Hari ini sekolah gua ada acara yang gokil banget sob.

Acaranya anak Pramuka sih,gak... gak... bukan
acara makan di atas tanah secara langsung lho ya. Kalo itu mah bukan acara yang gokil. Lebih ke
nyiksa sih sob... Kucing gue aja kalo makan ya di kasih alas,masak itu kagak. Terlebih lagi..gua kagak
punya kucing.

Acara yang diadakan Pramuka sekolah gue yaitu. Senam Semaphore. Yeee (prokprokprok...)

Wait.... sebelum gue lanjut,pada tahu semaphore,kan?. Jangan-jangan ente kagak tahu semaphore.
Adoh...parah sob.

Kalo senam semaphore itu yaa kayak senam ibu-ibu perumahan pagi-pagi itu. Bedanya cuman pakek
semaphore membentuk gerakan semaphore yang indah. Seindah musim cheri. Oh masih adakah
cinta yang abadi,menyatuka dua hati saling isi.

Siang yang panas tak menyurutkan semangat murid-murid kelas sepuluh buat ber-senam semaphore.
“Sudah latihan lama,mas” begitu kata salah seorang murid yang bernama Danar Syahada.

Semaphore memang terdengar membosankan. Dan begitu nyatanya. Akan tetapi,yang membuat
seru yaitu kreativitas murid yang ngena banget di hati *ah cieeee,mengena dihati. Murid-murid
berhasil mengconvert semaphore yang cenderung monoton menjadi semaphore yang sangat
menarik. Dengan cara memasukkan lagu-lagu yang menarik,misalnya saja lagu JKT48,lagu
dangdut,lagu rock,dan lainya. Juga memasukkan gerakan yang enak dilihat,tidak hanya
menggerakkan bendera semaphore doang,tapi juga menggerakkan pinggul. Asoy dah sob.

Semua kelas tampil dengan maksimal. Terbukti dengan senam yang selalu riuh oleh penonton yang
tepuk tangan.

Trus,penampilan yang paling bagus mana?
Menurut gua,bagus semua dah...! semua dapet angka 69 dari 69. Ntapzzz.

Kegiatan ini sangat bermanfaat dan mengasyikkan. Jangan sampai satu gambar anggota Pramuka
sedang makan tanpa alas menjadi geger dunia Pramuka. Menjadikan buruk citra Pramuka. Aduhh...
jangan yaa...

Pramuka itu emang dasarnya asyik,tanpa penggojlokan tanpa perpeloncoan. Sudah gak jaman
sob,hari gini masih ada penggojlokan gak jelas.

Yuks budayakan mengikuti ekstra Pramuka!. Pramuka itu seru,sob!.

Disponsori oleh pihak-\h