KUESIONER PENGUKURAN KEPUASAN RS HARAPAN KELUARGA

TAHUN 2017
UNIT KERJA YANG DINILAI : DIVISI OPERASI

SUB BAGIAN IDENTITAS RESPONDEN

Job Title : ……………….....………………………………………………….........
SUB BAGIAN I
Berilah tanda silang (X) pada pilihan jawaban yang Bapak/Ibu/Sdr anggap paling tepat.

I – 1 Berapa kali unit kerja Bapak/Ibu/Sdr berinteraksi dengan Divisi Operasi dalam 6
(enam) bulan terakhir?
(1) > 15 kali (2) 10 – 15 kali (3) 5 – 10 kali (4) 1 – 5 kali (5) Tidak pernah
I – 2 Jika (1), (2), (3), atau (4) dipilih sebagai jawaban pertanyaan I – 1, kapan terakhir kali
unit kerja Bapak/Ibu/Sdr berinteraksi dengan Divisi Operasi?
(1) 1 bulan yang lalu
(2) 2 bulan yang lalu
(3) 3 bulan yang lalu
(4) 4 bulan yang lalu
(5) 5 bulan yang lalu
I-3 Apakah dalam 6 (enam) bulan terakhir Bapak/Ibu pernah berinteraksi/mendapatkan
manfaat dari Divisi Operasi terkait dengan fungsi-fungsi Divisi Operasi berikut ini ?
NO FUNGSI JAWABAN
1 Penyediaan data dan informasi RS Harapan YA TIDAK
Keluarga
2 Sosialisasi strategi pemasaran, perluasan, dan YA TIDAK
pembinaan kepesertaan
3 Perencanaan, monitoring, dan evaluasi YA TIDAK
administrasi kepesertaan
Catatan :
Jika semua jawaban terisi “TIDAK”, mohon kuesioner diberikan kepada reponden
yang lebih sesuai

SUB BAGIAN II
Bapak/Ibu/Sdr diminta untuk memberikan penilaian tingkat kepuasan terhadap kinerja
layanan yang telah diberikan oleh Divisi Operasi, dengan membubuhkan tanda silang (X)
pada pilihan tingkat kepuasan yang dianggap paling tepat.

Tingkat kepuasan disusun berurutan sebagai berikut:
(0) tidak tahu
(1) sangat tidak memuaskan
(2) tidak memuaskan
(3) memuaskan
(4) sangat memuaskan

Contoh

No Indikator Penilaian Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak
Memuas kan Memuaskan Tidak Tahu
kan Memuaskan
Kerapihan penampilan (4) (3) (2) (1) (0)
personil
Kecepatan tanggap terhadap (4) (3) (2) (1) (0)
keluhan

Berilah tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang menurut Bapak/Ibu/Sdr paling
tepat bagi DIVISI OPERASI.

No Indikator Penilaian Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak
Memuas kan Memuaskan Tidak Tahu
kan Memuaskan
II – 1 Kerapihan hasil layanan
II – 2 Kerapihan penampilan
personil
II – 3 Kemudahan untuk
dihubungi,berkoordinasi,
dan bekerja sama
(termasuk dihubungi
melalui telpon)
II – 4 Memiliki berbagai media
komunikasi yang
memadai untuk
dihubungi (telpon,
faksimili, email,
sms, memo, dan lain-
lain)
II – 5 Kemampuan memahami
kebutuhan pelanggan/
users
II – 6 Kecakapan personil
dalam memahamin
keluhan atau feedback

pelanggan/users
II – 7 Kemampuan
menyampaikan informasi
secara jelas
II – 8 Kejelasan informasi yang
disampaikan dalam surat
menyurat atau memo
II – 9 Kemampuan
menyelesaikan masalah
yang disampaikan
pelanggan/users dengan
tuntas
II – 10 Ketepatan waktu layanan
II – 11 Kecepatan menanggapi
keluhan atau feedback
dari pasien
II – 12 Kecepatan melayani
kepada pelanggan
II – 13 Kompetensi
(pengetahuan dan
keterampilan)
personil dalam
memberikan layanan
kepada pasien
II – 14 Sikap dan keramahan
personil dalam
memberikan layanan
II – 15 Kredibilitas (kemampuan
untuk dapat dipercaya)
dalam memberikan
layanan kepada pasien
II – 16 Reputasi atau citra unit
kerja dalam memberikan
layanan kepada pasien
II – 17 Kemampuan menjaga
informasi yang bersifat
rahasia
II – 18 Pelayanan yang
diberikan dapat
Dipertanggung jawabkan

SUB BAGIAN III Berikut adalah 10 (sepuluh) indikator layanan yang dimiliki oleh sebuah unit kerja. perluasan. dan pembinaan kepesertaan IV – 3 Perencanaan.monitoring. (4) (3) (2) (1) (0) dan evaluasi administrasi kepesertaan PENILAIAN KESELURUHAN V – 1 Secara keseluruhan.Bapak/Ibu/Sdr diminta untuk memilih 4 (empat)indikator layanan yang dianggap paling penting. penilaian Bapak/Ibu/Sdr terhadap layanan yang diberikan oleh DIVISI OPERASIadalah: (4) Sangat Memuaskan (3) Memuaskan (2) Tidak Memuaskan (1) Sangat Tidak Memuaskan . INDIKATOR PILIH INDIKATOR PILIH Hasil layanan rapi Cepat dan tanggap dalam layanan Mudah untuk Personilnya kompeten dihubungi Mengerti kebutuhan Personilnya ramah pelanggan Informasi yang Memiliki reputasi yang baik disampaikan jelas Layanan dapat Hasil layanan dapat di dihandalkan pertanggung jawabkan SUB BAGIAN IV Berilah tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang menurut Bapak/Ibu/Sdr paling tepat bagi hasil/produk atau proses layanan DIVISI OPERASI No Hasil/Proses Layanan Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak Memu kan Memuaskan Tidak Tahu askan Memuaskan IV – 1 Penyediaan data dan (4) (3) (2) (1) (0) informasi IV – 2 Sosialisasi strategi (4) (3) (2) (1) (0) pemasaran. Berilah tanda silang (X) pada 4( empat) pilihan Bapak/Ibu/Sdr di kolom PILIH. Dari 10 (sepuluh) indikator layanan tersebut.

SARAN DAN MASUKAN Berilah saran dan masukan terkait dengan layanan yang diberikan oleh DIVISI OPERASI .

. SUB BAGIAN I Berilah tanda silang (X) pada pilihan jawaban yang Bapak/Ibu/Sdr anggap paling tepat. JK... atau (4) dipilih sebagai jawaban pertanyaan I – 1. (2).. Tingkat kepuasan disusun berurutan sebagai berikut: (5) tidak tahu (6) sangat tidak memuaskan (7) tidak memuaskan . (3).. I – 1 Berapa kali unit kerja Bapak/Ibu/Sdr berinteraksi dengan Divisi Teknis dan Pelayanan dalam 6 (enam) bulan terakhir? (6) > 15 kali (7) 10 – 15 kali (8) 5 – 10 kali (9) 1 – 5 kali (10) Tidak pernah I – 2 Jika (1). kapan terakhir kali unit kerja Bapak/Ibu/Sdr berinteraksi dengan Divisi Teknis dan Pelayanan? (6) 1 bulan yang lalu (7) 2 bulan yang lalu (8) 3 bulan yang lalu (9) 4 bulan yang lalu (10) 5 bulan yang lalu I – 3 Apakah dalam 6 (enam) bulan terakhir Bapak/Ibu pernah berinteraksi/mendapatkan manfaat dari Divisi Teknis dan Pelayanan terkait dengan fungsi-fungsi Divisi Teknis dan Pelayanan berikut ini ? NO FUNGSI JAWABAN 1 Penyediaan data dan informasi jaminan (statistik YA TIDAK JKK.....KUESIONER PENGUKURAN KEPUASAN RS HARAPAN KELUARGA TAHUN 2017 UNIT KERJA YANG DINILAI : DIVISI TEKNIS & PELAYANAN SUB BAGIAN IDENTITAS RESPONDEN Job Title : ………………. dan JHT) 2 Monitoring dan pembinaan Kantor Wilayah dan YA TIDAK Kantor Cabang 3 Pengendalian penyelesaian kasus dan hutang YA TIDAK jaminan Catatan : Jika semua jawaban terisi “TIDAK”.………………………………………………….. mohon kuesioner diberikan kepada reponden yang lebih sesuai SUB BAGIAN II Bapak/Ibu/Sdr diminta untuk memberikan penilaian tingkat kepuasan terhadap kinerja layanan yangtelah diberikan oleh Divisi Teknis dan Pelayanan... dengan membubuhkan tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang dianggap paling tepat.

(8) memuaskan (9) sangat memuaskan Contoh No Indikator Penilaian Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak Memuas kan Memuaskan Tidak Tahu kan Memuaskan Kerapihan penampilan (4) (3) (2) (1) (0) personil Kecepatan tanggap terhadap (4) (3) (2) (1) (0) keluhan Berilah tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang menurut Bapak/Ibu/Sdr paling tepat bagi DIVISI TEKNIS DAN PELAYANAN. faksimili. dan bekerja sama (termasuk dihubungi melalui telpon) II – 4 Memiliki berbagai media komunikasi yang memadai untuk dihubungi (telpon. memo. email. sms.berkoordinasi. No Indikator Penilaian Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak Memuas kan Memuaskan Tidak Tahu kan Memuaskan II – 1 Kerapihan hasil layanan II – 2 Kerapihan penampilan personil II – 3 Kemudahan untuk dihubungi. dan lain- lain) II – 5 Kemampuan memahami kebutuhan pelanggan/ users II – 6 Kecakapan personil dalam memahamin keluhan atau feedback pelanggan/users II – 7 Kemampuan menyampaikan informasi secara jelas .

Bapak/Ibu/Sdr diminta untuk memilih 4 (empat) indikator layanan yang dianggap paling penting. Dari 10 (sepuluh) indikator layanan tersebut. .II – 8 Kejelasan informasi yang disampaikan dalam surat menyurat atau memo II – 9 Kemampuan menyelesaikan masalah yang disampaikan pelanggan/users dengan tuntas II – 10 Ketepatan waktu layanan II – 11 Kecepatan menanggapi keluhan atau feedback dari pasien II – 12 Kecepatan melayani kepada pelanggan II – 13 Kompetensi (pengetahuan dan keterampilan) personil dalam memberikan layanan kepada pasien II – 14 Sikap dan keramahan personil dalam memberikan layanan II – 15 Kredibilitas (kemampuan untuk dapat dipercaya) dalam memberikan layanan kepada pasien II – 16 Reputasi atau citra unit kerja dalam memberikan layanan kepada pasien II – 17 Kemampuan menjaga informasi yang bersifat rahasia II – 18 Pelayanan yang diberikan dapat Dipertanggung jawabkan SUB BAGIAN III Berikut adalah 10 (sepuluh) indikator layanan yang dimiliki oleh sebuah unit kerja.

JK. dan JHT) IV – 2 Monitoring dan (4) (3) (2) (1) (0) pembinaan Kantor Wilayah dan Kantor Cabang IV – 3 Pengendalian (4) (3) (2) (1) (0) penyelesaian kasus dan hutang jaminan PENILAIAN KESELURUHAN V – 1 Secara keseluruhan.Berilah tanda silang (X) pada 4( empat) pilihan Bapak/Ibu/Sdr di kolom PILIH. penilaian Bapak/Ibu/Sdr terhadap layanan yang diberikan oleh DIVISI TEKNIS DAN PELAYANAN adalah: (4) Sangat Memuaskan (3) Memuaskan (2) Tidak Memuaskan (1) Sangat Tidak Memuaskan . INDIKATOR PILIH INDIKATOR PILIH Hasil layanan rapi Cepat dan tanggap dalam layanan Mudah untuk Personilnya kompeten dihubungi Mengerti kebutuhan Personilnya ramah pelanggan Informasi yang Memiliki reputasi yang baik disampaikan jelas Layanan dapat Hasil layanan dapat di dihandalkan pertanggung jawabkan SUB BAGIAN IV Berilah tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang menurut Bapak/Ibu/Sdr paling tepat bagi hasil/produk atau proses layanan DIVISI TEKNIS DAN PELAYANAN No Hasil/Proses Layanan Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak Memu kan Memuaskan Tidak Tahu askan Memuaskan IV – 1 Penyediaan data dan (4) (3) (2) (1) (0) informasi jaminan (statistik JKK.

SARAN DAN MASUKAN Berilah saran dan masukan terkait dengan layanan yang diberikan oleh DIVISI TEKNIS DAN PELAYANAN .

(2).…………………………………………………..... Tingkat kepuasan disusun berurutan sebagai berikut: (10) tidak tahu (11) sangat tidak memuaskan (12) tidak memuaskan (13) memuaskan (14) sangat memuaskan ... I – 1 Berapa kali unit kerja Bapak/Ibu/Sdr berinteraksi dengan Divisi Pelayanan JPK dalam 6 (enam) bulan terakhir? (11) > 15 kali (12) 10 – 15 kali (13) 5 – 10 kali (14) 1 – 5 kali (15) Tidak pernah I – 2 Jika (1). dengan membubuhkan tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang dianggap paling tepat. atau (4) dipilih sebagai jawaban pertanyaan I – 1..KUESIONER PENGUKURAN KEPUASAN RS HARAPAN KELUARGA TAHUN 2017 UNIT KERJA YANG DINILAI : DIVISI PELAYANAN JPK SUB BAGIAN IDENTITAS RESPONDEN Job Title : ………………. SUB BAGIAN I Berilah tanda silang (X) pada pilihan jawaban yang Bapak/Ibu/Sdr anggap paling tepat. mohon kuesioner diberikan kepada reponden yang lebih sesuai SUB BAGIAN II Bapak/Ibu/Sdr diminta untuk memberikan penilaian tingkat kepuasan terhadap kinerja layanan yang telah diberikan oleh Divisi Pelayanan JPK... (3).... kapan terakhir kali unit kerja Bapak/Ibu/Sdr berinteraksi dengan Divisi Pelayanan JPK? (11) 1 bulan yang lalu (12) 2 bulan yang lalu (13) 3 bulan yang lalu (14) 4 bulan yang lalu (15) 5 bulan yang lalu I – 3 Apakah dalam 6 (enam) bulan terakhir Bapak/Ibu pernah berinteraksi/mendapatkan manfaat dari Divisi Pelayanan JPK terkait dengan fungsi-fungsi Divisi Pelayanan JPK berikut ini ? NO FUNGSI JAWABAN 1 Penyediaan data dan informasi jaminan (statistik YA TIDAK JPK) 2 Monitoring dan pembinaan Kantor Wilayah dan YA TIDAK Kantor Cabang 3 Koordinasi pengendalian biaya dan pelayanan YA TIDAK Catatan : Jika semua jawaban terisi “TIDAK”.

dan lain- lain) II – 5 Kemampuan memahami kebutuhan pelanggan/ users II – 6 Kecakapan personil dalam memahamin keluhan atau feedback pelanggan/users II – 7 Kemampuan menyampaikan informasi secara jelas II – 8 Kejelasan informasi yang disampaikan dalam surat menyurat atau memo II – 9 Kemampuan .No Indikator Penilaian Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak Memuas kan Memuaskan Tidak Tahu kan Memuaskan Kerapihan penampilan (4) (3) (2) (1) (0) personil Kecepatan tanggap terhadap (4) (3) (2) (1) (0) keluhan Berilah tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang menurut Bapak/Ibu/Sdr paling tepat bagi DIVISI PELAYANAN JPK No Indikator Penilaian Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak Memuas kan Memuaskan Tidak Tahu kan Memuaskan II – 1 Kerapihan hasil layanan II – 2 Kerapihan penampilan personil II – 3 Kemudahan untuk dihubungi. faksimili. email. dan bekerja sama (termasuk dihubungi melalui telpon) II – 4 Memiliki berbagai media komunikasi yang memadai untuk dihubungi (telpon. memo. sms.berkoordinasi.

