BAB 5

peluang Ditetapkan
Kesempatan adalah seperangkat menguntungkan dari keadaan yang menciptakan
kebutuhan untuk produk, layanan, atau ide bisnis baru.
Sebagian besar perusahaan kewirausahaan dimulai di salah satu dari dua cara:
Beberapa perusahaan dirangsang secara internal. Seorang pengusaha memutuskan untuk
memulai sebuah perusahaan, mencari dan mengenali kesempatan, kemudian mulai bisnis.
perusahaan lain secara eksternal dirangsang. Seorang pengusaha mengakui masalah atau
kesenjangan kesempatan dan menciptakan bisnis untuk mengisinya.

Window of Opportunity
The "jendela kesempatan" istilah adalah metafora yang menggambarkan periode waktu di mana
sebuah perusahaan realistis dapat memasuki pasar baru.
Setelah pasar untuk produk baru didirikan, jendela yang kesempatan terbuka, dan pendatang baru
mengalir.
Di beberapa titik, pasar jatuh tempo, dan jendela kesempatan (untuk pendatang baru) menutup.

Pendekatan pertama: Mengamati Tren (1 dari 2)?
Observing Tren
Pendekatan pertama yang peluang mengidentifikasi adalah untuk mengamati tren dan
mempelajari bagaimana mereka menciptakan peluang bagi pengusaha untuk mengejar.
Ada dua cara yang pengusaha bisa mendapatkan pegangan pada perubahan tren lingkungan:
Mereka dengan hati-hati dapat mempelajari dan mengamati mereka.
Mereka dapat membeli perkiraan disesuaikan dan analisis pasar dari perusahaan riset
independen.

Trend 1: Kekuatan Ekonomi
Pasukan ekonomi
kekuatan ekonomi mempengaruhi tingkat konsumen dari pendapatan.
Ketika mempelajari bagaimana kekuatan ekonomi mempengaruhi peluang, penting untuk
mengevaluasi yang memiliki uang untuk dibelanjakan dan yang mencoba untuk memotong
biaya.
Peningkatan jumlah perempuan di angkatan kerja dan peningkatan terkait dalam pendapatan
sebagian besar bertanggung jawab untuk jumlah toko pakaian butik menargetkan perempuan
profesional yang telah dibuka di beberapa tahun terakhir.
Banyak perusahaan besar yang mencoba untuk memotong biaya. Pengusaha telah mengambil
keuntungan dari tren ini dengan memulai perusahaan yang membantu biaya perusahaan kontrol
lainnya.

Trend 2: Pasukan Sosial (1 dari 2)?
Pasukan sosial
Perubahan tren sosial menyediakan bukaan untuk bisnis baru secara berkelanjutan.
Proliferasi terus-menerus restoran cepat saji, misalnya, tidak terjadi karena orang suka makanan
cepat saji. Hal ini terjadi karena orang-orang sibuk, dan memiliki disposable income.
Demikian pula, Sony Walkman dikembangkan bukan karena konsumen ingin radio kecil tapi
karena orang ingin mendengarkan musik saat bepergian.

 Perkembangan komputer dan internet. atau kesempatan. bioteknologi. Trend 4: Politik dan Perubahan Regulasi? Politik dan Peraturan Perubahan perubahan politik dan peraturan memberikan dasar untuk peluang bisnis baru.) --->  (Beberapa ide bisnis yang jelas dimulai untuk memecahkan masalah.  Globalisasi industri. termasuk pesan e-mail dan dokumen elektronik. sangat penting bahwa pengusaha tetap di atas bagaimana teknologi baru mempengaruhi peluang bisnis saat ini dan masa depan.  bentuk-bentuk baru hiburan. bisnis baru membentuk untuk mengambil teknologi ke tingkat yang lebih tinggi. dan fotografi digital.  Meningkatnya fokus pada perawatan kesehatan dan kebugaran. banyak perusahaan kewirausahaan telah mulai membantu perusahaan mematuhi Sarbanes-Oxley Act of 2002. menciptakan antivirus Norton . setidaknya selama lima tahun. Tindakan itu mengharuskan perusahaan tertentu untuk menyimpan semua catatan mereka. Misalnya. Misalnya.) --->  (masalah ini dapat menunjuk melalui mengamati tren dan melalui lebih sederhana cara.  Meningkatnya keragaman di tempat kerja. serendipity. RealNetworks dimulai untuk menambah kemampuan audio ke Internet. seperti intuisi. Trend 3: Kemajuan Teknologi Kemajuan teknologi Mengingat laju perubahan teknologi. Kedua Pendekatan: Pemecahan Masalah (1 dari 2)?  (Kadang-kadang mengidentifikasi Kesempatan hanya melibatkan memperhatikan masalah dan menemukan cara untuk memecahkannya.  Penuaan penduduk. Symantec Corp.Contoh Angkatan Sosial Itu Izinkan Untuk Peluang Bisnis Baru  Keluarga dan pekerjaan pola. Demikian pula.  Peningkatan jumlah pengguna ponsel.) ---> (Misalnya. Contohnya termasuk industri komputer. undang-undang yang melindungi lingkungan telah menciptakan peluang bagi pengusaha untuk memulai perusahaan yang membantu perusahaan lain mematuhi hukum dan peraturan lingkungan. Seluruh industri telah muncul sebagai hasil dari kemajuan teknologi. internet. Setelah sebuah teknologi baru dibuat.

