You are on page 1of 15

The origins of the origin of speciess

The Debate about Origins before Darwin
Pada tanggal 12 November 1800, ahli zoologi Perancis Georges Cuvier
membaca makalah pada pertemuan dari Acad? Emie des ilmu di mana ia
menyatakan bahwa ia tahu dari dua puluh tiga spesies yang sekarang extinct.1
Hari ini,seperti pengumuman akan menghasilkan diskusi panas tentang cara
manusia yang mempengaruhi atau merusak lingkungan. Di awal abad
kesembilan belas, bagaimanapun, pengumuman Cuvier menghidupkan kembali
perdebatan tentang ketetapan spesies di antara para ilmuwan dan filsuf di Eropa
dan Amerika Utara. Cuvier tidak ada pendukung teori evolusi, tapi temuan
menarik perhatian masalah bahwa para ilmuwan telah membahas untuk lebih
dari satu abad. Sejak naturalis pada abad ketujuh belas menyadari bahwa fosil
sebenarnya tetap dari tanaman atau hewan yang hidup, telah terjadi perdebatan
tentang sifat yang tepat dari penciptaan dan kelangsungan kehidupan di Bumi.
Mengesampingkan pertanyaan apakah Allah Kristen adalah pencipta, naturalis
dan filsuf dihadapkan sejumlah menekan pertanyaan. Telah semua spesies
diciptakan pada saat yang sama? Dalam apa bentuk telah spesies diciptakan?
Apakah semua spesies terlihat sama sekarang seperti mereka miliki ketika
pertama kali diciptakan? Jika ada perubahan, apa yang harus menyebabkannya?
Penelitian Cuvier menunjukkan bahwa ada masalah dengan teori ortodoks
tentang asal-usul spesies.
Sampai karya ahli paleontologi abad kedelapan belas ketujuh belas dan
ahli geologi menjadi pengetahuan umum, yang kepastian dari spesies
tampaknya menjadi penjelasan yang memadai untuk negara hidup organik di
Bumi. Gagasan bahwa anjing memiliki anjing atau selalu bahwa pohon apel
selalu tumbuh dari biji apel masuk akal berdasarkan bukti yang ada. Ada catatan
dating kembali ke Yunani kuno dan Romawi yang terdaftar spesies tanaman dan
hewan umum pada waktu itu: mereka daftar cocok flora dan fauna dari abad
ketujuh belas. Catatan lain dari peradaban kuno, seperti Mesir, terdapat gambar
spesies dikenali dari kucing, anjing, dan burung. Jelas kemudian, sehingga
pemikiran pergi, spesies tidak berubah selama ribuan tahun.
Keraguan tentang ketetapan spesies memiliki sejarah panjang. Filsuf
Yunani seperti Anaximander dari Miletus (ca. 610-ca. 546) dan Empedocles (ca.
492-432) berpendapat bahwa hewan bermutasi dan menjadi punah. Pada abad
ketujuh belas, penjelasan standar untuk kepunahan dan mutasi hewan adalah
catastrophism. Cuvier sebenarnya menciptakan istilah pada abad kesembilan
belas untuk menggambarkan bencana atau peristiwa geologi skala besar, tapi
ide itu bukan hal baru. Beberapa ilmuwan berpikir hanya ada satu bencana: satu
banjir yang disebutkan dalam buku Alkitab Kejadian. Noah telah
menyelamatkan sepasang setiap jenis binatang dalam bahtera: hewan tidak
disimpan meninggal dalam banjir dan menjadi punah. Dalam bukunya

Recherches sur les ossements fosil de quadrup Edes:???? o u l'pada r etablit les caract eres de plusieurs esp? eces d'ANIMAUX que les revolusi du dunia paroissent avoir d? Etruites (1812). '' tidak ada there. Kekayaan informasi yang ditemukan oleh profesional dan ilmuwan amatir tampaknya tidak kompatibel dengan teori catastrophism apakah ada satu atau beberapa banjir. Paley menjelaskan apa yang disebut alam teologi. teolog lain Inggris dan filsuf. beberapa tidak-di Amerika yang tidak ada di Eropa. ide-meskipun ilmuwan terkemuka seperti Swedia Carl Linnaeus (1707- 1778) dan Cuvier didukung it. Bencana menyumbang jumlah besar fosil yang ditemukan oleh ahli geologi amatir dan profesional di kedelapan belas dan kesembilan belas abad.4 John Ray telah menulis tentang ketetapan dari spesies dalam buku-buku seperti The Wisdom Allah diwujudkan dalam Karya Penciptaan (1691). Cuvier berpendapat bahwa telah terjadi beberapa bencana di sejarah Bumi. naturalis menemukan sejumlah hewan-beberapa berguna atau tidak berbahaya. beberapa penulis menyalahkan naturalis abad ketujuh belas seperti John Ray (1627-1705) untuk apa yang mereka sebut '' doktrin '' dari ketetapan spesies. Idenya mendahului Ray oleh banyak berabad-abad. seorang dokter Inggris. setelah penyebarluasan ide-ide Darwin. Mengomentari benua baru menetap di Amerika. berpendapat bahwa ketetapan tersebut spesies adalah teologis. Catastrophism bukan penjelasan yang memuaskan untuk seperti khususnya dan pembangunan-benua spesifik dari berbagai jenis. menyarankan bahwa Ray telah mencoba untuk melakukan ilmiah apa yang telah dilakukan John Milton puitis di Paradise Lost: menggambarkan penciptaan dengan cara yang digambarkan dan sesuai dengan teks literal dari Alkitab. tapi Storr adalah salah ketika ia menyarankan bahwa Ray adalah penulis doktrin. Teologi natural memberikan jawaban atas pertanyaan- . daripada ilmiah. dan Asia. Penjelasan Cuvier masuk akal. The ketetapan spesies hanya satu jawaban untuk pertanyaan ditimbulkan oleh banyak orang yang hidup sebelum dan sesudah Charles Darwin: dari mana semua spesies di Bumi berasal? William Paley dan Ilahi Watchmaker Sebelum publikasi The Origin of Species paling populer Jawaban untuk pertanyaan asal adalah yang disediakan oleh Inggris teolog William Paley (1743-1805). bertanya-tanya di 1635 mengapa kuda. Sir Thomas Browne (1605-1682). Bukti dari Keberadaan dan Atribut Ketuhanan. '' makhluk diperlukan. Afrika. Aubrey Moore (1848-1890). Dalam dua bukunya A View of Bukti yang Kristen (1794) dan Natural Theology: atau.3 Dan dalam dua abad berikutnya. Vernon Faithfull Storr (1869-1940). Dikumpulkan dari Penampilan Alam (1802). seorang teolog dan filsuf Inggris. tapi itu tidak memadamkan perdebatan tentang asal-usul. Pada akhir kesembilan belas dan awal abad kedua puluh.