Dari 10 (sepuluh) indikator layanan tersebut. menyelesaikan masalah yang disampaikan pelanggan/users dengan tuntas II – 10 Ketepatan waktu layanan II – 11 Kecepatan menanggapi keluhan atau feedback dari pasien II – 12 Kecepatan melayani kepada pelanggan II – 13 Kompetensi (pengetahuan dan keterampilan) personil dalam memberikan layanan kepada pasien II – 14 Sikap dan keramahan personil dalam memberikan layanan II – 15 Kredibilitas (kemampuan untuk dapat dipercaya) dalam memberikan layanan kepada pasien II – 16 Reputasi atau citra unit kerja dalam memberikan layanan kepada pasien II – 17 Kemampuan menjaga informasi yang bersifat rahasia II – 18 Pelayanan yang diberikan dapat Dipertanggung jawabkan SUB BAGIAN III Berikut adalah 10 (sepuluh) indikator layanan yang dimiliki oleh sebuah unit kerja. . Bapak/Ibu/Sdr diminta untuk memilih 4 (empat) indikator layanan yang dianggap paling penting.

penilaian Bapak/Ibu/Sdr terhadap layanan yang diberikan oleh DIVISI PELAYANAN JPK adalah: (4) Sangat Memuaskan (3) Memuaskan (2) Tidak Memuaskan (1) Sangat Tidak Memuaskan .Berilah tanda silang (X) pada 4( empat) pilihan Bapak/Ibu/Sdr di kolom PILIH. INDIKATOR PILIH INDIKATOR PILIH Hasil layanan rapi Cepat dan tanggap dalam layanan Mudah untuk Personilnya kompeten dihubungi Mengerti kebutuhan Personilnya ramah pelanggan Informasi yang Memiliki reputasi yang baik disampaikan jelas Layanan dapat Hasil layanan dapat di dihandalkan pertanggung jawabkan SUB BAGIAN IV Berilah tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang menurut Bapak/Ibu/Sdr paling tepat bagi hasil/produk atau proses layanan DIVISI PELAYANAN JPK No Indikator Penilaian Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak Memuas kan Memuask Tidak Tahu kan an Memuaskan IV – 1 Penyediaan data dan (4) (3) (2) (1) (0) informasi jaminan (statistik JPK) IV – 2 Monitoring dan pembinaan (4) (3) (2) (1) (0) Kantor Wilayah dan Kantor Cabang IV – 3 Koordinasi pengendalian (4) (3) (2) (1) (0) biaya dan pelayanan PENILAIAN KESELURUHAN V – 1 Secara keseluruhan.

SARAN DAN MASUKAN Berilah saran dan masukan terkait dengan layanan yang diberikan oleh DIVISI PELAYANAN JPK .

.KUESIONER PENGUKURAN KEPUASAN RS HARAPAN KELUARGA TAHUN 2017 UNIT KERJA YANG DINILAI : DIVISI ANALISA PORTOFOLIO SUB BAGIAN IDENTITAS RESPONDEN Job Title : ………………. mohon kuesioner diberikan kepada reponden yang lebih sesuai SUB BAGIAN II Bapak/Ibu/Sdr diminta untuk memberikan penilaian tingkat kepuasan terhadap kinerja layanan yang telah diberikan oleh Divisi Analisa Portofolio... emiten... SUB BAGIAN I Berilah tanda silang (X) pada pilihan jawaban yang Bapak/Ibu/Sdr anggap paling tepat I – 1 Berapa kali unit kerja Bapak/Ibu/Sdr berinteraksi dengan Divisi Analisa Portofolio dalam 6 (enam) bulan terakhir? (16) > 15 kali (17) 10 – 15 kali (18) 5 – 10 kali (19) 1 – 5 kali (20) Tidak pernah I – 2 Jika (1)..………………………………………………….. dengan membubuhkan tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang dianggap paling tepat. dan investasi langsung 2 Koordinasi dan pengendalian kajian investasi YA TIDAK 3 Laporan kinerja portofolio investasi YA TIDAK Catatan : Jika semua jawaban terisi “TIDAK”.. YA TIDAK perbankan. Tingkat kepuasan disusun berurutan sebagai berikut: (15) tidak tahu (16) sangat tidak memuaskan (17) tidak memuaskan (18) memuaskan (19) sangat memuaskan . kapan terakhir kali unit kerja Bapak/Ibu/Sdr berinteraksi dengan Divisi Analisa Portofolio? (16) 1 bulan yang lalu (17) 2 bulan yang lalu (18) 3 bulan yang lalu (19) 4 bulan yang lalu (20) 5 bulan yang lalu I – 3 Apakah dalam 6 (enam) bulan terakhir Bapak/Ibu pernah berinteraksi/mendapatkan manfaat dari Divisi Analisa Portofolio terkait dengan fungsi-fungsi Divisi Analisa Portofolio berikut ini ? NO FUNGSI JAWABAN 1 Laporan analisa kinerja pasar keuangan... (3). atau (4) dipilih sebagai jawaban pertanyaan I – 1. (2)...

sms. dan lain- lain) II – 5 Kemampuan memahami kebutuhan pelanggan/ users II – 6 Kecakapan personil dalam memahamin keluhan atau feedback pelanggan/users II – 7 Kemampuan menyampaikan informasi secara jelas II – 8 Kejelasan informasi yang disampaikan dalam surat menyurat atau memo . dan bekerja sama (termasuk dihubungi melalui telpon) II – 4 Memiliki berbagai media komunikasi yang memadai untuk dihubungi (telpon.Contoh No Indikator Penilaian Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak Memuas kan Memuaskan Tidak Tahu kan Memuaskan Kerapihan penampilan (4) (3) (2) (1) (0) personil Kecepatan tanggap terhadap (4) (3) (2) (1) (0) keluhan Berilah tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang menurut Bapak/Ibu/Sdr paling tepat bagi DIVISI ANALISA PORTOFOLIO. email. memo.berkoordinasi. No Indikator Penilaian Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak Memuas kan Memuaskan Tidak Tahu kan Memuaskan II – 1 Kerapihan hasil layanan II – 2 Kerapihan penampilan personil II – 3 Kemudahan untuk dihubungi. faksimili.

II – 9 Kemampuan menyelesaikan masalah yang disampaikan pelanggan/users dengan tuntas II – 10 Ketepatan waktu layanan II – 11 Kecepatan menanggapi keluhan atau feedback dari pasien II – 12 Kecepatan melayani kepada pelanggan II – 13 Kompetensi (pengetahuan dan keterampilan) personil dalam memberikan layanan kepada pasien II – 14 Sikap dan keramahan personil dalam memberikan layanan II – 15 Kredibilitas (kemampuan untuk dapat dipercaya) dalam memberikan layanan kepada pasien II – 16 Reputasi atau citra unit kerja dalam memberikan layanan kepada pasien II – 17 Kemampuan menjaga informasi yang bersifat rahasia II – 18 Pelayanan yang diberikan dapat Dipertanggung jawabkan SUB BAGIAN III Berikut adalah 10 (sepuluh) indikator layanan yang dimiliki oleh sebuah unit kerja. Dari 10 (sepuluh) indikator layanan tersebut. . Bapak/Ibu/Sdr diminta untuk memilih 4 (empat) indikator layanan yang dianggap paling penting.

emiten. INDIKATOR PILIH INDIKATOR PILIH Hasil layanan rapi Cepat dan tanggap dalam layanan Mudah untuk Personilnya kompeten dihubungi Mengerti kebutuhan Personilnya ramah pelanggan Informasi yang Memiliki reputasi yang baik disampaikan jelas Layanan dapat Hasil layanan dapat di dihandalkan pertanggung jawabkan SUB BAGIAN IV Berilah tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang menurut Bapak/Ibu/Sdr paling tepat bagi hasil/produk atau proses layanan DIVISI ANALISA PORTOPOLIO No Hasil/Proses Layanan Sangat Memu Tidak Sangat Tidak Memu askan Memuaska Tidak Tahu askan n Memuaskan IV – 1 Laporan analisa kinerja (4) (3) (2) (1) (0) pasar keuangan. dan investasi langsung IV – 2 Koordinasi dan (4) (3) (2) (1) (0) pengendalian kajian investasi IV – 3 Laporan kinerja portofolio (4) (3) (2) (1) (0) investasi PENILAIAN KESELURUHAN V – 1 Secara keseluruhan. perbankan.Berilah tanda silang (X) pada 4( empat) pilihan Bapak/Ibu/Sdr di kolom PILIH. penilaian Bapak/Ibu/Sdr terhadap layanan yang diberikan oleh DIVISI ANALISA PORTOFOLIO adalah: (4) Sangat Memuaskan (3) Memuaskan (2) Tidak Memuaskan (1) Sangat Tidak Memuaskan .

SARAN DAN MASUKAN Berilah saran dan masukan terkait dengan layanan yang diberikan oleh DIVISI ANALISA PORTOFOLIO .

.... dengan membubuhkan tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang dianggap paling tepat..KUESIONER PENGUKURAN KEPUASAN RS HARAPAN KELUARGA TAHUN 2017 UNIT KERJA YANG DINILAI : DIVISI INVESTASI LANGSUNG SUB BAGIAN IDENTITAS RESPONDEN Job Title : ………………. mohon kuesioner diberikan kepada reponden yang lebih sesuai SUB BAGIAN II Bapak/Ibu/Sdr diminta untuk memberikan penilaian tingkat kepuasan terhadap kinerja layanan yang telah diberikan oleh Divisi Investasi Langsung.. (2).………………………………………………….. (3).... atau (4) dipilih sebagai jawaban pertanyaan I – 1. kapan terakhir kali unit kerja Bapak/Ibu/Sdr berinteraksi dengan Divisi Investasi langsung? (21) 1 bulan yang lalu (22) 2 bulan yang lalu (23) 3 bulan yang lalu (24) 4 bulan yang lalu (25) 5 bulan yang lalu I – 3 Apakah dalam 6 (enam) bulan terakhir Bapak/Ibu pernah berinteraksi/mendapatkan manfaat Divisi Investasi langsung dari terkait dengan fungsi-fungsi Divisi Investasi langsung berikut ini ? NO FUNGSI JAWABAN 1 Laporan portofolio investasi langsung YA TIDAK 2 Laporan kinerja pengelolaan investasi langsung YA TIDAK 3 Koordinasi penyelesaian transaksi investasi YA TIDAK (settlement) Catatan : Jika semua jawaban terisi “TIDAK”.. Tingkat kepuasan disusun berurutan sebagai berikut: (20) tidak tahu (21) sangat tidak memuaskan (22) tidak memuaskan (23) memuaskan (24) sangat memuaskan . SUB BAGIAN I Berilah tanda silang (X) pada pilihan jawaban yang Bapak/Ibu/Sdr anggap paling tepat I – 1 Berapa kali unit kerja Bapak/Ibu/Sdr berinteraksi dengan DIVISI INVESTASI LANGSUNG dalam 6 (enam) bulan terakhir? (21) > 15 kali (22) 10 – 15 kali (23) 5 – 10 kali (24) 1 – 5 kali (25) Tidak pernah I – 2 Jika (1)..

dan lain- lain) II – 5 Kemampuan memahami kebutuhan pelanggan/ users II – 6 Kecakapan personil dalam memahamin keluhan atau feedback pelanggan/users II – 7 Kemampuan menyampaikan informasi secara jelas II – 8 Kejelasan informasi yang disampaikan dalam surat menyurat atau memo .berkoordinasi. sms.Contoh No Indikator Penilaian Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak Memuas kan Memuaskan Tidak Tahu kan Memuaskan Kerapihan penampilan (4) (3) (2) (1) (0) personil Kecepatan tanggap terhadap (4) (3) (2) (1) (0) keluhan Berilah tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang menurut Bapak/Ibu/Sdr paling tepat bagi DIVISI INVESTASI LANGSUNG. email. faksimili. memo. No Indikator Penilaian Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak Memuas kan Memuaskan Tidak Tahu kan Memuaskan II – 1 Kerapihan hasil layanan II – 2 Kerapihan penampilan personil II – 3 Kemudahan untuk dihubungi. dan bekerja sama (termasuk dihubungi melalui telpon) II – 4 Memiliki berbagai media komunikasi yang memadai untuk dihubungi (telpon.

II – 9 Kemampuan menyelesaikan masalah yang disampaikan pelanggan/users dengan tuntas II – 10 Ketepatan waktu layanan II – 11 Kecepatan menanggapi keluhan atau feedback dari pasien II – 12 Kecepatan melayani kepada pelanggan II – 13 Kompetensi (pengetahuan dan keterampilan) personil dalam memberikan layanan kepada pasien II – 14 Sikap dan keramahan personil dalam memberikan layanan II – 15 Kredibilitas (kemampuan untuk dapat dipercaya) dalam memberikan layanan kepada pasien II – 16 Reputasi atau citra unit kerja dalam memberikan layanan kepada pasien II – 17 Kemampuan menjaga informasi yang bersifat rahasia II – 18 Pelayanan yang diberikan dapat Dipertanggung jawabkan SUB BAGIAN III Berikut adalah 10 (sepuluh) indikator layanan yang dimiliki oleh sebuah unit kerja. . Dari 10 (sepuluh) indikator layanan tersebut. Bapak/Ibu/Sdr diminta untuk memilih 4 (empat) indikator layanan yang dianggap paling penting.

penilaian Bapak/Ibu/Sdr terhadap layanan yang diberikan oleh DIVISI INVESTASI LANGSUNG adalah: (4) Sangat Memuaskan (3) Memuaskan (2) Tidak Memuaskan (1) Sangat Tidak Memuaskan . INDIKATOR PILIH INDIKATOR PILIH Hasil layanan rapi Cepat dan tanggap dalam layanan Mudah untuk Personilnya kompeten dihubungi Mengerti kebutuhan Personilnya ramah pelanggan Informasi yang Memiliki reputasi yang baik disampaikan jelas Layanan dapat Hasil layanan dapat di dihandalkan pertanggung jawabkan SUB BAGIAN IV Berilah tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang menurut Bapak/Ibu/Sdr paling tepat bagi hasil/produk atau proses layanan DIVISI INVESTASI LANGSUNG No Indikator Penilaian Sangat Memu Tidak Sangat Tidak Memuas askan Memuas Tidak Tahu kan kan Memuaskan IV – 1 Laporan portofolio investasi (4) (3) (2) (1) (0) langsung IV – 2 Laporan kinerja pengelolaan (4) (3) (2) (1) (0) investasi langsung IV – 3 Koordinasi penyelesaian (4) (3) (2) (1) (0) transaksi investasi (settlement) PENILAIAN KESELURUHAN V – 1 Secara keseluruhan.Berilah tanda silang (X) pada 4( empat) pilihan Bapak/Ibu/Sdr di kolom PILIH.

SARAN DAN MASUKAN Berilah saran dan masukan terkait dengan layanan yang diberikan oleh DIVISI INVESTASI LANGSUNG .

KUESIONER PENGUKURAN KEPUASAN RS HARAPAN KELUARGA
TAHUN 2017
UNIT KERJA YANG DINILAI : DIVISI PUPM

SUB BAGIAN IDENTITAS RESPONDEN
Job Title : ……………….....………………………………………………….........
SUB BAGIAN I
Berilah tanda silang (X) pada pilihan jawaban yang Bapak/Ibu/Sdr anggap paling tepat
I – 1 Berapa kali unit kerja Bapak/Ibu/Sdr berinteraksi dengan Divisi PUPM dalam 6
(enam) bulan terakhir?
(26) > 15 kali (27) 10 – 15 kali (28) 5 – 10 kali (29) 1 – 5 kali (30) Tidak pernah
I – 2 Jika (1), (2), (3), atau (4) dipilih sebagai jawaban pertanyaan I – 1, kapan terakhir kali
unit kerja Bapak/Ibu/Sdr berinteraksi dengan Divisi PUPM?
(26) 1 bulan yang lalu
(27) 2 bulan yang lalu
(28) 3 bulan yang lalu
(29) 4 bulan yang lalu
(30) 5 bulan yang lalu
I – 3 Apakah dalam 6 (enam) bulan terakhir Bapak/Ibu pernah berinteraksi/mendapatkan
manfaat Divisi PUPM dari terkait dengan fungsi-fungsi Divisi PUPM berikut ini ?
NO FUNGSI JAWABAN
1 Laporan portofolio investasi pasar uang dan pasar YA TIDAK
modal
2 Laporan kinerja pengelolaan investasi pasar uang YA TIDAK
dan pasar
modal
3 Koordinasi penyelesaian transaksi investasi YA TIDAK
(settlement)
Catatan :
Jika semua jawaban terisi “TIDAK”, mohon kuesioner diberikan kepada reponden
yang lebih sesuai

SUB BAGIAN II
Bapak/Ibu/Sdr diminta untuk memberikan penilaian tingkat kepuasan terhadap kinerja
layanan yang telah diberikan oleh Divisi PUPM, dengan membubuhkan tanda silang (X)
pada pilihan tingkat kepuasan yang dianggap paling tepat.

