You are on page 1of 90

PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO

DINAS KESEHATAN
PUSKESMAS SEMPOL
Jl. Raya Kawah Ijen No.01  08113514431 Sempol
Website: http://puskesmassempol.blogspot.com, Email:
puskesmassempol@gmail.com
BONDOWOSO

KEPUTUSAN KEPALA PUSKESMAS
SEMPOL
DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO

NOMOR : 800/ /430.10.2.24/SK/2015

TENTANG

SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG STRUKTUR ORGANISASI PUSKESMAS
DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA

KEPALA PUSKESMAS SEMPOL
DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO

Menimbang : a. bahwa dalam rangka memberikan kepastian
penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan
ketentuan yang telah ditetapkan, diperlukan SK
KEPALA PUSKESMAS TENTANG STRUKTUR ORGANISASI
PUSKESMAS
b. bahwa untuk maksud pada huruf aSK KEPALA
PUSKESMAS TENTANG STRUKTUR ORGANISASI
PUSKESMASPuskesmas Sempol ditetapkan dengan
Keputusan Kepala Puskesmas Sempol Kabupaten
Bondowoso.

Mengingat : Dasar Hukum/Referensi:
1. Undang undang Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 2009
tentang Pelayanan Publik , Jakarta.
2. Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor
23/MENKES/SK/V/1994 Tentang Susunan Organisasi , Jakarta.
3. Undang-Undang Republik IndonesiaNomor 36 Tahun 2009
tentang Kesehatan;
MEMUTUSKAN
Menetapkan :
PERTAMA : c. SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG STRUKTUR
ORGANISASI PUSKESMAS Puskesmas Sempol sebagai
pedoman dalam memberikan pelayanan kepada
publik;
KEDUA : d. Uraian secara rinci SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG
STRUKTUR ORGANISASI PUSKESMAS sebagaimana

dimaksud pada DIKTUM PERTAMA, dimuat dalam
lampiran yang merupakan bagian yang tidak
terpisahkan dari Keputusan Kepala Puskesmas Sempol
;
KETIGA : Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan

Ditetapkan di : Sempol
Pada tanggal : 01 Juli 2015
KEPALA PUSKESMAS SEMPOL

Drg. RUDY ISWOYO MM.
NIP. 19700823 200501 1 006

PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO
DINAS KESEHATAN
PUSKESMAS SEMPOL
Jl. Raya Kawah Ijen No.01  08113514431 Sempol
Website: http://puskesmassempol.blogspot.com, Email:
puskesmassempol@gmail.com

BONDOWOSO

KEPUTUSAN KEPALA PUSKESMAS SEMOL
DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO

NOMOR : 800/ /430.10.2.24/SK/2015

TENTANG

SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG PENETAPAN PENANGGUNG JAWAB
PROGRAM PUSKESMAS
DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA

KEPALA PUSKESMAS SEMPOL
DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO

Menimbang : a. bahwa dalam rangka memberikan kepastian
penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan
ketentuan yang telah ditetapkan,diperlukan SK Kepala
Puskesmas tentang penetapan Penanggung jawab
program Puskesmas
b. bahwa untuk maksud pada huruf a SK Kepala
Puskesmas tentang penetapan Penanggung jawab
program Puskesmas Puskesmas Sempol ditetapkan
dengan Keputusan Kepala Puskesmas Sempol
Kabupaten Bondowoso.

Mengingat : Dasar Hukum/Referensi:
1. Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 36 Tahun 2009
tentang Kesehatan;
2. Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No 32 Tahun 1996
tentang Tenaga Kesehatan;
3. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor
7/PER/25/M.PAN/2/2430 tentang Pedoman Penilaian Kinerja
Unit Pelayanan Publik.
MEMUTUSKAN
Menetapkan :
PERTAMA : c. SK Kepala Puskesmas tentang penetapan
Penanggung jawab program Puskesmas
KEDUA : d. Uraian secara rinci SK Kepala Puskesmas tentang
penetapan Penanggung jawab program Puskesmas
pada pelaksanaan program sebagaimana
dimaksud pada DIKTUM PERTAMA, dimuat dalam
lampiran yang merupakan bagian yang tidak

terpisahkan dari Keputusan Kepala Puskesmas Sempol. RUDY ISWOYO MM. 19700823 200501 1 006 . NIP. KETIGA : Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan Ditetapkan di : Sempol Pada tanggal : 01 Juli 2015 KEPALA PUSKESMAS SEMPOL Drg.

Uraian secara rinci SK Pemberlakuan SPO Komunikasi dan Koordinasi.2. Mengingat : Dasar Hukum/Referensi: 1. 2. b.com BONDOWOSO KEPUTUSAN KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO NOMOR : 800/ /430. . MEMUTUSKAN Menetapkan : PERTAMA : c. diperlukan SK Pemberlakuan SPO Komunikasi dan Koordinasi.01  08113514431 Sempol Website: http://puskesmassempol.blogspot.24/2015 TENTANG SK PEMBERLAKUAN SPO KOMUNIKASI DAN KOORDINASI DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO Menimbang : a. KEDUA : d. SK Pemberlakuan SPO Komunikasi dan Koordinasi. Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan. Raya Kawah Ijen No. bahwa dalam rangka memberikan kepastian penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. Jakarta.com. Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 23/MENKES/SK/V/1994 Tentang Susunan Organisasi . Email: puskesmassempol@gmail. 3. Undang undang Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik . PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO DINAS KESEHATAN PUSKESMAS SEMPOL Jl.10.sebagaimana dimaksud pada DIKTUM PERTAMA. bahwa untuk maksud pada huruf a SK Pemberlakuan SPO Komunikasi dan Koordinasi ditetapkan dengan Keputusan Kepala Puskesmas Sempol Kabupaten Bondowoso. Jakarta.

19700823 200501 1 006 . dimuat dalam lampiran yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Keputusan Kepala Puskesmas Sempol. RUDY ISWOYO MM. NIP. KETIGA : Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan Ditetapkan di : Sempol Pada tanggal : 01 Juli 2015 KEPALA PUSKESMAS SEMPOL Drg.

…….24/2015 TENTANG SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG KEWAJIBAN MENGIKUTI PROGRAM ORIENTASIBAGI.10. ……. PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO DINAS KESEHATAN PUSKESMAS SEMPOL Jl. 2.01  08113514431 Sempol Website: http://puskesmassempol. bahwa untuk maksud pada huruf a SK Kepala Puskesmas tentang kewajiban mengikuti program orientasi bagi Kepala Puskesmas. Uraian secara rinci SK Kepala Puskesmas tentang ..com BONDOWOSO KEPUTUSAN KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO NOMOR : 800/ /430.KEPALA PUSKESMAS PENANGGUNG JAWAB PROGRAM DAN PELAKSANAAN KEGIATAN YANG BARU. Penanggung jawab program dan pelaksana kegiatan yang baru KEDUA : d. Email: puskesmassempol@gmail.. SK Kepala Puskesmas tentang kewajiban mengikuti program orientasi bagi Kepala Puskesmas. Penanggung jawab program dan pelaksana kegiatan yang baru b. DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO Menimbang : a. Penanggung jawab program dan pelaksana kegiatan yang baru Puskesmas Sempol ditetapkan dengan Keputusan Kepala Puskesmas Sempol Kabupaten Bondowoso. Mengingat : 1. 3.com.2. Raya Kawah Ijen No. diperlukan SK Kepala Puskesmas tentang kewajiban mengikuti program orientasi bagi Kepala Puskesmas. ……. MEMUTUSKAN Menetapkan : PERTAMA : c.blogspot. bahwa dalam rangka memberikan kepastian penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.

kewajiban mengikuti program orientasi bagi Kepala Puskesmas. dimuat dalam lampiran yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Keputusan Kepala Puskesmas Sempol . KETIGA : Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan Ditetapkan di : Sempol Pada tanggal : 01 Juli 2015 KEPALA PUSKESMAS SEMPOL Drg. NIP. 19700823 200501 1 006 . RUDY ISWOYO MM. Penanggung jawab program dan pelaksana kegiatan yang baru sebagaimana dimaksud pada DIKTUM PERTAMA.

bahwa dalam rangka memberikan kepastian penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.blogspot. .2. Undang – Undang no 8 tahun 1974 Tentang Pokok – pokok kepegawaian sebagaimana telah diubah dengan Undang – Undang no 01 Tahun 19999 2.01  08113514431 Sempol Website: http://puskesmassempol.24/2015 TENTANG SK PEMBERLAKUAN SPO UNTUK MENGIKUTI SEMINAR. Raya Kawah Ijen No. bahwa untuk maksud pada huruf a SPO Untuk mengikuti seminar.com. pendidikan dan pelatihan Puskesmas Sempol ditetapkan dengan Keputusan Kepala Puskesmas Sempol Kabupaten Bondowoso.com BONDOWOSO KEPUTUSAN KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO NOMOR : 800/ /430. SK Pemberlakuan SPO Untuk mengikuti seminar. Email: puskesmassempol@gmail. Peraturan pemerintah no 101 Tahun 2000 tentang pendidikan dan pelatihan jabatan Pegawai Negeri Sipil 3. pendidikan dan pelatihan b. diperlukan SPO Untuk mengikuti seminar.PENDIDIKAN DAN PELATIHAN DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO Menimbang : a.10. PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO DINAS KESEHATAN PUSKESMAS SEMPOL Jl. Keputusan kepala lembaga administrasi negara no 8 Tahun 2003 Tentang Pedoman umum pembinaan penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan fungsional MEMUTUSKAN Menetapkan : PERTAMA : c. Mengingat : 1.

KEDUA : d. pendidikan dan pelatihan sebagaimana dimaksud pada DIKTUM PERTAMA. 19700823 200501 1 006 . Uraian secara rinci SPO Untuk mengikuti seminar. NIP. pendidikan dan pelatihan Puskesmas Sempol sebagai pedoman dalam memberikan pelayanan kepada publik. KETIGA : Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan Ditetapkan di : Sempol Pada tanggal : 01 Juli 2015 KEPALA PUSKESMAS SEMPOL Drg. dimuat dalam lampiran yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Keputusan Kepala Puskesmas Sempol . RUDY ISWOYO MM.

. Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan. tujuan dan tata nilai Puskesmas sebagaimana dimaksud pada DIKTUM PERTAMA. b.MISI. 3. misi. Raya Kawah Ijen No. diperlukan SK Kepala Puskesmas tentang visi. misi. 2.com BONDOWOSO KEPUTUSAN KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO NOMOR : 800/ /430. Uraian secara rinci SK Kepala Puskesmas tentang visi. tujuan dan tata nilai PuskesmasPuskesmas Sempol ditetapkan dengan Keputusan Kepala Puskesmas Sempol Kabupaten Bondowoso.10. Mengingat : 1.TUJUAN DAN TATA NILAI PUSKESMAS.PAN/2/2430 tentang Pedoman Penilaian Kinerja Unit Pelayanan Publik. Keputusan Menteri Kesehatan RI no 857 / MenKes / SK / IX / 2009 Tentang Pedoman Penilaian Kinerja. bahwa dalam rangka memberikan kepastian penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. SK Kepala Puskesmas tentang visi. bahwa untuk maksud pada huruf a SK Kepala Puskesmas tentang visi. Email: puskesmassempol@gmail. PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO DINAS KESEHATAN PUSKESMAS SEMPOL Jl. DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO Menimbang : a. misi. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 7/PER/25/M. tujuan dan tata nilai Puskesmas. MEMUTUSKAN Menetapkan : PERTAMA : c.com.blogspot. tujuan dan tata nilai Puskesmas KEDUA : d.2. misi.24/SK/2015 TENTANG SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG VISI.01  08113514431 Sempol Website: http://puskesmassempol.

19700823 200501 1 006 . dimuat dalam lampiran yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Keputusan Kepala Puskesmas Sempol . RUDY ISWOYO MM. NIP. KETIGA : Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan Ditetapkan di : Sempol Pada tanggal : 01 Juli 2015 KEPALA PUSKESMAS SEMPOL Drg.