individu membangun jaringan kontak sosial yang memberikan wawasan yang mengarah ke mengenali peluang baru. Butik kecil. Ada beberapa penjelasan untuk ini. "Indra keenam" ini disebut kewaspadaan kewirausahaan.) Ketiga Pendekatan: Menemukan Kesenjangan di Marketplace Kesenjangan dalam Marketplace Pendekatan ketiga untuk peluang mengidentifikasi adalah untuk mencari celah di pasar." (Lihat slide berikutnya. atau JC Penney untuk dibawa. Hal ini juga mungkin bahwa dengan bekerja di sebuah industri. Faktor kognitif Penelitian telah menunjukkan bahwa pengakuan kesempatan mungkin merupakan keterampilan bawaan atau proses kognitif. Beberapa orang percaya bahwa pengusaha memiliki "indra keenam" yang memungkinkan mereka untuk melihat peluang bahwa orang lain lewatkan. GAP. yang sering menjual pakaian desainer atau pakaian untuk orang sulit fit. Dengan bekerja di industri. Lemah-Tie Hubungan Semua dari kita memiliki hubungan dengan orang lain yang disebut "hubungan. yang secara resmi didefinisikan sebagai kemampuan untuk melihat hal-hal tanpa terlibat dalam pencarian yang disengaja. setengah pendiri melaporkan bahwa mereka mendapat ide bisnis mereka melalui kontak sosial. Ini adalah alasan bahwa butik pakaian kecil dan toko-toko khusus ada. Jaringan sosial Luas dan kedalaman jaringan sosial individu mempengaruhi pengakuan kesempatan. bersedia untuk membawa barang dagangan yang tidak menjual dalam jumlah yang cukup besar untuk Wal-Mart. Dalam satu survei dari 65 start-up. Orang-orang yang membangun jaringan besar kontak sosial dan profesional akan terkena lebih banyak kesempatan dan ide-ide dari orang dengan jaringan jarang. Karakteristik yang cenderung membuat beberapa orang lebih baik dalam mengenali peluang daripada yang lain  Pengalaman sebelumnya  Jaringan sosial  Faktor kognitif  Kreativitas Pengalaman Industri sebelum Beberapa studi telah menunjukkan bahwa pengalaman sebelumnya dalam industri membantu pengusaha mengenali peluang bisnis.software untuk komputer guard terhadap virus.) . Kuat-Tie Vs. seorang individu mungkin melihat ceruk pasar yang terlayani. tetapi tidak mewakili pasar yang cukup besar untuk menarik bagi pengecer utama atau produsen. Sebuah celah di pasar sering dibuat ketika suatu produk atau jasa yang dibutuhkan oleh sekelompok orang tertentu.

.) Mengapa hubungan yang lemah-tie menyebabkan lebih banyak ide-ide bisnis baru dari hubungan yang kuat-dasi Kuat-Tie Hubungan. yang biasanya membentuk antara individu yang berpikiran.Sifat Kuat-Tie Vs. Brainstorming (lanjutan) Ada dua alasan sumbang menghasilkan ide-ide yang mungkin tidak muncul jika: Karena tidak ada kritik diperbolehkan. setidaknya sebagian. Hasil Hal ini lebih mungkin bahwa seorang pengusaha akan mendapatkan ide-ide bisnis baru melalui lemah-tie daripada hubungan yang kuat-dasi. Lemah-Tie Hubungan hubungan yang kuat-dasi yang ditandai dengan sering interaksi dan bentuk antara rekan kerja. Bagi seorang individu. cenderung memperkuat wawasan dan ide-ide yang orang sudah memiliki. sehingga satu orang mungkin mengatakan sesuatu yang lain yang memicu ide yang sama sekali baru. teman. sesi harus bergerak cepat. orang lebih cenderung untuk menawarkan ide-ide dari mereka akan dalam pengaturan tradisional. dan pasangan. hubungan yang lemah-dasi yang ditandai dengan interaksi jarang dan bentuk antara kenalan. Teknik Untuk Membangkitkan Situs  Brainstorming  Grup fokus  survei  Teknik lainnya Brainstorming Adalah teknik yang digunakan untuk menghasilkan sejumlah besar ide dan solusi untuk masalah cepat. Sebuah Brainstorming "sesi" biasanya melibatkan sekelompok orang. proses kreatif. Aturan untuk sesi brainstorming: Ada kritik. Lompatan kodok dianjurkan. Freewheeling dianjurkan. yang tidak cenderung menjadi antara individu yang berpikiran. (Lihat slide berikutnya. Pengakuan kesempatan mungkin. Kreativitas Kreativitas adalah proses menghasilkan ide baru atau berguna. dan harus ditargetkan untuk topik tertentu. Hubungan ini. Lemah-Tie Hubungan. Hubungan yang terbentuk antara kenalan. seperti yang ditunjukkan pada slide berikutnya. proses kreatif dapat dipecah menjadi lima tahap.

