Wondershare Data Recovery untuk Mac

(Review)
By
Febian
-
April 20, 2017
Blm ada obrolan, ramaikan!

0 FacebookWhatsAppLINETwitter

SHARES

kamu akan diminta memasukkan lisensi saat pertama kali membukanya. bisa karena tidak sengaja terhapus. atau sebab tak terduga lainnya. Penyebab hilangnya pun bermacam-macam.95. Dari sekian banyak Mac Data Recovery software. corrupt. Jika tidak maka klik saja tombol free trial dan kamu akan menggunakannya dalam mode trial. termasuk juga pengguna Mac. Silakan masukkan detail lisensi jika kamu memilikinya. kali ini MacPoin akan mencoba salah satu software recovery buatan Wondershare yaitu Wondershare Data Recovery for Mac Mengembalikan Data yang Hilang dengan Wondershare Data Recovery Pertama tentu saja download terlebih dahulu Wondershare Data Recovery melalui link berikut ini: Wondershare Data Recovery Download Link Setelah itu install dan jalankan Wondershare Data Recovery. Namun demikian kalo kamu kebetulan mengalami apes dan kehilangan data penting.Kehilangan data penting bisa menimpa siapa saja. tidak perlu langsung panik karena kamu bisa mengembalikan file yang terhapus dari Trash Mac menggunakan software recovery. Karena merupakan software premium dengan bandrol harga $49. .

atau karena corrupt. . terformat. yaitu:  Lost File Recovery: untuk menemukan dan mengembalikan lagi berbagai macam jenis file yang hilang. maka coba gunakan Raw Recovery. Dengan fitur ini kesempatan file ditemukan lebih besar. Dalam banyak kasus.  Raw Recovery: Jika melalui fitur Lost File Recovery kamu tidak dapat menemukan file yang kamu cari.Kini kamu akan disuguhi 4 opsi. tetapi saat dikembalikan file tidak disertai nama ataupun struktur folder. opsi inilah yang perlu kamu gunakan. terhapus.

Disini MacPoin akan menguji Wondershare Data Recovery untuk mencari dan mengembalikan data di flash drive yang hilang karena terhapus. Oleh karena itu disini MacPoin memilih menggunakan Lost File Recovery . atau corrupt.  Resume Recovery: di Wondershare Data Recovery akmu bisa menyimpan hasil scan pencarian file. fitur ini akan mencari dan mengembalikannya lagi — beserta file yang masih bisa diselamatkan didalamnya. yang dengan fitur ini bisa kamu lanjutkan prosesnya di kemudian waktu. terhapus.  Partition Recovery: Jika partisi kamu hilang.

baru deh ulangi lagi dengan mengaktifkan Deep Scan.Setelah itu disuguhkan opsi drive yang ingin di-scan. Jika scanning normal tidak berhasil menemukannya. maka disini MacPoin memilih All Files. Ada juga opsi Deep Scan yang jika dicentang akan mencari file dengan lebih dalam. Tetapi proses Deep Scan ini cukup lama. . pastikan kamu pilih dokument saja. Jika kamu sedang mencari tipe file spesifik misalkan dokumen. beserta tipe file yang ingin dicari. hingga mampu menemukan file yang terhapus meskipun drive tersebut sudah diformat. jadi jika drive tempat file kamu yang hilang belum diformat. Ini akan mempercepat proses scanning. Tetapi karena MacPoin akan mencari semua file. opsi Deep Scan tidak perlu dicentang dulu.

silakan Back dan aktifkan Deep Scan lalu scan sekali lagi. Namun jika tidak.Jika sudah yakin dengan pengaturan tersebut. Setelah itu hasil scanning Wondershare Data Recovery akan ditampilkan. klik Scan. . Jika kamu beruntung maka file kamu yang hilang akan ditemukan.

Good artinya file bisa dikembalikan dalam kondisi baik. dan Bad artinya file yang dikembalikan bisa jadi baik — tetapi ada potensi juga bahwa file tersebut telah rusak / corrupt. . Jika sudah memilih file mana yang ingin kamu kembalikan.Kamu bisa melihat preview dari file yang ditemukan serta status file tersebut. klik saja Recover untuk mengembalikan lagi file tersebut.

Sedangkan bagi kamu pengguna trial.Bagi kamu pengguna full version. . fitur recover tidak bisa dilakukan sebelum kamu melakukan aktivasi dengan membeli lisensinya. file akan langsung diproses dan dikembalikan. Itulah sedikit ulasan dari MacPoin tentang aplikasi Wondershare Data Recovery untuk Mac. Lalu apakah ada diantara kamu yang pernah kehilangan data penting? Bagikan experience kamu disini.

Related Interests