Raya Kawah Ijen No. tujuan. dan tata nilai . Keputusan Menteri Kesehatan RI no 857 / MenKes / SK / IX / 2009 Tentang Pedoman Penilaian Kinerja. misi. dan tata nilai Puskesmas. misi.blogspot. dan tata nilai Puskesmas KEDUA : d. Uraian secara rinci SK pemberlakuan SPO Komunikasi visi. bahwa untuk maksud pada huruf a SK pemberlakuan SPO Komunikasi visi. Puskesmas Sempol ditetapkan dengan Keputusan Kepala Puskesmas Sempol Kabupaten Bondowoso.01  08113514431 Sempol Website: http://puskesmassempol. tujuan.com BONDOWOSO KEPUTUSAN KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO NOMOR : 800/ /430.24/SK/2015 TENTANG SK PEMBERLAKUAN SPO KOMUNIKASI.VISI. tujuan. PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO DINAS KESEHATAN PUSKESMAS SEMPOL Jl. 3. misi. Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan.TUJUAN DAN TATA NILAI PUSKESMAS DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO Menimbang : a.2. Mengingat : 1. misi. bahwa dalam rangka memberikan kepastian penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 7/PER/25/M.10.PAN/2/2430 tentang Pedoman Penilaian Kinerja Unit Pelayanan Publik. dan tata nilai Puskesmas b. 2.diperlukan SK pemberlakuan SPO Komunikasi visi. MEMUTUSKAN Menetapkan : PERTAMA : c.MISI. Email: puskesmassempol@gmail. SK Pemberlakuan SK pemberlakuan SPO Komunikasi visi. tujuan.com.

RUDY ISWOYO MM. 19700823 200501 1 006 . KETIGA : Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan Ditetapkan : di Sempol Pada tanggal : 01 Juli 2015 KEPALA PUSKESMAS SEMPOL Drg. NIP. dimuat dalam lampiran yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Keputusan Kepala Puskesmas Sempol . Puskesmas pada pelaksanaan program sebagaimana dimaksud pada DIKTUM PERTAMA.

Puskesmas Sempol ditetapkan dengan Keputusan Kepala Puskesmas Sempol Kabupaten Bondowoso. Bukti pelaksanaan peninjauan ulang tata nilai dan tujuan penyelenggaraan program dan pelayanan. Undang undang no 23 tahun 1992 tentang kesehatan 2. Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan. Email: puskesmassempol@gmail. Undang-undang No 32 tahun 2004 tentang Pemerintahan Daerah sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Pemerintah .com BONDOWOSO KEPUTUSAN KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO NOMOR : 800/ /430. Bukti pelaksanaan peninjauan ulang tata nilai dan tujuan penyelenggaraan program dan pelayanan b. Raya Kawah Ijen No.01  08113514431 Sempol Website: http://puskesmassempol.blogspot.10. bahwa dalam rangka memberikan kepastian penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. bahwa untuk maksud pada huruf a SK Pemberlakuan SPO ttg peninjauan kembali tata nilai dan tujuan Puskesmas. diperlukan SK Pemberlakuan SPO ttg peninjauan kembali tata nilai dan tujuan Puskesmas. Mengingat : 1.2. PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO DINAS KESEHATAN PUSKESMAS SEMPOL Jl.com. 3.24/SK/2015 TENTANG SK PEMBERLAKUAN SPO TENTANG PENINJAUAN KEMBALITATA NILAI DAN TUJUAN PUSKESMAS BUKTI PELAYANAN PENINJAUAN TATA ULANG NILAIDAN TUJUAN PENYELENGGARAAN PROGRAM DAN PELAYANAN DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO Menimbang : a.

SK Pemberlakuan SPO ttg peninjauan kembali tata nilai dan tujuan Puskesmas. Uraian secara rinci SK Pemberlakuan SPO ttg peninjauan kembali tata nilai dan tujuan Puskesmas. Pengganti Undang-undang Nomor 3 tahun 2005 tentang Perubahan atas Undang-undang No 32 tahun 2004 tentang Pemerintahan Daerah. dimuat dalam lampiran yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Keputusan Kepala Puskesmas Sempol . KETIGA : Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan Ditetapkan di : Sempol Pada tanggal : 01 Juli 2015 KEPALA PUSKESMAS SEMPOL Drg. RUDY ISWOYO MM. Bukti pelaksanaan peninjauan ulang tata nilai dan tujuan penyelenggaraan program dan pelayanan sebagaimana dimaksud pada DIKTUM PERTAMA. 19700823 200501 1 006 . MEMUTUSKAN Menetapkan : PERTAMA : c. NIP. Bukti pelaksanaan peninjauan ulang tata nilai dan tujuan penyelenggaraan program dan pelayanan KEDUA : d.

MISI. misi. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 7/PER/25/M. misi. 2. tujuan. tujuan.com BONDOWOSO KEPUTUSAN KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO NOMOR : 800/ /430.01  08113514431 Sempol Website: http://puskesmassempol. tata nilai PuskesmasPuskesmas Sempol ditetapkan dengan Keputusan Kepala Puskesmas Sempol Kabupaten Bondowoso. Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 53 Tahun 2430 tentang Disiplin Pegawai. b. MEMUTUSKAN Menetapkan : PERTAMA : c.2. Keputusan Menteri Kesehatan RI no 857 / MenKes / SK / IX / 2009 Tentang Pedoman Penilaian Kinerja.blogspot. Mengingat : 1. misi. Raya Kawah Ijen No. tata nilai Puskesmas.24/SK/2015 TENTANG SK PEMBERLAKUAN SPO TENTANG PENILAIAN KINERJA APAKAH SESUAI DENGAN VISI.10. tata nilai Puskesmas. . tujuan. Email: puskesmassempol@gmail. PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO DINAS KESEHATAN PUSKESMAS SEMPOL Jl.TATA NILAI PUSKESMAS DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO Menimbang : a. bahwa dalam rangka memberikan kepastian penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. SK Pemberlakuan SPO ttg penilaian kinerja apakah sesuai dengan visi. diperlukan SK Pemberlakuan SPO ttg penilaian kinerja apakah sesuai dengan visi. bahwa untuk maksud pada huruf a SK Pemberlakuan SPO ttg penilaian kinerja apakah sesuai dengan visi.PAN/2/2430 tentang Pedoman Penilaian Kinerja Unit Pelayanan Publik 3.com.

Uraian secara rinci SK Pemberlakuan SPO ttg penilaian kinerja apakah sesuai dengan visi. tujuan. RUDY ISWOYO MM. 19700823 200501 1 006 .KEDUA : d. tata nilai Puskesmas. KETIGA : Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan Ditetapkan di : Sempol Pada tanggal : 01 Juli 2015 KEPALA PUSKESMAS SEMPOL Drg. misi. dimuat dalam lampiran yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Keputusan Kepala Puskesmas Sempol . sebagaimana dimaksud pada DIKTUM PERTAMA. NIP.

3. Bukti-buktipelaksanaan pengarahan.PAN/2/2430 tentang Pedoman Penilaian Kinerja Unit Pelayanan Publik. DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO Menimbang : a.com. .com BONDOWOSO KEPUTUSAN KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO NOMOR : 800/ /430.10. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 7/PER/25/M. Email: puskesmassempol@gmail. Undang-UndangRepublik IndonesiaNomor 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan.01  08113514431 Sempol Website: http://puskesmassempol. b. diperlukan SK Pemberlakuan SPO pengarahan oleh Kepala Puskesmas maupun oleh Penanggungjawab program dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab.24/SK/2015 TENTANG SK PEMBERLAKUAN SPO PENGARAHAN OLEH KEPALA PUSKESMAS MAUPUN OLEH PENANGGUNG JAWAB PROGRAM DALAMPELAKSANAAN TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB BUKTI BUKTI PELAKSANAAN PENGARAHAN. bahwa dalam rangka memberikan kepastian penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. Raya Kawah Ijen No.Puskesmas Sempol ditetapkan dengan Keputusan Kepala Puskesmas Sempol Kabupaten Bondowoso. Bukti-buktipelaksanaan pengarahan. 2. PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO DINAS KESEHATAN PUSKESMAS SEMPOL Jl. Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No 32 Tahun 1996 tentang Tenaga Kesehatan. bahwa untuk maksud pada huruf a SK Pemberlakuan SPO pengarahan oleh Kepala Puskesmas maupun oleh Penanggungjawab program dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab.2. Mengingat : 1.blogspot.

dimuat dalam lampiran yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Keputusan Kepala Puskesmas Sempol . Uraian secara rinci SPO pengarahan oleh Kepala Puskesmas maupun oleh Penanggungjawab program dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab. RUDY ISWOYO MM. SK Pemberlakuan SPO pengarahan oleh Kepala Puskesmas maupun oleh Penanggungjawab program dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab. MEMUTUSKAN Menetapkan : PERTAMA : c. 19700823 200501 1 006 . NIP. KETIGA : Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan Ditetapkan di : Sempol Pada tanggal : 01 Juli 2015 KEPALA PUSKESMAS SEMPOL Drg. Bukti- buktipelaksanaan pengarahan. KEDUA : d. Bukti- buktipelaksanaan pengarahan.sebagaimana dimaksud pada DIKTUM PERTAMA.

Email: puskesmassempol@gmail. Keputusan Menteri Kesehatan RI no 857 / MenKes / SK / IX / 2009 Tentang Pedoman Penilaian Kinerja. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 7/PER/25/M. SK Pemberlakuan SPO penilaian kinerja. bukti penilaian kinerja. MEMUTUSKAN Menetapkan : PERTAMA : c. bahwa dalam rangka memberikan kepastian penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.Puskesmas Sempol ditetapkan dengan Keputusan Kepala Puskesmas Sempol Kabupaten Bondowoso. 2.BUKTI PENILAIAN KINERJA DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO Menimbang : a. PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO DINAS KESEHATAN PUSKESMAS SEMPOL Jl. Mengingat : 1. Raya Kawah Ijen No.24/SK/2015 TENTANG SK PEMBERLAKUAN SPO PENILAIAN KINERJA. bukti penilaian kinerja.01  08113514431 Sempol Website: http://puskesmassempol. bahwa untuk maksud pada huruf a SK Pemberlakuan SPO penilaian kinerja.sebagaimana dimaksud pada DIKTUM .2.com BONDOWOSO KEPUTUSAN KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO NOMOR : 800/ /430.10.blogspot. bukti penilaian kinerja b. Uraian secara rinci SPO penilaian kinerja.com. Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 53 Tahun 2430 tentang Disiplin Pegawai. bukti penilaian kinerja.PAN/2/2430 tentang Pedoman Penilaian Kinerja Unit Pelayanan Publik 3. diperlukan SK Pemberlakuan SPO penilaian kinerja. KEDUA : d.

NIP. 19700823 200501 1 006 . PERTAMA. KETIGA : Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan Ditetapkan di : Sempol Pada tanggal : 01 Juli 2015 KEPALA PUSKESMAS SEMPOL Drg. RUDY ISWOYO MM. dimuat dalam lampiran yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Keputusan Kepala Puskesmas Sempol .

blogspot. Raya Kawah Ijen No. SK Pemberlakuan SPO pencatatan dan pelaporan. Uraian secara rinci SPO pencatatan dan pelaporan. Email: puskesmassempol@gmail. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 7/PER/25/M.PAN/2/2430 tentang Pedoman Penilaian Kinerja Unit Pelayanan Publik.10. PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO DINAS KESEHATAN PUSKESMAS SEMPOL Jl. Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 248/MENKES/SK/II/2004 tentang Kebijakan Dasar Puskesmas 2. MEMUTUSKAN Menetapkan : PERTAMA : c.01  08113514431 Sempol Website: http://puskesmassempol. . Dokumen pencatatan dan pelaporanPuskesmas Sempol ditetapkan dengan Keputusan Kepala Puskesmas Sempol Kabupaten Bondowoso. DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO Menimbang : a.24/SK/2015 TENTANG SK PEMBERLAKUAN SPO PENCATATAN DAN PELAPORAN DOKUMEN PENCATATAN DAN PELAPORAN. bahwa dalam rangka memberikan kepastian penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.2. bahwa untuk maksud pada huruf a SK Pemberlakuan SPO pencatatan dan pelaporan.com BONDOWOSO KEPUTUSAN KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO NOMOR : 800/ /430. Mengingat : 1. Dokumen pencatatan dan pelaporan b.com. Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No 32 Tahun 1996 tentang Tenaga Kesehatan 3. Dokumen pencatatan dan pelaporan KEDUA : d. diperlukan SK Pemberlakuan SPO pencatatan dan pelaporan.