Sampel biasanya hanya sebagian kecil dari populasi yang disurvei. yang dipilih berdasarkan karakteristik umum mereka relatif terhadap isu-isu yang sedang dibahas. Dalam kebanyakan pertemuan. Kelompok yang terfokus Sebuah kelompok fokus adalah pertemuan lima sampai sepuluh orang. Kebanyakan panggilan-dalam survei televisi atau majalah write-dalam jajak sangat tersangka karena peserta mewakili apa yang disebut jajak pendapat dipilih sendiri. dan segera sisa kelompok mulai mengevaluasi itu. satu orang menyarankan ide. yang berarti bahwa sampel tidak dipilih sembarangan atau hanya dari orang-orang yang secara sukarela berpartisipasi. Mendorong Ide Baru Menetapkan focal point untuk Situs . Survei yang paling efektif sampel "acak" bagian dari populasi.Sesi brainstorming dapat menghasilkan lebih banyak ide-ide dari pertemuan tradisional karena curah pendapat berfokus pada kreativitas bukan evaluasi. Hasil: Kebanyakan orang yang meluangkan waktu untuk berpartisipasi dalam jajak pendapat dipilih sendiri melakukannya karena mereka memiliki baik kuat negatif positif atau kuat terasa tentang produk atau topik tertentu. Meskipun kelompok fokus digunakan untuk berbagai tujuan. Kelompok ini dipimpin oleh seorang moderator terlatih. Hal ini terjadi karena kebanyakan orang lebih baik mengkritik ide-ide daripada mereka di menyarankan yang baru. Kualitas data survey ditentukan terutama oleh tujuan survei dan bagaimana hal itu dilakukan. keinginan. Hari-In-The-Life Penelitian Jenis penelitian antropologi. mereka dapat digunakan untuk membantu menghasilkan ide-ide bisnis baru. penelitian Sebuah survei adalah metode pengumpulan informasi dari sampel individu. Survei? (2 dari 2) Contoh dari teknik survei tersangka Self-Dipilih Opini Poll. dimana karyawan perusahaan menghabiskan hari dengan pelanggan. layanan. Survei menghasilkan ide-ide produk. Teknik lainnya Pelanggan Dewan Penasehat Beberapa perusahaan menyiapkan papan pelanggan penasehat yang bertemu secara teratur untuk membahas kebutuhan. dan bisnis baru karena mereka mengajukan pertanyaan spesifik dan mendapatkan jawaban yang spesifik. dan masalah yang dapat menyebabkan ide-ide baru. yang menggunakan dinamika internal lingkungan kelompok untuk mendapatkan informasi tentang mengapa orang merasa mereka cara mereka lakukan tentang isu tertentu.

" . bahkan jika Anda berharap untuk lisensi ide Anda. " . Pertama. Ini terutama alat untuk mengungkapkan kebenaran mungkin canggung tentang bisnis Anda untuk Anda.Pamela Riddle Bird. dengan cara yang forfeits hak untuk mengklaim hak eksklusif untuk itu. menulis rencana bisnis. yang merupakan repositori fisik atau digital untuk menyimpan ide-ide. Kreativitas menggembirakan di Tingkat Kantor Kreativitas adalah bahan baku yang masuk ke dalam inovasi dan harus didorong di tingkat pengawasan organisasi dan individu. dan memproduksinya. pengujian itu. Melindungi Situs Dari Menjadi Hilang atau Dicuri Langkah 1 Idenya harus dimasukkan ke dalam bentuk nyata seperti menandatangani buku catatan ide fisik atau disimpan pada disk komputer. Langkah 2 Idenya harus diamankan. " . mungkin tanggung jawab tidak ada seseorang. dana hibah atau pinjaman yang signifikan. Anda dapat mempelajari semua tentang menjalankan bisnis. Pendekatan lain adalah untuk membentuk bank ide (atau lemari besi). karena jumlah yang lebih besar dari 'tidak diketahui' membuatnya bahkan lebih sulit untuk menarik dukungan. BAB 6 Mengapa mengembangkan? Rencana Bisnis? "Semua pekerjaan yang Anda lakukan di memikirkan ide Anda. lebih lagi untuk usaha inovasi.Beberapa perusahaan memenuhi tantangan mendorong. Kedua. mempelajarinya. Inc. dan tanggal gagasan itu pikiran pertama harus dimasukkan. atau menjual hak-hak Anda sebagai imbalan untuk persentase dari hasil. mengumpulkan. Hal ini mungkin tampak seperti sebuah langkah yang jelas. Past UIA Direksi "Sebuah rencana bisnis adalah penting untuk perusahaan yang membutuhkan investasi. PhD. Tapi jangan membuat kesalahan dengan berpikir bahwa hanya orang lain perlu rencana bisnis Anda. Teknologi Inovatif Produk. Apa yang harus dilakukan selanjutnya? Tidak ada urutan yang tepat dari apa yang seharusnya Anda lakukan. "Anda baru saja datang dengan sebuah ide.Mark Ellwood. tetapi adalah salah satu yang sering diabaikan. mensubkontrakkan bagian manufaktur. telah sia-sia jika Anda tidak bisa menjualnya. Bahkan jika Anda berharap untuk lisensi ide Anda. Menemukan For Dummies CEO.Investor Kreatif . Tapi kami ingin menyarankan dua bidang luas bagi penemu untuk memulai. (dan itu benar-benar jarang di antara penemu sukses kami sudah bertemu) Anda masih harus punya rencana. dan mengevaluasi ide- ide dengan menunjuk orang tertentu untuk menyaring dan melacak mereka-karena jika pekerjaan orang-nya. Langkah 3 Hindari membuat pengungkapan sengaja atau sukarela ide. Anda membutuhkan rencana bisnis. Apakah Anda memulai bisnis Anda sendiri untuk memproduksi dan menjual penemuan Anda.

