You are on page 1of 26

LAPORAN PELAKSANAAN PERJALANAN DINAS

I. Pendahuluan
A. Umum/Latar Belakang
Dalam upaya penurunan angka kematian ibu dan anak , sistim pencatatan dan pelaporan merupakan
komponen yang sangat penting.
B. Landasan Hukum
Surat Tugas Kepala Puskesmas Mopuya No. 090/PKM.M/ / I /2016
C. Maksud dan Tujuan
Maksud dari Perjalanan Dinas ini adalah Pendataan sasaran Bumil, Bulin, Bufas, Bayi, Balita, Kasus Resti,
Rumah Tangga, Siswa, PUS, Wus di desa Tapadaka I
D. Kegiatan yang dilaksanakan
Melakukan pendataan diwilayah kerja puskesmas
E. Hasil yang dilaksanakan
Jumlah
Jumlah Jumlah Bufas Bayi/Balita Kasus resti Jumlah Siswa
PUS/WUS
Bumil Bulin Rumah
Tangga
9 2 2 21/91 1 306 123 190/245
F. Kesimpulan dan Saran
Pendataan sasaran sebagai alat untuk memantau kesehatan ibu dan bayi, BBL, balita dan untuk menilai
capaian program.
G. Penutup
Demikian Laporan Pelaksanaan Tugas ini dibuat untuk keperluan.

Dibuat di Mopuya

Pada Tanggal, 5 Januari 2016

Pelaksana SPD

Meiske Enoch 1).………………………………………………

LAPORAN PELAKSANAAN PERJALANAN DINAS

I. Pendahuluan
A. Umum/Latar Belakang
Dalam upaya penurunan angka kematian ibu dan anak , sistim pencatatan dan pelaporan merupakan
komponen yang sangat penting.
B. Landasan Hukum
Surat Tugas Kepala Puskesmas Mopuya No. 090/PKM.M/ / I /2016
C. Maksud dan Tujuan
Maksud dari Perjalanan Dinas ini adalah Pendataan sasaran Bumil, Bulin, Bufas, Bayi, Balita, Kasus Resti,
Rumah Tangga, Siswa, PUS, Wus di desa Tapadaka Utara
D. Kegiatan yang dilaksanakan
Melakukan pendataan diwilayah kerja puskesmas
E. Hasil yang dilaksanakan
Jumlah
Jumlah Jumlah Bufas Bayi/Balita Kasus resti Jumlah Siswa
PUS/WUS
Bumil Bulin Rumah
Tangga
11 2 2 17/72 0 380 158 232/279

F. Kesimpulan dan Saran
Pendataan sasaran sebagai alat untuk memantau kesehatan ibu dan bayi, BBL, balita dan untuk menilai
capaian program.
G. Penutup
Demikian Laporan Pelaksanaan Tugas ini dibuat untuk keperluan.

Dibuat di Mopuya

Pada Tanggal, 5 Januari 2016

Pelaksana SPD

Ni Wayan Witari 1).………………………………………………

M/ / I /2016 C. Hasil yang dilaksanakan Jumlah Jumlah Jumlah Bufas Bayi/Balita Kasus resti Jumlah Siswa PUS/WUS Bumil Bulin Rumah Tangga 3 1 1 10/38 0 174 0 1025/122 F. Umum/Latar Belakang Dalam upaya penurunan angka kematian ibu dan anak . BBL. sistim pencatatan dan pelaporan merupakan komponen yang sangat penting. 090/PKM. Kesimpulan dan Saran Pendataan sasaran sebagai alat untuk memantau kesehatan ibu dan bayi. Landasan Hukum Surat Tugas Kepala Puskesmas Mopuya No.……………………………………………… . Kegiatan yang dilaksanakan Melakukan pendataan diwilayah kerja puskesmas E. LAPORAN PELAKSANAAN PERJALANAN DINAS I. Penutup Demikian Laporan Pelaksanaan Tugas ini dibuat untuk keperluan. Dibuat di Mopuya Pada Tanggal. Wus di desa Tapadaka Timur D. Balita. Bufas. Bayi. B. balita dan untuk menilai capaian program. G. Rumah Tangga. Kasus Resti. PUS. Maksud dan Tujuan Maksud dari Perjalanan Dinas ini adalah Pendataan sasaran Bumil. Pendahuluan A. Siswa.Keb 1). 5 Januari 2016 Pelaksana SPD Cicilia N Rahayu. Amd. Bulin.

