You are on page 1of 4

Tabrakan Lamborghini dan 11 hal yang paling sering menyebabkan kematian

Baru saja kemaren pagi pada tanggal 29 november 2015 terjadi sebuah kecelakaan
yang melibatkan sebuah mobil mewah Lamborghini. Tabrakan tersebut terjadi di
jalan Manyar Surabaya, menyebabkan 1 orang meninggal dan 2 orang lainnya
terluka. Kecelakaan seperti ini merupakan hal yang sangat tidak dapat diperkirakan.
Padahal, 3 orang yang menjadi korban kecelakaan adalah orang biasa yang dimana
1 berprofesi sebagai penjual stmj sedangkan 2 lainnya sedang singgah membeli
stmj. Korban yang meninggal merupakan bapak yang sedang membeli stmj,
sedangkan penjual stmj dan ibu yang juga kebetulan sedang membeli stmj
mengalami luka-luka.

Melihat dari kejadian tabrakan Lamborghini yang terjadi kemaren pagi, membuat
kita menyadari bahwa kematian bukanlah hal yang dapat dihindari dan datang
tanpa kita sadari. Memang berdasarkan data yang ada tabrakan merupakan salah
satu penyebab kematian paling banyak yang terjadi didunia. Sehingga sangat
disayangkan untuk bapak dan ibu yang menjadi korban tabrakan karena
Lamborghini ini. Dengan adanya berita tabrakan ini, membuat
sehatpedi.blogspot.com terinspirasi untuk mencari tau hal-hal apa sajakah yang
paling sering menyebabkan kematian pada kehidupan seseorang. Dan dari rasa
ingin tau itu muncullah 11 hal yang paling sering menyebabkan kematian. Hal apa
sajakah itu? Berikut artikel mengenai Tabrakan Lamborghini dan 11 hal yang paling
sering menyebabkan kematian.

1. Terlalu lama terpapar udara dingin (kejadian 1:7399)

Seseorang yang sudah biasa mendaki gunung pasti sudah sangat akrab
dengan rasa dingin ketika naik gunung dan mengetahui apa bahaya dari
udara dingin. Orang yang terpapar suhu yang sangat dingin dapat
menyebabkan tubuh menjadi hipotermi. Hipotermi terjadi ketika suhu normal
tubuh 37 derajat celcius turun sampai lebih dari 35 derajat celcius. Dan perlu
diketahui untuk membuat organ didalam tubuh berkerja dengan maksimal
diperlukan suhu normal tubuh yaitu 37 derajat celcius.

Fakta menariknya, bahkan di Florida sendiri salah satu negara terpanas yang
ada di Amerika Serikat. Memiliki ratusan kasus hipotermia setiap tahunnya
karena warga yang tidak siap ketika udara dingin menyerang. Terutama yang
tinggal dekat dengan laut.

Berdasarkan asosiasi terjun payung yang ada di Amerika Serikat. 4.5 derajat celcius. Jatuh dari gedung (kejadian 1:6115) Bagi kebanyakan orang terjun payung merupakan pengalaman yang menakutkan. Untuk menghindari kematian akibat terlalu lama terpapar udara dingin. Maka tidak heran. dan Francis. 2. Beberapa orang meninggal dari paparan sinar matahari langsung.007 kematian per seribu kali lompat. Inggris. Seseorang bisa meninggal oleh udara panas karena suhu tubuh naik diatas 40. Jumlah kematian karena senjata api 8 kali lebih tinggi di Amerika serikat dibandingkan dengan negara lainnya seperti Kanada. 5. ada sekitar 862 kematian yang disebabkan oleh senjata api yang tidak disengaja. sangat disarankan untuk menyiapkan jaket atau baju lapis untuk menghangatkan tubuh anda ketika naik gunung. hanya terjadi 21 kematian. selain dari heatstroke yang juga merupakan penyebab kenapa orang meninggal ketika terlalu lama terpapar udara panas. Meninggal gara-gara senjata api yang tidak disengaja (kejadian 1:5981) Pada tahun 2006. daripada meninggal disebabkan oleh udara panas atau dingin yang dibuat oleh manusia seperti sauna atau freezer. Maka dari itu. Kemungkinan meninggal gara-gara udara panas atau dingin 100 kali lebih tinggi karena disebabkan oleh alam. 3. Yaitu melompati gedung. sekitar 3 juta aksi terjun payung yang terjadi di tahun 2010. apabila kemungkinan jatuh dari gedung lebih sering menyebabkan kematian. Bahkan sekarang ada kegiatan berbahaya yang menjadi hobi pemuda- pemudi yang ada diluar negeri. Itu rata-rata 0. tetapi statistik menunjukkan bahwa orang lebih kemungkinan meninggal gara-gara jatuh dari gedung. di Indonesia apabila anda adalah seseorang yang memiliki hobi naik gunung. Terlalu lama terpapar udara panas (kejadian 1:6174) Ternyata udara panas pun sama berbahayanya seperti udara dingin. Kecelakaan pesawat terbang (kejadian 1:5862) . Amerika serikat merupakan negara yang memiliki resiko meninggal lebih besar gara-gara senjata api dibandingkan dengan negara lainnya.