Kompetisi. bagian dari sebuah proses tahunan Ringkasan Rencana Bisnis Struktur hukum. 3 Tahun Proyeksi Arus Kas. Penyimpanan Catatan Pemasaran Target Market. 3 poin penting Rencana komprehensif 10-40 halaman. Proyeksi Pendapatan Comprehensive Rencana  Ringkasan bisnis plan  Masalah  Larutan  Model bisnis  rahasia  Pemasaran dan Penjualan  Kompetisi  Tim manajemen  Keuangan  Status saat ini Ringkasan bisnis plan Mendefinisikan masalah. Penggunaan Dana. Personalia.Tiga Jenis Rencana Rencana Ringkasan 10 halaman. Produk atau Jasa. model bisnis. dan mengapa solusi Anda lebih baik Menulis itu lalu perhatian pembaca Grab Tidak lebih dari 2 halaman! Sebagian besar bagian penting dari rencana Anda dan biasanya ditulis terakhir Masalah Apa masalah yang Anda memecahkan? Menggambarkan bagaimana "keadaan seni" tidak cukup Dapatkan pembaca Anda setuju bahwa situasi saat ini tidak optimal Jika tidak ada masalah. Manajemen. mencari modal atau aliansi Rencana operasional 40 + halaman. solusi. untuk masalah pergi. Advertising Keuangan Ringkasan Kebutuhan. mengambil ide Anda kembali ke papan gambar Larutan Bagaimana kita memecahkan "masalah"? Jelaskan apa yang Anda jual .

dan penonton lain Tampilkan beberapa nomor Bagaimana Anda akan menemukan. Bisnis Modal Jelaskan bagaimana Anda membuat uang Siapa yang membayar Anda? Bagaimana Anda kumpulkan? Apa saluran Anda distribusi? Bagaimana Anda mengintegrasikan pemasok? Gunakan contoh jika perlu lengkap Rahasia Jelaskan teknologi Anda. perbaikan proses. Kedua Kalimat: Tidak seperti (alternatif yang kompetitif primer). diagram. (produk nama / layanan) adalah (produk / kategori layanan) bahwa (pernyataan manfaat). skema. dll Gunakan grafik. sekunder. produk kami (pernyataan diferensiasi primer). menjual. dan mempertahankan pelanggan? Iklan dan promosi anggaran Mengidentifikasi titik-titik leverage Kompetisi Setiap orang memiliki pesaing! Memberikan pandangan lengkap dari lanskap kompetitif pesaing langsung dan tidak langsung pesaing saat ini dan mengantisipasi kekuatan pesaing dan kelemahan keunggulan kompetitif Anda Manajemen tim Jelaskan pemain kunci Anda Tim manajemen Jajaran direktur Dewan Penasehat Investor besar . sebisa mungkin Memahami Kekayaan Intelektual Anda Pemasaran dan penjualan Mendefinisikan primer.Menyatakan proposisi nilai Anda Proposisi Nilai Lembar Kerja Kalimat pertama: Untuk (target pelanggan) yang (pernyataan kebutuhan atau kesempatan).

8. Menjelaskan perbedaan antara iklan dan public relations. Menjelaskan pentingnya memilih target pasar. Rahasia 6. 7. 2. Judul 2 masalah 3 Solusi Model 4. Menjelaskan mengapa yang penting untuk start-up untuk membangun posisi yang unik di target pasar. Menggambarkan pentingnya kemampuan untuk memposisikan produk perusahaan pada manfaat daripada fitur. 5. Bisnis 5. Jelaskan perbedaan antara produk inti dan produk yang sebenarnya. Mengidentifikasi empat komponen dari bauran pemasaran. Menjelaskan tujuan segmentasi pasar. Pemasaran dan Penjualan  Kompetisi  Tim manajemen  Keuangan  Status saat ini BAB 7 Bab Tujuan 1. 4. Menggambarkan dua cara utama di mana perusahaan membangun merek. harga berbasis biaya kontras dan harga berdasarkan nilai-. 6. dll Dimana kamu sekarang? Membual tentang prestasi Anda Bicara tentang langkah-langkah berikutnya Investor Promosi Slide 1. 9. 3. .Siapa yang Anda hilang?  Proyeksi keuangan  Proyeksi Arus Kas  Proyeksi pendapatan  Neraca  Asumsi Status saat ini Jelaskan tonggak utama Anda dan tugas Teknologi penggalangan Dana Pengembangan pelanggan.

(Positioning) Setelah memilih target pasar. termasuk . sebuah perusahaan baru harus mengatasi masalah penting ini: Siapa pelanggan kami bagaimana kita akan menarik bagi mereka? Sebuah dikelola dengan baik start-up pendekatan query ini dengan mengikuti proses tiga langkah: Segmentasi pasar. Netbook segmen industri komputer baru. (Memilih Pasar dan Membangun Posisi di Pasar) Pertanyaan penting yang Semua Startups Harus Tanya Agar berhasil.Pelanggan dilayani (Contoh: Segmentasi Industri Komputer oleh Jenis Produk) (Sasaran pasar) Setelah sebuah perusahaan telah tersegmentasi pasar. Mempertimbangkan keuntungan dan kerugian dari penjualan langsung dibandingkan menjual melalui perantara. Membangun posisi yang unik di pasar sasaran (Proses Memilih Target Pasar dan Strategi Positioning) (Marketng segmetation) Melibatkan mempelajari perusahaan industri dan menentukan target pasar yang berbeda dalam industri.Titik Harga . target pasar harus dipilih.Tipe produk . dan sedang ditargetkan oleh startups seperti Eee PC. Langkah berikutnya perusahaan adalah untuk membangun "Posisi" dalam pasar yang . Memilih target pasar. 10. Pasar dapat dibagi dalam sejumlah cara yang berbeda. Pasar harus cukup menarik dan perusahaan harus memiliki kemampuan untuk melayani.

