USULAN KEGIATAN BOK TAHUN 2017

PROMKES

1. Transport pembinaan rumahtangga berPHBS
2. Transpor penyuluhan PHBS di Sekolah Dasar
3. Transpor penyuluhan tentang pencegahan kecelakaan lalulintas di SLTP
4. Transpor penyuluhan pencegahan penyakit yang dapat dicegah dengan imunisasi
5. Transport penyuluhan tentang kejadian ikutan pasca imunisasi
6. Transpor penyuluhan pencegahan penyakit TB Kusta
7. Transpor penyuluhan jajanan sehat bagi anak SD
8. Transpor penyuluhan tentang macam-macam vitamin dan mineral di sekolah
9. Transpor kegiatan sosialisasi program GERMAS (Gerakan Masyarakat Sehat)
10. Transport kegiatan penyuluhan pola hidup sehat (olahraga teratur,bahaya
merokok, dll) (GERMAS)
11. Transpor penyuluhan sanitasi dan jamban sehat (STBM)
12. Transpor untuk simulasi mencuci tangan menggunakan sabun (STBM)

USULAN KEGIATAN BOK TAHUN 2017
KESEHATAN IBU DAN ANAK

1. Transport monitoring dan pembimbingan pemeriksaan ANC di posyandu
2. Transport sosialisasi konseling metode kontrasepsi jangka panjang
3. Transport pelaksanaan kelas ibu hamil
4. Transport pengambilan vaksin oleh bidan desa
5. Transport penyuluhan tentang komplikasi kehamilan pada ibu hamil
6. Transport kegiatan sosialisasi ASI ekslusif bagi ibu hamil
7. Transport petugas laboratorium untuk pemeriksaan laboratorium ibu hamil
dengan komplikasi kehamilan
8. Transpor pendampingan ibu hamil dengan komplikasi kehamilan
9. Transport petugas kunjungan rumah untuk pelayanan nifas pada ibu nifas
dengan resiko infeksi dan perdarahan post partum
10. Transport kunjungan rumah untuk neonatus dan bayi dengan masalah
kesehatan
11. Transpor pemantauan dan penjaringan balita dengan gizi buruk

Transpor untuk kegiatan penyuluhan kader posyandu tentang imunisasi 9. Transpor untuk kegiatan koordinasi lintas sektor dalam rangka capaian UCI (untuk desa dengan cakupan imunisasi rendah) . USULAN KEGIATAN BOK TAHUN 2017 GIZI 1. Transport advokasi dan sosialisasi PIN kepada lintas program dan lintas sektor 2. Transpor untuk penyuluhan tentang gizi seimbang dalam rumah tangga (GERMAS) 10. Transpor untuk kegiatan screening imunisasi TT pada bumil. Transpor pengambilan vaksin ke dinas kesehatan 4. Transpor untuk kegiatan penyuluhan tentang intervensi gizi pada 1000 hari pertama kehidupan (GERMAS) USULAN KEGIATAN BOK TAHUN 2017 IMUNISASI 1. Transport pelacakan gizi buruk 4. Transport petugas survey kadarzi 5. Transpor untuk sweeping imunisasi posyandu 7. Tansport penyuluhan 13 pesan sadar gizi 6. Transpor untuk pendampingan edukasi dan perawatan rumah balita dengan gizi buruk 9. Transpor advokasi dan sosialisasi program crash campak kepada lintas sektor dan lintas program 3. Transport pendistribusian PMT gizi kurang 2. Transport pendistribusian obat cacing ke PAUD dan TK 8. Transport pendistribusian vit. Transpor pelacakan KIPI 5.A ke PAUD dan TK 7. Transport konseling ASI Ekslusif 3. Transpor pelaksanaan BIAS 6.PUS dan WUS 8.

Transpor petugas kesehatan untuk kegiatan pembinaan kader kesehatan sehat jiwa 5. Transpor penyuluhan penyakit DBD pada masyarakat 2. Transpor untuk kegiatan pembinaan dan edukasi tumbuh kembang pada anak 7. Transpor untuk kegiatan spot survey terhadap tempat perindukan vektor USULAN KEGIATAN BOK TAHUN 2017 MTBS/UKS/KESEHATAN GIGI 1. Transpor petugas kesehatan untuk kegiatan koordinasi lintas sektor desa siaga sehat jiwa 4. Transpor pengawasan pemakaian obat pada pasien dengan gangguan jiwa 2. Transpor survey perindukan jentik nyamuk demam berdarah 4. Pembentukan desa siaga sehat jiwa . USULAN KEGIATAN BOK TAHUN 2017 MALARIA 1. Transpor petugas kesehatan untuk pembimbingan pengisian dan pemantauan kartu tumbuh kembang balita oleh kader kesehatan 2. Transpor petugas kesehatan untuk kegiatan sosialisasi desa siaga sehat jiwa 3. Transpor petugas kesehatan untuk kegiatan penyuluhan tentang deteksi dini masalah kesehatan jiwa 6. Transpor untuk kegiatan pembinaan dan edukasi tumbuh kembang pada anak dengan kebutuhan khusus 6. Transpor untuk kegiatan penjaringan kesehatan siswa SD dan setingkat 4. Transpor untuk kegiatan penjaringan gizi buruk pada anak sekolah 5. Transpor petugas untuk kegiatan penyuluhan dan simulasi pencegahan penyakit pneumonia pada balita 3. Transpor untuk kegiatan pengendalian vektor 3. Transpor petugas kesehatan untuk kegiatan penyuluhan dan simulasi tentang penanggulangan penyakit diare pada anak USULAN KEGIATAN BOK TAHUN 2017 KESEHATAN JIWA 1.

Seruluh pengelola program puskesmas untuk dapat menjumpai masing-masing pengelola pogram pada dinas kesehatan selambat-lambatnya hari Senin. Jampersal dan Akreditasi Puskesmas 5. Sebesar 5% dari total alokasi anggaran digunakan untuk Transpor ke dinas kesehatan. RKA 2017 diserahkan ke dinas kesehatan paling lambat Rabu. . 7. Alokasi dana termasuk untuk pemicuan STBM (Rp. Kegiatan BOK hanya untuk kegiatan promotif dan preventif tidak untuk kuratif dan rehabilitatif 3. 250.000/12 bulan  Belanja transpor petugas kesehatan menjadi Rp. 65.makan minum. 65. Penambahan PAGU anggaran kegiatan BOK tahun 2017 sebesar Rp.belanja bahan. 16 November 2016. 7. 616.500.000 2. 14 November 2016.786.000/kegiatan  Belanja transpor kader kesehatan Rp. 300. 10 NOVEMBER 2016 1.belanja cetak dan honor pemateri 6. kegiatan rapat/sosialisasi.000 /12 bulan  Belanja honorarium pengelola menjadi Rp. Perubahan alokasi anggaran sebagai berikut:  Belanja honorarium bendahara menjadi Rp.000/kegiatan 4.000/desa).HASIL RAPAT EVALUASI BOK 2016 AULA COT TRIENG.

Related Interests