Nyatanya. pendinginan. penebangan. konstruksi. atau furniture lainnya (kejadian 1:4238) Tempat tidur. dan materi khusus yang berhubungan dengan mesin. Siapa saja yang takut untuk naik pesawat terbang. tetap saja kecelakaan pesawat terbang merupakan hal yang biasa menyebabkan kematian bagi sebagian banyak orang. Tapi. sofa. 7. 1 berbanding 25 juta orang akan tewas karena serangan teroris didalam pesawat terbang. Kematian karena berkerja yang berhubungan dengan mesin (kejadian 1:5189) Orang dengan arachnofobia mungkin harus tau. . meninggal karena kecelakaan pesawat terbang hanya terjadi 1:5862 kejadian dibandingkan dengan kecelakaan transportasi darat 1:272 kejadian. Soalnya ternyata. Tapi. berkerja yang berhubungan dengan mesin sering menyebabkan cedera atau kematian karena pemanasan. penambangan. atau furniture lainnya daripada berpergian dengan kereta api yang dimana kemungkinannya hanya 1:225.879. 6. kursi. pembersihan. Seseorang jauh lebih mungkin untuk meninggal jatuh dari tempat tidur. Tersedak makanan (kejadian 1:4404) Mungkin anda harusnya lebih takut meninggal gara-gara makanan yang anda makan dibandingkan dengan meninggal gara-gara serangan teroris. bahwa mereka akan memiliki kemungkinan 200 kali lebih tinggi meninggal karena terlalu sering kontak dengan mesin dibandingkan dengan laba-laba beracun. Kematian karena jatuh dari tempat tidur. Menurut biro statistik tenaga kerja. kursi. mending berpikir ulang deh ya hehe. Sehingga mungkin sekarang anda harus makan dengan penuh hikmat jangan terlalu rakus  8. dan furniture dirumah kita merupakan benda yang dibuat untuk memberikan kenyamanan pribadi dan mampu membuat kita rileks. hal ini merupakan hal yang paling sering menyebabkan kematian dari yang anda pikirkan. Jatuh merupakan hal penyebab kematian paling sering pada orang yang berusia 65 tahun keatas. namun 1 berbanding 4404 orang akan meninggal sesak nafas karena tersedak makanan.

Itulah tadi 11 penyebab kematian yang paling sering terjadi. 45 juta operasi dilakukan pada tahun 2007.000 pesepeda ditemukan terluka dalam kecelakaan. dilaporkan 630 pesepeda tewas.Paparan kebakaran. 10. pakailah helm dan alat proteksi lainnya ketika bersepeda. anda akan kemungkinan mengalami resiko meninggal lebih tinggi karena menghirup asap kebakaran. Sebagian besar kematian ini terjadi di daerah perkotaan. Semoga artikel Tabrakan Lamborghini dan 11 hal yang paling sering menyebabkan kematian bermanfaat dan dapat menambah wawasan baru bagi anda. Salam sayang dan stay tune terus ya diblog keren ini .Komplikasi perawatan medis dan bedah (kejadian 1:1523) Berdasarkan survey yang dilakukan National Hospital Discharge. 11. dan api (kejadian 1:1235) Ketika terjadi kebakaran didalam sebuah rumah. Jadi mungkin ini merupakan hal yang baik apabila meninggal akibat komplikasi perawatan medis dan bedah terjadi hanya sekitar 1:1523. Dibandingakan akibat pembakaran dari api atau panas. dan 51. asap. Terima kasih sudah membaca artikel ini. Bagaimana cara untuk mengurangi resiko meninggal ketika naik sepeda? Ternyata jawabannya simple. Kecelakaan sepeda ( kejadian 1:4147) Di tahun 2009. dimana ada lebih banyak mobil dan kemacetan lalu lintas. Setiap orang memiliki waktu 3 menit. 9. untuk segera keluar dari lokasi kebakaran sebelum meninggal karena terlalu banyak menghirup asap kebakaran.