Manajemen merek Beberapa perusahaan memantau integritas merek mereka melalui program yang disebut "manajemen merek. Sebuah perusahaan mendirikan unik posisi dalam benak pelanggan ' dengan menarik perhatian dua atau tiga atribut produk. atribut ini dapat menjadi positif. Atau mereka bisa negatif. Jual Manfaat Alih Than Fitur Banyak pengusaha membuat kesalahan dengan memposisikan produk atau jasa perusahaan mereka pada fitur daripada manfaat. Loyalitas pelanggan perusahaan menciptakan melalui merek adalah salah satu aset yang paling berharga. seperti murah. (Apa merek?) Kotler (et semua) mendefinisikan merek sebagai "nama. fungsi merek adalah untuk mengidentifikasi pemilik o oleh f produk. atau mudah untuk menangani. Ries2 (2009). seperti dapat dipercaya. Dengan demikian. simbol tanda atau kombinasi dari ini. diandalkan. istilah." (Membangun Merek a) . biasanya jauh lebih efektif daripada kampanye berfokus pada apa manfaat dari produk dapat lakukan. Sebuah "Posisi" adalah bagian dari pasar bahwa perusahaan mengklaim sebagai miliknya. Contohnya adalah tagline akrab Nike. nama atau logo bahwa seseorang memiliki di benak pelanggan. Perhatikan contoh slide berikut. (Membangun Merek a) Sebuah merek adalah himpunan atribut-positif atau negatif-orang yang terkait dengan perusahaan. atau sulit untuk menangani. dan perlu mengingat target audiens. Sebuah positioning atau strategi pemasaran yang berfokus pada fitur produk. (Membangun Posisi Unik? 2 dari 2) Positioning (lanjutan) Perusahaan sering mengembangkan "tagline" untuk memperkuat posisi mereka telah mengintai di pasar mereka. yang mengidentifikasi pembuat atau penjual dari product'1 (2005). seperti manfaat teknis. tidak dapat diandalkan." Keindahan ekspresi tiga kata sederhana ini adalah bahwa hal itu berlaku sama untuk triatlon berusia 21 tahun dan mal 65 tahun walker. atau frase yang digunakan secara konsisten dalam literatur perusahaan dan dengan demikian menjadi terkait dengan perusahaan. merek merupakan simbol.membedakan dari para pesaingnya. "Just do it.

Misalnya. seperti program perangkat lunak antivirus. CEO Zappos ini Tony Hsieh telah bekerja keras untuk memastikan bahwa merek Zappos ini singkatan harga yang kompetitif. termasuk iklan. logo. . dan kinerja yang baik. merek yang kuat dapat menjadi aset yang sangat kuat bagi perusahaan. Dari awal. Zappos adalah merek panas. Peluncuran awal adalah salah satu saat yang paling penting dalam pemasaran produk baru. Posisi ini di pasar menunjukkan harga premium yang biaya Oakley. public relations. Semua perusahaan menghadapi tantangan yang mereka tidak diketahui dan bahwa dibutuhkan lompatan iman bagi pelanggan pertama yang membeli produk mereka. state-of-the-art produk yang baik berkualitas tinggi dan menarik secara visual. (Produk Aktual) Produk ditambah semua atribut yang datang dengan itu seperti tingkat kualitas. cobranding Sebuah teknik yang digunakan perusahaan untuk memperkuat merek mereka untuk masuk ke dalam pengaturan cobranding dengan perusahaan lain. desain situs Web A perusahaan. dan garansi Harga Harga adalah jumlah uang konsumen membayar untuk membeli suatu produk. dukungan dari sebab-sebab sosial. dan bahkan kop surat yang merupakan bagian dari merek. kemasan. merek dibangun melalui sejumlah teknik. sponsor. fitur. layanan pelanggan yang kuat. nama. seperti yang ditunjukkan pada slide berikutnya.Jadi bagaimana sebuah perusahaan membangun merek? Pada tingkat filosofis. Sebagian besar pengusaha menggunakan salah satu dari dua metode untuk menetapkan harga untuk produk mereka. desain. Oakley posisi kacamata hitam sebagai inovatif. Harga sebuah perusahaan biaya untuk produk-produknya mengirimkan pesan penting untuk target pasar. Ini harus menciptakan nilai-sesuatu yang pelanggan bersedia membayar. Cobranding mengacu pada hubungan antara dua atau lebih perusahaan di mana merek perusahaan mempromosikan sama lain. perusahaan harus memiliki makna dalam kehidupan pelanggan nya. (Produk) Adalah pelayanan yang baik atau suatu perusahaan menawarkan untuk target pasar. Pada tingkat yang lebih praktis. (Produk inti) Produk itu sendiri. Beberapa startups memenuhi tantangan ini dengan menggunakan account referensi. Kekuatan Merek Kuat Pada akhirnya. dan pengalaman belanja yang menyenangkan.