Jika ketetapan dari spesies tidak masuk akal. bahkan seseorang tanpa akses ke terorganisir agama lembaga. Ada wajar penjelasan untuk semua fenomena alam. Dalam Age of Reason. Paley mengatakan. Teologi natural Paley terkandung tiga ide utama. dan kompleksitas alam. Dan mengapa adalah hubungan antara teologi alam dan teologi mengungkapkan penting? Karena masalah dengan salah satu dapat diselesaikan dengan memeriksa yang lain. dilihat popularitas mereka. pemikir menekankan bahwa alam bisa menjadi menjelaskan dan teori-teori ilmiah dapat ditulis tentang hal itu. Paley tidak deis a. filsuf dan teolog seperti John Toland (1670-1722) dan George Berkeley (1685-1753) memiliki mengatakan hal yang sama. Kedua. pencipta atau artificers yang dibentuk untuk tujuan yang kita merasa benar-benar untuk jawaban '' . Orang bisa menjadi Kristen hanya dengan mempelajari alam. Teori Paley tentang alam dan teologi alam tidak baru. Siapa saja. adalah cara lain untuk belajar tentang Doktrin Alkitab. Menurut Paley. Kebenaran Alkitab seperti yang diungkapkan di doktrin-doktrin Gereja Kristen dikonfirmasi oleh alam. bisa belajar tentang dewa Kristen. Tujuan Paley dalam dua buku adalah untuk meyakinkan pembacanya bahwa Kekristenan masuk akal. Menggunakan menonton ditemukan di lapangan sebagai analogi bagi keberadaan alam semesta. yang ketujuh belas dan gerakan intelektual abad kedelapan belas di Eropa yang menekankan pentingnya logika. pada beberapa waktu dan pada beberapa tempat atau lain. belajar alam mengungkapkan bahwa ciptaan Allah memerintahkan dan logis. harus ada telah ada. Sejak abad ketujuh belas. Jawabannya adalah cukup persuasif untuk meyakinkan sebagian besar ilmuwan waktu Darwin bahwa setiap teori evolusi yang digunakan untuk menjelaskan asal-usul spesies pasti salah. Orang tidak perlu membaca Alkitab atau mengetahui seperangkat doktrin: mereka hanya harus melihat organisasi. teologi natural. mudah dipahami penjelasan hubungan antara alam dan Tuhan. sifat adalah sumber informasi tentang Tuhan dan agama Kristen.mengatakan waktu. Tidak seperti banyak dari para filsuf selama Age of Reason yang menegaskan bahwa alam adalah logis. keindahan. Isaac Pernyataan terkenal Newton bahwa Allah membuat alam semesta yang masuk akal adalah contoh dari pemikiran ini. Ketiga. dia tidak percaya bahwa . Itu urutan alam. '' menonton harus memiliki pembuat sebuah. Jika seseorang tidak yakin tentang keberadaan Tuhan. Buku Paley yang paling komprehensif dan.pertanyaan yang unik tentang spesies punah dan ketetapan spesies. yang disebut mengungkapkan teologi. mempelajari alam akan menyebabkan seseorang untuk menerima keyakinan bahwa Allah menciptakan alam semesta dan mengendalikan itu. Pertama. Kristen adalah benar karena itu logis. ia bisa memeriksa alam dan tahu bahwa ada dewa pencipta. seseorang bisa beralih ke Alkitab (atau Gereja) dan belajar bahwa Allah menciptakan seluruh alam.

ada dua kelompok orang memberikan perhatian khusus untuk mutasi: naturalis tertarik dalam mengklasifikasikan spesies dan peternak tertarik dalam memproduksi varietas baru spesies. Perubahan beraneka ragam berarti bahwa naturalis mencari karakteristik yang menunjukkan hubungan kekeluargaan antara spesies yang berbeda. Satu masalah dengan pandangan Paley alam adalah bahwa itu meninggalkan sedikit ruang untuk perubahan. seperti politikus Inggris Sir John Sebright (1767- 1846). pandangan Darwin biologi adalah mekanik. tidak lebih dari enam seribu tahun. Ini adalah mengapa penelitian Cuvier begitu penting. maka deposito fosil dan bukti spesies punah. Tapi pandangan Paley alam sangat mekanis. Pada akhir-kedelapan belas dan awal abad kesembilan belas. setidaknya satu bencana yang terjadi di Sejarah Bumi. menurut kaum ortodoks pandangan ilmiah pada tahun 1800. Deis tidak berpikir Allah tertarik atau campur tangan dalam aktivitas manusia: Paley lakukan. dan peternak biasanya petani. atau horticulturists.dunia dan alam semesta tidak sangat tua. sebagai Paley berpendapat. solusi Paley adalah-satunya yang tersedia.Tuhan menciptakan alam semesta dan hukum-hukumnya dan kemudian meninggalkan semesta untuk beroperasi sesuai dengan hukum-hukum. dan . Mesin alam dapat diamati. Pandangan seperti itu adalah layak selama tidak ada bukti pembangunan di alam. Apa kelompok ini memiliki kesamaan adalah kemampuan untuk melihat sejumlah besar perubahan yang terjadi di alam. alam semesta adalah tertib dan kompleks. Penelitian sezamannya? Etienne Geoffroy Saint-Hilaire dan Jean-Baptiste Lamarck menegaskan apa Cuvier adalah mau menyatakan secara eksplisit: mutasi dan evolusi yang terjadi spesies masa kini. Untuk menggunakan metafora Paley. bisa membuat organ rumit seperti mata atau mengumpulkan destruktif listrik yang mengakibatkan terbentuknya ribuan fosil. itu tidak. Ketiga. Tuhan tidak hanya berakhir menonton: dia disesuaikan tangan secara teratur. Perbedaan antara The Origin of Species dan Natural Theology adalah bahwa Darwin tidak memanggil entitas luar alam untuk membuat mesin kerja alam. Apakah sifat perubahan? Tidak. petani. Pertama. hanya makhluk yang cerdas. Cuvier mengakui bahwa penemuannya spesies punah menyarankan sesuatu yang penting tentang spesies hidup: mereka berubah. Darwin memilih untuk menjelaskan kepunahan dan distribusi spesies yang berbeda di seluruh dunia dengan mengacu tindakan seleksi alam. seperti Lamarck. meskipun naturalis biasanya ilmuwan. Paley memilih untuk merujuk pada kreatif tindakan Allah Kristen. Kedua. Pentingnya Klasifikasi untuk Kerja Darwin Teologi natural Paley mengandalkan tiga asumsi. Sebelum 1859. Semesta Paley adalah alam semesta statis. Seperti Paley. Tuhan Kristen. Dengan demikian.