NIP. 19700823 200501 1 006 . Dokumen pencatatan dan pelaporan sebaga imana dimaksud pada DIKTUM PERTAMA. dimuat dalam lampiran yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Keputusan Kepala Puskesmas Sempol . KETIGA : Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan Ditetapkan : di Sempol Pada tanggal : 01 Juli 2015 KEPALA PUSKESMAS SEMPOL Drg. RUDY ISWOYO MM.

diperlukan SK Pemberlakuan SPO pemberdayaan masyarakat dalam perencanaan maupun pelaksanaan program Puskesmas b. Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Republik Indonesia Nomor KEP/25/M.10. 2. MEMUTUSKAN Menetapkan : . bahwa untuk maksud pada huruf a SK Pemberlakuan SPO pemberdayaan masyarakat dalam perencanaan maupun pelaksanaan program Puskesmas. Mengingat : 1.24/SK/2015 TENTANG SK PEMBERLAKUAN SPO PEMBERDAYAAN MASYARAKATDALAM PERENCANAAN MAUPUN PELAKSANAAN PROGRAM PUSKESMAS.PAN/2/2004 tentang Pedoman Umum Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat Unit Pelayanan Instansi Pemerintah. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 7/PER/25/M. Email: puskesmassempol@gmail. bahwa dalam rangka memberikan kepastian penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.2.PAN/2/2430 tentang Pedoman Penilaian Kinerja Unit Pelayanan Publik.01  08113514431 Sempol Website: http://puskesmassempol. KEPMENKES RI no 248 tahun 2004 tentang kebijakan dasar puskesmas. Puskesmas Sempol ditetapkan dengan Keputusan Kepala Puskesmas Sempol Kabupaten Bondowoso.blogspot.com. 3. DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO Menimbang : a.com BONDOWOSO KEPUTUSAN KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO NOMOR : 800/ /430. Raya Kawah Ijen No. PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO DINAS KESEHATAN PUSKESMAS SEMPOL Jl.

KEDUA : d. NIP. KETIGA : Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan Ditetapkan di : Sempol Pada tanggal : 01 Juli 2015 KEPALA PUSKESMAS SEMPOL Drg. dimuat dalam lampiran yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Keputusan Kepala Puskesmas Sempol . Uraian secara rinci SK Pemberlakuan SPO pemberdayaan masyarakat dalam perencanaan maupun pelaksanaan program Puskesmassebagaimana dimaksud padaDIKTUM PERTAMA. 19700823 200501 1 006 . SK Pemberlakuan SPO pemberdayaan masyarakat dalam perencanaan maupun pelaksanaan program Puskesmas. RUDY ISWOYO MM.PERTAMA : c.

Mengingat : 1. KEPMENKES RI no 248 tahun 2004 tentang kebijakan dasar puskesmas 3. PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO DINAS KESEHATAN PUSKESMAS SEMPOL Jl. Keputusan Menteri Pendaya gunaan Aparatur Negara Republik Indonesia Nomor KEP/25/M.PAN/2/2430 tentang Pedoman Penilaian Kinerja Unit Pelayanan Publik.blogspot.PAN/2/2004 tentang Pedoman Umum Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat Unit Pelayanan Instansi Pemerintah. MEMUTUSKAN .10.24/SK/2015 TENTANG SK PEMBERLAKUAN SPO KOMUNIKASI DENGAN SASARAN PROGRAM DAN MASYARAKAT TENTANG PENYELENGGARAAN PROGRAM DAN KEGIATAN PUSKESMAS DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO Menimbang : a. bahwa dalam rangka memberikan kepastian penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 7/PER/25/M. Email: puskesmassempol@gmail.com BONDOWOSO KEPUTUSAN KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO NOMOR : 800/ /430. diperlukan SK Pemberlakuan SPO komunikasi dengan sasaran program dan masyarakat ttg penyelenggaraan program dan kegiatan Puskesmas b.01  08113514431 Sempol Website: http://puskesmassempol.2. bahwa untuk maksud pada huruf a SK Pemberlakuan SPO komunikasi dengan sasaran program dan masyarakat ttg penyelenggaraan program dan kegiatan Puskesmas Puskesmas Sempol ditetapkan dengan Keputusan Kepala Puskesmas Sempol Kabupaten Bondowoso.com. 2. Raya Kawah Ijen No.

Uraian secara rinci SK Pemberlakuan SPO komunikasi dengan sasaran program dan masyarakat ttg penyelenggaraan program dan kegiatan Puskesmas sebagaimana dimaksud pada DIKTUM PERTAMA. RUDY ISWOYO MM. NIP. 19700823 200501 1 006 .Menetapkan : PERTAMA : c. SK Pemberlakuan SPO komunikasi dengan sasaran program dan masyarakat ttg penyelenggaraan program dan kegiatan Puskesmas KEDUA : d. KETIGA : Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan Ditetapkan di : Sempol Pada tanggal : 01 Juli 2015 KEPALA PUSKESMAS SEMPOL Drg. dimuat dalam lampiran yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Keputusan Kepala Puskesmas Sempol .

bahwa dalam rangka memberikan kepastian penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.01  08113514431 Sempol Website: http://puskesmassempol.com BONDOWOSO KEPUTUSAN KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO NOMOR : 800/ /430. DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO Menimbang : a. bahwa untuk maksud pada huruf a SK Pemberlakuan SPO instrumen tentang penilaian akuntabilitas Penanggungjawab program dan Penanggungjawab pelayanan Puskesmas Sempol ditetapkan dengan Keputusan Kepala Puskesmas Sempol Kabupaten Bondowoso.2. PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO DINAS KESEHATAN PUSKESMAS SEMPOL Jl.com. diperlukan SK Pemberlakuan SPO instrumen tentang penilaian akuntabilitas Penanggungjawab program dan Penanggungjawab pelayanan. Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 585/MENKES/V/2007 tentang Pedoman Pelaksanaan Promosi Kesehatan di Puskesmas 2. b. Email: puskesmassempol@gmail.10. Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 53 Tahun 2430 tentang Disiplin Pegawai MEMUTUSKAN Menetapka : n . Raya Kawah Ijen No. KEPMENKES RI no 248 tahun 2004 tentang kebijakan dasar puskesmas 3.blogspot. Mengingat : 1.24/SK/2015 TENTANG SK PEMBERLAKUAN SPO INSTRUMEN TENTANG PENILAIAN AKUNTABILITAS PENANGGUNG JAWAB PROGRAM DAN PENANGGUNG JAWAB PELAYANAN.

KEDUA : d. KETIGA : Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan Ditetapkan di : Sempol Pada tanggal : 01 Juli 2015 KEPALA PUSKESMAS SEMPOL Drg. Uraian secara rinci SK Pemberlakuan SPO instrumen tentang penilaian akuntabilitas Penanggung jawab program dan Penanggung jawab pelayanan sebagaimana dimaksud pada DIKTUM PERTAMA. SK Pemberlakuan SPO instrumen tentang penilaian akuntabilitas Penanggung jawab program dan Penanggung jawab pelayanan. NIP. dimuat dalam lampiran yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Keputusan Kepala Puskesmas Sempol . RUDY ISWOYO MM.PERTAMA : c. 19700823 200501 1 006 .

10. bahwa untuk maksud pada huruf a SK Pemberlakuan SPO pendelegasian wewenang Puskesmas Sempol ditetapkan dengan Keputusan Kepala Puskesmas Sempol Kabupaten Bondowoso. Email: puskesmassempol@gmail. dimuat dalam lampiran yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Keputusan Kepala . Raya Kawah Ijen No. KEPMENKES RI no 248 tahun 2004 tentang kebijakan dasar puskesmas 3.24/SK/2015 TENTANG SK PEMBERLAKUAN SPO PENDELEGASIAN WEWENANG DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO Menimbang : a. PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO DINAS KESEHATAN PUSKESMAS SEMPOL Jl. Uraian secara rinci SK Pemberlakuan SK Pemberlakuan SPO pendelegasian wewenang sebagaimana dimaksud pada DIKTUM PERTAMA. Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia nomor 908/2006 tentang Pedoman Upaya Penyelenggaraan Perkesmas di Puskesmas 2. diperlukan SK Pemberlakuan SPO pendelegasian wewenang b.01  08113514431 Sempol Website: http://puskesmassempol.2.blogspot. Mengingat : 1. Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 53 Tahun 2430 tentang Disiplin Pegawai MEMUTUSKAN Menetapkan : PERTAMA : c.com BONDOWOSO KEPUTUSAN KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO NOMOR : 800/ /430.com. SK Pemberlakuan SPO pendelegasian wewenang KEDUA : d. bahwa dalam rangka memberikan kepastian penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.

RUDY ISWOYO MM. KETIGA : Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan Ditetapkan di : Sempol Pada tanggal : 01 Juli 2015 KEPALA PUSKESMAS SEMPOL Drg. Puskesmas Sempol . 19700823 200501 1 006 . NIP.

PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO
DINAS KESEHATAN
PUSKESMAS SEMPOL
Jl. Raya Kawah Ijen No.01  08113514431 Sempol
Website: http://puskesmassempol.blogspot.com, Email:
puskesmassempol@gmail.com
BONDOWOSO

KEPUTUSAN KEPALA PUSKESMAS SEMPOL
DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO

NOMOR : 800/ /430.10.2.24/SK/2015

TENTANG

SK PEMBERLAKUAN SPO UMPAN BALIK (PELAPORAN)DARI PELAKSANA
KEPADA PENANGGUNG JAWAB PROGRAM DAN PIMPINAN PUSKESMAS
UNTUK PERBAIKAN KINERJA
DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA

KEPALA PUSKESMAS SEMPOL
DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO

Menimbang : a. bahwa dalam rangka memberikan kepastian
penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan
ketentuan yang telah ditetapkan, diperlukan SK
Pemberlakuan SPO umpan balik (pelaporan) dari
pelaksana kepada Penanggungjawab program dan
pimpinan Puskesmas untuk perbaikan kinerja
b. bahwa untuk maksud pada huruf a SK
Pemberlakuan SPO umpan balik (pelaporan) dari
pelaksana kepada Penanggungjawab program dan
pimpinan Puskesmas untuk perbaikan kinerja
Puskesmas Sempol ditetapkan dengan Keputusan
Kepala Puskesmas Sempol Kabupaten Bondowoso.

Mengingat :
1. Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia nomor
908/2006 tentang Pedoman Upaya Penyelenggaraan Perkesmas
di Puskesmas
2. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor
7/PER/25/M.PAN/2/2430 tentang Pedoman Penilaian Kinerja
Unit Pelayanan Publik
3. Keputusan Menteri Kesehatan RI no 857 / MenKes / SK / IX /
2009 Tentang Pedoman Penilaian Kinerja.

