You are on page 1of 5

Format Penilaian Diri Siswa

Nama : ……………………………………………………….

Kelas : II ( Dua )

Semester : I ( Ganjil )

Petunjuk : Berilah tanda centang (√) pada kolom “ya” atau “tidak” sesuai dengan keadaan
yang sebenarnya.

No Pernyataan Ya Tidak
1. Saya selalu berdoa sebelum melakukan aktivitas.
Saya tidak mengganggu teman yang beragama lain ketika
2.
berdoa sesuai dengan agamanya.
3. Saya berani mengakui kesalahan saya.
4. Saya menyelesaikan tugas-tugas tepat waktu.
5. Saya menghargai pendapat orang lain.
6. Saya mengembalikan barang yang saya pinjam.
7. Saya meminta maaf jika saya melakukan kesalahan.
8. Saya datang ke sekolah tepat waktu.
9. Saya mencium tangan orangtua sebelum berangkat sekolah

Keterangan :

 Penilaian persepsi diri untuk mencocokan persepsi diri peserta didik dengan
kenyataan yang ada
 Hasil penilaian persepsi diri peserta didik, digunakan sebagai dasar bagi guru dalam
melakukan bimbingan dan motivasi lebih lanjut

Cimpon, …………………
Guru Kelas II

Yuniastuti, S. Pd
NIP.

Teman saya menghargai pendapat orang lain. 8. 5. Pd NIP. Keterangan :  Penilaian persepsi diri untuk mencocokan persepsi diri peserta didik dengan kenyataan yang ada  Hasil penilaian persepsi diri peserta didik. Teman saya mengembalikan barang yang dia pinjam. 4. Nama penilai : ………………………………………………………. ketika berdoa sesuai agamanya. Teman saya selalu berdoa sebelum melakukan aktivitas. Teman saya tidak mengganggu teman yang beragama lain 2. S. . Format Penilaian Antar Teman Nama teman yang dinilai : ………………………………………………………. Teman saya datang ke sekolah tepat waktu. ………………… Guru Kelas II Yuniastuti. digunakan sebagai dasar bagi guru dalam melakukan bimbingan dan motivasi lebih lanjut Cimpon. Kelas : II ( Dua ) Semester : I ( Ganjil ) Petunjuk : Berilah tanda centang (√) pada kolom “ya” atau “tidak” sesuai dengan keadaan yang sebenarnya. No Pernyataan Ya Tidak 1. 3. Teman saya mencium tangan guru ketika bertemu. 7. Teman saya menyelesaikan tugas tepat waktu. 6. 9. Teman saya meminta maaf ketika dia melakukan kesalahan. Teman saya berani mengakui kesalahannya.

berdoa sesuai dengan agamanya. Saya tidak mengganggu teman yang beragama lain ketika 2. S. 8. Saya datang ke sekolah tepat waktu. ………………… Guru Kelas II Yuniastuti. Kelas : II ( Dua ) Semester : II ( Genap ) Petunjuk : Berilah tanda centang (√) pada kolom “ya” atau “tidak” sesuai dengan keadaan yang sebenarnya. Saya mencium tangan orangtua sebelum berangkat sekolah Keterangan :  Penilaian persepsi diri untuk mencocokan persepsi diri peserta didik dengan kenyataan yang ada  Hasil penilaian persepsi diri peserta didik. 4. Pd NIP. 7. digunakan sebagai dasar bagi guru dalam melakukan bimbingan dan motivasi lebih lanjut Cimpon. Format Penilaian Diri Siswa Nama : ………………………………………………………. Saya meminta maaf jika saya melakukan kesalahan. 5. Saya menghargai pendapat orang lain. 6. Saya menyelesaikan tugas-tugas tepat waktu. No Pernyataan Ya Tidak 1. 3. . Saya mengembalikan barang yang saya pinjam. Saya berani mengakui kesalahan saya. 9. Saya selalu berdoa sebelum melakukan aktivitas.

Keterangan :  Penilaian persepsi diri untuk mencocokan persepsi diri peserta didik dengan kenyataan yang ada  Hasil penilaian persepsi diri peserta didik. Pd NIP. 7. Teman saya menyelesaikan tugas tepat waktu. 9. Teman saya selalu berdoa sebelum melakukan aktivitas. 4. No Pernyataan Ya Tidak 1. 8. Format Penilaian Antar Teman Nama teman yang dinilai : ………………………………………………………. 3. digunakan sebagai dasar bagi guru dalam melakukan bimbingan dan motivasi lebih lanjut Cimpon. Teman saya tidak mengganggu teman yang beragama lain 2. Teman saya berani mengakui kesalahannya. . ………………… Guru Kelas II Yuniastuti. Nama penilai : ………………………………………………………. Teman saya datang ke sekolah tepat waktu. Teman saya mencium tangan guru ketika bertemu. Teman saya mengembalikan barang yang dia pinjam. Kelas : II ( Dua) Semester : II ( Genap ) Petunjuk : Berilah tanda centang (√) pada kolom “ya” atau “tidak” sesuai dengan keadaan yang sebenarnya. ketika berdoa sesuai agamanya. Teman saya meminta maaf ketika dia melakukan kesalahan. 6. Teman saya menghargai pendapat orang lain. 5. S.