LEMBAR KETERLAKSANAAN PEMBELAJARAN

Rentang Nilai
No Terlaksana
Kegiatan
.
Ya Tidak 1 2 3 4
1 Guru aktif mengajar fisika dengan baik
Guru mampu menciptakan proses
2 pembelajaran fisika secara kreatif dan
menyenangkan
Penjelasan guru dalam mengajar fisika dengan
3
menggunakan media komik mudah dipahami
Materi fisika yang disajikan guru sesuai
4
dengan kebutuhan siswa
Guru dalam mengajar fisika searah/tidak
5
menyimpang dari bahasan
Pembelajaran fisika didukung dengan sarana
6
dan prasarana yang memadai
Media komik yang digunakan dalam mengajar
7
fisika kreatif dan menarik
Kegiatan praktek juga dilakukan dalam
8
pembelajaran dan evaluasi fisika

Keterangan :

1 = tidak baik

2 = kurang baik

3 = baik

4 = sangat baik

. Sangat sering 3.. Sering d..... Aktif mengikuti pembelajaran fisika... Kadang-kadang ..Gunakan kejujuran anda dan jangan terpengaruh oleh jawaban teman.... Jenis Kelamin : Laki-laki / Perempuan Petunjuk : ....... Sangat sering 4. Tidak pernah b..... Kadang-kadang c...... Nis : ...... a. Kadang-kadang c. a.... Belajar menggunakan komik fisika membuat saya aktif dalam mengikuti pembelajaran fisika......... Kelas : ............ Sangat sering 2.. .. Sering d.. ...... Merasa senang saat guru hadir dan mengajar fisika................. Sering d.. Tidak pernah b............ Kadang-kadang c..Pilih satu jawaban dengan memberi tanda (x) pada masing-masing pernyataan dengan pasti jangan ragu atau takut.. Merasa senang saat guru mengajar fisika dengan menggunakan media komik fisika... Tidak pernah b....... a.... Tidak pernah b....... LEMBAR KUESIONER/ANGKET MINAT SISWA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA MENGGUNAKAN MEDIA KOMIK DI SMPN 3 TANETE RILAU Nama Siswa : . 1..Perhatikan dan cermati setiap pertanyaan sebelum memilih jawaban.... a..

Sering d. Sangat sering 6. a. Serius dalam mengikuti pembelajaran fisika karena menggunakan media komik. a. Belajar fisika dirumah sebelum mengikuti pembelajaran fisika. Kadang-kadang c. Sangat sering 5. Sangat sering 9. Kadang-kadang c. Sering d. Sangat sering 8. Materi yang diajarkan dalam fisika menggunakan media komik sangat bermanfaat. Sangat sering 7. Menyimak pelajaran dengan baik saat kegiatan pembelajaran fisika berlangsung. Kadang-kadang c. Sering d. Sering d. Tidak pernah b. a. Tidak pernah b. Tidak pernah b. a. Kadang-kadang c. Kadang-kadang c. Kadang-kadang c. Bertanya saat penjelasan guru dalam pembelajaran fisika kurang/tidak dapat dipahami. a. Tidak pernah b. Sering d. Berkeinginan agar jam pelajaran fisika ditambah. Sering d. Tidak pernah b. Tidak pernah b. Sangat sering 10. c. Sering . a.

a. Materi yang diajarkan dalam pembelajaran fisika menggunakan media komik sangat tidak menarik. Sangat sering 11. a. Kadang-kadang c. a. Sangat sering 12. Tidak pernah b. Merasa tidak senang saat guru hadir dan mengajar fisika menggunakan media komik. Sangat sering *Terimakasih  . Bermain sehingga tidak serius dalam mengikuti pembelajaran fisika menggunakan media komik. Sering d. Sering d. Kadang-kadang c. d. Sering d. Tidak pernah b. Sangat sering 13. Tidak pernah b. Materi fisika yang diajarkan tidak memiliki manfaat sama sekali. Kadang-kadang c. a. Sangat sering 14. Tidak pernah b. Sering d. Kadang-kadang c.