Kasus Resti. Umum/Latar Belakang Dalam upaya penurunan angka kematian ibu dan anak . PUS. Rumah Tangga. LAPORAN PELAKSANAAN PERJALANAN DINAS I. Bufas. Wus di desa Mopuya Utara D. Landasan Hukum Surat Tugas Kepala Puskesmas Mopuya No. Pendahuluan A. Kegiatan yang dilaksanakan Melakukan pendataan diwilayah kerja puskesmas E. G.……………………………………………… . Siswa. BBL. Dibuat di Mopuya Pada Tanggal. sistim pencatatan dan pelaporan merupakan komponen yang sangat penting. Penutup Demikian Laporan Pelaksanaan Tugas ini dibuat untuk keperluan. Balita. 5 Januari 2016 Pelaksana SPD Josephin Tahas 1). Kesimpulan dan Saran Pendataan sasaran sebagai alat untuk memantau kesehatan ibu dan bayi. 090/PKM. B. Bulin. Bayi. balita dan untuk menilai capaian program.M/ / I /2016 C. Hasil yang dilaksanakan Jumlah Jumlah Jumlah Bufas Bayi/Balita Kasus resti Jumlah Siswa PUS/WUS Bumil Bulin Rumah Tangga 16 2 2 19/84 0 358 380 290/339 F. Maksud dan Tujuan Maksud dari Perjalanan Dinas ini adalah Pendataan sasaran Bumil.

M/ / I /2016 C.……………………………………………… . Penutup Demikian Laporan Pelaksanaan Tugas ini dibuat untuk keperluan. sistim pencatatan dan pelaporan merupakan komponen yang sangat penting. Rumah Tangga. Balita. Landasan Hukum Surat Tugas Kepala Puskesmas Mopuya No. Maksud dan Tujuan Maksud dari Perjalanan Dinas ini adalah Pendataan sasaran Bumil. LAPORAN PELAKSANAAN PERJALANAN DINAS I. Wus di desa Mopuya Utara I D. Bulin. PUS. Pendahuluan A. G. Siswa. 090/PKM. Dibuat di Mopuya Pada Tanggal. Hasil yang dilaksanakan Jumlah Jumlah Jumlah Bufas Bayi/Balita Kasus resti Jumlah Siswa PUS/WUS Bumil Bulin Rumah Tangga 2 2 2 16/60 1 320 459 219/264 F. Umum/Latar Belakang Dalam upaya penurunan angka kematian ibu dan anak . Bayi. Kesimpulan dan Saran Pendataan sasaran sebagai alat untuk memantau kesehatan ibu dan bayi. Bufas. B. Kegiatan yang dilaksanakan Melakukan pendataan diwilayah kerja puskesmas E. Kasus Resti. balita dan untuk menilai capaian program. BBL.Keb 1). 5 Januari 2016 Pelaksana SPD Wiwik Susiaty. Amd.

