya diri. dr. Semoga diri ini dapat menjadi lebih berani.Ini mungkin hanyalah awal dari segalanya. Tantangan masih terbuka lebar di depannya. Aamiin Ya Allah Ya Rabbal Alamin. dan selalu melakukan yang terbaik. Dyah Ayu Kusumawarddhani . Alhamdulillah. Puji syukur kepada Allah SWT karena atas kehendak-Nya lah saya dapat menuntaskan satu lagi tahap pendidikan dokter ini.