10 Juli aku mulai menginjakkan kaki di sekolahku SMK PGRI 2 Nganjuk, pagi itu ada kegiatan

MOS . dan dari sinilah aku mengenal teman-temanku, NUR, FATUL, PUTRI, NOVI, yach memang
sama namanya kayak aku NOVI juga hehe...
Singkat cerita pagi itu kami ada kegiatan outbond di luar sekolah tapi asal pembaca tau aja
dandanan kami ea begitulah rambut kami di kuncir sampai gak ketulungan deh hancurnya. Tapi di sisi
lain ada nilai yang tersembunyi dari semua itu . Setiap acara MOS selesai pasti ada pensi donk ea kami
di sana enjoy aja joget-joget gitu biar semua penat di fikiran kita hilang pokoknya asik banget.
Pagi itu semua berjalan seperti biasa dan udah mulai pelajaran aktif , dan waktu itu mata
pelajaranya MATEMATIKA gurunya lucu banget soalnya dia gendut , super gendut malahan upzt maaf
ea bu. Kebetulan kelas aku ada di atas jadi bisa lihat semua kelas yang ada kecuali kelas belakang.
Setiap waktu istirahat pasti aku dan teman-tamanku selalu duduk-duduk di lorong samping kelasku
tempatnya asyk banget ada angin semilir yg bebas masuk di sana kami nyanyi nyanyi kayak artis gitu
padahal suara kami pas-pasan gokil dech,,
1 tahun kemudian....
Kini aku sudah kelas 2 smk sekarang kelasku sudah gak di atas lagi tapi pindah kebelakang,
mulanya sih gak enak tapi lama-lama juga enak kok soalnya sering jamkos. Di pagi itu kami
merencanakan akan main kerumah Fatul pada waktu libur prakerin ,tempat prakerin pun sudah di bagi
kami berlima tempat prakerinnya pisah Cuma Nur dan Novi aja yang sama. Hari yang di nanatikan
pun tiba sekitar pukul 10.00 kami menuju rumah teman kami fatul.
AKU :Huft panas banget ya temen-temen (di bonceng sambil ngeluh)
NUR :La kan emang kita berangkatnya tadi siang ya jelas panas lah...
Di sini au dikenal jadi anak yang paling manja di bandingkan teman-temanku yang lain. Akhirnya
sampai juga di tempat tujuan , makanan yang disediakan pun langsung amblas kami habiskan , maklum
namanya juga perjalanan jauh.Rumah teman kami ini udara masih sejuk di bandingkan daerah kota.

Acara berburu buah pun di mulai,,,

Saking senengnya petik buah sana sini ampe bingung mau petik rambutan yang mana haha dasar,
Kantong yang kami bawa udah penuh berisi buah rambutan samapi-sampai taskupun jadi sasaran
berikutnya,,
Gk kerasa uda sore kamipun pulang ke rumah Fatul dan langsung capcust pulang ke rumah
masing-masing, capek banget sih tapi sebanding lah sama yang di dapat di hari itu..
Asal pembaca tahu aja persahabatan kami tidak berjalan lancer-lancar saja melainkan ada batu
sandungan untuk menguji betapa besar pengorbanan kami untuk menjalin sebuah persahabatan, mulai
batu sandungan kecil samapi yg sulit untuk mencari jalan keluarnya. Bahkan dalam hati kecilku pernah
berfikir apakah selama ini auku benar-benar di anggap sebagai sahabat atau Cuma teman sesaat, tapi
aku yakin itu Cuma imajinasi saja aku percaya mereka penerimaku apa adanya seperti halnya aku
menerima semua keadaan mereka tanpa memandang apa motif di balik itu semua. Dan dari situlah
kami mengerti apa itu arti sebuah perjalan hidup sebuah persahabatan, mulai dari susah, senang, sedih,
canda, tawa telah kita lewati bersama..
Sekarang ARMONETINGS telah lulus sekolah kami mencari masa depan hidup masing-
masing. Sudah setengah tahun berlalu dan aku masuk sebuah perguruan tinggi Kesehatan meskipun
aku banyak teman namun aku tetap persahabatan ARMONETINGS lah yg terbaik, aku tak akan pernah
melupakan kalian teman selamanya kalian tetap di hatiku. Meskipun sekarang kita telah jauh , aku
berharap suatu saat kita dapat berkumpul seperti dulu lagi…

I MISS YOU ALL…