MEMUTUSKAN

Menetapkan :
PERTAMA : c. SK Pemberlakuan SPO umpan balik (pelaporan)
dari pelaksana kepada Penanggungjawab program
dan pimpinan Puskesmas untuk perbaikan kinerja
KEDUA : d. Uraian secara rinci SK Pemberlakuan SPO umpan
balik (pelaporan) dari pelaksana kepada
Penanggungjawab program dan pimpinan
Puskesmas untuk perbaikan kinerja sebagaimana
dimaksud pada DIKTUM PERTAMA, dimuat dalam
lampiran yang merupakan bagian yang tidak
terpisahkan dari Keputusan Kepala Puskesmas
Sempol ;
KETIGA : Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan

Ditetapkan di : Sempol
Pada tanggal : 01 Juli
2015
KEPALA PUSKESMAS SEMPOL

Drg. RUDY ISWOYO MM.
NIP. 19700823 200501 1 006

PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO
DINAS KESEHATAN
PUSKESMAS SEMPOL
Jl. Raya Kawah Ijen No.01  08113514431 Sempol
Website: http://puskesmassempol.blogspot.com, Email:
puskesmassempol@gmail.com
BONDOWOSO

KEPUTUSAN KEPALA PUSKESMAS SEMPOL
DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO

NOMOR : 800/ /430.10.2.24/SK/2015

TENTANG

SK PEMBERLAKUAN SPO KOMUNIKASI DAN KOORDINASIDENGAN PIHAK
PIHAK TERKAIT
DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA

KEPALA PUSKESMAS SEMPOL
DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO

Menimbang : a. bahwa dalam rangka memberikan kepastian
penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan
ketentuan yang telah ditetapkan, diperlukan SK
Pemberlakuan SPO komunikasi dan koordinasi dg
pihak-pihak tekait
b. bahwa untuk maksud pada huruf a SK
PEMBERLAKUAN SPO komunikasi dan koordinasi dg
pihak-pihak tekaitPuskesmas Sempolditetapkan
dengan Keputusan Kepala Puskesmas Sempol
Kabupaten Bondowoso.

Mengingat :
1. Undang-Undang Republik IndonesiaNomor 36 Tahun 2009
tentang Kesehatan
2. Undang-undang No 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan
Informasi Publik
3. Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Republik
Indonesia Nomor KEP/25/M.PAN/2/2004 tentang Pedoman
Umum Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat Unit
Pelayanan Instansi Pemerintah;

MEMUTUSKAN
Menetapkan :
PERTAMA : c. SK PEMBERLAKUAN SPO komunikasi dan koordinasi
dg pihak-pihak tekait
KEDUA : d. Uraian secara rinci SK PEMBERLAKUAN SPO

komunikasi dan koordinasi dg pihak-pihak tekait
sebagaimana dimaksud pada DIKTUM PERTAMA,
dimuat dalam lampiran yang merupakan bagian
yang tidak terpisahkan dari Keputusan Kepala
Puskesmas Sempol ;
KETIGA : Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan

Ditetapkan di : Sempol
Pada tanggal : 01 Juli 2015
KEPALA PUSKESMAS SEMPOL

Drg. RUDY ISWOYO MM.
NIP. 19700823 200501 1 006

PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO
DINAS KESEHATAN
PUSKESMAS SEMPOL
Jl. Raya Kawah Ijen No.01  08113514431 Sempol
Website: http://puskesmassempol.blogspot.com, Email:
puskesmassempol@gmail.com
BONDOWOSO

KEPUTUSAN KEPALA PUSKESMAS SEMPOL
DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO

NOMOR : 800/ /430.10.2.24/SK/2015

TENTANG

SK PEMBERLAKUAN SPO EVALUASI PERAN PIHAK TERKAIT HASIL EVALUASI
PERAN PIHAK TERKAIT DAN TINDAK LANJUT.
DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA

KEPALA PUSKESMAS SEMPOL
DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO

Menimbang : a. bahwa dalam rangka memberikan kepastian
penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan
ketentuan yang telah ditetapkan, diperlukan SK
Pemberlakuan SPO evaluasi peran pihak terkait.
Hasil evaluasi peran pihak terkait dan tindak lanjut
b. bahwa untuk maksud pada huruf a SK
Pemberlakuan SPO evaluasi peran pihak terkait.
Hasil evaluasi peran pihak terkait dan tindak lanjut
Puskesmas Sempol ditetapkan dengan Keputusan
Kepala Puskesmas Sempol Kabupaten Bondowoso.

Mengingat :

1. Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 36 Tahun 2009
tentang Kesehatan
2. Undang-undang No 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan
Informasi Publik
3. Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Republik
Indonesia Nomor KEP/25/M.PAN/2/2004 tentang Pedoman
Umum Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat Unit
Pelayanan Instansi Pemerintah;

MEMUTUSKAN
Menetapkan :
PERTAMA : c. SK Pemberlakuan SPO evaluasi peran pihak terkait.

dimuat dalam lampiran yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Keputusan Kepala Puskesmas Sempol . Hasil evaluasi peran pihak terkait dan tindak lanjut sebagaimana dimaksud pada DIKTUM PERTAMA. NIP. Hasil evaluasi peran pihak terkait dan tindak lanjut KEDUA : d. KETIGA : Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan Ditetapkan di : Sempol Pada tanggal : 01 Juli 2015 KEPALA PUSKESMAS SEMPOL Drg. RUDY ISWOYO MM. Uraian secara rinci SK Pemberlakuan SPO evaluasi peran pihak terkait. 19700823 200501 1 006 .

bahwa untuk maksud pada huruf a SK Pemberlakuan SPO pelaksanaan program dan pelayanan Puskesmas Puskesmas Sempol ditetapkan dengan Keputusan Kepala Puskesmas Sempol Kabupaten Bondowoso. Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 65 Tahun 2005 tentang Pedoman Penyusunan dan Penerapan Standar Pelayanan Minimal 3.24/SK/2015 TENTANG SK PEMBERLAKUAN SPO PELAKSANAAN PROGRAM DAN PELAYANAN PUSKESMAS DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO Menimbang : a.10. Mengingat : 1. SK Pemberlakuan SPO pelaksanaan program dan pelayanan Puskesmas. bahwa dalam rangka memberikan kepastian penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.01  08113514431 Sempol Website: http://puskesmassempol. PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO DINAS KESEHATAN PUSKESMAS SEMPOL Jl.2. Undang-undang Republik Indonesia Nomor25 tahun 2009tentang pelayanan publik 2. Peraturan Presiden Nomor72 Tahun 2024 tentang Sistem Kesehatan Nasional MEMUTUSKAN Menetapkan : PERTAMA : c.blogspot. Uraian secara rinci SK Pemberlakuan SPO pelaksanaan program dan pelayanan Puskesmas .com. Email: puskesmassempol@gmail. Raya Kawah Ijen No.com BONDOWOSO KEPUTUSAN KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO NOMOR : 800/ /430. diperlukan SK Pemberlakuan SPO pelaksanaan program dan pelayanan Puskesmas b. KEDUA : d.

RUDY ISWOYO MM. dimuat dalam lampiran yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Keputusan Kepala Puskesmas Sempol . NIP. KETIGA : Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan Ditetapkan di : Sempol Pada tanggal : 01 Juli 2015 KEPALA PUSKESMAS SEMPOL Drg. sebagaimana dimaksud pada DIKTUM PERTAMA. 19700823 200501 1 006 .

2. Uraian secara rinci SK Pemberlakuan SPO pengendalian dokumen dan pengendalian rekaman .com BONDOWOSO KEPUTUSAN KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO NOMOR : 800/ /430.blogspot. SK Pemberlakuan SPO pengendalian dokumen dan pengendalian rekaman KEDUA : d.01  08113514431 Sempol Website: http://puskesmassempol. Mengingat : 1. diperlukan SK Pemberlakuan SPO pengendalian dokumen dan pengendalian rekaman b. Email: puskesmassempol@gmail.com. bahwa untuk maksud pada huruf a SK Pemberlakuan SPO pengendalian dokumen dan pengendalian rekaman Puskesmas Sempol ditetapkan dengan Keputusan Kepala Puskesmas Sempol Kabupaten Bondowoso. Peraturan Presiden Nomor72 Tahun 2024 tentang Sistem Kesehatan Nasional MEMUTUSKAN Menetapkan : PERTAMA : c. Undang-undang Republik Indonesia Nomor 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik 2. PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO DINAS KESEHATAN PUSKESMAS SEMPOL Jl. Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 65 Tahun 2005 tentang Pedoman Penyusunan dan Penerapan Standar Pelayanan Minimal 3.10. Raya Kawah Ijen No.24/SK/2015 TENTANG SK PEMBERLAKUAN SPO PENGENDALIAN DOKUMEN DAN PENGENDALIAN REKAMAN DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO Menimbang : a. bahwa dalam rangka memberikan kepastian penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.

NIP. RUDY ISWOYO MM. dimuat dalam lampiran yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Keputusan Kepala Puskesmas Sempol . sebagaimana dimaksud pada DIKTUM PERTAMA. KETIGA : Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan Ditetapkan di : Sempol Pada tanggal : 01 Juli 2015 KEPALA PUSKESMAS SEMPOL Drg. 19700823 200501 1 006 .

panduan. panduan.2. panduan.blogspot. kerangka acuan Puskesmas Sempol ditetapkan dengan Keputusan Kepala Puskesmas Sempol Kabupaten Bondowoso.com. kerangka acuan b.01  08113514431 Sempol Website: http://puskesmassempol.10. panduan. PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO DINAS KESEHATAN PUSKESMAS SEMPOL Jl. kerangka acuan KEDUA : d. kerangka acuan . Mengingat : 1. DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO Menimbang : a. Peraturan Pemerintah Republik IndonesiaNomor 65 Tahun 2005 tentang Pedoman Penyusunan dan Penerapan Standar Pelayanan Minimal 3. Raya Kawah Ijen No. Uraian secara rinci SK Pemberlakuan SPO Panduan penyusunan pedoman. bahwa untuk maksud pada huruf a SK Pemberlakuan SPO Panduan penyusunan pedoman.KERANGKA ACUAN.PANDUAN. Undang-undang Republik Indonesia Nomor25 tahun 2009 tentang pelayanan publik 2. Email: puskesmassempol@gmail. Peraturan Presiden Nomor72 Tahun 2024 tentang Sistem Kesehatan Nasional MEMUTUSKAN Menetapkan : PERTAMA : c.com BONDOWOSO KEPUTUSAN KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO NOMOR : 800/ /430. SK Pemberlakuan SPO Panduan penyusunan pedoman.24/SK/2015 TENTANG SK PEMBERLAKUAN SPO PANDUAN PENYUSUNAN PEDOMAN. diperlukan SK Pemberlakuan SPO Panduan penyusunan pedoman. bahwa dalam rangka memberikan kepastian penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.

RUDY ISWOYO MM. NIP. KETIGA : Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan Ditetapkan di : Sempol Pada tangga : 01 Juli 2015 KEPALA PUSKESMAS SEMPOL Drg. 19700823 200501 1 006 . sebagaimana dimaksud pada DIKTUM PERTAMA. dimuat dalam lampiran yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Keputusan Kepala Puskesmas Sempol .

Mengingat : 1.blogspot. SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG KOMUNIKASI INTERNAL KEDUA : d. dimuat dalam lampiran yang merupakan bagian yang tidak .01  08113514431 Sempol Website: http://puskesmassempol. PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO DINAS KESEHATAN PUSKESMAS SEMPOL Jl. Raya Kawah Ijen No.24/SK/2015 TENTANG SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG KOMUNIKASI INTERNAL DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO Menimbang : a.2.com. bahwa dalam rangka memberikan kepastian penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. diperlukan SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG KOMUNIKASI INTERNAL b.10.com BONDOWOSO KEPUTUSAN KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO NOMOR : 800/ /430. Undang-undang Republik Indonesia Nomor25 tahun 2009 tentang pelayanan publik 2. bahwa untuk maksud pada huruf a SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG KOMUNIKASI INTERNAL Puskesmas Sempol ditetapkan dengan Keputusan Kepala Puskesmas Sempol Kabupaten Bondowoso. Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 65 Tahun 2005 tentang Pedoman Penyusunan dan Penerapan Standar Pelayanan Minimal 3. Peraturan Presiden Nomor72 Tahun 2024 tentang Sistem Kesehatan Nasional MEMUTUSKAN Menetapkan : PERTAMA : c. Uraian secara rinci SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG KOMUNIKASI INTERNAL sebagaimana dimaksud pada DIKTUM PERTAMA. Email: puskesmassempol@gmail.

