You are on page 1of 12

Pernahkah anda berhenti sejenak dan

bertanya pada diri anda sendiri: Apakah
yang akan terjadi pada malam pertama
anda di kuburan?

. SUDAH SIAPKAH AKU MENGHADAPI MAUT? APAKAH AKU AKAN KE SORGA ATAU NERAKA? Berapa sering anda ingat mati? BAYANGKAN KETIKA ANDA DIMANDIKAN dan DIPERSIAPKAN UNTUK MASUK KE KUBUR ….

. . INGAT WAKTU DIMANA ORANG MENGGOTONG ANDA KE KUBURAN.

. ingat sa’at-sa’at anda dibaringkan dalam kubur anda.DAN KELUARGAMU MENANGIS…. ...

dibawah sana dalam lubang yang gelap gulita…. . Bayangkan saja….bayangkan diri anda di tempat itu..

. tapi tidak ada sahutan…. anda menangis minta tolong.Sendiri…..GELAP…. Tidak ada orang yang mendengar. atau menolong… SEMPIT ….. . Dan rusuk anda terasa berderak dihimpit tanah timbunan.

Anda menyesali buruknya amal anda semasa hidup… Anda menyesal telah melalaikan sholat anda… Anda menyesal terlalu sering mendengar musik… Anda meyesal telah bersikap kasar terhadap sesama mu. terutama kepada kedua ORANGTUA mu… Anda menyesal tidak memakai JILBAB… Anda menyesal mengabaikan perintah ALLAH… Anda menyesal mengabaikan ilmu agama ISLAM… Tidak ada tempat menghindar… anda akan menerima hukuman atas dosa-dosa sekecil apapun. .

Ketika lubang DITIMBU N… Anda ingin BERTERIAK dan memohon agar MEREKA mau tinggal menemanimu di .

suaramu tak terdengar… Anda dengar suara langkah menjauh… bersama suara tangisan semakin Anda pikir kamu jauh…. TAPI. pikir teman dan keluarga kamu selamanya? Selamanya dengan senda gurau? .jauh hidup selamanya di ….jauh….. mereka dunia ini? Anda pergi.

.

CONTOH RUMAH MASA DEPAN …SENDIRI… .

setiap menit. setiap kali anda menarik nafas. setiap jam. Anda tidak boleh mengabaikan hal ini. HINDARI DOSA !!! MUNGKINKAH INI NAFAS TERAKHIR ??? . anda harus tetap mengingatnya setiap hari.