seperti itu fekunditas spesies dan varietas yang sulit di kali untuk membedakan apakah tanaman atau hewan adalah berbagai atau spesies baru. '' menurut Joseph . Darwin tidak menulis The Origin of Species dalam ruang hampa. Selanjutnya. tanaman berbunga mungkin terkait dengan tanaman lain karena mereka memiliki jumlah dan jenis yang sama benang sari.peternak mencari peluang untuk menghasilkan varietas baru. Sebuah versi dari sistem Lamarck masih digunakan saat ini. Mengapa ada begitu banyak jenis? Berdasarkan asumsi ilmiah hari. Kedua peternak dan naturalis mulai berspekulasi tentang yang berarti keragaman kehidupan organik. Mengomentari kecenderungan sesama ahli botani Charles Babington (1808-1895) menemukan spesies baru. Pengklasifikasi tersebut menemukan tiga fakta penting oleh awal abad kesembilan belas: ada jumlah sangat besar spesies dan varietas di dunia. misalnya. Bahkan. dan Bab-ies. tampak. ilmu klasifikasi menjadi sangat penting bahwa hampir semua naturalis terkenal akhir-kedelapan belas dan awal abad kesembilan belas berusaha untuk melakukannya. Ia mencoba untuk menemukan banyak karakteristik yang cocok mungkin. Hewett Cottrell Watson (1804-1881) konon mengatakan bahwa ada yang '' spesies. dan jumlahnya bisa ditingkatkan artifisial. Tapi semua spesies diciptakan di waktu yang sama? Pertanyaan itu. bagaimanapun. subspesies. Kedua pria berusaha untuk membuat sebuah sistem yang naturalis dapat digunakan untuk mengidentifikasi dengan cepat dan mudah apakah tanaman tertentu atau hewan terkait dengan berbagai lain tumbuhan atau hewan. maka seseorang diperlukan untuk mengusulkan sebuah teori baru tentang asal-usul spesies. Ray mengikuti sistem alami klasifikasi. Sistem ini memungkinkan para ilmuwan untuk menjelaskan jelas hubungan antara spesies.' Menurut dokter hewan Inggris William Youatt (1776-1847) beberapa peternak bisa '' memanggil ke dalam kehidupan bentuk apapun dan cetakan [sesuka]. Ini mungkin memiliki menjadi '' buku yang mulia '' dengan '' massa penalaran dekat pada penasaran fakta dan fenomena segar. menarik. Keunikan dari The Origin of Species dan Darwin Utang kepada Pemikir lain Mengingat perdebatan di abad kedelapan belas dan kesembilan belas. Fakta-fakta ini menjadi elemen penting dari teori Darwin keturunan dengan modifikasi. tidak ada Jawaban yang jelas untuk pertanyaan ini. Manusia. John Ray dan Carl Linnaeus adalah dua yang paling penting naturalis dalam sejarah klasifikasi. Linnaeus menciptakan sistem yang didasarkan pada organ seks. jumlah itu meningkat. '' 7 Jika itu mungkin. Lamarck didirikan reputasinya sebagai salah satu ilmuwan besar dari generasinya atas dasar klasifikasinya dari kerajaan hewan. memiliki jawaban: '' tidak '. terutama perbedaan. hanya sebagai mampu mengubah alam sebagai Paley cerdas pencipta. atau berguna spesies.