19700823 200501 1 006 . RUDY ISWOYO MM. KETIGA : Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan Ditetapkan di : Sempol Pada tanggal : 01 Juli 2015 KEPALA PUSKESMAS SEMPOL Drg. NIP. terpisahkan dari Keputusan Kepala Puskesmas Sempol .

com.01  08113514431 Sempol Website: http://puskesmassempol. Peraturan Presiden Nomor72 Tahun 2024 tentang Sistem Kesehatan Nasional MEMUTUSKAN Menetapkan : PERTAMA : c. KETIGA : Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan . SK Pemberlakuan SPO komunikasi internal KEDUA : d. Raya Kawah Ijen No.10.blogspot.2. PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO DINAS KESEHATAN PUSKESMAS SEMPOL Jl. bahwa untuk maksud pada huruf a SK Pemberlakuan SPO komunikasi internal Puskesmas Sempol ditetapkan dengan Keputusan Kepala Puskesmas Sempol Kabupaten Bondowoso.24/SK/2015 TENTANG SK PEMBERLAKUAN SPO KOMUNIKASI INTERNAL DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO Menimbang : a. diperlukan SK Pemberlakuan SPO komunikasi internal b. Uraian secara rinci SK Pemberlakuan SPO komunikasi internal sebagaimana dimaksud pada DIKTUM PERTAMA. bahwa dalam rangka memberikan kepastian penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.com BONDOWOSO KEPUTUSAN KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO NOMOR : 800/ /430. Peraturan Pemerintah Republik IndonesiaNomor 65 Tahun 2005 tentang Pedoman Penyusunan dan Penerapan Standar Pelayanan Minimal 3. dimuat dalam lampiran yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Keputusan Kepala Puskesmas Sempol . Email: puskesmassempol@gmail. Mengingat : 1. Undang-undang Republik Indonesia Nomor25 tahun 2009tentangpelayananpublik 2.

NIP. 19700823 200501 1 006 .Ditetapkan di : Sempol Pada tanggal : 01 Juli 2015 KEPALA PUSKESMAS SEMPOL Drg. RUDY ISWOYO MM.

10. bahwa untuk maksud pada huruf a SK Pemberlakuan SPO tentang kajian dampak negatif kegiatan Puskesmas terhadap lingkungan. diperlukan SK Pemberlakuan SPO tentang kajian dampak negatif kegiatan Puskesmas terhadap lingkungan. b. Peraturan Presiden Nomor 72 Tahun 2024 tentang Sistem Kesehatan Nasional MEMUTUSKAN Menetapkan : PERTAMA : c. bahwa dalam rangka memberikan kepastian penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. Mengingat : 1. Puskesmas Sempol ditetapkan dengan Keputusan Kepala Puskesmas Sempol Kabupaten Bondowoso. KEDUA : d. SK Pemberlakuan SPO tentang kajian dampak negatif kegiatan Puskesmas terhadap lingkungan.com.blogspot. Email: puskesmassempol@gmail.01  08113514431 Sempol Website: http://puskesmassempol. Undang-undang Republik Indonesia Nomor25 tahun 2009 tentang pelayanan publik 2. Uraian secara rinci SK Pemberlakuan SPO tentang kajian dampak negatif kegiatan Puskesmas . PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO DINAS KESEHATAN PUSKESMAS SEMPOL Jl.com BONDOWOSO KEPUTUSAN KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO NOMOR : 800/ /430. Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 65 Tahun 2005 tentang Pedoman Penyusunan dan Penerapan Standar Pelayanan Minimal 3.2. Raya Kawah Ijen No.24/SK/2015 TENTANG SK PEMBERLAKUAN SPO TENTANG KAJIAN DAMPAK NEGATIF KEGIATAN PUSKESMAS TERHADAP LINGKUNGAN DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO Menimbang : a.

RUDY ISWOYO MM. sebagaimana dimaksud pada DIKTUM PERTAMA. terhadap lingkungan. NIP. 19700823 200501 1 006 . dimuat dalam lampiran yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Keputusan Kepala Puskesmas Sempol . KETIGA : Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan Ditetapkan di : Sempol Pada tanggal : 01 Juli 2015 KEPALA PUSKESMAS SEMPOL Drg.

bahwa dalam rangka memberikan kepastian penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.ANALISIS RESIKO.com BONDOWOSO KEPUTUSAN KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO NOMOR : 800/ /430. Peraturan Presiden Nomor72 Tahun 2024 tentang Sistem . Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 65 Tahun 2005 tentang Pedoman Penyusunan dan Penerapan Standar Pelayanan Minimal 3. PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO DINAS KESEHATAN PUSKESMAS SEMPOL Jl. HASIL PELAKSANAAN MANAJEMEN RISIKO. b. diperlukan SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG PENERAPAN MANAJEMEN RISIKO. Mengingat : 1. PANDUAN MANAJEMEN RISIKO.IDENTIFIKASIRISIKO. HASIL PELAKSANAAN MANAJEMEN RISIKO.24/SK/2015 TENTANG SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG PENERAPAN MANAJEMEN RISIKO.ANALISIS RESIKO.com. Raya Kawah Ijen No.PENCE GAHAN RESIKO. PANDUAN MANAJEMEN RISIKO.2.RESIKO.ANALISIS. Undang-undang Republik Indonesia Nomor25 tahun 2009 tentang pelayanan publik 2. DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO Menimbang : a.PENCEGAHAN RESIKO.PENCEGAHAN RESIKO. Puskesmas Sempol ditetapkan dengan Keputusan Kepala Puskesmas Sempol Kabupaten Bondowoso.01  08113514431 Sempol Website: http://puskesmassempol. HASIL PELAKSANAAN MANAJEMEN RISIKO.10. Email: puskesmassempol@gmail.IDENTIFIKASI RISIKO.blogspot. PANDUAN MANAJEMEN RISIKO. bahwa untuk maksud pada huruf a SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG PENERAPAN MANAJEMEN RISIKO.IDENTIFIKASI RISIKO.

RUDY ISWOYO MM.PENCEGAHAN RESIKO. HASIL PELAKSANAAN MANAJEMEN RISIKO. PANDUAN MANAJEMEN RISIKO.ANALISIS RESIKO.ANALISIS RESIKO. Kesehatan Nasional MEMUTUSKAN Menetapkan : PERTAMA : c. HASIL PELAKSANAAN MANAJEMEN RISIKO. PANDUAN MANAJEMEN RISIKO. SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG PENERAPAN MANAJEMEN RISIKO. NIP.IDENTIFIKASI RISIKO. sebagaimana dimaksud pada DIKTUM PERTAMA. KETIGA : Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan Ditetapkan di : Sempol Pada tangga : 01 Juli 2015 KEPALA PUSKESMAS SEMPOL Drg. KEDUA : d.PENCEGAHAN RESIKO. dimuat dalam lampiran yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Keputusan Kepala Puskesmas Sempol . Uraian secara rinci SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG PENERAPAN MANAJEMEN RISIKO. 19700823 200501 1 006 .IDENTIFIKASI RISIKO.

Mengingat : 1. MEMUTUSKAN Menetapkan : PERTAMA : c. Keputusan Menteri Kesehatan RI no 857 / MenKes / SK / IX / 2009 Tentang Pedoman Penilaian Kinerja. Email: puskesmassempol@gmail. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 7/PER/25/M. Uraian secara rinci SK Pemberlakuan SPO tentang penilaian kinerja oleh kepala puskesma dan . SK Pemberlakuan SPO tentang penilaian kinerja oleh kepala puskesma dan Penanggungjawab KEDUA : d.2. Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 53 Tahun 2430 tentang Disiplin Pegawai.com BONDOWOSO KEPUTUSAN KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO NOMOR : 800/ /430. PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO DINAS KESEHATAN PUSKESMAS SEMPOL Jl. diperlukan SK Pemberlakuan SPO tentang penilaian kinerja oleh kepala puskesmas dan Penanggung jawab b.com. bahwa dalam rangka memberikan kepastian penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.24/SK/2015 TENTANG SK PEMBERLAKUAN SPO TENTANG PENILAIAN KINERJA OLEH KEPALA PUSKESMAS DAN PENANGGUNG JAWAB DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO Menimbang : a.01  08113514431 Sempol Website: http://puskesmassempol.PAN/2/2430 tentang Pedoman Penilaian Kinerja Unit Pelayanan Publik 3.blogspot.10. Raya Kawah Ijen No. bahwa untuk maksud pada huruf a SK Pemberlakuan SPO tentang penilaian kinerja oleh kepala puskesma dan Penanggungjawab Puskesmas Sempol ditetapkan dengan Keputusan Kepala Puskesmas Sempol Kabupaten Bondowoso. 2.

RUDY ISWOYO MM. dimuat dalam lampiran yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Keputusan Kepala Puskesmas Sempol . 19700823 200501 1 006 . Penanggungjawab sebagaimana dimaksud pada DIKTUM PERTAMA. NIP. KETIGA : Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan Ditetapkan di : Sempol Pada tanggal : 01 Juli 2015 KEPALA PUSKESMAS SEMPOL Drg.

bahwa untuk maksud pada huruf a SK Pemberlakuan SPO monitoring kinerja.com. Mengingat : 1. Hasil dan tindak lanjut . 2.PAN/2/2430 tentang Pedoman Penilaian Kinerja Unit Pelayanan Publik 3. Raya Kawah Ijen No. Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 53 Tahun 2430 tentang Disiplin Pegawai.blogspot.com BONDOWOSO KEPUTUSAN KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO NOMOR : 800/ /430. PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO DINAS KESEHATAN PUSKESMAS SEMPOL Jl. Hasil dan tindak lanjut monitoring kinerja KEDUA : d. Email: puskesmassempol@gmail. DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO Menimbang : a. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 7/PER/25/M. MEMUTUSKAN Menetapkan : PERTAMA : c.10. Hasil dan tindak lanjut monitoring kinerja Puskesmas Sempol ditetapkan dengan Keputusan Kepala Puskesmas Sempol Kabupaten Bondowoso.2. Uraian secara rinci SSK Pemberlakuan SPO monitoring kinerja.24/SK/2015 TENTANG SK PEMBERLAKUAN SPO MONITORING KINERJA . bahwa dalam rangka memberikan kepastian penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.01  08113514431 Sempol Website: http://puskesmassempol. HASIL DAN TINDAK LANJUT MONITORING KINERJA. Hasil dan tindak lanjut monitoring kinerja b. Keputusan Menteri Kesehatan RI no 857 / MenKes / SK / IX / 2009 Tentang Pedoman Penilaian Kinerja. SK Pemberlakuan SPO monitoring kinerja. diperlukan SK Pemberlakuan SPO monitoring kinerja.

monitoring kinerja sebagaimana dimaksud pada DIKTUM PERTAMA. RUDY ISWOYO MM. NIP. KETIGA : Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan Ditetapkan di : Sempol Pada tanggal : 01 Juli 2015 KEPALA PUSKESMAS SEMPOL Drg. 19700823 200501 1 006 . dimuat dalam lampiran yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Keputusan Kepala Puskesmas Sempol .