Tingkat kepuasan disusun berurutan sebagai berikut:
(25) tidak tahu
(26) sangat tidak memuaskan
(27) tidak memuaskan
(28) memuaskan
(29) sangat memuaskan

Contoh
No Indikator Penilaian Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak
Memuas kan Memuaskan Tidak Tahu
kan Memuaskan
Kerapihan penampilan (4) (3) (2) (1) (0)
personil
Kecepatan tanggap terhadap (4) (3) (2) (1) (0)
keluhan

Berilah tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang menurut Bapak/Ibu/Sdr paling
tepat bagi DIVISI PUPM.

No Indikator Penilaian Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak
Memuas kan Memuaskan Tidak Tahu
kan Memuaskan
II – 1 Kerapihan hasil layanan
II – 2 Kerapihan penampilan
personil
II – 3 Kemudahan untuk
dihubungi,berkoordinasi,
dan bekerja sama
(termasuk dihubungi
melalui telpon)
II – 4 Memiliki berbagai media
komunikasi yang
memadai untuk
dihubungi (telpon,
faksimili, email,
sms, memo, dan lain-
lain)
II – 5 Kemampuan memahami
kebutuhan pelanggan/
users
II – 6 Kecakapan personil
dalam memahamin
keluhan atau feedback

pelanggan/users
II – 7 Kemampuan
menyampaikan informasi
secara jelas
II – 8 Kejelasan informasi yang
disampaikan dalam surat
menyurat atau memo

II – 9 Kemampuan
menyelesaikan masalah
yang disampaikan
pelanggan/users dengan
tuntas
II – 10 Ketepatan waktu layanan
II – 11 Kecepatan menanggapi
keluhan atau feedback
dari pasien
II – 12 Kecepatan melayani
kepada pelanggan
II – 13 Kompetensi
(pengetahuan dan
keterampilan)
personil dalam
memberikan layanan
kepada pasien
II – 14 Sikap dan keramahan
personil dalam
memberikan layanan
II – 15 Kredibilitas (kemampuan
untuk dapat dipercaya)
dalam memberikan
layanan kepada pasien
II – 16 Reputasi atau citra unit
kerja dalam memberikan
layanan kepada pasien
II – 17 Kemampuan menjaga
informasi yang bersifat
rahasia
II – 18 Pelayanan yang
diberikan dapat
Dipertanggung jawabkan

Bapak/Ibu/Sdr diminta untuk memilih 4 (empat) indikator layanan yang dianggap paling penting. INDIKATOR PILIH INDIKATOR PILIH Hasil layanan rapi Cepat dan tanggap dalam layanan Mudah untuk Personilnya kompeten dihubungi Mengerti kebutuhan Personilnya ramah pelanggan Informasi yang Memiliki reputasi yang baik disampaikan jelas Layanan dapat Hasil layanan dapat di dihandalkan pertanggung jawabkan SUB BAGIAN IV Berilah tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang menurut Bapak/Ibu/Sdr paling tepat bagi hasil/produk atau proses layanan DIVISI PUPM No Hasil/Proses Layanan Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak Memu kan Memuask Tidak Tahu askan an Memuaskan IV – 1 Laporan portofolio investasi (4) (3) (2) (1) (0) pasar uang dan pasar modal IV – 2 Laporan kinerja pengelolaan (4) (3) (2) (1) (0) investasi pasar uang dan pasar modal IV – 3 Koordinasi penyelesaian (4) (3) (2) (1) (0) transaksi investasi (settlement) PENILAIAN KESELURUHAN V – 1 Secara keseluruhan. Dari 10 (sepuluh) indikator layanan tersebut. Berilah tanda silang (X) pada 4( empat) pilihan Bapak/Ibu/Sdr di kolom PILIH.SUB BAGIAN III Berikut adalah 10 (sepuluh) indikator layanan yang dimiliki oleh sebuah unit kerja. penilaian Bapak/Ibu/Sdr terhadap layanan yang diberikan oleh DIVISI PUMP adalah: (4) Sangat Memuaskan (3) Memuaskan (2) Tidak Memuaskan (1) Sangat Tidak Memuaskan .

SARAN DAN MASUKAN Berilah saran dan masukan terkait dengan layanan yang diberikan oleh DIVISI PUMP .

... kapan terakhir kali unit kerja Bapak/Ibu/Sdr berinteraksi dengan Biro Keuangan ? (31) 1 bulan yang lalu (32) 2 bulan yang lalu (33) 3 bulan yang lalu (34) 4 bulan yang lalu (35) 5 bulan yang lalu I-3 Apakah dalam 6 (enam) bulan terakhir Bapak/Ibu pernah berinteraksi/mendapatkan manfaat dari Biro Keuangan terkait dengan fungsi-fungsi Biro Keuangan berikut ini ? NO FUNGSI JAWABAN 1 Pelaksanaan pencairan anggaran dan proses YA TIDAK transfer/dropping anggaran 2 Koordinasi dan menggelola perpajakan YA TIDAK 3 Settlement dan penyimpanan surat berharga YA TIDAK Catatan : Jika semua jawaban terisi “TIDAK”.KUESIONER PENGUKURAN KEPUASAN RS HARAPAN KELUARGA TAHUN 2017 UNIT KERJA YANG DINILAI : BIRO KEUANGAN SUB BAGIAN IDENTITAS RESPONDEN Job Title : ………………. dengan membubuhkan tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang dianggap paling tepat.. (2)....…………………………………………………. mohon kuesioner diberikan kepada reponden yang lebih sesuai SUB BAGIAN II Bapak/Ibu/Sdr diminta untuk memberikan penilaian tingkat kepuasan terhadap kinerja layanan yang telah diberikan oleh BIRO KEUANGAN... . SUB BAGIAN I Berilah tanda silang (X) pada pilihan jawaban yang Bapak/Ibu/Sdr anggap paling tepat... I – 1 Berapa kali unit kerja Bapak/Ibu/Sdr berinteraksi dengan BIRO KEUANGAN dalam 6 (enam) bulan terakhir? (31) > 15 kali (32) 10 – 15 kali (33) 5 – 10 kali (34) 1 – 5 kali (35) Tidak pernah I – 2 Jika (1).. (3). atau (4) dipilih sebagai jawaban pertanyaan I – 1.

sms. dan bekerja sama (termasuk dihubungi melalui telpon) II – 4 Memiliki berbagai media komunikasi yang memadai untuk dihubungi (telpon.Tingkat kepuasan disusun berurutan sebagai berikut: (30) tidak tahu (31) sangat tidak memuaskan (32) tidak memuaskan (33) memuaskan (34) sangat memuaskan Contoh No Indikator Penilaian Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak Memuas kan Memuaskan Tidak Tahu kan Memuaskan Kerapihan penampilan (4) (3) (2) (1) (0) personil Kecepatan tanggap terhadap (4) (3) (2) (1) (0) keluhan Berilah tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang menurut Bapak/Ibu/Sdr paling tepat bagi BIRO KEUANGAN. memo.berkoordinasi. faksimili. No Indikator Penilaian Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak Memuas kan Memuaskan Tidak Tahu kan Memuaskan II – 1 Kerapihan hasil layanan II – 2 Kerapihan penampilan personil II – 3 Kemudahan untuk dihubungi. dan lain- lain) II – 5 Kemampuan memahami kebutuhan pelanggan/ users II – 6 Kecakapan personil dalam memahamin keluhan atau feedback . email.

pelanggan/users II – 7 Kemampuan menyampaikan informasi secara jelas II – 8 Kejelasan informasi yang disampaikan dalam surat menyurat atau memo II – 9 Kemampuan menyelesaikan masalah yang disampaikan pelanggan/users dengan tuntas II – 10 Ketepatan waktu layanan II – 11 Kecepatan menanggapi keluhan atau feedback dari pasien II – 12 Kecepatan melayani kepada pelanggan II – 13 Kompetensi (pengetahuan dan keterampilan) personil dalam memberikan layanan kepada pasien II – 14 Sikap dan keramahan personil dalam memberikan layanan II – 15 Kredibilitas (kemampuan untuk dapat dipercaya) dalam memberikan layanan kepada pasien II – 16 Reputasi atau citra unit kerja dalam memberikan layanan kepada pasien II – 17 Kemampuan menjaga informasi yang bersifat rahasia II – 18 Pelayanan yang diberikan dapat Dipertanggung jawabkan .

INDIKATOR PILIH INDIKATOR PILIH Hasil layanan rapi Cepat dan tanggap dalam layanan Mudah untuk Personilnya kompeten dihubungi Mengerti kebutuhan Personilnya ramah pelanggan Informasi yang Memiliki reputasi yang baik disampaikan jelas Layanan dapat Hasil layanan dapat di dihandalkan pertanggung jawabkan SUB BAGIAN IV Berilah tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang menurut Bapak/Ibu/Sdr paling tepat bagi hasil/produk atau proses layanan BIRO KEUANGAN No Hasil/Proses Layanan Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak Memu kan Memuaskan Tidak Tahu askan Memuaskan IV – 1 Pelaksanaan pencairan (4) (3) (2) (1) (0) anggaran dan proses transfer/dropping anggaran IV – 2 Koordinasi dan (4) (3) (2) (1) (0) mengelola perpajakan IV – 3 Settlement dan (4) (3) (2) (1) (0) penyimpanan surat berharga PENILAIAN KESELURUHAN V – 1 Secara keseluruhan.SUB BAGIAN III Berikut adalah 10 (sepuluh) indikator layanan yang dimiliki oleh sebuah unit kerja. Dari 10 (sepuluh) indikator layanan tersebut. Berilah tanda silang (X) pada 4( empat) pilihan Bapak/Ibu/Sdr di kolom PILIH. penilaian Bapak/Ibu/Sdr terhadap layanan yang diberikan oleh BIRO KEUANGAN adalah: (4) Sangat Memuaskan (3) Memuaskan (2) Tidak Memuaskan (1) Sangat Tidak Memuaskan .Bapak/Ibu/Sdr diminta untuk memilih 4 (empat)indikator layanan yang dianggap paling penting.

SARAN DAN MASUKAN Berilah saran dan masukan terkait dengan layanan yang diberikan oleh BIRO KEUANGAN .

. (3).KUESIONER PENGUKURAN KEPUASAN RS HARAPAN KELUARGA TAHUN 2017 UNIT KERJA YANG DINILAI : BIRO AKUTANSI SUB BAGIAN IDENTITAS RESPONDEN Job Title : ……………….. SUB BAGIAN I Berilah tanda silang (X) pada pilihan jawaban yang Bapak/Ibu/Sdr anggap paling tepat. (2).. dengan membubuhkan tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang dianggap paling tepat. mohon kuesioner diberikan kepada reponden yang lebih sesuai SUB BAGIAN II Bapak/Ibu/Sdr diminta untuk memberikan penilaian tingkat kepuasan terhadap kinerja layanan yang telah diberikan oleh BIRO AKUTANSI.. I – 1 Berapa kali unit kerja Bapak/Ibu/Sdr berinteraksi dengan BIRO AKUTANSI dalam 6 (enam) bulan terakhir? (36) > 15 kali (37) 10 – 15 kali (38) 5 – 10 kali (39) 1 – 5 kali (40) Tidak pernah I – 2 Jika (1).. kapan terakhir kali unit kerja Bapak/Ibu/Sdr berinteraksi dengan Biro Akutansi? (36) 1 bulan yang lalu (37) 2 bulan yang lalu (38) 3 bulan yang lalu (39) 4 bulan yang lalu (40) 5 bulan yang lalu I-3 Apakah dalam 6 (enam) bulan terakhir Bapak/Ibu pernah berinteraksi/mendapatkan manfaat dari Biro Akutansi terkait dengan fungsi-fungsi Biro Akutansi berikut ini ? NO FUNGSI JAWABAN 1 Penyajian data laporan keuangan perusahaan YA TIDAK untuk keperluan unit kerja terkait 2 Penyesuaian kebijakan akutansi perusahan YA TIDAK terhadap perubahan peraturan/perundangan terbaru 3 Penyampaian kebijakan akutansi perusahan baik YA TIDAK dengan metode langsung atau tidak langsung(buku PAJASTEK) Catatan : Jika semua jawaban terisi “TIDAK”... . atau (4) dipilih sebagai jawaban pertanyaan I – 1....…………………………………………………...

Tingkat kepuasan disusun berurutan sebagai berikut: (35) tidak tahu (36) sangat tidak memuaskan (37) tidak memuaskan (38) memuaskan (39) sangat memuaskan Contoh No Indikator Penilaian Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak Memuas kan Memuaskan Tidak Tahu kan Memuaskan Kerapihan penampilan (4) (3) (2) (1) (0) personil Kecepatan tanggap terhadap (4) (3) (2) (1) (0) keluhan Berilah tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang menurut Bapak/Ibu/Sdr paling tepat bagi BIRO AKUTANSI.berkoordinasi. sms. No Indikator Penilaian Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak Memuas kan Memuaskan Tidak Tahu kan Memuaskan II – 1 Kerapihan hasil layanan II – 2 Kerapihan penampilan personil II – 3 Kemudahan untuk dihubungi. faksimili. dan bekerja sama (termasuk dihubungi melalui telpon) II – 4 Memiliki berbagai media komunikasi yang memadai untuk dihubungi (telpon. dan lain- lain) II – 5 Kemampuan memahami kebutuhan pelanggan/ users II – 6 Kecakapan personil dalam memahamin keluhan atau feedback . email. memo.

pelanggan/users II – 7 Kemampuan menyampaikan informasi secara jelas II – 8 Kejelasan informasi yang disampaikan dalam surat menyurat atau memo II – 9 Kemampuan menyelesaikan masalah yang disampaikan pelanggan/users dengan tuntas II – 10 Ketepatan waktu layanan II – 11 Kecepatan menanggapi keluhan atau feedback dari pasien II – 12 Kecepatan melayani kepada pelanggan II – 13 Kompetensi (pengetahuan dan keterampilan) personil dalam memberikan layanan kepada pasien II – 14 Sikap dan keramahan personil dalam memberikan layanan II – 15 Kredibilitas (kemampuan untuk dapat dipercaya) dalam memberikan layanan kepada pasien II – 16 Reputasi atau citra unit kerja dalam memberikan layanan kepada pasien II – 17 Kemampuan menjaga informasi yang bersifat rahasia II – 18 Pelayanan yang diberikan dapat Dipertanggung jawabkan .

penilaian Bapak/Ibu/Sdr terhadap layanan yang diberikan oleh BIRO AKUTANSI adalah: (4) Sangat Memuaskan (3) Memuaskan (2) Tidak Memuaskan (1) Sangat Tidak Memuaskan . Dari 10 (sepuluh) indikator layanan tersebut.Bapak/Ibu/Sdr diminta untuk memilih 4 (empat)indikator layanan yang dianggap paling penting. Berilah tanda silang (X) pada 4( empat) pilihan Bapak/Ibu/Sdr di kolom PILIH.SUB BAGIAN III Berikut adalah 10 (sepuluh) indikator layanan yang dimiliki oleh sebuah unit kerja. INDIKATOR PILIH INDIKATOR PILIH Hasil layanan rapi Cepat dan tanggap dalam layanan Mudah untuk Personilnya kompeten dihubungi Mengerti kebutuhan Personilnya ramah pelanggan Informasi yang Memiliki reputasi yang baik disampaikan jelas Layanan dapat Hasil layanan dapat di dihandalkan pertanggung jawabkan SUB BAGIAN IV Berilah tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang menurut Bapak/Ibu/Sdr paling tepat bagi hasil/produk atau proses layanan BIRO AKUTANSI No Hasil/Proses Layanan Sangat Memu Tidak Sangat Tidak Memuas askan Memuask Tidak Tahu kan an Memuaskan IV – 1 Penyajian data laporan (4) (3) (2) (1) (0) keuangan perusahan untuk keperluan unit kerja terkait IV – 2 Penyesuian kebijakan (4) (3) (2) (1) (0) akutansi perusahaan terhadapperaturan/perundan g-undangan terbaru IV – 3 Penyampaian kebijakan (4) (3) (2) (1) (0) akutansi perusahaan baik dengan metode langsung atau tidak langsung (buku PAJASTEK) PENILAIAN KESELURUHAN V – 1 Secara keseluruhan.

