SETUP PUNCHLINE

Gua kuliah di Jakarta, ngambil jurusan Harus pake 5 W + 1 H
jurnalistik. Kalo ngobrol sesama jurusan
jurnalistik kadang suka ribet W…W…W…W…W…HAAA….

Gua di kampus selalu jadi anak yang diledek Gua ngadep kaca, terus gua bilang “dorr”
dan di acuhkan. Sampe setiap gua ulang tahun
itu ga pernah dapet kejutan. Akhirnya gua Eh gua kaget!
inisiatif bikin kejutan buat gua sendiri

Punya muka tua gaenak banget waktu ulang “sabar bro, namanya umur gaada yg tau’’
tahun. orang lain ulang tahun di do’ain
“semoga panjang umur”. Kalo gua beda

Tapi beda kalo punya muka tua masih Satpam :“pak, mau ngambil rapot ya?”
sekolah, itu enak. Dulu gua telat kesekolah ga
pernah di marahin. Paling Cuma ditanya sama Gua jawab aja “iya”
satpam
Eh dia nanya lagi “Ko, tiap hari?”

Gara-gara muka gua tua. Cewe gua kasian, Dikasihnya JAMSOSTEK
jadi bingung setiap mau kasi kado ke gua kalo
ulang tahun. cewe-cewe lain yang punya Namanya umur kan ngga ada yang tau
cowo mukanya babyfest enak, kasih kado bisa
simple. Jam tangan. Muka gua tua. Ga pernah
dikasih jam tangan

Biasanya bolak-balik kampus gua ini naik Eh, pas gua samperin cewenya malah bilang
vespa. gua seneng banget sama vespa. Buat Pait…pait…pait…
yg belum tau, vespa itu dari itali dan diartikan
sebagai lebah. Makanya gua kalo di jalan liat
cewe selalu agresif. Bawaanya pengen
nyengat

Gua punya vespa tahun 82, lumayan tua. 1. 40km/jam : stang goyang
Punya vespa itu ribet. Nggak bisa di bawa 2. 60km/jam : baut pada copot
kebut. Pernah tuh gua coba 3. 80km/jam : NAIK ANGKOT gua!
Motornya ancuur…

Namanya motor tua, ada aja masalahnya. Takut rematik!
Nggak kaya motor matic zaman sekarang bisa
di cuci steam. Motor gua gabisa

Jangankan kena air, kena angina aja langsung Eugghh…euuggh….eugghh….
mogok. Pas gua nyalain suaranya berubah

bokap gaada. JKT48 versi islami. Motor vespa juaranya. Nyokap gua kesepian. Setiap kali gua jalan sama vespa. kaya bapa sama anak. vespa. Sampe ada yang mengcover girlband satu ini. Gua ga Padahal cuma brosurnya… pernah gua minder sama orang-orang yang motornya bagus. nyokap gua selingkuh sama vespa gua. Kreditannya mahal duduknya tegap kalo meluk enak.Tapi walaupun vespa itu motor tua. gua mau curhat. Dan gua sama vespa itu udah gabisa Soalnya yg gua tinggal di parkiran itu cewe terpisahkan. osteoporosis lu! Karena seringnya bolak-balik kampus naik Eh. yg ngebuat cewe gua gua jadi cemburuan. Gua jalan-jalan (taro mainan vespanya di bawah) “tungguin sama vespa gua. joknya keras. terus di pamer-pamerin Lagian kalo bandingan motor vespa dan Bagusan ninjalah! motor ninja. Joknya empuk. Padahal pergi Lehernya gua kunci stang! jalan-jalannya sama cewe gua juga ke mall Ya. liatin kaka” ngga ada. tau kan lagu yang berubah juga jadi “Nawaytu… Lakasumtu… “karena kusuka suka dirimu” Wabhikaamantu… berbukalah dengan yang manis-manis dulu. Gara-gara ini. Gua Nih ade gua (ngeluarin mainan vespa) mau jalan-jalan. Kaya bula ramadhan. Kaya temen gua punya motor ninja. duduknya bungkuk. mungkin salah gua juga si Tapi gini-gini gua alumni sekolah islami. Sampe lirik lagunya bisa berubah sesuai bulan Ada lagi yang “I want you… I love you” islam. Contohnya makan gula batu” Itu berubah ‘”karena kusuka buka bersama. ku akan selalu numpang di tetangga. Tanpa bawa apa-apa. beuuuh beda jauh! Tapi kalo soalnya kenyamanan penumpang. gua punya ade lagi ngga ada. Gua curhat sma vespa gua. Kelamaan di bonceng. gua udah akrab banget sama vespa. Cuma bawa keluarga” . bokap sini ya de. di slalu marah. Liat Tapi tayamum muka gua nih sering kena wudhu Di sekolah gua tuh hampir semua suka banget Nyanyinya pake mukena sama JKT48. Kalo ninja. bokap Tapi alhamdulillah.