Email: puskesmassempol@gmail. MEMUTUSKAN Menetapkan : PERTAMA : c. Uraian secara rinci SK KEPALA PUSKESMAS . SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG PANDUAN PENGELOLAAN ANGGARAN YANG MELIBATAKAN PENANGGUNG JAWAB PROGRAM DAN PELAKSANA. DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO Menimbang : a.com. b. KEDUA : d. diperlukan SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG PANDUAN PENGELOLAAN ANGGARAN YANG MELIBATAKAN PENANGGUNG JAWAB PROGRAM DAN PELAKSANA. bahwa dalam rangka memberikan kepastian penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO DINAS KESEHATAN PUSKESMAS SEMPOL Jl. Raya Kawah Ijen No. Puskesmas Sempol ditetapkan dengan Keputusan Kepala Puskesmas Sempol Kabupaten Bondowoso.01  08113514431 Sempol Website: http://puskesmassempol. PP No 39 Tahun 2007 Tentang Pengelolaan Uang negara / Daerah ( Pelaksanaan Pasal 28 (1) UU no 1 / 2004 ) 3.2. Mengingat : 1.com BONDOWOSO KEPUTUSAN KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO NOMOR : 800/ /430. KEPMENKES No 1981/MENKES/SK/XII/2430 Tentang Pedoman Akuntasi Badan Layanan Umum. 2. bahwa untuk maksud pada huruf a SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG PANDUAN PENGELOLAAN ANGGARAN YANG MELIBATAKAN PENANGGUNG JAWAB PROGRAM DAN PELAKSANA. Undang undang No 17 Tahun 2003 Tentang Keuangan Negara.10.24/SK/2015 TENTANG SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG PANDUAN PENGELOLAAN ANGGARAN YANG MELIBATKAN PENANGGUNG JAWAB PROGRAM DAN PELAKSANA.blogspot.

dimuat dalam lampiran yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Keputusan Kepala Puskesmas Sempol . 19700823 200501 1 006 . sebagaimana dimaksud pada DIKTUM PERTAMA. NIP. TENTANG PANDUAN PENGELOLAAN ANGGARAN YANG MELIBATAKAN PENANGGUNG JAWAB PROGRAM DAN PELAKSANA. RUDY ISWOYO MM. KETIGA : Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan Ditetapkan di : Sempol Pada tanggal : 01 Juli 2015 KEPALA PUSKESMAS SEMPOL Drg.

bahwa untuk maksud pada huruf a SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG URAIAN TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB PENGELOLA KEUANGAN.10. KEDUA : d. KEPMENKES No 1981/MENKES/SK/XII/2430 Tentang Pedoman Akuntasi Badan Layanan Umum. Raya Kawah Ijen No. Email: puskesmassempol@gmail.blogspot. Undang undang No 17 Tahun 2003 Tentang Keuangan Negara.com.24/SK/2015 TENTANG SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG URAIAN TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB PENGELOLA KEUANGAN. Uraian secara rinci SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG URAIAN TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB PENGELOLA KEUANGAN. SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG URAIAN TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB PENGELOLA KEUANGAN. PP No 39 Tahun 2007 Tentang Pengelolaan Uang negara / Daerah ( Pelaksanaan Pasal 28 (1) UU no 1 / 2004 ) 3. PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO DINAS KESEHATAN PUSKESMAS SEMPOL Jl. bahwa dalam rangka memberikan kepastian penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.. Mengingat : 1. sebagaimana dimaksud pada DIKTUM PERTAMA.com BONDOWOSO KEPUTUSAN KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO NOMOR : 800/ /430. 2. dimuat dalam lampiran . MEMUTUSKAN Menetapkan : PERTAMA : c.2. DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO Menimbang : a. diperlukan SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG URAIAN TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB PENGELOLA KEUANGAN b.01  08113514431 Sempol Website: http://puskesmassempol. Puskesmas Sempol ditetapkan dengan Keputusan Kepala Puskesmas Sempol Kabupaten Bondowoso.

com. RUDY ISWOYO MM. Raya Kawah Ijen No. KETIGA : Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan Ditetapkan di : Sempol Pada tanggal : 01 Juli 2015 KEPALA PUSKESMAS SEMPOL Drg.blogspot. NIP. Email: puskesmassempol@gmail.com . 19700823 200501 1 006 PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO DINAS KESEHATAN PUSKESMAS SEMPOL Jl.01  08113514431 Sempol Website: http://puskesmassempol. yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Keputusan Kepala Puskesmas Sempol .

MEMUTUSKAN Menetapkan : PERTAMA : c. bahwa dalam rangka memberikan kepastian penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. dimuat dalam lampiran yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Keputusan Kepala Puskesmas Sempol .10.24/SK/2015 TENTANG SK PEMBERLAKUAN SPO AUDIT PENILAIAN KINERJA PENGELOLA KEUANGAN.2. DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO Menimbang : a. Uraian secara rinci SK Pemberlakuan SPO audit penilaian kinerja pengelola keuangan sebagaimana dimaksud pada DIKTUM PERTAMA. diperlukan SK Pemberlakuan SPO audit penilaian kinerja pengelola keuangan b. KETIGA : Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan . SK Pemberlakuan SPO audit penilaian kinerja pengelola keuangan KEDUA : d. 2. Mengingat : 1. PP No 39 Tahun 2007 Tentang Pengelolaan Uang negara / Daerah ( Pelaksanaan Pasal 28 (1) UU no 1 / 2004 ) 3. Undang undang No 17 Tahun 2003 Tentang Keuangan Negara. KEPMENKES No 1981/MENKES/SK/XII/2430 Tentang Pedoman Akuntasi Badan Layanan Umum. bahwa untuk maksud pada huruf a SK Pemberlakuan SPO audit penilaian kinerja pengelola keuangan Puskesmas Sempol ditetapkan dengan Keputusan Kepala Puskesmas Sempol Kabupaten Bondowoso. BONDOWOSO KEPUTUSAN KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO NOMOR : 800/ /430.

Ditetapkan di : Sempol Pada tanggal : 01 Juli 2015 KEPALA PUSKESMAS SEMPOL Drg. 19700823 200501 1 006 . RUDY ISWOYO MM. NIP.

2. Email: puskesmassempol@gmail.24/SK/2015 TENTANG SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG PENETAPAN URAIAN TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB PENGELOLA KEUANGAN.blogspot. DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO Menimbang : a. Uraian secara rinci SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG PENETAPAN URAIAN TUGAS DAN .2. MEMUTUSKAN Menetapkan : PERTAMA : c. PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO DINAS KESEHATAN PUSKESMAS SEMPOL Jl. Raya Kawah Ijen No. PP No 39 Tahun 2007 Tentang Pengelolaan Uang negara / Daerah ( Pelaksanaan Pasal 28 (1) UU no 1 / 2004 ) 3. Undang undang No 17 Tahun 2003 Tentang Keuangan Negara.10. Mengingat : 1. SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG PENETAPAN URAIAN TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB PENGELOLA KEUANGAN KEDUA : d. KEPMENKES No 1981/MENKES/SK/XII/2430 Tentang Pedoman Akuntasi Badan Layanan Umum.com BONDOWOSO KEPUTUSAN KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO NOMOR : 800/ /430. bahwa dalam rangka memberikan kepastian penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.com. bahwa untuk maksud pada huruf a SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG PENETAPAN URAIAN TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB PENGELOLA KEUANGAN Puskesmas Sempol ditetapkan dengan Keputusan Kepala Puskesmas Sempol Kabupaten Bondowoso.01  08113514431 Sempol Website: http://puskesmassempol. diperlukan SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG PENETAPAN URAIAN TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB PENGELOLA KEUANGAN b.

sebagaimana dimaksud pada DIKTUM PERTAMA. RUDY ISWOYO MM. TANGGUNG JAWAB PENGELOLA KEUANGAN. dimuat dalam lampiran yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Keputusan Kepala Puskesmas Sempol . NIP. KETIGA : Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan Ditetapkan di : Sempol Pada tanggal : 01 Juli 2015 KEPALA PUSKESMAS SEMPOL Drg. 19700823 200501 1 006 .

KEDUA : d. SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG PENETAPAN PENGELOLA KEUANGAN DAN URAIAN TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB PENGELOLA KEUANGAN. PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO DINAS KESEHATAN PUSKESMAS SEMPOL Jl. bahwa untuk maksud pada huruf a SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG PENETAPAN PENGELOLA KEUANGAN DAN URAIAN TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB PENGELOLA KEUANGAN. PP No 39 Tahun 2007 Tentang Pengelolaan Uang negara / Daerah ( Pelaksanaan Pasal 28 (1) UU no 1 / 2004 ) 3. Raya Kawah Ijen No.24/SK/2015 TENTANG SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG PENETAPAN PENGELOLA KEUANGAN DAN URAIAN TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB PENGELOLA KEUANGAN. MEMUTUSKAN Menetapkan : PERTAMA : c. 2. diperlukan SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG PENETAPAN PENGELOLA KEUANGAN DAN URAIAN TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB PENGELOLA KEUANGAN.com. DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO Menimbang : a.blogspot. Undang undang No 17 Tahun 2003 Tentang Keuangan Negara. bahwa dalam rangka memberikan kepastian penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. Uraian secara rinci SK KEPALA PUSKESMAS . Puskesmas Sempol ditetapkan dengan Keputusan Kepala Puskesmas Sempol Kabupaten Bondowoso. Mengingat : 1.10.2.com BONDOWOSO KEPUTUSAN KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO NOMOR : 800/ /430. KEPMENKES No 1981/MENKES/SK/XII/2430 Tentang Pedoman Akuntasi Badan Layanan Umum.01  08113514431 Sempol Website: http://puskesmassempol. b. Email: puskesmassempol@gmail.

sebagaimana dimaksud pada DIKTUM PERTAMA.blogspot.com. TENTANG PENETAPAN PENGELOLA KEUANGAN DAN URAIAN TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB PENGELOLA KEUANGAN.com . Email: puskesmassempol@gmail. 19700823 200501 1 006 PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO DINAS KESEHATAN PUSKESMAS SEMPOL Jl. Raya Kawah Ijen No. RUDY ISWOYO MM. dimuat dalam lampiran yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Keputusan Kepala Puskesmas Sempol . KETIGA : Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan Ditetapkan di : Sempol Pada tanggal : 01 Juli 2015 KEPALA PUSKESMAS SEMPOL Drg.01  08113514431 Sempol Website: http://puskesmassempol. NIP.

bahwa untuk maksud pada huruf a SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG KETERSEDIAAN DATA DAN INFORMASI DI PUSKESMAS DAN PENGELOLA INFORMASI DENGAN URAIAN TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB Puskesmas Sempol ditetapkan dengan Keputusan Kepala Puskesmas Sempol Kabupaten Bondowoso. Undang-undang No 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik 2.24/SK/2015 TENTANG SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG KETERSEDIAAN DATA DAN INFORMASI DI PUSKESMAS DAN PENGELOLA INFORMASI DENGAN URAIAN TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO Menimbang : a. Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Republik Indonesia Nomor KEP/25/M. Mengingat : 1. BONDOWOSO KEPUTUSAN KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO NOMOR : 800/ /430. bahwa dalam rangka memberikan kepastian penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.10. diperlukan SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG KETERSEDIAAN DATA DAN INFORMASI DI PUSKESMAS DAN PENGELOLA INFORMASI DENGAN URAIAN TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB b.PAN/2/2004 tentang Pedoman Umum Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat Unit Pelayanan Instansi Pemerintah MEMUTUSKAN Menetapkan : . Keputusan Menteri Kesehatan Republik IndonesiaNomor 248/MENKES/SK/II/2004 tentang Kebijakan Dasar Puskesmas 3.2.