? Etienne Geoffroy Saint-Hilaire. bahkan Alfred Russel Wallace. Itu '' kekuatan pasien dimana [Darwin] telah dikumpulkan massa seperti fakta. seperti sebagai struktur tulang tangan. untuk mengubah mereka dengan pengobatan cerdas seperti menjadi pengetahuan portentious seperti. Dia menuliskan ide-idenya di bentuk puisi diperpanjang. tapi Darwin teori keturunan dengan modifikasi didasarkan kokoh pada pengetahuan day. ahli zoologi. Lamarck memutuskan bahwa transmutasi spesies telah terjadi. botani dan. Kesamaan bentuk.9 Tapi sama jelas dalam The Origin of Species adalah utang Darwin berutang kepada spesialis dalam mengklasifikasikan spesies. The Temple of Nature (1803). mengagumi Darwin '' kebijaksanaan. Dia tidak yakin tentang proses-dia akhirnya memutuskan bahwa karakteristik baru muncul secara spontan spesies dan bahwa dialihkan grosir untuk spesies ' keturunan-tapi Lamarck yakin tentang acara tersebut. ahli zoologi seperti Isidore Geoffroy Saint-Hilaire (1805-1861).8 nya Misalnya.Hooker. Ide umum leluhur adalah komponen kunci dari teori evolusi. atau sirip. Bukti untuk teori volusi mungkin telah dikenal. Satu kelompok koneksi adalah lingkaran dalam . '' 10 Tapi dia juga diakui bahwa Darwin tidak bekerja dalam isolasi dari naturalis lain dan ilmuwan. mulai berdebat untuk '' kesatuan bentuk '' yang menghubungkan semua spesies hewan atau tumbuhan kerajaan. sementara belajar kelainan dan cacat di spesies.11 Bagian dari Darwin jenius adalah kemampuannya untuk mensintesis. ahli paleontologi. dan ahli paleontologi seperti Edward Forbes (1815-1854). '' Teori Charles Lyell uniformitarianisme geologi- bahwa perubahan bumi mengambil menempatkan secara bertahap selama ribuan tahun-memberi Darwin gagasan bahwa transmutasi yang spesies harus menjadi proses yang lambat yang terjadi dalam jangka waktu lama waktu. homologi. Juga tidak Darwin ilmuwan pertama yang muse tentang hubungan di antara spesies berdasarkan informasi baru yang ditemukan oleh ahli geologi. tapi tidak ada yang telah menempatkan semua potongan sebelum 1859. cakar. Kakek Darwin Erasmus menjadi yakin bahwa keragaman dan kompleksitas alam membuktikan bahwa evolusi terjadi. teori Thomas Malthus tentang kekurangan makanan mempengaruhi pertumbuhan penduduk memberi Darwin ide bahwa spesies yang berbeda harus bersaing untuk sumber daya: Darwin menyebut ini '' perjuangan untuk eksistensi. ahli botani seperti Hewett Cottrell Watson. Berdasarkan nya penelitian tentang klasifikasi. Bisa Darwin telah menciptakan sebuah teori ilmiah utama tanpa semua koneksi dia? Mungkin tidak. Darwin mengakui pentingnya Malthus dan Lyell teorinya baik dalam The Origin of Species dan yang lain writings. menyarankan bahwa semua hewan telah berkembang dari nenek moyang yang sama. Harriet Martineau (1802-1876). '' yang terkesan her. novelis dan komentator sosial. seperti George Robert Waterhouse (1810-1888).

Bisa Darwin menulis The Origin of Species tanpa percakapan dan korespondensi dengan orang-orang seperti William Tegetmeier (1816-1912) dan John Gould (1804- 1881)? Tidak. SEBUAH Kelompok kedua koneksi termasuk kenalan yang dirangsang Pemikiran Darwin. Orang-orang ini terutama ahli khususnya bidang. tapi fakta bahwa tidak mengurangi pentingnya mereka. Linnean Society. Yang pertama dari koneksi ini termasuk rekan ilmiah Darwin. seperti botani. hanya menambahkan nama lain untuk menunjukkan ia sudah membuat. dan Zoological Society of London. atau memimpin Darwin berpikir tentang masalah. Dan beberapa dari mereka hanya hidup dalam buku-buku dan artikel mereka: mereka telah meninggal sebelum Darwin memulai penelitiannya. kadang- kadang secara luas. Teman-teman ini bertindak sebagai editor atau pengulas. Sir John Lubbock (1834-1913). adalah salah satu amatir ini. Penelitian dari kenalan ini membantu untuk mengkonfirmasi Darwin berpikir tentang topik. Ada dua kelompok lain dari orang-orang hanya sebagai penting untuk Darwin berpikir dan menulis. Darwin tidak akan memiliki pengetahuan yang mendalam seperti lebah dan kutilang tanpa orang-orang ini. India. seperti naluri membuat sarang-lebah. Beberapa orang-orang ini sedang melakukan penelitian ilmiah penuh waktu dan profesional.dari teman-teman yang Darwin digunakan sebagai papan terdengar untuk mencoba ide-idenya. Lyell. misalnya. Tapi Darwin disebut pekerjaan mereka sering: kadang-kadang secara sepintas. dan Gray menjadi orang kepercayaan nya dan orang-orang pertama yang mengetahui bahwa Darwin merumuskan teori tentang asal-usul. Darwin bertemu orang lain yang tertarik dalam pertanyaan ia bertanya. Mungkin orang-dan ini hampir semua dari mereka adalah laki-laki-dapat digambarkan sebagai koresponden atau konsultan. dan mereka komentar dan kritik membantunya untuk mengasah ide- idenya. Pembacaan yang cermat dari The Origin of Species mengungkapkan . Kadang-kadang ia membaca artikel atau buku-buku mereka. seperti hubungan antara Burung pipit Kepulauan Galapagos. Dalam pertemuan Geological Society of London. Kelompok keempat koneksi adalah yang terbesar sejauh ini. Kadang-kadang dia tahu tentang bekas pekerjaan mereka. dan Denmark. Amerika Serikat. menggunakan orang bekerja untuk meningkatkan titik ia ingin membuat. Hooker. Status mereka sebagai ilmuwan tidak penting ke Darwin: ia membaca makalah pada pertemuan ini dari rekan ilmiahnya. Koneksi ini kurang dikenal saat ini. teman Darwin dan tetangga di Downe. Darwin tidak memenuhi semua konsultan tersebut. Mereka tersebar di seluruh dunia: di negara-negara seperti Australia. dengan siapa Darwin bertukar informasi. orang lain yang amatir dalam arti bahwa mereka memiliki karir penuh waktu dalam politik. Kadang-kadang Darwin menulis surat kepada mereka dan mereka menjawab.

