You are on page 1of 5

ASUHAN KEPERAWATAN PADA NY.

H DENGAN NIFAS POST PARTUM

SPONTAN PERVAGINAM DI RUANG MELATI

RUMAH SAKIT UMUM DAERAH

KOTA SUNGAILIAT

LAPORAN KASUS

Sebagai Salah Satu Syarat Untuk Menyelesaikan
Program Pendidikan Diploma III Keperawatan

Disusun Oleh :

ATIKA SYABANIAH
Nomor Induk Mahasiswa : 13.01.0045

AKADEMI KEPERAWATAN PANGKALPINANG

PANGKALPINANG

2016

HALAMAN PERSETUJUAN

Pembimbing Laporan Kasus WAHYU HIDAYANTI.Ns HALAMAN PENGESAHAN .01.. H DENGAN MASA NIFAS POSTPARTUM SPONTAN PERVAGINAM DIRUANGAN MELATI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KOTA SUNGAILIAT PENYUSUN : ATIKA SYABANIAH NIM : 13. Kep.0045 Pangkalpinang.Karya tulis ini disetujui oleh pembimbing untuk diujikan di Akademi Keperawatan Yayasan Pendidikan Pangkalpinang JUDUL : ASUHAN KEPERAWATAN PADA NY. S.

Ns MOTTO DAN PERSEMBAHAN . S. ZAMZIRI.. di Akademi Keperawatan Pangkalpinang Pembimbing Laporan Kasus WAHYU HIDAYANTI.Laporan Kasus ini telah diujikan pada tanggal. Kep.. Ns Penguji I Penguji II Mengetahui/ Mengesahkan Direktur Akademi Keperawatan Pangkalpinang H. S. Kep.

ibadahku dan matiku ( hanyalah . Motto : “ Sesungguhnya sholatku.

. Terima kasih untuk semuanya…. Persembahan : Dengan Segala Rasa Syukur Kepada Allah SWT Karya sederhana ini penulis hanturkan kepada :  Allah SWT. Ns dan para staf Akper Kota Pangkalpinang yang tak henti-hentinya mendidik sampaiku akhir. Semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmat. Ferdiansyah) dan seluruh keluarga yang selalu mendukung dan membantu atas keberhasilan yang aku dapat saat ini. kasih sayang yang tak terhingga kepada kalian.syarifah) selama ini telah membantu disaat suka duka . Yurika Indah Widia Astuti. terima kasih untuk segala kesempatan yang telah Kau berikan kepada ku.  Untuk kedua orang tua ku.sama berhasil dan sukses selalu. Terimakasih atas bantuan dan motivasinya. semoga kita sama.  Untuk semua teman-teman seangkatan. karena berkat merekalah aku bisa kuliah dan jadi orang sampai saat ini. S. Bapak ( Tamrin) dan ibu ( Mia) terima kasih atas segala cinta kasih yang telah tercurah selama 3 tahun yang telah kita lalui.  Buat sahabat –sahabatku (Nurhomsiah. Kep. membahagiakanmu merupakan impian terindah bagiku.  Buat pembimbing ku ibu Wahyu Hidayanti. Megasari.Amin. . tanpa ridho-Mu kenyataan ini semua hanyalah khayalan belaka. Livia. Bapak ( Agus Malson) dan Ibu (Arnon) yang tercinta. teruskan perjuangan dan tingkatkan prestasi). Yuliza.  Untuk orang tua kedua ku.semoga kita menjadi orang yang sukses. pengorbanan sangaat besar dan tak ternilai dengan apapun. sehingga aku diberi kesehatan dan bantuan dalam menyelesaikan laporan kasus ini. adikku ( M.  Seluruh Adik-adik tingkat I dan III ( banggakan almamater.  Untuk kakak ku tersayang ( Khoiria). Selvia Novianti.