KEDUA : d. dimuat dalam lampiran yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Keputusan Kepala Puskesmas Sempol . NIP.PERTAMA : c. KETIGA : Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan Ditetapkan di : Sempol Pada tanggal : 01 Juli 2015 KEPALA PUSKESMAS SEMPOL Drg. RUDY ISWOYO MM. 19700823 200501 1 006 . Uraian secara rinci SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG KETERSEDIAAN DATA DAN INFORMASI DI PUSKESMAS DAN PENGELOLA INFORMASI DENGAN URAIAN TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB sebagaimana dimaksud pada DIKTUM PERTAMA. SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG KETERSEDIAAN DATA DAN INFORMASI DI PUSKESMAS DAN PENGELOLA INFORMASI DENGAN URAIAN TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB.

diperlukan SK Pemberlakuan SPO pengumpulan.02.01  08113514431 Sempol Website: http://puskesmassempol. bahwa dalam rangka memberikan kepastian penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. dan retriving (pencarian kembali) data b.com BONDOWOSO KEPUTUSAN KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO NOMOR : 800/ /430. Mengingat : 1.10. Peraturan Presiden Nomor72 Tahun 2024 tentang Sistem Kesehatan Nasional 4. Email: puskesmassempol@gmail.02/MENKES/068/I/2430 mengenai data yang bersifat retrospektif. MEMUTUSKAN Menetapkan : PERTAMA : c. dan retriving (pencarian kembali) data Puskesmas Sempol ditetapkan dengan Keputusan Kepala Puskesmas Sempol Kabupaten Bondowoso. penyimpanan. bahwa untuk maksud pada huruf a SK Pemberlakuan SPO pengumpulan.com. Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 65 Tahun 2005 tentang Pedoman Penyusunan dan Penerapan Standar Pelayanan Minimal 3. DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO Menimbang : a. Raya Kawah Ijen No. PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO DINAS KESEHATAN PUSKESMAS SEMPOL Jl.2. Undang-undang Republik Indonesia Nomor25 tahun 2009 tentangpelayanan publik 2. penyimpanan.24/SK/2015 TENTANG SK PEMBERLAKUAN SPO PENGUMPULAN PENYIMPANAN DAN RETRIVING (PENCARIAN KEMBALI) DATA. HK. SK Pemberlakuan SPO pengumpulan. .blogspot. Peraturan Menteri kesehatan Nomor.

penyimpanan. Uraian secara rinci SK Pemberlakuan SPO pengumpulan. KETIGA : Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan Ditetapkan di : Sempol Pada tanggal : 01 Juli 2015 KEPALA PUSKESMAS SEMPOL Drg. dan retriving (pencarian kembali) data sebagaimana dimaksud pada DIKTUM PERTAMA. dimuat dalam lampiran yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Keputusan Kepala Puskesmas Sempol . RUDY ISWOYO MM. NIP. 19700823 200501 1 006 . penyimpanan. dan retriving (pencarian kembali) data KEDUA : d.

2. Peraturan Menteri kesehatan Nomor.10. dimuat dalam lampiran yang merupakan . Mengingat : 1. bahwa untuk maksud pada huruf a SK Pemberlakuan SPO analisis data Puskesmas Sempol ditetapkan dengan Keputusan Kepala Puskesmas Sempol Kabupaten Bondowoso. diperlukan SK Pemberlakuan SPO analisis data b. SK Pemberlakuan SPO analisis data KEDUA : d.01  08113514431 Sempol Website: http://puskesmassempol. PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO DINAS KESEHATAN PUSKESMAS SEMPOL Jl. HK.24/SK/2015 TENTANG SK PEMBERLAKUAN SPO ANALISIS DATA DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO Menimbang : a.02/MENKES/068/I/2430 mengenai data yang bersifat retrospektif.02.com BONDOWOSO KEPUTUSAN KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO NOMOR : 800/ /430.com. MEMUTUSKAN Menetapkan : PERTAMA : c. Uraian secara rinci SK Pemberlakuan SPO analisis data sebagaimana dimaksud pada DIKTUM PERTAMA. Undang-undang Republik Indonesia Nomor25 tahun 2009 tentang pelayanan publik 2. Raya Kawah Ijen No. Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 65 Tahun 2005 tentang Pedoman Penyusunan dan Penerapan Standar Pelayanan Minimal 3. Email: puskesmassempol@gmail. Peraturan Presiden Nomor72 Tahun 2024 tentang Sistem Kesehatan Nasional 4. bahwa dalam rangka memberikan kepastian penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.blogspot.

19700823 200501 1 006 . RUDY ISWOYO MM. bagian yang tidak terpisahkan dari Keputusan Kepala Puskesmas Sempol . KETIGA : Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan Ditetapkan di : Sempol Pada tanggal : 01 Juli 2015 KEPALA PUSKESMAS SEMPOL Drg. NIP.

com BONDOWOSO KEPUTUSAN KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO NOMOR : 800/ /430.24/SK/2015 TENTANG SK PEMBERLAKUAN SPO PELAPORAN DAN DISTRIBUSI INFORMASI DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO Menimbang : a. SK Pemberlakuan SPO pelaporan dan distribusi informasi . bahwa untuk maksud pada huruf a SK Pemberlakuan SPO pelaporan dan distribusi informasi Puskesmas Sempol ditetapkan dengan Keputusan Kepala Puskesmas Sempol Kabupaten Bondowoso. bahwa dalam rangka memberikan kepastian penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.10.2. Raya Kawah Ijen No. PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO DINAS KESEHATAN PUSKESMAS SEMPOL Jl. Peraturan Presiden Nomor72 Tahun 2024 tentang Sistem Kesehatan Nasional 4.com. Undang-undang Republik Indonesia Nomor25 tahun 2009 tentang pelayanan publik 2. Email: puskesmassempol@gmail. diperlukan SK Pemberlakuan SPO pelaporan dan distribusi informasi b. MEMUTUSKAN Menetapkan : PERTAMA : c.02.02/MENKES/068/I/2430 mengenai data yang bersifat retrospektif.blogspot. Peraturan Pemerintah Republik IndonesiaNomor 65 Tahun 2005 tentang Pedoman Penyusunan dan Penerapan Standar Pelayanan Minimal 3. Peraturan Menteri kesehatan Nomor. Mengingat : 1. HK.01  08113514431 Sempol Website: http://puskesmassempol.

KETIGA : Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan Ditetapkan di : Sempol Pada tanggal : 01 Juli 2015 KEPALA PUSKESMAS SEMPOL Drg. dimuat dalam lampiran yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Keputusan Kepala Puskesmas Sempol . Uraian secara rinci SK Pemberlakuan SPO pelaporan dan distribusi informasi sebagaimana dimaksud pada DIKTUM PERTAMA.KEDUA : d. RUDY ISWOYO MM. NIP. 19700823 200501 1 006 .

bahwa untuk maksud pada huruf a SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG HAK DAN KEWAJIBAN SASARAN PROGRAM DAN PASIEN PENGGUNA PELAYANAN PUSKESMAS.01  08113514431 Sempol Website: http://puskesmassempol. UU No.blogspot. 44 pasal 32 tahun 2009Tentang Hak-hak pasien 2.BROSUR.2.LEAFLET. PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO DINAS KESEHATAN PUSKESMAS SEMPOL Jl.BROSUR.com.BROSUR.LEAFLET. Email: puskesmassempol@gmail.POSTER TENTANG HAK DAN KEWAJIBAN SASARAN PROGRAMDAN PASIEN / PENGGUNA JASA PUSKESMAS b. Mengingat : 1. bahwa dalam rangka memberikan kepastian penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.24/SK/2015 TENTANG SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG HAK DAN KEWAJIBAN SASARAN PROGRAM DAN PASIEN PENGGUNA PELAYANAN PUSKESMAS. 29 pasal 53 tahun 2004Tentang Kewajiban Pasien 3.diperlukan SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG HAK DAN KEWAJIBAN SASARAN PROGRAM DAN PASIEN PENGGUNA PELAYANAN PUSKESMAS.10. Raya Kawah Ijen No.POSTER TENTANG HAK DAN KEWAJIBAN SASARAN PROGRAMDAN PASIEN / PENGGUNA JASA PUSKESMAS Puskesmas Sempol ditetapkan dengan Keputusan Kepala Puskesmas Sempol Kabupaten Bondowoso.POSTER TENTANG HAK DAN KEWAJIBAN SASARAN PROGRAMDAN PASIEN / PENGGUNA JASA PUSKESMAS DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO Menimbang : a. UU No. Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 001 .com BONDOWOSO KEPUTUSAN KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO NOMOR : 800/ /430. LEAFLET.

BROSUR. NIP. 19700823 200501 1 006 .BROSUR. RUDY ISWOYO MM. Tahun 2024 pasal 3 tentang Sistim Rujukan Pelayanan Kesehatan Perorangan MEMUTUSKAN Menetapkan : PERTAMA : c. SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG HAK DAN KEWAJIBAN SASARAN PROGRAM DAN PASIEN PENGGUNA PELAYANAN PUSKESMAS. Uraian secara rinci KEPALA PUSKESMAS TENTANG HAK DAN KEWAJIBAN SASARAN PROGRAM DAN PASIEN PENGGUNA PELAYANAN PUSKESMAS.LEAFLET. KETIGA : Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan Ditetapkan di : Sempol Pada tanggal : 01 Juli 2015 KEPALA PUSKESMAS SEMPOL Drg.POSTER TENTANG HAK DAN KEWAJIBAN SASARAN PROGRAMDAN PASIEN / PENGGUNA JASA PUSKESMAS KEDUA : d. dimuat dalam lampiran yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Keputusan Kepala Puskesmas Sempol .POSTER TENTANG HAK DAN KEWAJIBAN SASARAN PROGRAMDAN PASIEN / PENGGUNA JASA PUSKESMAS sebagaimana dimaksud pada DIKTUM PERTAMA.LEAFLET.

PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO DINAS KESEHATAN PUSKESMAS SEMPOL Jl.com.10.blogspot. DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO Menimbang : a.com BONDOWOSO KEPUTUSAN KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO NOMOR : 800/ /430. SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG KESEPAKATAN ATURAN MAIN DALAM PELAKSANAAN PROGRAM . Peraturan Presiden Nomor72 Tahun 2024 tentang Sistem Kesehatan Nasional MEMUTUSKAN Menetapkan : PERTAMA : c.01  08113514431 Sempol Website: http://puskesmassempol.2. bahwa untuk maksud pada huruf a SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG KESEPAKATAN ATURAN MAIN DALAM PELAKSANAAN PROGRAM DAN PELAYANAN DI PUSKESMAS.Puskesmas Sempol ditetapkan dengan Keputusan Kepala Puskesmas Sempol Kabupaten Bondowoso.diperlukan SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG KESEPAKATAN ATURAN MAIN DALAM PELAKSANAAN PROGRAM DAN PELAYANAN DI PUSKESMAS. bahwa dalam rangka memberikan kepastian penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. Undang-undang Republik Indonesia Nomor25 tahun 2009 tentang pelayanan publik 2. b. Mengingat : 1.24/SK/2015 TENTANG SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG KESEPAKATAN ATURAN MAIN DALAM PELAKSANAAN PROGRAM DAN PELAYANAN DI PUSKESMAS. Email: puskesmassempol@gmail. Raya Kawah Ijen No. Peraturan Pemerintah Republik IndonesiaNomor 65 Tahun 2005 tentang Pedoman Penyusunan dan Penerapan Standar Pelayanan Minimal 3.

KEDUA : d. DAN PELAYANAN DI PUSKESMAS. RUDY ISWOYO MM. Uraian secara rinci SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG KESEPAKATAN ATURAN MAIN DALAM PELAKSANAAN PROGRAM DAN PELAYANAN DI PUSKESMAS. KETIGA : Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan Ditetapkan di : Sempol Pada tanggal : 01 Juli 2015 KEPALA PUSKESMAS SEMPOL Drg. sebagaimana dimaksud pada DIKTUM PERTAMA. dimuat dalam lampiran yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Keputusan Kepala Puskesmas Sempol . NIP. 19700823 200501 1 006 .

com BONDOWOSO KEPUTUSAN KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO NOMOR : 800/ /430. Email: puskesmassempol@gmail. Raya Kawah Ijen No.com.PAN/2/2430 tentang Pedoman Penilaian Kinerja Unit Pelayanan Publik 3. DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO Menimbang : a. bahwa untuk maksud pada huruf a SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG PENYELENGGARAN KONTRAK PIHAK KETIGA DAN PENETAPAN PENGELOLA KONTRAK KERJA Puskesmas Sempol ditetapkan dengan Keputusan Kepala Puskesmas Sempol Kabupaten Bondowoso. bahwa dalam rangka memberikan kepastian penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. Peraturan Presiden Nomor72 Tahun 2024 tentang Sistem Kesehatan Nasional MEMUTUSKAN Menetapkan : PERTAMA : c.diperlukan SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG PENYELENGGARAN KONTRAK PIHAK KETIGA DAN PENETAPAN PENGELOLA KONTRAK KERJA b.24/SK/2015 TENTANG SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG PENYELENGGARAN KONTRAK PIHAK KETIGA DAN PENETAPAN PENGELOLA KONTRAK KERJA. Mengingat : 1.10. PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO DINAS KESEHATAN PUSKESMAS SEMPOL Jl.2. SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG . Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 7/PER/25/M.01  08113514431 Sempol Website: http://puskesmassempol. Undang-undang Republik Indonesia Nomor25 tahun 2009 tentang pelayanan publik 2.blogspot.