SARAN DAN MASUKAN Berilah saran dan masukan terkait dengan layanan yang diberikan oleh BIRO AKUTANSI .

.. I – 1 Berapa kali unit kerja Bapak/Ibu/Sdr berinteraksi dengan Biro Pengendalian Keuangan dalam 6 (enam) bulan terakhir? (41) > 15 kali (42) 10 – 15 kali (43) 5 – 10 kali (44) 1 – 5 kali (45) Tidak pernah I – 2 Jika (1).…………………………………………………. kapan terakhir kali unit kerja Bapak/Ibu/Sdr berinteraksi dengan Biro Pengendalian Keuangan? (41) 1 bulan yang lalu (42) 2 bulan yang lalu (43) 3 bulan yang lalu (44) 4 bulan yang lalu (45) 5 bulan yang lalu I-3 Apakah dalam 6 (enam) bulan terakhir Bapak/Ibu pernah berinteraksi/mendapatkan manfaat dari Biro Pengendalian Keuangan terkait dengan fungsi-fungsi Biro Pengendalian Keuangan berikut ini ? NO FUNGSI JAWABAN 1 Koordinasi penyusunan RKAP YA TIDAK 2 Pengendalian anggaran unit kerja dan YA TIDAK perusahaan 3 Koordinasi penilaian dan penetapan kinerja unit YA TIDAK Catatan : Jika semua jawaban terisi “TIDAK”. SUB BAGIAN I Berilah tanda silang (X) pada pilihan jawaban yang Bapak/Ibu/Sdr anggap paling tepat. atau (4) dipilih sebagai jawaban pertanyaan I – 1. dengan membubuhkan tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang dianggap paling tepat.KUESIONER PENGUKURAN KEPUASAN RS HARAPAN KELUARGA TAHUN 2017 UNIT KERJA YANG DINILAI : BIRO PENGENDALIAN KEUANGAN SUB BAGIAN IDENTITAS RESPONDEN Job Title : ………………... mohon kuesioner diberikan kepada reponden yang lebih sesuai SUB BAGIAN II Bapak/Ibu/Sdr diminta untuk memberikan penilaian tingkat kepuasan terhadap kinerja layanan yang telah diberikan oleh Biro Pengendalian Keuangan. (2). (3)..... .....

berkoordinasi. sms. faksimili. email. memo. dan lain- lain) II – 5 Kemampuan memahami kebutuhan pelanggan/ users II – 6 Kecakapan personil dalam memahamin keluhan atau feedback .Tingkat kepuasan disusun berurutan sebagai berikut: (40) tidak tahu (41) sangat tidak memuaskan (42) tidak memuaskan (43) memuaskan (44) sangat memuaskan Contoh No Indikator Penilaian Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak Memuas kan Memuaskan Tidak Tahu kan Memuaskan Kerapihan penampilan (4) (3) (2) (1) (0) personil Kecepatan tanggap terhadap (4) (3) (2) (1) (0) keluhan Berilah tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang menurut Bapak/Ibu/Sdr paling tepat bagi BIRO PENGENDALIAN KEUANGAN No Indikator Penilaian Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak Memuas kan Memuaskan Tidak Tahu kan Memuaskan II – 1 Kerapihan hasil layanan II – 2 Kerapihan penampilan personil II – 3 Kemudahan untuk dihubungi. dan bekerja sama (termasuk dihubungi melalui telpon) II – 4 Memiliki berbagai media komunikasi yang memadai untuk dihubungi (telpon.

pelanggan/users II – 7 Kemampuan menyampaikan informasi secara jelas II – 8 Kejelasan informasi yang disampaikan dalam surat menyurat atau memo II – 9 Kemampuan menyelesaikan masalah yang disampaikan pelanggan/users dengan tuntas II – 10 Ketepatan waktu layanan II – 11 Kecepatan menanggapi keluhan atau feedback dari pasien II – 12 Kecepatan melayani kepada pelanggan II – 13 Kompetensi (pengetahuan dan keterampilan) personil dalam memberikan layanan kepada pasien II – 14 Sikap dan keramahan personil dalam memberikan layanan II – 15 Kredibilitas (kemampuan untuk dapat dipercaya) dalam memberikan layanan kepada pasien II – 16 Reputasi atau citra unit kerja dalam memberikan layanan kepada pasien II – 17 Kemampuan menjaga informasi yang bersifat rahasia II – 18 Pelayanan yang diberikan dapat Dipertanggung jawabkan .

Bapak/Ibu/Sdr diminta untuk memilih 4 (empat)indikator layanan yang dianggap paling penting. penilaian Bapak/Ibu/Sdr terhadap layanan yang diberikan oleh BIRO PENGENDALIAN KEUANGAN adalah: (4) Sangat Memuaskan (3) Memuaskan (2) Tidak Memuaskan (1) Sangat Tidak Memuaskan . Dari 10 (sepuluh) indikator layanan tersebut. Berilah tanda silang (X) pada 4( empat) pilihan Bapak/Ibu/Sdr di kolom PILIH.SUB BAGIAN III Berikut adalah 10 (sepuluh) indikator layanan yang dimiliki oleh sebuah unit kerja. INDIKATOR PILIH INDIKATOR PILIH Hasil layanan rapi Cepat dan tanggap dalam layanan Mudah untuk Personilnya kompeten dihubungi Mengerti kebutuhan Personilnya ramah pelanggan Informasi yang Memiliki reputasi yang baik disampaikan jelas Layanan dapat Hasil layanan dapat di dihandalkan pertanggung jawabkan SUB BAGIAN IV Berilah tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang menurut Bapak/Ibu/Sdr paling tepat bagi hasil/produk atau proses layanan BIRO PENGENDALIAN KEUANGAN No Hasil/Proses Layanan Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak Memu kan Memuaskan Tidak Tahu askan Memuaskan IV – 1 Koordinasi Penyusunan (4) (3) (2) (1) (0) RKAP IV – 2 Pengendalian anggaran (4) (3) (2) (1) (0) unit kerja dan perusahaan IV – 3 Koordinasi penilaian dan (4) (3) (2) (1) (0) penetapan kinerja unit PENILAIAN KESELURUHAN V – 1 Secara keseluruhan.

SARAN DAN MASUKAN Berilah saran dan masukan terkait dengan layanan yang diberikan oleh BIRO PENGENDALIAN KEUANGAN .

.. (3).. atau (4) dipilih sebagai jawaban pertanyaan I – 1. mohon kuesioner diberikan kepada reponden yang lebih sesuai SUB BAGIAN II Bapak/Ibu/Sdr diminta untuk memberikan penilaian tingkat kepuasan terhadap kinerja layanan yang telah diberikan oleh Biro Humas.. dengan membubuhkan tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang dianggap paling tepat.KUESIONER PENGUKURAN KEPUASAN RS HARAPAN KELUARGA TAHUN 2017 UNIT KERJA YANG DINILAI : BIRO HUMAS SUB BAGIAN IDENTITAS RESPONDEN Job Title : ……………….. .. (2)..………………………………………………….. kapan terakhir kali unit kerja Bapak/Ibu/Sdr berinteraksi dengan Biro Humas? (46) 1 bulan yang lalu (47) 2 bulan yang lalu (48) 3 bulan yang lalu (49) 4 bulan yang lalu (50) 5 bulan yang lalu I-3 Apakah dalam 6 (enam) bulan terakhir Bapak/Ibu pernah berinteraksi/mendapatkan manfaat dari Biro Humas terkait dengan fungsi-fungsi Biro Humas berikut ini ? NO FUNGSI JAWABAN 1 Koordinasi dan pengendalian kegiatan promosi YA TIDAK dan publikasi 2 Penggelolaan media komunikasi internal YA TIDAK perusahaan 3 Koordinasi dan pengendalian pemberitaan positif YA TIDAK perusahan di media Catatan : Jika semua jawaban terisi “TIDAK”. SUB BAGIAN I Berilah tanda silang (X) pada pilihan jawaban yang Bapak/Ibu/Sdr anggap paling tepat. I – 1 Berapa kali unit kerja Bapak/Ibu/Sdr berinteraksi dengan Biro Humas dalam 6 (enam) bulan terakhir? (46) > 15 kali (47) 10 – 15 kali (48) 5 – 10 kali (49) 1 – 5 kali (50) Tidak pernah I – 2 Jika (1).....

email.Tingkat kepuasan disusun berurutan sebagai berikut: (45) tidak tahu (46) sangat tidak memuaskan (47) tidak memuaskan (48) memuaskan (49) sangat memuaskan Contoh No Indikator Penilaian Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak Memuas kan Memuaskan Tidak Tahu kan Memuaskan Kerapihan penampilan (4) (3) (2) (1) (0) personil Kecepatan tanggap terhadap (4) (3) (2) (1) (0) keluhan Berilah tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang menurut Bapak/Ibu/Sdr paling tepat bagi BIRO HUMAS. memo. dan bekerja sama (termasuk dihubungi melalui telpon) II – 4 Memiliki berbagai media komunikasi yang memadai untuk dihubungi (telpon. dan lain- lain) II – 5 Kemampuan memahami kebutuhan pelanggan/ users II – 6 Kecakapan personil dalam memahamin keluhan atau feedback . faksimili.berkoordinasi. No Indikator Penilaian Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak Memuas kan Memuaskan Tidak Tahu kan Memuaskan II – 1 Kerapihan hasil layanan II – 2 Kerapihan penampilan personil II – 3 Kemudahan untuk dihubungi. sms.

pelanggan/users II – 7 Kemampuan menyampaikan informasi secara jelas II – 8 Kejelasan informasi yang disampaikan dalam surat menyurat atau memo II – 9 Kemampuan menyelesaikan masalah yang disampaikan pelanggan/users dengan tuntas II – 10 Ketepatan waktu layanan II – 11 Kecepatan menanggapi keluhan atau feedback dari pasien II – 12 Kecepatan melayani kepada pelanggan II – 13 Kompetensi (pengetahuan dan keterampilan) personil dalam memberikan layanan kepada pasien II – 14 Sikap dan keramahan personil dalam memberikan layanan II – 15 Kredibilitas (kemampuan untuk dapat dipercaya) dalam memberikan layanan kepada pasien II – 16 Reputasi atau citra unit kerja dalam memberikan layanan kepada pasien II – 17 Kemampuan menjaga informasi yang bersifat rahasia II – 18 Pelayanan yang diberikan dapat Dipertanggung jawabkan .

INDIKATOR PILIH INDIKATOR PILIH Hasil layanan rapi Cepat dan tanggap dalam layanan Mudah untuk Personilnya kompeten dihubungi Mengerti kebutuhan Personilnya ramah pelanggan Informasi yang Memiliki reputasi yang baik disampaikan jelas Layanan dapat Hasil layanan dapat di dihandalkan pertanggung jawabkan SUB BAGIAN IV Berilah tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang menurut Bapak/Ibu/Sdr paling tepat bagi hasil/produk atau proses layanan BIRO HUMAS No Hasil/Proses Layanan Sangat Memu Tidak Sangat Tidak Memuas askan Memuas Tidak Tahu kan kan Memuaskan IV – 1 Koordinasi dan pengendalian (4) (3) (2) (1) (0) kegiatan promosi dan publikasi IV – 2 Penggelolaan media (4) (3) (2) (1) (0) komunikasi dan informasi perusahaan IV – 3 Koordinasi dan pengendalian (4) (3) (2) (1) (0) Pemberitaan positif perusahaan dimedia PENILAIAN KESELURUHAN V – 1 Secara keseluruhan. penilaian Bapak/Ibu/Sdr terhadap layanan yang diberikan oleh BIRO HUMAS adalah: (4) Sangat Memuaskan (3) Memuaskan (2) Tidak Memuaskan (1) Sangat Tidak Memuaskan . Berilah tanda silang (X) pada 4( empat) pilihan Bapak/Ibu/Sdr di kolom PILIH.SUB BAGIAN III Berikut adalah 10 (sepuluh) indikator layanan yang dimiliki oleh sebuah unit kerja. Dari 10 (sepuluh) indikator layanan tersebut.Bapak/Ibu/Sdr diminta untuk memilih 4 (empat)indikator layanan yang dianggap paling penting.

SARAN DAN MASUKAN Berilah saran dan masukan terkait dengan layanan yang diberikan oleh BIRO HUMAS .

..KUESIONER PENGUKURAN KEPUASAN RS HARAPAN KELUARGA TAHUN 2017 UNIT KERJA YANG DINILAI : BIRO KEPATUHAN DAN HUKUM SUB BAGIAN IDENTITAS RESPONDEN Job Title : ………………. dengan membubuhkan tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang dianggap paling tepat.………………………………………………….... kapan terakhir kali unit kerja Bapak/Ibu/Sdr berinteraksi dengan Biro Kepatuhan dan Hukum ? (51) 1 bulan yang lalu (52) 2 bulan yang lalu (53) 3 bulan yang lalu (54) 4 bulan yang lalu (55) 5 bulan yang lalu I-3 Apakah dalam 6 (enam) bulan terakhir Bapak/Ibu pernah berinteraksi/mendapatkan manfaat dari Biro Kepatuhan dan Hukum terkait dengan fungsi-fungsi Biro Kepatuhan dan Hukum berikut ini ? NO FUNGSI JAWABAN 1 Koordinasi dan pengendalian penyelesaian YA TIDAK masalah hukum 2 Koordinasi dan pengendalian produk hukum YA TIDAK perusahaan 3 Koordinasi Pelaksanaan sistem informasi YA TIDAK kepatuhan (SIPATUH) Catatan : Jika semua jawaban terisi “TIDAK”.. SUB BAGIAN I Berilah tanda silang (X) pada pilihan jawaban yang Bapak/Ibu/Sdr anggap paling tepat.. mohon kuesioner diberikan kepada reponden yang lebih sesuai SUB BAGIAN II Bapak/Ibu/Sdr diminta untuk memberikan penilaian tingkat kepuasan terhadap kinerja layanan yang telah diberikan oleh Biro Kepatuhan dan Hukum... I – 1 Berapa kali unit kerja Bapak/Ibu/Sdr berinteraksi dengan Biro Kepatuhan dan Hukum dalam 6 (enam) bulan terakhir? (51) > 15 kali (52) 10 – 15 kali (53) 5 – 10 kali (54) 1 – 5 kali (55) Tidak pernah I – 2 Jika (1). (3).. (2).. atau (4) dipilih sebagai jawaban pertanyaan I – 1. ..

faksimili. sms.berkoordinasi. email. memo.Tingkat kepuasan disusun berurutan sebagai berikut: (50) tidak tahu (51) sangat tidak memuaskan (52) tidak memuaskan (53) memuaskan (54) sangat memuaskan Contoh No Indikator Penilaian Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak Memuas kan Memuaskan Tidak Tahu kan Memuaskan Kerapihan penampilan (4) (3) (2) (1) (0) personil Kecepatan tanggap terhadap (4) (3) (2) (1) (0) keluhan Berilah tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang menurut Bapak/Ibu/Sdr paling tepat bagi BIRO KEPATUHAN DAN HUKUM. dan lain- lain) II – 5 Kemampuan memahami kebutuhan pelanggan/ users II – 6 Kecakapan personil dalam memahamin . No Indikator Penilaian Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak Memuas kan Memuaskan Tidak Tahu kan Memuaskan II – 1 Kerapihan hasil layanan II – 2 Kerapihan penampilan personil II – 3 Kemudahan untuk dihubungi. dan bekerja sama (termasuk dihubungi melalui telpon) II – 4 Memiliki berbagai media komunikasi yang memadai untuk dihubungi (telpon.

keluhan atau feedback pelanggan/users II – 7 Kemampuan menyampaikan informasi secara jelas II – 8 Kejelasan informasi yang disampaikan dalam surat menyurat atau memo II – 9 Kemampuan menyelesaikan masalah yang disampaikan pelanggan/users dengan tuntas II – 10 Ketepatan waktu layanan II – 11 Kecepatan menanggapi keluhan atau feedback dari pasien II – 12 Kecepatan melayani kepada pelanggan II – 13 Kompetensi (pengetahuan dan keterampilan) personil dalam memberikan layanan kepada pasien II – 14 Sikap dan keramahan personil dalam memberikan layanan II – 15 Kredibilitas (kemampuan untuk dapat dipercaya) dalam memberikan layanan kepada pasien II – 16 Reputasi atau citra unit kerja dalam memberikan layanan kepada pasien II – 17 Kemampuan menjaga informasi yang bersifat rahasia II – 18 Pelayanan yang diberikan dapat Dipertanggung jawabkan .

