Edward Snowden Ungkap Kenapa Alien

Susah Ditemukan
Posted on September 28, 2015 by spedaonthel

Edward Snowden Ungkap Kenapa Alien
Susah Ditemukan

Edward Snowden, mantan karyawan kontrak NSA.

Pembocor dokumen rahasia pemerintah Amerika Serikat yang paling dicari, Edward
Snowden, mengungkap kenapa manusia sampai saat ini sulit untuk menemukan alien.

Ia mengatakan komunikasi peradaban alien kemungkinan berpadu ke dalam ‘latar belakang statis alam semesta’. mantan karyawan kontrak Badan Keamanan AS atau National Secret Agent (NSA) itu memiliki jawaban yang mengguncang. adalah model kosmologi di mana alam semesta adalah kedua-duanya yaitu “spasial tak terbatas” dan “temporal yang tak terbatas (spatially infinite and temporally infinite). Dikutip dari Business Insider. gelombang mikro itu terlihat dan terdengar statis.Dalam sebuab talkshow virtual secara jarak jauh yang dipandu oleh ahli astrofisika paling terkenal dari NASA Neil deGrasse Tyson. Snowden yang kini tinggal di Rusia itu mengajak untuk berasumsi bahwa peradaban alien itu menyadari jika mereka harus mengenkripsi komunikasi mereka agar para alien terlindungi dari kejaran manusia. Bagi manusia yang awam. . Snowden membeberkan rahasia komunikasi alien. Enkripsi adalah proses mengamankan suatu informasi dengan membuat informasi tersebut tidak dapat dibaca tanpa bantuan pengetahuan khusus dikarenakan enkripsi digunakan untuk mengamankan komunikasi khusus yang sangat penting. juga disebut sebagai “alam semesta stasioner” (stationary universe) atau “alam semesta tak terbatas” (infinite universe) atau “statis tak terbatas alam semesta” (static infinite universe). Snowden. dan ruang angkasa yang tidak berkembang atau berkontraksi. proses enkripsi adalah proses mengubah teks terang (plaintext) menjadi teks tersandi. yang dipakai makhluk asing tersebut. radiasi latar belakang gelombang mikro kosmik merupakan radiasi termal di alam semesta yang tersisa dari proses Big Bang. Ahli astrofisika NASA. Snowden mengatakan penghalang komunikasi manusia dengan alien adalah enkripsi. saat merespons pertanyaan asumsi peradaban alien menggunakan pesan terenkripsi. Minggu (20/11/2015) lalu. Neil deGrasse Tyson Alam semesta statis (static universe). Secara singkat. Disebutkan.

. “Jadi. pertama kali diusulkan oleh Giordano Bruno. Teori alam semesta tanpa batas statis atau static infinite universe. “Jika Anda memiliki peradaban alien yang mencoba mendengarkan peradaban lain. Makanya. Terkait adanya klaim dari peneliti yang mengatakan pernah mendapatkan sinyal komunikasi alien. Snowden menganggap itu hanyalah kesalahan manusia. semua komunikasi mereka akan dienkripsi secara langsung.” ungkap Snowden.” kata Snowden. Tiap satu noktah titik adalah satu galaksi yang terdiri dari ratusan milyaran bintang. saat kita berpikir segala sesuatu yang kita dengar dari satelit kita.Alam semesta seperti tidak memiliki kelengkungan spasial (spatial curvature) yang artinya bahwa alam semesta itu adalah ‘datar’. peradaban alien akan segera mengenkripsi komunikasi mereka dengan lebih canggih agar tidak bisa dikenali oleh manusia.” kata Snowden menambahkan. atau segala sesuatu yang mereka dengar dari peradaban kita. peradaban alien makin menyadari bahwa manusia juga semakin mengembangkan teknologi canggih untuk mengungkap peradaban asing tersebut. “Setelah itu. Pada gambar tampak ilustrasi yang disebut “Cosmic” yang terdiri dari milyaran galaksi di jagat raya. atau peradaban kita mencoba mendengarkan lain. hanya ada satu periode singkat yang mana komunikasi alien akan dikirim melalui (pesan) yang paling primitif dan paling tidak terlindungi.

apa yang kita dengar itu sebenarnya adalah pesan yang tidak bisa dibedakan dari radiasi latar belakang gelombang mikro kosmik.“Jadi. (Sumber: Business Insider / asp) .” kata dia.