Pengiklan dibebankan pada klik bayar per-atau dasar kesan per seribu. Pengiklan membayar jumlah tertentu per klik. kemahalan relatif dibandingkan dengan bentuk lain dari promosi.(Biaya-Based Pricing) Daftar harga ditentukan dengan menambahkan persentase markup biaya suatu produk. (Harga Nilai Berbasis) Daftar harga ditentukan oleh memperkirakan apa yang konsumen akan membayar untuk produk Promosi Mengacu pada kegiatan perusahaan dibutuhkan untuk mengkomunikasikan manfaat dari produk untuk target pasar. . Google AdWords dan Program AdSense? 1 dari 2 AdWords Memungkinkan pengiklan untuk membeli kata kunci di halaman rumah Google. AdSense Memungkinkan pengiklan untuk membeli iklan yang akan ditampilkan di situs web lain. Tergila. Ada beberapa kegiatan umum yang digunakan pengusaha untuk mempromosikan produk dan layanan mereka. minus kredibilitas yang rendah. Pesan kekacauan. pemilik situs web mendapatkan keuntungan dengan menggunakan layanan untuk menguangkan situs web mereka. Program ini mencakup distribusi lokal. Google memilih situs yang menarik bagi pelanggan pengiklan. pengiklanan Iklan membuat orang sadar produk atau jasa dengan harapan membujuk mereka untuk membelinya. Pengiklan manfaat karena kandungan iklan sering relevan dengan situs Web. Menciptakan asosiasi antara produk dan gaya hidup tertentu. kemungkinan bahwa persentase yang tinggi dari orang-orang yang melihat iklan tersebut tidak akan tertarik. dan internasional. Pengiklan manfaat karena mereka mampu menempatkan iklan mereka di depan orang yang sudah mencari informasi tentang produk mereka. nasional. plus Meningkatkan kesadaran pelanggan dari suatu produk. Menjelaskan fitur perbandingan produk dan manfaat. bukan halaman muka Google. Memicu iklan berbasis teks ke sisi (dan kadang-kadang di atas) hasil pencarian ketika kata kunci yang digunakan.

(Pemasaran viral) Memfasilitasi dan mendorong orang untuk menyampaikan pesan pemasaran tentang produk atau jasa tertentu. sehingga keputusan biasanya tergantung pada bagaimana sebuah perusahaan berkeyakinan target pasarnya ingin membeli produknya. kedua pilihan yang tersedia.Hubungan Masyarakat Salah satu cara yang paling efektif untuk meningkatkan kesadaran akan produk dari sebuah perusahaan adalah melalui hubungan masyarakat. Jual Vs. Jual Melalui Perantara: perusahaan lain menjual melalui perantara dan lulus produk mereka ke grosir yang menempatkan mereka di gerai ritel untuk dijual. banyak pengusaha pergi tentang tugas meningkatkan modal sembarangan karena mereka tidak memiliki pengalaman di bidang ini. kepandaian. Mengapa Kebanyakan Ventures New Butuh Dana Ada tiga alasan usaha yang paling baru perlu mengumpulkan uang selama hidup awal mereka. dan kejutan daripada teknik tradisional. BAB 8 Pentingnya Pembiayaan Mendapatkan? Atau Pendanaan Sifat dari Pembiayaan dan Pembiayaan Proses Hanya sedikit orang yang berurusan dengan proses meningkatkan modal investasi sampai mereka perlu meningkatkan modal untuk perusahaan mereka sendiri. Langsung Jual Melalui Perantara? 1 dari 2 Jual Langsung: Banyak perusahaan menjual langsung kepada pelanggan. Public relations merujuk pada upaya untuk membangun dan mempertahankan citra perusahaan dengan publik. Pilihan pertama sebuah perusahaan harus membuat mengenai distribusi adalah apakah untuk menjual produknya langsung ke konsumen atau melalui perantara (seperti grosir dan pengecer). Tempat atau distribtion Meliputi semua kegiatan yang bergerak produk perusahaan dari tempat asalnya ke konsumen. Akibatnya. mempertahankan kontrol proses distribusi dan penjualan. Dalam sebagian besar industri. Perbedaan utama antara PR dan periklanan adalah bahwa public relations tidak dibayar- langsung. Alternatif untuk Meningkatkan Uang untuk? Mulai-Up Firm Dana  teman  Penyertaan modal . (Guerrilla Marketing) Pendekatan anggaran rendah untuk pemasaran yang mengandalkan kecerdikan.