SUB BAGIAN III Berikut adalah 10 (sepuluh) indikator layanan yang dimiliki oleh sebuah unit kerja. INDIKATOR PILIH INDIKATOR PILIH Hasil layanan rapi Cepat dan tanggap dalam layanan Mudah untuk Personilnya kompeten dihubungi Mengerti kebutuhan Personilnya ramah pelanggan Informasi yang Memiliki reputasi yang baik disampaikan jelas Layanan dapat Hasil layanan dapat di dihandalkan pertanggung jawabkan SUB BAGIAN IV Berilah tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang menurut Bapak/Ibu/Sdr paling tepat bagi hasil/produk atau proses layanan BIRO KEPATUHAN DAN HUKUM No Hasil/Proses Layanan Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak Memu kan Memuaskan Tidak Tahu askan Memuaskan IV – 1 Koordinasi dan (4) (3) (2) (1) (0) pengendalian penyelesaian masalah hukum IV – 2 Koordinasi dan (4) (3) (2) (1) (0) pengendalian produk hukum perusahan IV – 3 Koordinasi pelaksanaan (4) (3) (2) (1) (0) sistem informasi kepatuhan (SIPATUH) PENILAIAN KESELURUHAN V – 1 Secara keseluruhan.Bapak/Ibu/Sdr diminta untuk memilih 4 (empat)indikator layanan yang dianggap paling penting. penilaian Bapak/Ibu/Sdr terhadap layanan yang diberikan oleh BIRO KEPATUHAN DAN HUKUM adalah: (4) Sangat Memuaskan (3) Memuaskan (2) Tidak Memuaskan (1) Sangat Tidak Memuaskan . Berilah tanda silang (X) pada 4( empat) pilihan Bapak/Ibu/Sdr di kolom PILIH. Dari 10 (sepuluh) indikator layanan tersebut.

SARAN DAN MASUKAN Berilah saran dan masukan terkait dengan layanan yang diberikan oleh BIRO KEPATUHAN DAN HUKUM .

dengan membubuhkan tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang dianggap paling tepat. (3)....... kapan terakhir kali unit kerja Bapak/Ibu/Sdr berinteraksi dengan Biro Pengawasan Intern ? (56) 1 bulan yang lalu (57) 2 bulan yang lalu (58) 3 bulan yang lalu (59) 4 bulan yang lalu (60) 5 bulan yang lalu I-3 Apakah dalam 6 (enam) bulan terakhir Bapak/Ibu pernah berinteraksi/mendapatkan manfaat dari Biro Pengawasan Intern terkait dengan fungsi-fungsi Biro Pengawasan Intern berikut ini ? NO FUNGSI JAWABAN 1 Koordinasi dan pengendalian kegiatan audit YA TIDAK internal 2 Koordinasi dan mediasi kegiatan audit ekternal YA TIDAK 3 Koordinasi dan monitoring tindak lanjut temuan YA TIDAK audit Catatan : Jika semua jawaban terisi “TIDAK”.. I – 1 Berapa kali unit kerja Bapak/Ibu/Sdr berinteraksi dengan Biro Pengawasan Intern dalam 6 (enam) bulan terakhir? (56) > 15 kali (57) 10 – 15 kali (58) 5 – 10 kali (59) 1 – 5 kali (60) Tidak pernah I – 2 Jika (1). (2)..…………………………………………………. SUB BAGIAN I Berilah tanda silang (X) pada pilihan jawaban yang Bapak/Ibu/Sdr anggap paling tepat... atau (4) dipilih sebagai jawaban pertanyaan I – 1.. .KUESIONER PENGUKURAN KEPUASAN RS HARAPAN KELUARGA TAHUN 2017 UNIT KERJA YANG DINILAI : BIRO PENGAWASAN INTERN SUB BAGIAN IDENTITAS RESPONDEN Job Title : ………………. mohon kuesioner diberikan kepada reponden yang lebih sesuai SUB BAGIAN II Bapak/Ibu/Sdr diminta untuk memberikan penilaian tingkat kepuasan terhadap kinerja layanan yang telah diberikan oleh Biro Pengawasan Intern..

dan bekerja sama (termasuk dihubungi melalui telpon) II – 4 Memiliki berbagai media komunikasi yang memadai untuk dihubungi (telpon. email. sms. No Indikator Penilaian Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak Memuas kan Memuaskan Tidak Tahu kan Memuaskan II – 1 Kerapihan hasil layanan II – 2 Kerapihan penampilan personil II – 3 Kemudahan untuk dihubungi.Tingkat kepuasan disusun berurutan sebagai berikut: (55) tidak tahu (56) sangat tidak memuaskan (57) tidak memuaskan (58) memuaskan (59) sangat memuaskan Contoh No Indikator Penilaian Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak Memuas kan Memuaskan Tidak Tahu kan Memuaskan Kerapihan penampilan (4) (3) (2) (1) (0) personil Kecepatan tanggap terhadap (4) (3) (2) (1) (0) keluhan Berilah tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang menurut Bapak/Ibu/Sdr paling tepat bagi BIRO PENGAWASAN INTERN.berkoordinasi. dan lain- lain) II – 5 Kemampuan memahami kebutuhan pelanggan/ users II – 6 Kecakapan personil dalam memahamin keluhan atau feedback . faksimili. memo.

pelanggan/users II – 7 Kemampuan menyampaikan informasi secara jelas II – 8 Kejelasan informasi yang disampaikan dalam surat menyurat atau memo II – 9 Kemampuan menyelesaikan masalah yang disampaikan pelanggan/users dengan tuntas II – 10 Ketepatan waktu layanan II – 11 Kecepatan menanggapi keluhan atau feedback dari pasien II – 12 Kecepatan melayani kepada pelanggan II – 13 Kompetensi (pengetahuan dan keterampilan) personil dalam memberikan layanan kepada pasien II – 14 Sikap dan keramahan personil dalam memberikan layanan II – 15 Kredibilitas (kemampuan untuk dapat dipercaya) dalam memberikan layanan kepada pasien II – 16 Reputasi atau citra unit kerja dalam memberikan layanan kepada pasien II – 17 Kemampuan menjaga informasi yang bersifat rahasia II – 18 Pelayanan yang diberikan dapat Dipertanggung jawabkan .

SUB BAGIAN III Berikut adalah 10 (sepuluh) indikator layanan yang dimiliki oleh sebuah unit kerja.Bapak/Ibu/Sdr diminta untuk memilih 4 (empat)indikator layanan yang dianggap paling penting. INDIKATOR PILIH INDIKATOR PILIH Hasil layanan rapi Cepat dan tanggap dalam layanan Mudah untuk Personilnya kompeten dihubungi Mengerti kebutuhan Personilnya ramah pelanggan Informasi yang Memiliki reputasi yang baik disampaikan jelas Layanan dapat Hasil layanan dapat di dihandalkan pertanggung jawabkan SUB BAGIAN IV Berilah tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang menurut Bapak/Ibu/Sdr paling tepat bagi hasil/produk atau proses layanan BIRO PENGAWASAN INTERN No Hasil/Proses Layanan Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak Memu kan Memuas Tidak Tahu askan kan Memuaskan IV – 1 Koordinasi dan pengendalian (4) (3) (2) (1) (0) kegiatan audit internal IV – 2 Koordinasi dan mediasi (4) (3) (2) (1) (0) kegiatan audit eksternal IV – 3 Koordinasi dan monitoring (4) (3) (2) (1) (0) tindak lanjut temuan audit PENILAIAN KESELURUHAN V – 1 Secara keseluruhan. penilaian Bapak/Ibu/Sdr terhadap layanan yang diberikan oleh BIRO PENGAWASAN INTERN adalah: (4) Sangat Memuaskan (3) Memuaskan (2) Tidak Memuaskan (1) Sangat Tidak Memuaskan . Dari 10 (sepuluh) indikator layanan tersebut. Berilah tanda silang (X) pada 4( empat) pilihan Bapak/Ibu/Sdr di kolom PILIH.

SARAN DAN MASUKAN Berilah saran dan masukan terkait dengan layanan yang diberikan oleh BIRO PENGAWASAN INTERN .

(2). I – 1 Berapa kali unit kerja Bapak/Ibu/Sdr berinteraksi dengan Biro PKP dan KBL dalam 6 (enam) bulan terakhir? (61) > 15 kali (62) 10 – 15 kali (63) 5 – 10 kali (64) 1 – 5 kali (65) Tidak pernah I – 2 Jika (1).... mohon kuesioner diberikan kepada reponden yang lebih sesuai SUB BAGIAN II Bapak/Ibu/Sdr diminta untuk memberikan penilaian tingkat kepuasan terhadap kinerja layanan yang telah diberikan oleh Biro PKP dan KBL . .…………………………………………………..... atau (4) dipilih sebagai jawaban pertanyaan I – 1.. (3).KUESIONER PENGUKURAN KEPUASAN RS HARAPAN KELUARGA TAHUN 2017 UNIT KERJA YANG DINILAI : BIRO PKP DAN KBL SUB BAGIAN IDENTITAS RESPONDEN Job Title : ……………….. kapan terakhir kali unit kerja Bapak/Ibu/Sdr berinteraksi dengan Biro PKP dan KBL? (61) 1 bulan yang lalu (62) 2 bulan yang lalu (63) 3 bulan yang lalu (64) 4 bulan yang lalu (65) 5 bulan yang lalu I-3 Apakah dalam 6 (enam) bulan terakhir Bapak/Ibu pernah berinteraksi/mendapatkan manfaat dari Biro PKP dan KBL terkait dengan fungsi-fungsi Biro PKP dan KBL berikut ini ? NO FUNGSI JAWABAN 1 Koordinasi dan pengendalian penyaluran dana YA TIDAK PKP/KBL 2 Koordinasi dan pengendalian pengelolaan YA TIDAK PKP/KBL 3 Sosialisasi program PKP/KBL YA TIDAK Catatan : Jika semua jawaban terisi “TIDAK”.... dengan membubuhkan tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang dianggap paling tepat. SUB BAGIAN I Berilah tanda silang (X) pada pilihan jawaban yang Bapak/Ibu/Sdr anggap paling tepat.

sms.berkoordinasi. faksimili. No Indikator Penilaian Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak Memuas kan Memuaskan Tidak Tahu kan Memuaskan II – 1 Kerapihan hasil layanan II – 2 Kerapihan penampilan personil II – 3 Kemudahan untuk dihubungi. email. dan bekerja sama (termasuk dihubungi melalui telpon) II – 4 Memiliki berbagai media komunikasi yang memadai untuk dihubungi (telpon. memo. dan lain- lain) II – 5 Kemampuan memahami kebutuhan pelanggan/ users II – 6 Kecakapan personil dalam memahamin keluhan atau feedback .Tingkat kepuasan disusun berurutan sebagai berikut: (60) tidak tahu (61) sangat tidak memuaskan (62) tidak memuaskan (63) memuaskan (64) sangat memuaskan Contoh No Indikator Penilaian Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak Memuas kan Memuaskan Tidak Tahu kan Memuaskan Kerapihan penampilan (4) (3) (2) (1) (0) personil Kecepatan tanggap terhadap (4) (3) (2) (1) (0) keluhan Berilah tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang menurut Bapak/Ibu/Sdr paling tepat bagi Biro PKP dan KBL.

pelanggan/users II – 7 Kemampuan menyampaikan informasi secara jelas II – 8 Kejelasan informasi yang disampaikan dalam surat menyurat atau memo II – 9 Kemampuan menyelesaikan masalah yang disampaikan pelanggan/users dengan tuntas II – 10 Ketepatan waktu layanan II – 11 Kecepatan menanggapi keluhan atau feedback dari pasien II – 12 Kecepatan melayani kepada pelanggan II – 13 Kompetensi (pengetahuan dan keterampilan) personil dalam memberikan layanan kepada pasien II – 14 Sikap dan keramahan personil dalam memberikan layanan II – 15 Kredibilitas (kemampuan untuk dapat dipercaya) dalam memberikan layanan kepada pasien II – 16 Reputasi atau citra unit kerja dalam memberikan layanan kepada pasien II – 17 Kemampuan menjaga informasi yang bersifat rahasia II – 18 Pelayanan yang diberikan dapat Dipertanggung jawabkan .

penilaian Bapak/Ibu/Sdr terhadap layanan yang diberikan oleh BIRO PKP DAN KBL adalah: (4) Sangat Memuaskan (3) Memuaskan (2) Tidak Memuaskan (1) Sangat Tidak Memuaskan . INDIKATOR PILIH INDIKATOR PILIH Hasil layanan rapi Cepat dan tanggap dalam layanan Mudah untuk Personilnya kompeten dihubungi Mengerti kebutuhan Personilnya ramah pelanggan Informasi yang Memiliki reputasi yang baik disampaikan jelas Layanan dapat Hasil layanan dapat di dihandalkan pertanggung jawabkan SUB BAGIAN IV Berilah tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang menurut Bapak/Ibu/Sdr paling tepat bagi hasil/produk atau proses layanan BIRO PKP DAN KBL No Hasil/Proses Layanan Sangat Memu Tidak Sangat Tidak Memuas askan Memuask Tidak Tahu kan an Memuaskan IV – 1 Koordinasi dan (4) (3) (2) (1) (0) pengendalian peyaluran dana PKP/KBL IV – 2 Koordinasi dan (4) (3) (2) (1) (0) pengendalian pengelolaan PKP/KBL IV – 3 Sosialilasi Program (4) (3) (2) (1) (0) PKP/KBL PENILAIAN KESELURUHAN V – 1 Secara keseluruhan.Bapak/Ibu/Sdr diminta untuk memilih 4 (empat)indikator layanan yang dianggap paling penting. Berilah tanda silang (X) pada 4( empat) pilihan Bapak/Ibu/Sdr di kolom PILIH.SUB BAGIAN III Berikut adalah 10 (sepuluh) indikator layanan yang dimiliki oleh sebuah unit kerja. Dari 10 (sepuluh) indikator layanan tersebut.

SARAN DAN MASUKAN Berilah saran dan masukan terkait dengan layanan yang diberikan oleh BIRO PKP DAN KBL .