Darwin telah berkonsultasi kekayaan materi sebelum ia menulis The Origin of Species. . Tapi menuduh Darwin ini adalah kehilangan fitur penting lain dari The Origin of Species: Darwin eksperimen sendiri. akan menikmati makanan terbaik. Teori Darwin keturunan dengan modifikasi juga berhutang kepada Darwin sendiri. Sisa-sisa dari Natural History of Penciptaan menerima banyak perhatian setelah publikasi. meskipun ia kemudian mengakui bahwa botani Belgia Martin Martens (1797-1863) telah melakukan percobaan yang lebih baik. bisa Darwin telah menulis bab ini tanpa referensi kerja G € artner pada hibrida tanaman? Mungkin. bagi dirinya dan bagi anak-anak mereka '' tapi tidak mampu membuat pengamatan ini dasar dari teori evolusi. yang adalah seorang arsitek sebelum ia menjadi seorang naturalis penuh waktu.is juga berhutang budi kepada Darwin sendiri. Itu Darwin yang menciptakan eksperimen untuk menguji berapa lama biji bisa tetap di air laut dan masih berkecambah. bisa menulis di 1809 bahwa '' jumlah terbesar dari perempuan akan. Darwin menulis teori keturunan dengan modifikasi dan tersedia bukti yang cukup untuk mendukung teorinya: orang lain tidak bisa melakukan ini. Itu Darwin yang menciptakan eksperimen untuk menguji berapa lama biji bisa . Dulu Darwin yang mengamati kebiasaan flycatchers Amerika Selatan dan Titmice Inggris untuk mempelajari lebih lanjut tentang kemampuan hewan untuk beradaptasi dengan mereka surroundings. ia juga jenius karena ia bisa melihat gambar yang lebih besar. yang adalah seorang arsitek sebelum ia menjadi seorang naturalis penuh waktu. Jika Darwin adalah jenius karena ia bisa mensintesis penelitian orang lain. Untuk mengatakan bahwa Darwin berkonsultasi jauh dan luas tampaknya membuktikan biaya yang Darwin berusaha menyangkal: ia tidak asli pemikir.betapa berhutang Darwin adalah untuk konsultan nya. 13 Bahkan Alfred Russel Wallace tidak mengembangkan lengkap teori evolusi dalam esai ia dikirim ke Darwin pada tahun 1858. ia hanya synthesizer. Itu Darwin yang diperiksa pada struktur sel dibangun oleh lebah setelah berbicara dengan-Nya teman George Robert Waterhouse. Untuk mengulang Harriet Martineau ini titik. tapi bab akan sangat berbeda dari satu Darwin benar-benar menulis. dan individu terkuat kedua jenis kelamin. Saat itu di The Origin of Species bahwa banyak fakta-fakta yang mungkin mendukung teori evolusi yang mengerahkan menjadi argumen yang koheren. Itu Darwin yang diperiksa pada struktur sel dibangun oleh lebah setelah berbicara dengan-Nya teman George Robert Waterhouse. Bab VIII. Misalnya. dalam bab ini pada hybridism. Darwin menciptakan teori seluruh sementara yang lain menyarankan atau menguraikan bagian dari teori evolusi. Sir John Sebright. jatuh ke pangsa laki-laki yang paling kuat. tapi ide-ide dan bukti meyakinkan beberapa orang untuk menerima teori evolusi. peternak ternama. Dan Darwin adalah orang yang melakukan this. Darwin menyebutkan botani Jerman Karl Friedrich von G € artner (1772-1850) tiga puluh kali. . dan yang paling situasi yang menguntungkan. oleh mengusir terlemah.

bagi dirinya dan bagi anak-anak mereka '' tapi tidak mampu membuat pengamatan ini dasar dari teori evolusi. bisa menulis di 1809 bahwa '' jumlah terbesar dari perempuan akan. Dalam satu bab. Darwin membahas varietas merpati. Dan Darwin adalah orang yang melakukan ini. spesies semut. meskipun ia kemudian mengakui bahwa botani Belgia Martin Martens (1797-1863) telah melakukan percobaan yang lebih baik. Saat itu di The Origin of Species bahwa banyak fakta-fakta yang mungkin mendukung teori evolusi yang mengerahkan menjadi argumen yang koheren. akan menikmati makanan terbaik. Sir John Sebright. buku itu sendiri memiliki sejumlah besar detail. 13 Bahkan Alfred Russel Wallace tidak mengembangkan lengkap teori evolusi dalam esai ia dikirim ke Darwin pada tahun 1858. . Darwin diselenggarakan The Origin of Species dengan cara yang membuatnya diakses pembaca yang tahu sedikit tentang ilmu pengetahuan. Darwin menciptakan teori seluruh sementara yang lain menyarankan atau menguraikan bagian dari teori evolusi. . oleh mengusir terlemah. Organisasi The Origin of Species Organisasi dasar dari The Origin of Species Meskipun argumen dalam The Origin of Species tidak sulit untuk mengikuti. Hanya ahli di bidang ilmiah mulai dari botani untuk geologi bisa membaca The Origin of Species tanpa berkonsultasi kamus. Meskipun massa detail. dalam bab lain dia komentar pada distribusi spesies antara 25o dan 35o lintang. dan dalam bab tentang hubungan antara makhluk hidup Darwin komentar pada kesulitan mengklasifikasikan malpighiaceae. keturunan dengan modifikasi melalui seleksi alam. Sisa-sisa dari Natural History of Penciptaan menerima banyak perhatian setelah publikasi. . Darwin tidak mengabaikan nonspesialis tersebut. tapi bukti Darwin digunakan untuk mendukung teorinya jauh dari sederhana.14 Mungkin mudah untuk menjelaskan ide dasar dari evolusi. jatuh ke pangsa laki-laki yang paling kuat.tetap di air laut dan masih berkecambah. Darwin menulis teori keturunan dengan modifikasi dan tersedia bukti yang cukup untuk mendukung teorinya: orang lain tidak bisa melakukan ini. Darwin menggambarkan kebiasaan Formika sanguinea. dan individu terkuat kedua jenis kelamin. Dulu Darwin yang mengamati kebiasaan flycatchers Amerika Selatan dan Titmice Inggris untuk mempelajari lebih lanjut tentang kemampuan hewan untuk beradaptasi dengan mereka surroundings. Sebagai contoh. Dalam bab tentang insting. kelompok tanaman yang mencakup miniatur holly. peternak ternama. dan yang paling situasi yang menguntungkan. ia juga jenius karena ia bisa melihat gambar yang lebih besar. tapi ide-ide dan bukti meyakinkan beberapa orang untuk menerima teori evolusi. Jika Darwin adalah jenius karena ia bisa mensintesis penelitian orang lain.