thriftiness. yang hilang atau tertunda kompensasi (untuk anggota keluarga yang bekerja untuk perusahaan baru). (Contoh Metode Bootstrap)  meminimalkan pribadi  beban  menghindari yang tidak perlu  beban  Berbagi ruang kantor  dengan bisnis lain  Melamar dan memperoleh hibah (Mempersiapkan untuk Naikkan Utang atau Ekuitas Pembiayaan? (2 dari 3) pendanaan  -Equity berarti bertukar kepemilikan parsial dalam suatu perusahaan. kecerdikan. angel investor. Karena sulit bagi perusahaan baru untuk mendapatkan pembiayaan atau pendanaan awal.  pembiayaan Debt adalah mendapatkan pinjaman.  Teman dan keluarga Teman dan keluarga adalah sumber kedua dari dana bagi banyak usaha baru. Bootstrap adalah menemukan cara untuk menghindari kebutuhan untuk pendanaan eksternal atau pendanaan melalui kreativitas. Mempersiapkan Elevator Speech? (1 dari 2) . dan penawaran umum perdana adalah sumber yang paling umum dari dana ekuitas. atau dikurangi atau bebas sewa. bootstrap Sebuah sumber ketiga dari uang bibit untuk usaha baru disebut sebagai bootstrap. untuk pendanaan. investor ekuitas menjadi pemilik parsial dari suatu perusahaan. ekuitas keringat merupakan nilai dari waktu dan usaha yang pendiri menempatkan ke dalam usaha baru. private placement.  Pembiayaan  Debt  Lain (Creative) Sumber Sumber Pembiayaan Pribadi? (1 dari 2)  Dana pribadi Sebagian besar pendiri kontribusi dana pribadi. banyak pengusaha bootstrap dari kebutuhan. modal ventura. pendanaan ekuitas bukan pinjaman-uang yang diterima tidak dibayar kembali. Sumber yang paling umum dari pembiayaan utang adalah bank komersial dan Small Business Administration (melalui program pinjaman dijamin nya). bersama dengan ekuitas keringat. Jenis kontribusi sering datang dalam bentuk pinjaman atau investasi tetapi juga dapat melibatkan hadiah langsung. untuk usaha mereka. biasanya dalam bentuk saham. atau cara apapun yang diperlukan. Sebaliknya. pemotongan biaya.

perusahaan modal ventura yang kemitraan terbatas manajer uang yang mengumpulkan uang di "dana" untuk berinvestasi dalam start-up dan perusahaan tumbuh. atau kolam renang dari uang.000 perusahaan per tahun. . investor asing. meskipun mereka mungkin memiliki rencana bisnis yang sangat baik. pengusaha akan memiliki waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan dari lantai 25 ke lantai dasar untuk mencoba untuk mendapatkan investor tertarik nya kesempatan. dan sumber-sumber yang sama. Mengapa disebut pidato lift? Jika seorang pengusaha melangkah ke lift di lantai 25 dari gedung dan menemukan bahwa dengan keberuntungan investor potensial berada di lift yang sama. yang dibangkitkan dari orang-orang kaya. Dana yang khas adalah $ 75 juta hingga $ 200 juta berinvestasi di 20 sampai 30 perusahaan lebih dari tiga sampai lima tahun. Jenis kesempatan pertemuan dengan investor panggilan untuk pitch cepat ide bisnis seseorang. modal ventura merupakan alternatif untuk pendanaan ekuitas. dan tertarik dalam proses start- up. Venture Capital (lanjutan) Merupakan bagian penting dari memperoleh pendanaan modal ventura akan melalui proses due diligence: Kapitalis ventura menginvestasikan uang dalam start-up di "tahap. telah berhasil sebagai pengusaha. Venture Capital (lanjutan) perusahaan modal ventura dana sangat sedikit perusahaan kewirausahaan dibandingkan dengan malaikat bisnis.lift Pidato Pidato lift adalah. Beberapa kapitalis ventura juga mengkhususkan diri dalam "tahap" tertentu pendanaan. memiliki pendapatan yang tinggi dan kekayaan. Ada sekitar 650 perusahaan modal ventura di AS yang menyediakan dana untuk sekitar 3. Jumlah investor malaikat di AS telah meningkat secara dramatis selama dekade terakhir. lapangan cepat ini telah diambil pada nama "Lift pidato. untuk perusahaan-perusahaan yang memenuhi syarat. Namun. Business Angel Adalah individu yang menanamkan modal pribadi mereka langsung di start-up. Modal usaha Adalah uang yang diinvestasikan oleh perusahaan modal ventura di start-up dan usaha kecil dengan potensi pertumbuhan yang luar biasa. dana pensiun. Banyak pengusaha berkecil hati ketika mereka berulang kali ditolak untuk pendanaan modal ventura. Malaikat bisnis prototipe adalah sekitar 50 tahun. yang berpendidikan. wakaf universitas." Kebanyakan pidato lift 45 detik untuk dua menit." yang berarti bahwa tidak semua uang yang diinvestasikan dicairkan pada saat yang sama. Dana. Kapitalis ventura mencari "home run" dan menolak sebagian dari proposal yang mereka anggap. pernyataan hati-hati dibangun singkat yang mencantumkan manfaat dari peluang bisnis.