PENYELENGGARAN KONTRAK PIHAK KETIGA DAN PENETAPAN PENGELOLA KONTRAK KERJA. dimuat dalam lampiran yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Keputusan Kepala Puskesmas Sempol . RUDY ISWOYO MM. NIP. KETIGA : Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan Ditetapkan di : Sempol Pada tanggal : 01 Juli 2015 KEPALA PUSKESMAS SEMPOL Drg. KEDUA : d. sebagaimana dimaksud pada DIKTUM PERTAMA. 19700823 200501 1 006 . Uraian secara rinci SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG PENYELENGGARAN KONTRAK PIHAK KETIGA DAN PENETAPAN PENGELOLA KONTRAK KERJA.

Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 7/PER/25/M. Email: puskesmassempol@gmail.PAN/2/2430 tentang Pedoman Penilaian Kinerja Unit Pelayanan Publik 3.10.01  08113514431 Sempol Website: http://puskesmassempol. Undang-undang Republik Indonesia Nomor25 tahun 2009 tentang pelayanan publik 2.24/SK/2015 TENTANG SK PEMBERLAKUAN SPO MONITORING KINERJA PIHAK KETIGA INSTRUMEN MONITORINGDAN EVALUASI DAN HASIL MONITORING KINERJA PIHAK KETIGA.com. diperlukan SK Pemberlakuan SPO monitoring kinerja pihak ketiga. PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO DINAS KESEHATAN PUSKESMAS SEMPOL Jl.2.blogspot. bahwa untuk maksud pada huruf a SK Pemberlakuan SPO monitoring kinerja pihak ketiga. dan hasil monitoring kinerja pihak ketiga Puskesmas Sempol ditetapkan dengan Keputusan Kepala Puskesmas Sempol Kabupaten Bondowoso. DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO Menimbang : a. Peraturan Presiden Nomor72 Tahun 2024 tentang Sistem Kesehatan Nasional MEMUTUSKAN Menetapkan : PERTAMA : c. dan hasil monitoring kinerja pihak ketiga b. Raya Kawah Ijen No. SK Pemberlakuan SPO monitoring kinerja pihak . Mengingat : 1.com BONDOWOSO KEPUTUSAN KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO NOMOR : 800/ /430. Instrumen monitoring dan evaluasi. bahwa dalam rangka memberikan kepastian penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. Instrumen monitoring dan evaluasi.

Uraian secara rinci SK Pemberlakuan SPO monitoring kinerja pihak ketiga. dan hasil monitoring kinerja pihak ketiga KEDUA : d. ketiga. dan hasil monitoring kinerja pihak ketiga sebagaimana dimaksud pada DIKTUM PERTAMA. Instrumen monitoring dan evaluasi. 19700823 200501 1 006 . Instrumen monitoring dan evaluasi. NIP. dimuat dalam lampiran yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Keputusan Kepala Puskesmas Sempol . KETIGA : Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan Ditetapkan di : Sempol Pada tanggal : 01 Juli 2015 KEPALA PUSKESMAS SEMPOL Drg. RUDY ISWOYO MM.

PERMENKES No 73 Tahun 2015 No 21 Tentang Jabatan Pengelola Barang dan Alat kesehatan MEMUTUSKAN Menetapkan : PERTAMA : c.com BONDOWOSO KEPUTUSAN KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO NOMOR : 800/ /430.diperlukan SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG URAIAN TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB PENGELOLA BARANG. b. PERMENKES No 73 Tahun 2015 Tentang Analis Jabatan Ahli fungsi Pengadaan Barang dan Jasa. Email: puskesmassempol@gmail. SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG URAIAN TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB PENGELOLA BARANG. Kepmenkes No 152 / MENKES / SK I / No 24 Tentang Pengelolaan Barang dan alat kesehatan daridaerah.2. bahwa untuk maksud pada huruf a SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG URAIAN TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB PENGELOLA BARANG. 2. Uraian secara rinci SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG URAIAN TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB PENGELOLA BARANG sebagaimana dimaksud pada .blogspot. Mengingat : 1. Puskesmas Sempol ditetapkan dengan Keputusan Kepala Puskesmas Sempol Kabupaten Bondowoso. DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO Menimbang : a.com. KEDUA : d.10. . Raya Kawah Ijen No.24/SK/2015 TENTANG SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG URAIAN TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB PENGELOLA BARANG. bahwa dalam rangka memberikan kepastian penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. 3. PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO DINAS KESEHATAN PUSKESMAS SEMPOL Jl.01  08113514431 Sempol Website: http://puskesmassempol.

19700823 200501 1 006 . DIKTUM PERTAMA. dimuat dalam lampiran yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Keputusan Kepala Puskesmas Sempol . NIP. RUDY ISWOYO MM. KETIGA : Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan Ditetapkan di : Sempol Pada tanggal : 01 Juli 2015 KEPALA PUSKESMAS SEMPOL Drg.

Undang-undang Republik Indonesia Nomor25 tahun 2009 tentang pelayanan publik 2.blogspot. DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO Menimbang : a. Email: puskesmassempol@gmail. diperlukan SK Pemberlakuan SPO tentang Kebijakan penyimpanan barang termasuk bahan berbahaya b.com.com BONDOWOSO KEPUTUSAN KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO NOMOR : 800/ /430. Peraturan Presiden Nomor72 Tahun 2024 tentang Sistem Kesehatan Nasional MEMUTUSKAN Menetapkan : PERTAMA : c. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 7/PER/25/M. Mengingat : 1. Uraian secara rinci SK Pemberlakuan SK Pemberlakuan SPO tentang Kebijakan .10.24/2015 TENTANG SK PEMBERLAKUAN SPO TENTANG KEBIJAKAN PENYIMPANAN BARANG TERMASUK BAHAN BERBAHAYA. bahwa untuk maksud pada huruf a SK Pemberlakuan SPO tentang Kebijakan penyimpanan barang termasuk bahan berbahaya Puskesmas Sempol ditetapkan dengan Keputusan Kepala Puskesmas Sempol Kabupaten Bondowoso. Raya Kawah Ijen No. PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO DINAS KESEHATAN PUSKESMAS SEMPOL Jl.01  08113514431 Sempol Website: http://puskesmassempol.2. bahwa dalam rangka memberikan kepastian penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.PAN/2/2430 tentang Pedoman Penilaian Kinerja Unit Pelayanan Publik 3. SK Pemberlakuan SPO tentang Kebijakan penyimpanan barang termasuk bahan berbahaya KEDUA : d.

KETIGA : Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan Ditetapkan di : Sempol Pada tanggal : 01 Juli 2015 KEPALA PUSKESMAS SEMPOL Drg. penyimpanan barang termasuk bahan berbahaya sebagaimana dimaksud pada DIKTUM PERTAMA. NIP. dimuat dalam lampiran yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Keputusan Kepala Puskesmas Sempol . 19700823 200501 1 006 . RUDY ISWOYO MM.

DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO Menimbang : a. Mengingat : 1.01  08113514431 Sempol Website: http://puskesmassempol.PROGRAM KERJA KEBERSIHAN LINGKUNGAN. Email: puskesmassempol@gmail. PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO DINAS KESEHATAN PUSKESMAS SEMPOL Jl.PROGRAM KERJA KEBERSIHAN LINGKUNGAN.diperlukan SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG PENANGGUNG JAWAB KEBERHASILAN PUSKESMAS.Puskesmas Sempol ditetapkan dengan Keputusan Kepala Puskesmas Sempol Kabupaten Bondowoso.10.PAN/2/2430 tentang Pedoman Penilaian Kinerja Unit Pelayanan Publik 3. Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 53 Tahun 2430 tentang Disiplin Pegawai. MEMUTUSKAN Menetapkan : PERTAMA : c.PROGRAM KERJA KEBERSIHAN LINGKUNGAN.24/2015 TENTANG SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG PENANGGUNG JAWAB KEBERHASILAN PUSKESMAS.com BONDOWOSO KEPUTUSAN KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO NOMOR : 800/ /430.2. SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG PENANGGUNG JAWAB KEBERHASILAN PUSKESMAS. bahwa untuk maksud pada huruf a SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG PENANGGUNG JAWAB KEBERHASILAN PUSKESMAS. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 7/PER/25/M.blogspot. 2. Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 248/MENKES/SK/II/2004 tentang Kebijakan Dasar Puskesmas. bahwa dalam rangka memberikan kepastian penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. Raya Kawah Ijen No.com. b.PROGRAM .

KERJA KEBERSIHAN LINGKUNGAN. KETIGA : Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan Ditetapkan di : Sempol Pada tanggal : 01 Juli 2015 KEPALA PUSKESMAS SEMPOL Drg. 19700823 200501 1 006 . NIP. KEDUA : d. dimuat dalam lampiran yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Keputusan Kepala Puskesmas Sempol . Uraian secara rinci SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG PENANGGUNG JAWAB KEBERHASILAN PUSKESMAS.PROGRAM KERJA KEBERSIHAN LINGKUNGAN sebagaimana dimaksud pada DIKTUM PERTAMA. RUDY ISWOYO MM.

01  08113514431 Sempol Website: http://puskesmassempol.com BONDOWOSO KEPUTUSAN KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO NOMOR : 800/ /430.10.2.24/2015 TENTANG SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG PENANGGUNG JAWAB KENDARAAN PROGRAM KERJA PERAWATAN KENDARAAN.com. PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO DINAS KESEHATAN PUSKESMAS SEMPOL Jl. Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 53 Tahun 2430 tentang Disiplin Pegawai.blogspot. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 7/PER/25/M. MEMUTUSKAN Menetapkan : PERTAMA : c. 2. Email: puskesmassempol@gmail. bahwa untuk maksud pada huruf a SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG PENANGGUNG JAWAB KENDARAAN PROGRAM KERJA PERAWATAN KENDARAAN. DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA KEPALA PUSKESMAS SEMPOL DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO Menimbang : a. bahwa dalam rangka memberikan kepastian penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. Mengingat : 1.diperlukan SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG PENANGGUNG JAWAB KENDARAAN PROGRAM KERJA PERAWATAN KENDARAAN. b.Puskesmas Sempol ditetapkan dengan Keputusan Kepala Puskesmas Sempol Kabupaten Bondowoso. SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG PENANGGUNG JAWAB KENDARAAN PROGRAM KERJA PERAWATAN . Raya Kawah Ijen No. Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 248/MENKES/SK/II/2004 tentang Kebijakan Dasar Puskesmas.PAN/2/2430 tentang Pedoman Penilaian Kinerja Unit Pelayanan Publik 3.

NIP.sebagaimana dimaksud pada DIKTUM PERTAMA. 19700823 200501 1 006 . KEDUA : d. KETIGA : Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan Ditetapkan di : Sempol Pada tanggal : 01 Juli 2015 KEPALA PUSKESMAS SEMPOL Drg. Uraian secara rinci SK KEPALA PUSKESMAS TENTANG PENANGGUNG JAWAB KENDARAAN PROGRAM KERJA PERAWATAN KENDARAAN. dimuat dalam lampiran yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Keputusan Kepala Puskesmas Sempol . RUDY ISWOYO MM. KENDARAAN.