Karena Darwin ingin pembaca The Origin of Species untuk mengikuti argumennya dan tidak kehilangan salah satu poin penting dia dibuat. Edisi ini adalah diterbitkan pada tahun 1859. '' Ini pelestarian variasi yang menguntungkan. 1869. Sebagian besar perubahan antara edisi yang upaya kejelasan yang lebih baik. '' Perjuangan untuk Keberadaan. '' On yang Ketidaksempurnaan dari Rekam Geologi. edisi keenam berjudul The Origin of Species daripada On the Origin of Species. '' Di Suksesi Geologi Makhluk Organik. Semua bab lainnya telah bagian yang berjudul '' Ringkasan. The Origin of Species bisa '' membaca '' tanpa membaca seluruh buku. itu mungkin untuk mengikuti Argumen Darwin hanya dengan membaca kesimpulan masing-masing bab ringkasan. itu Ringkasan dari bab ini adalah permohonan oleh Darwin bagi para ilmuwan untuk mengambil teorinya serius. Darwin bekerja dan mengawasi publikasi enam edisi Inggris The Origin of Species. Mungkin perubahan yang paling terkenal adalah penggunaan Darwin frase '' yang survival of fittest itu.16 Darwin mungkin merasa lebih yakin tentang teori pada tahun 1872 dibandingkan tahun 1859. Darwin termasuk garis besar poin utama bab ini. '' dengan ringkasan Bab X. 1860. '' kekurangan ringkasan rinci (tapi itu memiliki penutup yang ayat). Bab XIV adalah rekapitulasi poin penting dalam seluruh buku. 1866. Mengomentari kelangsungan hidup beberapa spesies dalam '' perjuangan keberadaan. Hanya Bab III. dan . adalah mungkin untuk mengikuti argumen Darwin dalam The Origin of Species hanya dengan membaca semua garis pada awal setiap bab di suksesi. Darwin Editing: Perubahan The Origin of Species Selama hidupnya. Beberapa editing Darwin adalah baik substantif dan signifikan. Darwin menulis dalam edisi kelima. 1861. Bahkan. Sebagai contoh. '' Darwin menulis. Darwin termasuk ringkasan dari Bab IX. Darwin khawatir tentang gaya tulisannya: ia percaya itu tidak jelas dan tidak cukup menarik. '' Dia melakukan hal yang sama untuk Bab XI dan XII. zoologi. yang sebenarnya adalah salah satu yang lama bab tentang distribusi geografis spesies.di awal setiap bab. '' Meskipun gagasan terkait dengan Darwin dan teori evolusi. '' Ini pelestarian variasi menguntungkan dan penolakan variasi merugikan. ia menyimpulkan paling bab dengan ringkasan utama poin atau kesimpulan yang signifikan. ia tidak menggunakan frase ini dalam pertama edisi. tapi judul baru juga kurang canggung. saya sebut Seleksi Alam. '' Sama seperti garis bab. dan 1872. Pembaca yang menjadi hilang dalam botani tersebut. '' 17 Setelah tidak mampu menjelaskan kepada beberapa kritik bagaimana dan mengapa seleksi alam bekerja. berikut konvensi yang digunakan oleh beberapa penulis buku ilmiah. atau rinci geologi bisa kembali ke awal bab dan menemukan tempat mereka dalam argumen keseluruhan lagi.

1872. '' Di Ketidaksempurnaan dari Geologi Record. . Menurut ke Darwin. George Jackson Mivart (1827-1900). dan penghancuran mereka yang merugikan. 22 Setelah berkonsultasi dengan Alfred Russel Wallace. dan kenalan Darwin. edisi ketujuh adalah versi revisi dari edisi bahasa Inggris keenam 1872. dan masing-masing tahun pada tahun 1861. Darwin menambahkan bab baru yang berjudul '' Miscellaneous Keberatan terhadap Teori Seleksi Alam '' ke edition keenam Sasaran utama dari bab ini adalah ahli zoologi Inggris dan Teolog Katolik. diilustrasikan mereka dengan seni mengagumkan dan kekuatan. atau Survival of the Fittest. Serta menjawab keberatan dan meningkatkan gaya nya menulis. dan 1883. (Khas kecenderungan Darwin untuk bermain-main. Belanda. Darwin juga mengawasi publikasi The Origin of Species luar Inggris. saya sebut Seleksi Alam. Sejarah Alam dan Argumen di The Origin of Species Sejarah alam di The Origin of Species khas ilmiah menulis pada paruh pertama abad kesembilan belas. Semua orang tertarik dalam mempelajari . Jerman. Meskipun gagasan tampaknya untuk menjelaskan mengapa seleksi alam terjadi. Gradualisme. filsuf. '' 21 antara argumennya. . dan Rusia: penerjemah berkonsultasi dengan Darwin sebagai British baru edisi mengharuskan edisi bahasa asing baru. dan . Swedia. 1871. Kelangsungan hidup fittest adalah ide yang dipinjam dari Darwin Herbert Spencer (1820-1903). atau Survival of the Fittest. antara lain. '' adalah pendekatan yang salah: tidak ada kesenjangan. perubahan bertahap yang lebih baik mungkin menjelaskan perkembangan spesies. uniformitarianisme. kelangsungan hidup fittest tidak memadamkan keberatan untuk teori Darwin tentang seleksi alam. upaya Darwin untuk menjelaskan bagian yang hilang dalam urutan bentuk fosil dalam Bab IX.) Dan ada terjemahan ke dalam bahasa Prancis. dalam buku Di Kejadian of Species (1871). ''18 Dan Darwin memperluas penjelasan lebih jauh dalam edisi keenam: '' Ini pelestarian perbedaan individu yang menguntungkan dan variasi. Keberatan bisa dimasukkan dalam bentuk pertanyaan: '' Apakah seleksi alam benar-benar menjelaskan semua fenomena yang rumit alam? '' Untuk mengatasi kritik-kritik ini. saya telah disebut Seleksi Alam. editing The Origin of Species adalah karya seumur hidup. dan gagasan bahwa '' alam tidak membuat lompatan '' yang dasar palsu untuk teori evolusi Darwin. Italia. Darwin memutuskan untuk mengabdikan bab baru dalam The Origin of Species ke Buku Mivart. Dengan demikian. St. Mivart menyarankan bahwa serangkaian perubahan mendadak daripada lambat. . Mivart '' mengumpulkan semua keberatan yang pernah dikemukakan oleh diriku sendiri dan orang lain terhadap teori seleksi alam. . Ada tujuh edisi yang diterbitkan di Inggris Negara: tiga pada tahun 1860.penghancuran merugikan variasi. seorang sosiolog Inggris.