.. mohon kuesioner diberikan kepada reponden yang lebih sesuai SUB BAGIAN II Bapak/Ibu/Sdr diminta untuk memberikan penilaian tingkat kepuasan terhadap kinerja layanan yang telah diberikan oleh Biro Sekretariat Perusahaan.. (3).. atau (4) dipilih sebagai jawaban pertanyaan I – 1. SUB BAGIAN I Berilah tanda silang (X) pada pilihan jawaban yang Bapak/Ibu/Sdr anggap paling tepat. kapan terakhir kali unit kerja Bapak/Ibu/Sdr berinteraksi dengan Biro Sekretariat Perusahaan? (66) 1 bulan yang lalu (67) 2 bulan yang lalu (68) 3 bulan yang lalu (69) 4 bulan yang lalu (70) 5 bulan yang lalu I-3 Apakah dalam 6 (enam) bulan terakhir Bapak/Ibu pernah berinteraksi/mendapatkan manfaat dari Biro Sekretariat Perusahaan terkait dengan fungsi-fungsi Biro Sekretariat Perusahaan berikut ini ? NO FUNGSI JAWABAN 1 Monitoring tindak lanjut risalah rapat Direksi YA TIDAK 2 Monitoring persiapan dan pelaksanaan kegiatan YA TIDAK keprotokoplan termasuk fasilitas dan monitoring kegiatan rapat internal 3 Koordinasi Penerapan identitas perusahaan YA TIDAK (corporate identity) Catatan : Jika semua jawaban terisi “TIDAK”... dengan membubuhkan tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang dianggap paling tepat.KUESIONER PENGUKURAN KEPUASAN RS HARAPAN KELUARGA TAHUN 2017 UNIT KERJA YANG DINILAI : BIRO SEKRETARIAT PERUSAHAAN SUB BAGIAN IDENTITAS RESPONDEN Job Title : ………………. (2). ...………………………………………………….. I – 1 Berapa kali unit kerja Bapak/Ibu/Sdr berinteraksi dengan Biro Sekretariat Perusahaan dalam 6 (enam) bulan terakhir? (66) > 15 kali (67) 10 – 15 kali (68) 5 – 10 kali (69) 1 – 5 kali (70) Tidak pernah I – 2 Jika (1)....

faksimili. sms.Tingkat kepuasan disusun berurutan sebagai berikut: (65) tidak tahu (66) sangat tidak memuaskan (67) tidak memuaskan (68) memuaskan (69) sangat memuaskan Contoh No Indikator Penilaian Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak Memuas kan Memuaskan Tidak Tahu kan Memuaskan Kerapihan penampilan (4) (3) (2) (1) (0) personil Kecepatan tanggap terhadap (4) (3) (2) (1) (0) keluhan Berilah tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang menurut Bapak/Ibu/Sdr paling tepat bagi BIRO SEKRETARIAT PERUSAHAAN No Indikator Penilaian Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak Memuas kan Memuaskan Tidak Tahu kan Memuaskan II – 1 Kerapihan hasil layanan II – 2 Kerapihan penampilan personil II – 3 Kemudahan untuk dihubungi. dan bekerja sama (termasuk dihubungi melalui telpon) II – 4 Memiliki berbagai media komunikasi yang memadai untuk dihubungi (telpon. email.berkoordinasi. memo. dan lain- lain) II – 5 Kemampuan memahami kebutuhan pelanggan/ users II – 6 Kecakapan personil dalam memahamin keluhan atau feedback .

pelanggan/users
II – 7 Kemampuan
menyampaikan informasi
secara jelas
II – 8 Kejelasan informasi yang
disampaikan dalam surat
menyurat atau memo
II – 9 Kemampuan
menyelesaikan masalah
yang disampaikan
pelanggan/users dengan
tuntas
II – 10 Ketepatan waktu layanan
II – 11 Kecepatan menanggapi
keluhan atau feedback
dari pasien
II – 12 Kecepatan melayani
kepada pelanggan
II – 13 Kompetensi
(pengetahuan dan
keterampilan)
personil dalam
memberikan layanan
kepada pasien
II – 14 Sikap dan keramahan
personil dalam
memberikan layanan
II – 15 Kredibilitas (kemampuan
untuk dapat dipercaya)
dalam memberikan
layanan kepada pasien
II – 16 Reputasi atau citra unit
kerja dalam memberikan
layanan kepada pasien
II – 17 Kemampuan menjaga
informasi yang bersifat
rahasia
II – 18 Pelayanan yang
diberikan dapat
Dipertanggung jawabkan

SUB BAGIAN III
Berikut adalah 10 (sepuluh) indikator layanan yang dimiliki oleh sebuah unit kerja. Dari 10
(sepuluh) indikator layanan tersebut,Bapak/Ibu/Sdr diminta untuk memilih 4
(empat)indikator layanan yang dianggap paling penting.

Berilah tanda silang (X) pada 4( empat) pilihan Bapak/Ibu/Sdr di kolom PILIH.
INDIKATOR PILIH INDIKATOR PILIH
Hasil layanan rapi Cepat dan tanggap dalam
layanan
Mudah untuk Personilnya kompeten
dihubungi
Mengerti kebutuhan Personilnya ramah
pelanggan
Informasi yang Memiliki reputasi yang baik
disampaikan jelas
Layanan dapat Hasil layanan dapat di
dihandalkan pertanggung jawabkan

SUB BAGIAN IV
Berilah tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang menurut Bapak/Ibu/Sdr paling
tepat bagi hasil/produk atau proses layanan BIRO SEKRETARIAT PERUSAHAAN

No Hasil/Proses Layanan Sangat Memu Tidak Sangat Tidak
Memu askan Memuask Tidak Tahu
askan an Memuaskan
IV – 1 Monitoring tindak lanjut (4) (3) (2) (1) (0)
risalah rapat Direksi
IV – 2 Monitoring persiapan dan (4) (3) (2) (1) (0)
pelaksanaan kegiatan
keprotokolan termasuk
fasilitas dan monitoring
kegiatan rapat internal
IV – 3 Koordinasi penerapan (4) (3) (2) (1) (0)
identitas perusahan (corporate
identity)

PENILAIAN KESELURUHAN
V – 1 Secara keseluruhan, penilaian Bapak/Ibu/Sdr terhadap layanan yang diberikan oleh
BIRO SEKRETARIAT PERUSAHAAN adalah:
(4) Sangat Memuaskan (3) Memuaskan
(2) Tidak Memuaskan (1) Sangat Tidak Memuaskan

SARAN DAN MASUKAN

Berilah saran dan masukan terkait dengan layanan yang diberikan oleh BIRO
SEKRETARIAT PERUSAHAAN

. mohon kuesioner diberikan kepada reponden yang lebih sesuai SUB BAGIAN II Bapak/Ibu/Sdr diminta untuk memberikan penilaian tingkat kepuasan terhadap kinerja layanan yang telah diberikan oleh Biro SDM.. I – 1 Berapa kali unit kerja Bapak/Ibu/Sdr berinteraksi dengan BIRO SDM dalam 6 (enam) bulan terakhir? (71) > 15 kali (72) 10 – 15 kali (73) 5 – 10 kali (74) 1 – 5 kali (75) Tidak pernah I – 2 Jika (1). Tingkat kepuasan disusun berurutan sebagai berikut: (70) tidak tahu (71) sangat tidak memuaskan (72) tidak memuaskan (73) memuaskan (74) sangat memuaskan ..KUESIONER PENGUKURAN KEPUASAN RS HARAPAN KELUARGA TAHUN 2017 UNIT KERJA YANG DINILAI : BIRO SDM SUB BAGIAN IDENTITAS RESPONDEN Job Title : ………………......…………………………………………………. (2)... kapan terakhir kali unit kerja Bapak/Ibu/Sdr berinteraksi dengan BIRO SDM? (71) 1 bulan yang lalu (72) 2 bulan yang lalu (73) 3 bulan yang lalu (74) 4 bulan yang lalu (75) 5 bulan yang lalu I-3 Apakah dalam 6 (enam) bulan terakhir Bapak/Ibu pernah berinteraksi/mendapatkan manfaat dari BIRO SDM terkait dengan fungsi-fungsi BIRO SDM berikut ini ? NO FUNGSI JAWABAN 1 Penyedian karyawan dan pengembangan karier YA TIDAK karyawan 2 Penggelolaan administrasi karyawan YA TIDAK 3 Peningkatan Kesejahteraan Karyawan YA TIDAK Catatan : Jika semua jawaban terisi “TIDAK”. atau (4) dipilih sebagai jawaban pertanyaan I – 1. (3)... dengan membubuhkan tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang dianggap paling tepat. SUB BAGIAN I Berilah tanda silang (X) pada pilihan jawaban yang Bapak/Ibu/Sdr anggap paling tepat.

memo. No Indikator Penilaian Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak Memuas kan Memuaskan Tidak Tahu kan Memuaskan II – 1 Kerapihan hasil layanan II – 2 Kerapihan penampilan personil II – 3 Kemudahan untuk dihubungi. faksimili.berkoordinasi. sms.Contoh No Indikator Penilaian Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak Memuas kan Memuaskan Tidak Tahu kan Memuaskan Kerapihan penampilan (4) (3) (2) (1) (0) personil Kecepatan tanggap terhadap (4) (3) (2) (1) (0) keluhan Berilah tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang menurut Bapak/Ibu/Sdr paling tepat bagi BIRO SDM. dan bekerja sama (termasuk dihubungi melalui telpon) II – 4 Memiliki berbagai media komunikasi yang memadai untuk dihubungi (telpon. email. dan lain- lain) II – 5 Kemampuan memahami kebutuhan pelanggan/ users II – 6 Kecakapan personil dalam memahamin keluhan atau feedback pelanggan/users II – 7 Kemampuan menyampaikan informasi secara jelas II – 8 Kejelasan informasi yang disampaikan dalam surat menyurat atau memo .

Bapak/Ibu/Sdr diminta untuk memilih 4 (empat)indikator layanan yang dianggap paling penting. Dari 10 (sepuluh) indikator layanan tersebut. .II – 9 Kemampuan menyelesaikan masalah yang disampaikan pelanggan/users dengan tuntas II – 10 Ketepatan waktu layanan II – 11 Kecepatan menanggapi keluhan atau feedback dari pasien II – 12 Kecepatan melayani kepada pelanggan II – 13 Kompetensi (pengetahuan dan keterampilan) personil dalam memberikan layanan kepada pasien II – 14 Sikap dan keramahan personil dalam memberikan layanan II – 15 Kredibilitas (kemampuan untuk dapat dipercaya) dalam memberikan layanan kepada pasien II – 16 Reputasi atau citra unit kerja dalam memberikan layanan kepada pasien II – 17 Kemampuan menjaga informasi yang bersifat rahasia II – 18 Pelayanan yang diberikan dapat Dipertanggung jawabkan SUB BAGIAN III Berikut adalah 10 (sepuluh) indikator layanan yang dimiliki oleh sebuah unit kerja.

INDIKATOR PILIH INDIKATOR PILIH Hasil layanan rapi Cepat dan tanggap dalam layanan Mudah untuk Personilnya kompeten dihubungi Mengerti kebutuhan Personilnya ramah pelanggan Informasi yang Memiliki reputasi yang baik disampaikan jelas Layanan dapat Hasil layanan dapat di dihandalkan pertanggung jawabkan SUB BAGIAN IV Berilah tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang menurut Bapak/Ibu/Sdr paling tepat bagi hasil/produk atau proses layanan BIRO SDM No Hasil/Proses Layanan Sangat Memu Tidak Sangat Tidak Memuas askan Memu Tidak Tahu kan askan Memuaskan IV – 1 Penyediaan karyawan dan (4) (3) (2) (1) (0) pengembangan karir karyawan IV – 2 Penggelolaan administrasi (4) (3) (2) (1) (0) karyawan IV – 3 Peningkatan kesejahteraan (4) (3) (2) (1) (0) karyawan PENILAIAN KESELURUHAN V – 1 Secara keseluruhan.Berilah tanda silang (X) pada 4( empat) pilihan Bapak/Ibu/Sdr di kolom PILIH. penilaian Bapak/Ibu/Sdr terhadap layanan yang diberikan oleh BIRO SDM adalah: (4) Sangat Memuaskan (3) Memuaskan (2) Tidak Memuaskan (1) Sangat Tidak Memuaskan .

SARAN DAN MASUKAN Berilah saran dan masukan terkait dengan layanan yang diberikan oleh BIRO SDM .

. . (2).. dengan membubuhkan tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang dianggap paling tepat. SUB BAGIAN I Berilah tanda silang (X) pada pilihan jawaban yang Bapak/Ibu/Sdr anggap paling tepat.. mohon kuesioner diberikan kepada reponden yang lebih sesuai SUB BAGIAN II Bapak/Ibu/Sdr diminta untuk memberikan penilaian tingkat kepuasan terhadap kinerja layanan yang telah diberikan oleh Biro Diklat.KUESIONER PENGUKURAN KEPUASAN RS HARAPAN KELUARGA TAHUN 2017 UNIT KERJA YANG DINILAI : BIRO DIKLAT SUB BAGIAN IDENTITAS RESPONDEN Job Title : ……………….. (3)...diklat teknis...... kapan terakhir kali unit kerja Bapak/Ibu/Sdr berinteraksi dengan Biro Diklat? (76) 1 bulan yang lalu (77) 2 bulan yang lalu (78) 3 bulan yang lalu (79) 4 bulan yang lalu (80) 5 bulan yang lalu I-3 Apakah dalam 6 (enam) bulan terakhir Bapak/Ibu pernah berinteraksi/mendapatkan manfaat dari Biro Diklat terkait dengan fungsi-fungsi Biro Diklatberikut ini ? NO FUNGSI JAWABAN 1 Koordinasi dan penyelenggaraan kegiatan diklat YA TIDAK (diklat karir. I – 1 Berapa kali unit kerja Bapak/Ibu/Sdr berinteraksi dengan Biro Diklat dalam 6 (enam) bulan terakhir? (76) > 15 kali (77) 10 – 15 kali (78) 5 – 10 kali (79) 1 – 5 kali (80) Tidak pernah I – 2 Jika (1).………………………………………………….dan diklat penyelenggaraan) 2 Pengembangan Kurikulum dan silabus diklat YA TIDAK 3 Penggelola administrasi dan database diklat YA TIDAK karyawan Catatan : Jika semua jawaban terisi “TIDAK”. atau (4) dipilih sebagai jawaban pertanyaan I – 1..

sms.Tingkat kepuasan disusun berurutan sebagai berikut: (75) tidak tahu (76) sangat tidak memuaskan (77) tidak memuaskan (79) memuaskan (79) sangat memuaskan Contoh No Indikator Penilaian Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak Memuas kan Memuaskan Tidak Tahu kan Memuaskan Kerapihan penampilan (4) (3) (2) (1) (0) personil Kecepatan tanggap terhadap (4) (3) (2) (1) (0) keluhan Berilah tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang menurut Bapak/Ibu/Sdr paling tepat bagi BIRO DIKLAT. memo. dan bekerja sama (termasuk dihubungi melalui telpon) II – 4 Memiliki berbagai media komunikasi yang memadai untuk dihubungi (telpon. faksimili.berkoordinasi. No Indikator Penilaian Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak Memuas kan Memuaskan Tidak Tahu kan Memuaskan II – 1 Kerapihan hasil layanan II – 2 Kerapihan penampilan personil II – 3 Kemudahan untuk dihubungi. email. dan lain- lain) II – 5 Kemampuan memahami kebutuhan pelanggan/ users II – 6 Kecakapan personil dalam memahamin keluhan atau feedback .

pelanggan/users II – 7 Kemampuan menyampaikan informasi secara jelas II – 8 Kejelasan informasi yang disampaikan dalam surat menyurat atau memo II – 9 Kemampuan menyelesaikan masalah yang disampaikan pelanggan/users dengan tuntas II – 10 Ketepatan waktu layanan II – 11 Kecepatan menanggapi keluhan atau feedback dari pasien II – 12 Kecepatan melayani kepada pelanggan II – 13 Kompetensi (pengetahuan dan keterampilan) personil dalam memberikan layanan kepada pasien II – 14 Sikap dan keramahan personil dalam memberikan layanan II – 15 Kredibilitas (kemampuan untuk dapat dipercaya) dalam memberikan layanan kepada pasien II – 16 Reputasi atau citra unit kerja dalam memberikan layanan kepada pasien II – 17 Kemampuan menjaga informasi yang bersifat rahasia II – 18 Pelayanan yang diberikan dapat Dipertanggung jawabkan .