beberapa perusahaan modal ventura mengkhususkan diri dalam dana benih sementara yang lain mengkhususkan diri dalam tahap pertama atau dana tahap kedua.  Alasan 3: IPO adalah peristiwa likuiditas yang menyediakan sarana untuk para pemegang saham perusahaan (termasuk investor) untuk kas keluar investasi mereka. Sentimen ini bukan ketukan terhadap bank. Sebuah bank investasi adalah lembaga yang bertindak sebagai advokat dan penasehat dan berjalan suatu perusahaan melalui proses go public. Langkah pertama dalam memulai penawaran umum adalah untuk menyewa sebuah bank investasi. Meskipun banyak usaha baru memiliki manajemen yang baik. paling tidak pada awalnya. sahamnya diperdagangkan di salah satu bursa saham utama.Sebagai contoh. perusahaan tidak mampu untuk go public sampai telah menunjukkan bahwa itu adalah layak dan memiliki masa depan yang cerah. Penawaran Umum Perdana? (2 dari 3)  Alasan 1. Sebagian besar perusahaan kewirausahaan yang pergi perdagangan umum di NASDAQ. dan neraca yang sehat. Ketika sebuah perusahaan go public. leverage yang rendah. sehingga lebih mudah untuk menarik pelanggan berkualitas tinggi. mitra aliansi. Penawaran Umum Perdana Penawaran umum perdana (IPO) adalah penjualan pertama perusahaan saham kepada publik. itu adalah proses yang rumit dan mahal.  Alasan 2: IPO menimbulkan profil publik perusahaan. Bank tertarik di perusahaan-perusahaan yang memiliki arus kas yang kuat. yang berbobot berat terhadap teknologi. bank investasi biasanya memakan waktu tim manajemen puncak perusahaan yang ingin go public pada road show. itu hanya bahwa bank risiko yang merugikan. Sebagai bagian dari proses ini. Adalah cara untuk meningkatkan modal untuk membiayai operasi saat ini dan masa depan. dan saham perusahaan kecil. bioteknologi. Biasanya. keuangan yang telah diaudit. dan pembiayaan start-up adalah bisnis yang berisiko. beberapa memiliki karakteristik lain. Sumber Pembiayaan Utang Bank komersial SBA Dijamin Pinjaman Bank komersial bank Secara historis. Penawaran Umum Perdana (lanjutan) Meskipun ada banyak keuntungan untuk go public. manajemen yang baik. yang terdiri dari pertemuan di kota-kota utama di mana perusahaan menyediakan rencana bisnis untuk kelompok investor (dalam upaya untuk menghidupkan minat IPO).  Alasan 4: Dengan go public. . IPO merupakan tonggak penting bagi perusahaan. suatu perusahaan menciptakan bentuk lain dari mata uang yang dapat digunakan untuk mengembangkan perusahaan. bank komersial belum dipandang sebagai sumber praktis pembiayaan bagi perusahaan-perusahaan start-up. dan karyawan.

sehingga sebagian besar pengusaha berpikir leasing sebagai alternatif untuk ekuitas atau pembiayaan utang. beli untuk nilai pasar wajar. Misalnya.000. Di Malaysia . banyak bisnis baru sewa komputer dari Dell. Keuntungan utama dari leasing adalah bahwa hal itu memungkinkan perusahaan untuk memperoleh penggunaan aset dengan pembayaran yang sangat sedikit atau tidak ada bawah. usaha baru biasanya memiliki pilihan untuk berhenti menggunakan peralatan. Keuntungan untuk bisnis baru adalah bahwa hal itu dapat memperoleh akses ke komputer dibutuhkan dengan sangat sedikit uang yang diinvestasikan di depan. SBA dapat menjamin sebanyak 85% untuk pinjaman sampai dengan $ 150. Sumber kreatif Pembiayaan atau Pendanaan Leasing Mitra strategis Inovasi Usaha Kecil Hibah Penelitian Leasing Suatu sewa adalah perjanjian tertulis di mana pemilik sepotong properti memungkinkan seorang individu atau bisnis untuk menggunakan properti untuk jangka waktu tertentu dengan imbalan pembayaran. Pinjaman ini untuk usaha kecil yang tidak mampu untuk mendapatkan kredit di tempat lain.000 bank di AS berpartisipasi dalam Program Pinjaman SBA Dijamin.kredit UKM dilakukan melalui bank Ukuran dan Jenis Kredit Hampir semua usaha kecil yang memenuhi syarat untuk mengajukan permohonan pinjaman SBA dijamin. Inovasi. Sejak awal.SBA Dijamin Program Loan Sekitar 50% dari 9. Dua jenis yang paling umum dari sewa yang usaha baru masuk ke dalam adalah sewa fasilitas dan sewa untuk peralatan. . Leasing (lanjutan) Kebanyakan sewa melibatkan uang muka yang sederhana dan pembayaran bulanan selama masa sewa. Entrepreneur.000 dan 75% pinjaman lebih dari $ 150. Program ini beroperasi melalui pemberi pinjaman sektor swasta yang memberikan pinjaman yang dijamin oleh SBA. Pada akhir sewa peralatan. Leasing hampir selalu lebih mahal daripada membayar tunai untuk item. Program Teknologi Ada beberapa program oleh pemerintah dibantu sebagai sumber penting dana tahap awal untuk perusahaan teknologi. SBA telah membantu membuat $ 280 miliar pinjaman untuk hampir 1. Sebuah dijamin pinjaman SBA dapat digunakan untuk hampir semua tujuan bisnis yang sah. atau memperbaharui sewa.3 juta bisnis.

yang biasanya kecil. Perusahaan-perusahaan ini berada di bawah Kementerian Keuangan. Misalnya. Perlu viabilitas bukti perusahaan yang didirikan. sangat bergantung pada mitra untuk dukungan keuangan.Program-program ini memberikan hibah tunai kepada pengusaha yang bekerja pada proyek- proyek di daerah tertentu. Mitra strategis mitra strategis adalah sumber lain dari modal untuk usaha baru. Bioteknologi. perusahaan biotek. Aliansi juga membantu perusahaan melengkapi model bisnis mereka dan melestarikan sumber daya. sering bermitra dengan perusahaan obat besar untuk melakukan uji klinis dan membawa produk ke pasar. . misalnya. Dell dapat fokus pada kompetensi inti dari merakit komputer karena telah mengumpulkan jaringan mitra strategis yang menyediakannya dengan dukungan kritis.