menulis Sveriges € Atliga och Giftiga Svamper tecknade efter naturen [Jamur Goreng dan Beracun Swedia Diambil sebagai Mereka Lihatlah di Nature]. dan Migrasi (1848). Itu adalah tugas yang sulit Darwin melakukan di The Origin of Species. Sebuah survei dari buku abad kesembilan belas awal menunjukkan ilmu pervasiveness sejarah alam menulis. A katalog dari Tanaman Adat untuk Sekitar of Bath (1834). dan Lebih Erat Sekutu Genera Orde Quadrumana. Charles Babington. itu tidak cukup untuk mengetahui tentang kebiasaan dan karakteristik fisik anjing. Sebagai contoh. Mengesampingkan karya-karya filsafat terkenal dating kembali ke Fisika Aristoteles. ahli botani Swedia. Ada juga lesserknown dan banyak karya kurang kontroversial. Magnus Fries (1794-1878). Darwin bukan pertama untuk mempertimbangkan teori grand alam. 1845. seorang ahli botani Inggris. pada abad kesembilan belas. ahli zoologi Amerika. Penulisan sejarah alam adalah di seluruh dunia dan keasyikan umum para ilmuwan ketika Darwin menulis The Origin of Species. menulis sembilan volume Histoire naturelle des oiseaux [The Natural History of Birds] dengan sekelompok empat rekan ilmuwan (1770-1783). yang Bentuk khas. Charles Hamilton Smith (1776-1859). Louis Agassiz (1807- 1883). ada Chambers Sisa-sisa dari Natural History of Creation. atau Monkeys (1849).organisme hidup juga tertarik dalam menggambarkan mereka dan melacak atau mendiskusikan asal-usul mereka. Jika The Origin of Species memiliki tema terpisah dari satu disarankan oleh judulnya itu ini: apa yang penemuan terbaru di sejarah alam menyarankan tentang organisasi dan pengembangan alam? Inggris dokter hewan William Youatt (1776-1847) menulis buku tentang sejarah alam kuda. Sekali lagi. Dan ini Studi yang tidak terbatas kelompok tertentu hewan atau tanaman: naturalis juga menulis tentang daerah. dan tepat hubungan antara anjing dan hewan lain seperti serigala. Georges Buffon (1707-1788). Distribusi dr jaman purba. menulis Flora Bathioniensis: atau. Darwin mengambil pendekatan yang berlawanan di The Origin of . penulis beberapa buku dalam seri berjudul The Naturalist ini Perpustakaan. menulis The Natural History of the Species Manusia. menulis empat jilid Sejarah Alam dari Amerika Serikat (1848-1854). tapi ia meninggalkan tersentuh pertanyaan dari teori pemersatu yang menghubungkan semua spesies. menulis Pengenalan Umum ke Sejarah Alam dari Mammiferous Hewan. dengan khusus View Sejarah Fisik Manusia. dan babi pada tahun 1834. Filiations. tulisan yang benar-benar sejarah serta ilmiah. apakah salah satu jenis anjing yang berasal dari lain atau adalah dalam arti asli dan adat ke suatu daerah. yang Naturalis Perancis. naturalis juga ingin tahu apakah anjing selalu berperilaku yang cara tertentu. Kedua buku ini adalah progresif: mereka berusaha untuk menunjukkan bahwa manusia berada di puncak skala makhluk hidup. dan 1847. dan bahkan benua. penulis lain dari beberapa alam buku-buku sejarah. negara. anjing. William Martin (1798-1864). yang diterbitkan pada tahun 1860.

'' Hukum Variasi. '' Kesulitan di Teori. Judul Bab VI. '' Darwin menunjukkan bahwa ada proses alami yang memungkinkan beberapa organik makhluk. Dalam Bab V. '' adalah petunjuk. bukan. bagaimana perubahan ini diproduksi? Apakah perubahan (yaitu. untuk bertahan hidup dan berkembang: ia menjelaskan hubungan antara semua spesies. Struktur argumen Darwin digunakan untuk membuktikan teorinya adalah signifikan. Darwin harus menjelaskan perbedaan antara spesies dan varietas mereka. akan berantakan bagian utama dari argumennya dengan rinci tambahan dan membuatnya sulit untuk diikuti. mutasi) berlalu pada anggota lain dari spesies dan bisa mutasi menyebabkan perubahan? Pada akhir kelima dari empat belas bab.23 Darwin adalah untuk membuktikan mutasi yang terjadi dalam kehidupan organik dan bahwa fakta ini adalah signifikan untuk memahami asal spesies: ia percaya ia sudah dicapai ini dengan awal Bab VI. '' Perjuangan untuk Keberadaan. bagian dari perintah prapembagunan. seperti Darwin mengatakan. variasi adalah bukti proses evolusi di tempat kerja. beberapa spesies. Juga. Dalam Bab II. Dalam Bab VI. Dari Bab VI dan seterusnya. '' Darwin menunjukkan bahwa sulit untuk membedakan antara spesies dan varietas di alam liar: ia terus oleh keraguan pada ketetapan spesies. Darwin memiliki menjawab pertanyaan-pertanyaan ini. '' Darwin menunjukkan bahwa persaingan untuk makanan dan sumber daya lainnya berarti bahwa sejumlah besar makhluk hidup tidak bisa bertahan hidup: ia menetapkan menyebabkan kepunahan. Perbedaan antara spesies dan variasi spesies tidak membuktikan bahwa satu spesies yang unggul dari yang lain. '' Variasi Under Alam. '' Darwin menjelaskan beberapa alasan untuk mutasi spesies: ia menetapkan alasan nonsupernatural bagi keberadaan makhluk organik karena mereka adanya sekarang. '' Darwin menunjukkan bahwa mutasi terjadi pada hewan domestik: ia mulai dengan fenomena mudah diamati. Mengingat perdebatan tentang asal-usul. Dalam Bab I. Namun. atau apakah alam di keadaan konstan perubahan? Jika ada perubahan terus-menerus. '' 24 Tujuan Asal The Spesies adalah untuk menjelaskan keragaman . '' Saya tidak ada hubungannya dengan asal-usul kekuatan mental primer. Dalam Bab IV. Darwin berkaitan dengan penting masalah yang diangkat oleh argumennya. '' Seleksi Alam. Sebagai catatan Darwin.Species. ia bisa ditangani dengan subjek seperti insting dalam bab-bab sebelumnya. Seperti diskusi. Poin pertama Darwin membuat dalam bab-bab pembukaan The Origin of Species adalah tentang karakteristik individu hewan dan tanaman. Darwin ditangani dengan '' kerumunan kesulitan '' yang dia pikir pembaca The Origin of Species akan perhatian utama have. setiap lebih dari yang saya miliki dengan yang dari kehidupan itu sendiri. '' Variasi bawah Domestikasi. Dalam Bab III. Variasi itu terkait dengan asal umum belum tentu untuk skala sedang. Apakah perbedaan permanen.