Dari 10 (sepuluh) indikator layanan tersebut. INDIKATOR PILIH INDIKATOR PILIH Hasil layanan rapi Cepat dan tanggap dalam layanan Mudah untuk Personilnya kompeten dihubungi Mengerti kebutuhan Personilnya ramah pelanggan Informasi yang Memiliki reputasi yang baik disampaikan jelas Layanan dapat Hasil layanan dapat di dihandalkan pertanggung jawabkan SUB BAGIAN IV Berilah tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang menurut Bapak/Ibu/Sdr paling tepat bagi hasil/produk atau proses layanan BIRO DIKLAT No Hasil/Proses Layanan Sangat Memuask Tidak Sangat Tidak Memu an Memuas Tidak Tahu askan kan Memuaskan IV – 1 Koordinasi dan (4) (3) (2) (1) (0) penyelenggaraan teknik diklat(diklat karir.SUB BAGIAN III Berikut adalah 10 (sepuluh) indikator layanan yang dimiliki oleh sebuah unit kerja. Berilah tanda silang (X) pada 4( empat) pilihan Bapak/Ibu/Sdr di kolom PILIH.Bapak/Ibu/Sdr diminta untuk memilih 4 (empat)indikator layanan yang dianggap paling penting. penilaian Bapak/Ibu/Sdr terhadap layanan yang diberikan oleh BIRO DIKLAT adalah: (4) Sangat Memuaskan (3) Memuaskan (2) Tidak Memuaskan (1) Sangat Tidak Memuaskan . diklat teknis dan diklat penyelenggaraan) IV – 2 Pengembangan kurikulum (4) (3) (2) (1) (0) dan silabus diklat IV – 3 Pengelolaan administrasi (4) (3) (2) (1) (0) dan database diklat karyawan PENILAIAN KESELURUHAN V – 1 Secara keseluruhan.

SARAN DAN MASUKAN Berilah saran dan masukan terkait dengan layanan yang diberikan oleh BIRO DIKLAT .

... atau (4) dipilih sebagai jawaban pertanyaan I – 1.. dengan membubuhkan tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang dianggap paling tepat...KUESIONER PENGUKURAN KEPUASAN RS HARAPAN KELUARGA TAHUN 2017 UNIT KERJA YANG DINILAI : BIRO PENGADAAN SUB BAGIAN IDENTITAS RESPONDEN Job Title : ………………..... I – 1 Berapa kali unit kerja Bapak/Ibu/Sdr berinteraksi dengan Biro Pengadaan dalam 6 (enam) bulan terakhir? (81) > 15 kali (82) 10 – 15 kali (83) 5 – 10 kali (84) 1 – 5 kali (85) Tidak pernah I – 2 Jika (1).. (3). SUB BAGIAN I Berilah tanda silang (X) pada pilihan jawaban yang Bapak/Ibu/Sdr anggap paling tepat.…………………………………………………. (2).. kapan terakhir kali unit kerja Bapak/Ibu/Sdr berinteraksi dengan Biro Pengadaan? (81) 1 bulan yang lalu (82) 2 bulan yang lalu (83) 3 bulan yang lalu (84) 4 bulan yang lalu (85) 5 bulan yang lalu I-3 Apakah dalam 6 (enam) bulan terakhir Bapak/Ibu pernah berinteraksi/mendapatkan manfaat dari Biro Pengadaan terkait dengan fungsi-fungsi Biro Pengadaam berikut ini ? NO FUNGSI JAWABAN 1 Pelaksanaan dan pengendalian pengadaan barang YA TIDAK dan jasa 2 Pengelolaan dan pemuktahiran daftar rekanan YA TIDAK 3 Sosialisasi kebijakan Pengadaan barang dan jasa YA TIDAK perusahaan Catatan : Jika semua jawaban terisi “TIDAK”. mohon kuesioner diberikan kepada reponden yang lebih sesuai SUB BAGIAN II Bapak/Ibu/Sdr diminta untuk memberikan penilaian tingkat kepuasan terhadap kinerja layanan yang telah diberikan oleh Biro Pengadaan. .

memo.berkoordinasi. email. faksimili. dan bekerja sama (termasuk dihubungi melalui telpon) II – 4 Memiliki berbagai media komunikasi yang memadai untuk dihubungi (telpon. No Indikator Penilaian Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak Memuas kan Memuaskan Tidak Tahu kan Memuaskan II – 1 Kerapihan hasil layanan II – 2 Kerapihan penampilan personil II – 3 Kemudahan untuk dihubungi. sms.Tingkat kepuasan disusun berurutan sebagai berikut: (80) tidak tahu (81) sangat tidak memuaskan (82) tidak memuaskan (83) memuaskan (84) sangat memuaskan Contoh No Indikator Penilaian Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak Memuas kan Memuaskan Tidak Tahu kan Memuaskan Kerapihan penampilan (4) (3) (2) (1) (0) personil Kecepatan tanggap terhadap (4) (3) (2) (1) (0) keluhan Berilah tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang menurut Bapak/Ibu/Sdr paling tepat bagi BIRO PENGADAAN. dan lain- lain) II – 5 Kemampuan memahami kebutuhan pelanggan/ users II – 6 Kecakapan personil dalam memahamin keluhan atau feedback .

pelanggan/users II – 7 Kemampuan menyampaikan informasi secara jelas II – 8 Kejelasan informasi yang disampaikan dalam surat menyurat atau memo II – 9 Kemampuan menyelesaikan masalah yang disampaikan pelanggan/users dengan tuntas II – 10 Ketepatan waktu layanan II – 11 Kecepatan menanggapi keluhan atau feedback dari pasien II – 12 Kecepatan melayani kepada pelanggan II – 13 Kompetensi (pengetahuan dan keterampilan) personil dalam memberikan layanan kepada pasien II – 14 Sikap dan keramahan personil dalam memberikan layanan II – 15 Kredibilitas (kemampuan untuk dapat dipercaya) dalam memberikan layanan kepada pasien II – 16 Reputasi atau citra unit kerja dalam memberikan layanan kepada pasien II – 17 Kemampuan menjaga informasi yang bersifat rahasia II – 18 Pelayanan yang diberikan dapat Dipertanggung jawabkan .

Dari 10 (sepuluh) indikator layanan tersebut.Bapak/Ibu/Sdr diminta untuk memilih 4 (empat)indikator layanan yang dianggap paling penting. penilaian Bapak/Ibu/Sdr terhadap layanan yang diberikan oleh BIRO PENGADAAN adalah: (4) Sangat Memuaskan (3) Memuaskan (2) Tidak Memuaskan (1) Sangat Tidak Memuaskan . INDIKATOR PILIH INDIKATOR PILIH Hasil layanan rapi Cepat dan tanggap dalam layanan Mudah untuk Personilnya kompeten dihubungi Mengerti kebutuhan Personilnya ramah pelanggan Informasi yang Memiliki reputasi yang baik disampaikan jelas Layanan dapat Hasil layanan dapat di dihandalkan pertanggung jawabkan SUB BAGIAN IV Berilah tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang menurut Bapak/Ibu/Sdr paling tepat bagi hasil/produk atau proses layanan BIRO PENGADAAN No Hasil/Proses Layanan Sangat Memu Tidak Sangat Tidak Memu askan Memuas Tidak Tahu askan kan Memuaskan IV – 1 Pelaksanaan dan pengendalian (4) (3) (2) (1) (0) pengadaan barang dan jasa IV – 2 Penggelolaan dan (4) (3) (2) (1) (0) pemuktahiran Daftar rekanan IV – 3 Sosialisasi kebijakan (4) (3) (2) (1) (0) pengadaan barang dan jasa perusahaan PENILAIAN KESELURUHAN V – 1 Secara keseluruhan. Berilah tanda silang (X) pada 4( empat) pilihan Bapak/Ibu/Sdr di kolom PILIH.SUB BAGIAN III Berikut adalah 10 (sepuluh) indikator layanan yang dimiliki oleh sebuah unit kerja.

SARAN DAN MASUKAN Berilah saran dan masukan terkait dengan layanan yang diberikan oleh BIRO PENGADAAN .

KUESIONER PENGUKURAN KEPUASAN RS HARAPAN KELUARGA TAHUN 2017 UNIT KERJA YANG DINILAI : BIRO SARANA DAN PRASARANA SUB BAGIAN IDENTITAS RESPONDEN Job Title : ……………….... atau (4) dipilih sebagai jawaban pertanyaan I – 1. .. I – 1 Berapa kali unit kerja Bapak/Ibu/Sdr berinteraksi dengan BIRO SARANA DAN PRASARANA dalam 6 (enam) bulan terakhir? (86) > 15 kali (87) 10 – 15 kali (88) 5 – 10 kali (89) 1 – 5 kali (90) Tidak pernah I – 2 Jika (1). kapan terakhir kali unit kerja Bapak/Ibu/Sdr berinteraksi dengan Biro Sarana Dan Prasarana? (86) 1 bulan yang lalu (87) 2 bulan yang lalu (88) 3 bulan yang lalu (89) 4 bulan yang lalu (90) 5 bulan yang lalu I-3 Apakah dalam 6 (enam) bulan terakhir Bapak/Ibu pernah berinteraksi/mendapatkan manfaat dari Biro Sarana Dan Prasarana terkait dengan fungsi-fungsi Biro Sarana Dan Prasarana berikut ini ? NO FUNGSI JAWABAN 1 Koordinasi dan pengendalian pengelolaan sarana YA TIDAK dan prasarana unit kerja 2 Koordinasi dan pengendalian penggunaan YA TIDAK anggaran belanja modal dan beban umum 3 Koordinasi Pelaksanaan dan pengendalian YA TIDAK penyusunan laporan aset perusahaan Catatan : Jika semua jawaban terisi “TIDAK”.. mohon kuesioner diberikan kepada reponden yang lebih sesuai SUB BAGIAN II Bapak/Ibu/Sdr diminta untuk memberikan penilaian tingkat kepuasan terhadap kinerja layanan yang telah diberikan oleh Biro Sarana Dan Prasarana. (3)... (2). SUB BAGIAN I Berilah tanda silang (X) pada pilihan jawaban yang Bapak/Ibu/Sdr anggap paling tepat....…………………………………………………... dengan membubuhkan tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang dianggap paling tepat.

faksimili. dan lain- lain) II – 5 Kemampuan memahami kebutuhan pelanggan/ users II – 6 Kecakapan personil dalam memahamin keluhan atau feedback . email. sms. memo. dan bekerja sama (termasuk dihubungi melalui telpon) II – 4 Memiliki berbagai media komunikasi yang memadai untuk dihubungi (telpon.Tingkat kepuasan disusun berurutan sebagai berikut: (85) tidak tahu (86) sangat tidak memuaskan (87) tidak memuaskan (88) memuaskan (89) sangat memuaskan Contoh No Indikator Penilaian Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak Memuas kan Memuaskan Tidak Tahu kan Memuaskan Kerapihan penampilan (4) (3) (2) (1) (0) personil Kecepatan tanggap terhadap (4) (3) (2) (1) (0) keluhan Berilah tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang menurut Bapak/Ibu/Sdr paling tepat bagi BIRO SARANA DAN PRASARANA No Indikator Penilaian Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak Memuas kan Memuaskan Tidak Tahu kan Memuaskan II – 1 Kerapihan hasil layanan II – 2 Kerapihan penampilan personil II – 3 Kemudahan untuk dihubungi.berkoordinasi.

pelanggan/users II – 7 Kemampuan menyampaikan informasi secara jelas II – 8 Kejelasan informasi yang disampaikan dalam surat menyurat atau memo II – 9 Kemampuan menyelesaikan masalah yang disampaikan pelanggan/users dengan tuntas II – 10 Ketepatan waktu layanan II – 11 Kecepatan menanggapi keluhan atau feedback dari pasien II – 12 Kecepatan melayani kepada pelanggan II – 13 Kompetensi (pengetahuan dan keterampilan) personil dalam memberikan layanan kepada pasien II – 14 Sikap dan keramahan personil dalam memberikan layanan II – 15 Kredibilitas (kemampuan untuk dapat dipercaya) dalam memberikan layanan kepada pasien II – 16 Reputasi atau citra unit kerja dalam memberikan layanan kepada pasien II – 17 Kemampuan menjaga informasi yang bersifat rahasia II – 18 Pelayanan yang diberikan dapat Dipertanggung jawabkan .

penilaian Bapak/Ibu/Sdr terhadap layanan yang diberikan oleh BIRO SARANA DAN PRASARANA adalah: (4) Sangat Memuaskan (3) Memuaskan (2) Tidak Memuaskan (1) Sangat Tidak Memuaskan .Bapak/Ibu/Sdr diminta untuk memilih 4 (empat)indikator layanan yang dianggap paling penting.SUB BAGIAN III Berikut adalah 10 (sepuluh) indikator layanan yang dimiliki oleh sebuah unit kerja. Berilah tanda silang (X) pada 4( empat) pilihan Bapak/Ibu/Sdr di kolom PILIH. INDIKATOR PILIH INDIKATOR PILIH Hasil layanan rapi Cepat dan tanggap dalam layanan Mudah untuk Personilnya kompeten dihubungi Mengerti kebutuhan Personilnya ramah pelanggan Informasi yang Memiliki reputasi yang baik disampaikan jelas Layanan dapat Hasil layanan dapat di dihandalkan pertanggung jawabkan SUB BAGIAN IV Berilah tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang menurut Bapak/Ibu/Sdr paling tepat bagi hasil/produk atau proses layanan BIRO SARANA DAN PRASARANA No Hasil/Proses Layanan Sangat Memuask Tidak Sangat Tidak Memu an Memuas Tidak Tahu askan kan Memuaskan IV – 1 Koordinasi dan (4) (3) (2) (1) (0) pengendalian pengelolaan sarana dan prasarana unit kerja IV – 2 Koordinasi dan (4) (3) (2) (1) (0) pengendalian penggunaan anggaran belanja modal dan beban umum IV – 3 Koordinasi pelaksanaan dan (4) (3) (2) (1) (0) pengendalian penyusunan laporan aset perusahan PENILAIAN KESELURUHAN V – 1 Secara keseluruhan. Dari 10 (sepuluh) indikator layanan tersebut.

SARAN DAN MASUKAN Berilah saran dan masukan terkait dengan layanan yang diberikan oleh BIRO SARANA DAN PRASARANA .

atau (4) dipilih sebagai jawaban pertanyaan I – 1. mohon kuesioner diberikan kepada reponden yang lebih sesuai SUB BAGIAN II Bapak/Ibu/Sdr diminta untuk memberikan penilaian tingkat kepuasan terhadap kinerja layanan yang telah diberikan oleh Biro Perencanaan dan Pengembangan... (3). kapan terakhir kali unit kerja Bapak/Ibu/Sdr berinteraksi dengan Biro Perencanaan dan Pengembangan? (91) 1 bulan yang lalu (92) 2 bulan yang lalu (93) 3 bulan yang lalu (94) 4 bulan yang lalu (95) 5 bulan yang lalu I-3 Apakah dalam 6 (enam) bulan terakhir Bapak/Ibu pernah berinteraksi/mendapatkan manfaat dari Biro Perencanaan dan Pengembangan terkait dengan fungsi-fungsi Biro Perencanaan dan Pengembangan berikut ini ? NO FUNGSI JAWABAN 1 Koordinasi pengendalian penyusunan laporan YA TIDAK manajemen 2 Koordinasi dan pengendalian kegiatan penelitian YA TIDAK dan pengkajian 3 Koordinasi dan pengendalian sistem manajemen YA TIDAK mutu Catatan : Jika semua jawaban terisi “TIDAK”. I – 1 Berapa kali unit kerja Bapak/Ibu/Sdr berinteraksi dengan Biro Perencanaan dan Pengembangan dalam 6 (enam) bulan terakhir? (91) > 15 kali (92) 10 – 15 kali (93) 5 – 10 kali (94) 1 – 5 kali (95) Tidak pernah I – 2 Jika (1).…………………………………………………... . SUB BAGIAN I Berilah tanda silang (X) pada pilihan jawaban yang Bapak/Ibu/Sdr anggap paling tepat...... dengan membubuhkan tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang dianggap paling tepat.... (2).KUESIONER PENGUKURAN KEPUASAN RS HARAPAN KELUARGA TAHUN 2017 UNIT KERJA YANG DINILAI : BIRO PERENCANAAN DAN PENGEMBANGAN SUB BAGIAN IDENTITAS RESPONDEN Job Title : ……………….

No Indikator Penilaian Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak Memuas kan Memuaskan Tidak Tahu kan Memuaskan II – 1 Kerapihan hasil layanan II – 2 Kerapihan penampilan personil II – 3 Kemudahan untuk dihubungi. memo.berkoordinasi. faksimili.Tingkat kepuasan disusun berurutan sebagai berikut: (90) tidak tahu (91) sangat tidak memuaskan (92) tidak memuaskan (93) memuaskan (94) sangat memuaskan Contoh No Indikator Penilaian Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak Memuas kan Memuaskan Tidak Tahu kan Memuaskan Kerapihan penampilan (4) (3) (2) (1) (0) personil Kecepatan tanggap terhadap (4) (3) (2) (1) (0) keluhan Berilah tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang menurut Bapak/Ibu/Sdr paling tepat bagi BIRO PERENCANAAN DAN PENGEMBANGAN. email. sms. dan lain- lain) II – 5 Kemampuan memahami kebutuhan pelanggan/ users II – 6 Kecakapan personil dalam memahamin keluhan atau feedback . dan bekerja sama (termasuk dihubungi melalui telpon) II – 4 Memiliki berbagai media komunikasi yang memadai untuk dihubungi (telpon.

pelanggan/users II – 7 Kemampuan menyampaikan informasi secara jelas II – 8 Kejelasan informasi yang disampaikan dalam surat menyurat atau memo II – 9 Kemampuan menyelesaikan masalah yang disampaikan pelanggan/users dengan tuntas II – 10 Ketepatan waktu layanan II – 11 Kecepatan menanggapi keluhan atau feedback dari pasien II – 12 Kecepatan melayani kepada pelanggan II – 13 Kompetensi (pengetahuan dan keterampilan) personil dalam memberikan layanan kepada pasien II – 14 Sikap dan keramahan personil dalam memberikan layanan II – 15 Kredibilitas (kemampuan untuk dapat dipercaya) dalam memberikan layanan kepada pasien II – 16 Reputasi atau citra unit kerja dalam memberikan layanan kepada pasien II – 17 Kemampuan menjaga informasi yang bersifat rahasia II – 18 Pelayanan yang diberikan dapat Dipertanggung jawabkan .

Dari 10 (sepuluh) indikator layanan tersebut.Bapak/Ibu/Sdr diminta untuk memilih 4 (empat)indikator layanan yang dianggap paling penting. penilaian Bapak/Ibu/Sdr terhadap layanan yang diberikan oleh BIRO PERENCANAAN DAN PENGEMBANGAN adalah: (4) Sangat Memuaskan (3) Memuaskan (2) Tidak Memuaskan (1) Sangat Tidak Memuaskan . Berilah tanda silang (X) pada 4( empat) pilihan Bapak/Ibu/Sdr di kolom PILIH. INDIKATOR PILIH INDIKATOR PILIH Hasil layanan rapi Cepat dan tanggap dalam layanan Mudah untuk Personilnya kompeten dihubungi Mengerti kebutuhan Personilnya ramah pelanggan Informasi yang Memiliki reputasi yang baik disampaikan jelas Layanan dapat Hasil layanan dapat di dihandalkan pertanggung jawabkan SUB BAGIAN IV Berilah tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang menurut Bapak/Ibu/Sdr paling tepat bagi hasil/produk atau proses layanan BIRO PERENCANAAN DAN PENGEMBANGAN No Hasil/Proses Layanan Sangat Memuask Tidak Sangat Tidak Memuas an Memuas Tidak Tahu kan kan Memuaskan IV – 1 Koordinasi dan (4) (3) (2) (1) (0) pengendalian penyusunan laporan manajemen IV – 2 Koordinasi dan (4) (3) (2) (1) (0) pengendalian kegiatan penelitian dan pengkajian IV – 3 Koordinasi dan (4) (3) (2) (1) (0) pengendalian sistem manajemen mutu PENILAIAN KESELURUHAN V – 1 Secara keseluruhan.SUB BAGIAN III Berikut adalah 10 (sepuluh) indikator layanan yang dimiliki oleh sebuah unit kerja.

SARAN DAN MASUKAN Berilah saran dan masukan terkait dengan layanan yang diberikan oleh BIRO PERENCANAAN DAN PENGEMBANGAN .

dengan membubuhkan tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang dianggap paling tepat. SUB BAGIAN I Berilah tanda silang (X) pada pilihan jawaban yang Bapak/Ibu/Sdr anggap paling tepat... YA TIDAK software. implementasi aplikasi baru dan meningkatkan validitas baru Catatan : Jika semua jawaban terisi “TIDAK”... atau (4) dipilih sebagai jawaban pertanyaan I – 1. ... I – 1 Berapa kali unit kerja Bapak/Ibu/Sdr berinteraksi dengan Biro Teknologi Informasi dalam 6 (enam) bulan terakhir? (96) > 15 kali (97) 10 – 15 kali (98) 5 – 10 kali (99) 1 – 5 kali (100) Tidak pernah I – 2 Jika (1).. (2). mohon kuesioner diberikan kepada reponden yang lebih sesuai SUB BAGIAN II Bapak/Ibu/Sdr diminta untuk memberikan penilaian tingkat kepuasan terhadap kinerja layanan yang telah diberikan oleh Biro Teknologi Informasi... kapan terakhir kali unit kerja Bapak/Ibu/Sdr berinteraksi dengan Biro Teknologi Informasi? (96) 1 bulan yang lalu (97) 2 bulan yang lalu (98) 3 bulan yang lalu (99) 4 bulan yang lalu (100) 5 bulan yang lalu I-3 Apakah dalam 6 (enam) bulan terakhir Bapak/Ibu pernah berinteraksi/mendapatkan manfaat dari Biro Teknologi Informasi terkait dengan fungsi-fungsi Biro Teknologi Informasi berikut ini ? NO FUNGSI JAWABAN 1 Pengendalian dan pengelolaan hardware. dan jaringan komunikasi perusahaan 2 Pengelolaan wabsite YA TIDAK 3 Progres pengembangan Ituntuk meningkatkan YA TIDAK pelayanan.…………………………………………………..KUESIONER PENGUKURAN KEPUASAN RS HARAPAN KELUARGA TAHUN 2017 UNIT KERJA YANG DINILAI : BIRO TEKNOLOGI INFORMASI SUB BAGIAN IDENTITAS RESPONDEN Job Title : ………………. (3)...

No Indikator Penilaian Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak Memuas kan Memuaskan Tidak Tahu kan Memuaskan II – 1 Kerapihan hasil layanan II – 2 Kerapihan penampilan personil II – 3 Kemudahan untuk dihubungi. faksimili.berkoordinasi.Tingkat kepuasan disusun berurutan sebagai berikut: (95) tidak tahu (96) sangat tidak memuaskan (97) tidak memuaskan (98) memuaskan (99) sangat memuaskan Contoh No Indikator Penilaian Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak Memuas kan Memuaskan Tidak Tahu kan Memuaskan Kerapihan penampilan (4) (3) (2) (1) (0) personil Kecepatan tanggap terhadap (4) (3) (2) (1) (0) keluhan Berilah tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang menurut Bapak/Ibu/Sdr paling tepat bagi BIRO TEKNOLOGI INFOMASI . sms. memo. dan lain- lain) II – 5 Kemampuan memahami kebutuhan pelanggan/ users II – 6 Kecakapan personil dalam memahamin keluhan atau feedback . dan bekerja sama (termasuk dihubungi melalui telpon) II – 4 Memiliki berbagai media komunikasi yang memadai untuk dihubungi (telpon. email.

pelanggan/users II – 7 Kemampuan menyampaikan informasi secara jelas II – 8 Kejelasan informasi yang disampaikan dalam surat menyurat atau memo II – 9 Kemampuan menyelesaikan masalah yang disampaikan pelanggan/users dengan tuntas II – 10 Ketepatan waktu layanan II – 11 Kecepatan menanggapi keluhan atau feedback dari pasien II – 12 Kecepatan melayani kepada pelanggan II – 13 Kompetensi (pengetahuan dan keterampilan) personil dalam memberikan layanan kepada pasien II – 14 Sikap dan keramahan personil dalam memberikan layanan II – 15 Kredibilitas (kemampuan untuk dapat dipercaya) dalam memberikan layanan kepada pasien II – 16 Reputasi atau citra unit kerja dalam memberikan layanan kepada pasien II – 17 Kemampuan menjaga informasi yang bersifat rahasia II – 18 Pelayanan yang diberikan dapat Dipertanggung jawabkan .

Bapak/Ibu/Sdr diminta untuk memilih 4 (empat)indikator layanan yang dianggap paling penting. penilaian Bapak/Ibu/Sdr terhadap layanan yang diberikan oleh BIRO TEKNOLOGI INFORMASI adalah: (4) Sangat Memuaskan (3) Memuaskan (2) Tidak Memuaskan (1) Sangat Tidak Memuaskan .SUB BAGIAN III Berikut adalah 10 (sepuluh) indikator layanan yang dimiliki oleh sebuah unit kerja. Dari 10 (sepuluh) indikator layanan tersebut. INDIKATOR PILIH INDIKATOR PILIH Hasil layanan rapi Cepat dan tanggap dalam layanan Mudah untuk Personilnya kompeten dihubungi Mengerti kebutuhan Personilnya ramah pelanggan Informasi yang Memiliki reputasi yang baik disampaikan jelas Layanan dapat Hasil layanan dapat di dihandalkan pertanggung jawabkan SUB BAGIAN IV Berilah tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang menurut Bapak/Ibu/Sdr paling tepat bagi hasil/produk atau proses layanan BIRO TEKNOLOGI INFORMASI No Hasil/Proses Layanan Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak Memu kan Memuas Tidak Tahu askan kan Memuaskan IV – 1 Pengendalian dan (4) (3) (2) (1) (0) pengelolaan hardware. implementasi aplikasi baru dan meningkatkan validitas baru PENILAIAN KESELURUHAN V – 1 Secara keseluruhan. Berilah tanda silang (X) pada 4( empat) pilihan Bapak/Ibu/Sdr di kolom PILIH. soft ware dan jaringan komunikasi perusahaan IV – 2 Pengelolaan website (4) (3) (2) (1) (0) IV – 3 Progres pengembangan IT (4) (3) (2) (1) (0) untuk meningkatkan pelayanan.

SARAN DAN MASUKAN Berilah saran dan masukan terkait dengan layanan yang diberikan oleh BIRO TEKNOLOGI INFORMASI .

.. mohon kuesioner diberikan kepada reponden yang lebih sesuai SUB BAGIAN II Bapak/Ibu/Sdr diminta untuk memberikan penilaian tingkat kepuasan terhadap kinerja layanan yang telah diberikan oleh Biro Manajemen Resiko..…………………………………………………. (2).. (3). atau (4) dipilih sebagai jawaban pertanyaan I – 1.. contiunity plan/disaster YA TIDAK recovery planning Catatan : Jika semua jawaban terisi “TIDAK”.... kapan terakhir kali unit kerja Bapak/Ibu/Sdr berinteraksi dengan Biro Manajemen Resiko? (101) 1 bulan yang lalu (102) 2 bulan yang lalu (103) 3 bulan yang lalu (104) 4 bulan yang lalu (105) 5 bulan yang lalu I-3 Apakah dalam 6 (enam) bulan terakhir Bapak/Ibu pernah berinteraksi/mendapatkan manfaat dari Biro Manajemen Resiko terkait dengan fungsi-fungsi Biro Manajemen Resiko berikut ini ? NO FUNGSI JAWABAN 1 Koordinasi dan pengendalian identifikasi/review YA TIDAK resiko perusahan 2 Kebijakan manajemen resiko YA TIDAK 3 Pedoman businnes.. SUB BAGIAN I Berilah tanda silang (X) pada pilihan jawaban yang Bapak/Ibu/Sdr anggap paling tepat. dengan membubuhkan tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang dianggap paling tepat. I – 1 Berapa kali unit kerja Bapak/Ibu/Sdr berinteraksi dengan Biro Manajemnen Resiko dalam 6 (enam) bulan terakhir? (101) > 15 kali (102) 10 – 15 kali (103) 5 – 10 kali (104) 1 – 5 kali (105) Tidak pernah I – 2 Jika (1)..KUESIONER PENGUKURAN KEPUASAN RS HARAPAN KELUARGA TAHUN 2017 UNIT KERJA YANG DINILAI : BIRO MANAJEMEN RESIKO SUB BAGIAN IDENTITAS RESPONDEN Job Title : ………………....

sms.Tingkat kepuasan disusun berurutan sebagai berikut: (100) tidak tahu (101) sangat tidak memuaskan (102) tidak memuaskan (103) memuaskan (104) sangat memuaskan Contoh No Indikator Penilaian Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak Memuas kan Memuaskan Tidak Tahu kan Memuaskan Kerapihan penampilan (4) (3) (2) (1) (0) personil Kecepatan tanggap terhadap (4) (3) (2) (1) (0) keluhan Berilah tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang menurut Bapak/Ibu/Sdr paling tepat bagi BIRO MANAJEMEN RESIKO. dan bekerja sama (termasuk dihubungi melalui telpon) II – 4 Memiliki berbagai media komunikasi yang memadai untuk dihubungi (telpon. No Indikator Penilaian Sangat Memuas Tidak Sangat Tidak Memuas kan Memuaskan Tidak Tahu kan Memuaskan II – 1 Kerapihan hasil layanan II – 2 Kerapihan penampilan personil II – 3 Kemudahan untuk dihubungi. email. memo. faksimili.berkoordinasi. dan lain- lain) II – 5 Kemampuan memahami kebutuhan pelanggan/ users II – 6 Kecakapan personil dalam memahamin keluhan atau feedback .

pelanggan/users II – 7 Kemampuan menyampaikan informasi secara jelas II – 8 Kejelasan informasi yang disampaikan dalam surat menyurat atau memo II – 9 Kemampuan menyelesaikan masalah yang disampaikan pelanggan/users dengan tuntas II – 10 Ketepatan waktu layanan II – 11 Kecepatan menanggapi keluhan atau feedback dari pasien II – 12 Kecepatan melayani kepada pelanggan II – 13 Kompetensi (pengetahuan dan keterampilan) personil dalam memberikan layanan kepada pasien II – 14 Sikap dan keramahan personil dalam memberikan layanan II – 15 Kredibilitas (kemampuan untuk dapat dipercaya) dalam memberikan layanan kepada pasien II – 16 Reputasi atau citra unit kerja dalam memberikan layanan kepada pasien II – 17 Kemampuan menjaga informasi yang bersifat rahasia II – 18 Pelayanan yang diberikan dapat Dipertanggung jawabkan .

Bapak/Ibu/Sdr diminta untuk memilih 4 (empat)indikator layanan yang dianggap paling penting. Berilah tanda silang (X) pada 4( empat) pilihan Bapak/Ibu/Sdr di kolom PILIH.SUB BAGIAN III Berikut adalah 10 (sepuluh) indikator layanan yang dimiliki oleh sebuah unit kerja. INDIKATOR PILIH INDIKATOR PILIH Hasil layanan rapi Cepat dan tanggap dalam layanan Mudah untuk Personilnya kompeten dihubungi Mengerti kebutuhan Personilnya ramah pelanggan Informasi yang Memiliki reputasi yang baik disampaikan jelas Layanan dapat Hasil layanan dapat di dihandalkan pertanggung jawabkan SUB BAGIAN IV Berilah tanda silang (X) pada pilihan tingkat kepuasan yang menurut Bapak/Ibu/Sdr paling tepat bagi hasil/produk atau proses layanan BIRO MANAJEMEN RESIKO No Hasil/Proses Layanan Sangat Memu Tidak Sangat Tidak Memuas askan Memuask Tidak Tahu kan an Memuaskan IV – 1 Koordinasi danpengendalian (4) (3) (2) (1) (0) identifikasi/review resiko perusahan IV – 2 Kebijakan manajemen (4) (3) (2) (1) (0) resiko IV – 3 Pedoman businnes. (4) (3) (2) (1) (0) contiunity plan/disaster recovery planning PENILAIAN KESELURUHAN V – 1 Secara keseluruhan. Dari 10 (sepuluh) indikator layanan tersebut. penilaian Bapak/Ibu/Sdr terhadap layanan yang diberikan oleh BIRO MANAJEMEN RESIKO adalah: (4) Sangat Memuaskan (3) Memuaskan (2) Tidak Memuaskan (1) Sangat Tidak Memuaskan .

SARAN DAN MASUKAN Berilah saran dan masukan terkait dengan layanan yang diberikan oleh BIRO MANAJEMEN RESIKO .

Related Interests