Darwin menyebut The Origin of Spesies sebuah '' abstrak '' lima kali: ia mengisyaratkan kuat bahwa ia bermaksud untuk menulis lagi work. '' Inti dari teori Darwin. mungkin membantu untuk menjelaskan asal-usul mereka. perhatian Darwin tidak evolusi sebagai seperti tetapi keturunan dengan modifikasi.25 The penuh eksposisi teorinya muncul dalam buku-buku lainnya Darwin. Sebagai Ernst Haeckel (1834-1919). Pembentukan Sayuran Mould (1881). . seperti dalam Bab XI dan XII. buku ini didukung prinsip uniformitarianisme dibuat terkenal oleh Charles Lyell dan lebih banyak bukti bahwa kecil perubahan dari generasi ke generasi dapat menghasilkan perubahan besar: prinsip kunci evolusi. dalam buku terakhir yang diterbitkan sebelum kematiannya. The Origin of Species adalah sejarah alam dari semua spesies. Itu sebabnya lima bab pertama dari The Origin of Spesies yang begitu penting. Dalam The Origin of Species. lebih penting untuk Darwin daripada waktu tertentu ketika kehidupan di Bumi mulai. Bagaimana ini mungkin? Itu mungkin melalui efek kumulatif jumlah besar cacing menelan dan mengusir bumi selama periode panjang time. Setiap buku yang ditulisnya setelah 1859 ditangani setidaknya satu aspek dari seleksi alam atau keturunan dengan modifikasi.26 Dengan kata lain. tidak asal usul kehidupan. Semua spesies telah diturunkan dari nenek moyang yang sama: mereka memiliki belum dibuat secara independen. seperti Will manusia menghasilkan Varietas baru di Budidaya dengan desain. Kontribusi penting untuk ilmu pengetahuan dibuat oleh Darwin dalam The Origin of Species adalah untuk menunjukkan bahwa '' doktrin '' dari ketetapan spesies tidak masuk akal secara ilmiah: transmutasi dan spesiasi telah terjadi dan terjadi. salah satu dari Darwin pendukung terkemuka. Meskipun teori keturunan dengan modifikasi melalui seleksi alam memiliki implikasi bagi pemahaman tentang asal usul kehidupan. masing-masing. mengatakan. . Darwin juga mengesampingkan desainer atau cerdas menjadi sebagai pencipta. Salah satu alasan mengapa teori evolusi Darwin selamat pengawasan yang dan kritik dari para ilmuwan adalah keanggunan. Apakah ini ide sederhana: bahwa Perjuangan untuk Keberadaan di Nature berkembang Spesies baru tanpa desain. mereka tidak dibuat di waktu yang sama. Darwin berpendapat bahwa cacing bisa membuat signifikansi perbedaan topografi suatu daerah. Meskipun ia tidak menekankan hal ini terlalu banyak di The Origin of Species. Penyebab hybridism dan berbagai metode klasifikasi. dibahas dalam Bab VIII dan XIII. Diskusi panjang dari geografis distribusi spesies.Dengan demikian.spesies dan varietas. tetapi belum tentu asal usul kehidupan. raison d 'etre ^ untuk The Origin of Species adalah sejarah alam. Berdasarkan darwin nya . Masa Depan The Origin of Species Darwin tidak pernah dimaksudkan The Origin of Species menjadi pernyataan terakhirnya pada teori seleksi alam. dan Darwin tahu ini.

Sejarah teori evolusi selama tujuh puluh tahun ke depan adalah kisah cara di mana teori Darwin itu disesuaikan dengan penemuan-penemuan baru dibuat oleh para ilmuwan pada akhir kesembilan belas dan awal abad kedua puluh. dan informasi paleontologi. geologi. . teori Darwin mendapatkan. dan kembali nya menonjol dan akhirnya menjadi penjelasan populer untuk asal usul kehidupan di Bumi. variabilitas dijinakkan hewan. Ada itu tidak terelakkan tentang kelangsungan hidup teori Darwin.Teori informasi yang naturalis setuju. The Origin Spesies bisa berakhir di terpencil intelektual yang sama sebagai Vestiges dari Natural History of Creation-sedikit lebih dari penasaran tulisan abad kesembilan belas tentang ilmu pengetahuan. Pada periode ini.28 Klaim ini diterima oleh sebagian besar ilmuwan saat ini. dan menerapkan prinsip-prinsip tersebut ke yang lebih besar dan masalah yang lebih sulit dari asal-usul spesies. zoologi. kehilangan. Meskipun rinci botani. tapi itu tidak terjadi pada tahun 1859. Darwin menyatakan bahwa teorinya memberikan penjelasan terbaik dari semua bukti di alam sekitar origins. Darwin '' jawaban '' sederhana: semua spesies memiliki nenek moyang yang sama. transmutasi terjadi karena terus variasi dalam jangka panjang waktu akan menyebabkan organisme berubah secara signifikan.