M/ / I /2016 C. G. sistim pencatatan dan pelaporan merupakan komponen yang sangat penting. BBL. Bulin. Kesimpulan dan Saran Pendataan sasaran sebagai alat untuk memantau kesehatan ibu dan bayi. balita dan untuk menilai capaian program. Landasan Hukum Surat Tugas Kepala Puskesmas Mopuya No. LAPORAN PELAKSANAAN PERJALANAN DINAS I. 090/PKM. B. Bufas.Keb 1). Dibuat di Mopuya Pada Tanggal. Rumah Tangga. Maksud dan Tujuan Maksud dari Perjalanan Dinas ini adalah Pendataan sasaran Bumil. Amd. Siswa. Penutup Demikian Laporan Pelaksanaan Tugas ini dibuat untuk keperluan. Pendahuluan A.……………………………………………… . Kasus Resti. 5 Januari 2016 Pelaksana SPD Herlin Susanti. Wus di desa Mopuya Utara II D. Hasil yang dilaksanakan Jumlah Jumlah Jumlah Bufas Bayi/Balita Kasus resti Jumlah Siswa PUS/WUS Bumil Bulin Rumah Tangga 6 2 2 9/60 0 256 457 131/174 F. PUS. Kegiatan yang dilaksanakan Melakukan pendataan diwilayah kerja puskesmas E. Balita. Bayi. Umum/Latar Belakang Dalam upaya penurunan angka kematian ibu dan anak .

PUS. Bulin. Dibuat di Mopuya Pada Tanggal. Wus di desa Dondomon D. G. Maksud dan Tujuan Maksud dari Perjalanan Dinas ini adalah Pendataan sasaran Bumil. Hasil yang dilaksanakan Jumlah Jumlah Jumlah Bufas Bayi/Balita Kasus resti Jumlah Siswa PUS/WUS Bumil Bulin Rumah Tangga 9 1 1 15/64 1 221 197 135/174 F. Bufas. balita dan untuk menilai capaian program. Kesimpulan dan Saran Pendataan sasaran sebagai alat untuk memantau kesehatan ibu dan bayi. B. Kasus Resti. 5 Januari 2016 Pelaksana SPD Ester Songgigilan. Balita. Umum/Latar Belakang Dalam upaya penurunan angka kematian ibu dan anak . Pendahuluan A.M/ / I /2016 C. 090/PKM. LAPORAN PELAKSANAAN PERJALANAN DINAS I.……………………………………………… .Keb 1). Landasan Hukum Surat Tugas Kepala Puskesmas Mopuya No. Rumah Tangga. Penutup Demikian Laporan Pelaksanaan Tugas ini dibuat untuk keperluan. Bayi. BBL. sistim pencatatan dan pelaporan merupakan komponen yang sangat penting. Siswa. Kegiatan yang dilaksanakan Melakukan pendataan diwilayah kerja puskesmas E. Amd.

5 Januari 2016 Pelaksana SPD Suriati Pianggolung. Kegiatan yang dilaksanakan Melakukan pendataan diwilayah kerja puskesmas E. Bayi. B. Pendahuluan A. SST 1). Kesimpulan dan Saran Pendataan sasaran sebagai alat untuk memantau kesehatan ibu dan bayi. BBL.……………………………………………… . Bufas. Maksud dan Tujuan Maksud dari Perjalanan Dinas ini adalah Pendataan sasaran Bumil. Penutup Demikian Laporan Pelaksanaan Tugas ini dibuat untuk keperluan. Balita. Umum/Latar Belakang Dalam upaya penurunan angka kematian ibu dan anak . Landasan Hukum Surat Tugas Kepala Puskesmas Mopuya No. Wus di desa Dondomon Utara D. balita dan untuk menilai capaian program. sistim pencatatan dan pelaporan merupakan komponen yang sangat penting. Siswa. LAPORAN PELAKSANAAN PERJALANAN DINAS I. Dibuat di Mopuya Pada Tanggal. 090/PKM. Hasil yang dilaksanakan Jumlah Jumlah Jumlah Bufas Bayi/Balita Kasus resti Jumlah Siswa PUS/WUS Bumil Bulin Rumah Tangga 1 0 0 9/41 0 132 0 87/103 F. Kasus Resti. PUS. Bulin. Rumah Tangga. G.M/ / I /2016 C.

Landasan Hukum Surat Tugas Kepala Puskesmas Mopuya No. Amd. PUS. Hasil yang dilaksanakan Jumlah Jumlah Jumlah Bufas Bayi/Balita Kasus resti Jumlah Siswa PUS/WUS Bumil Bulin Rumah Tangga 5 0 0 10/45 1 147 0 65/84 F. 090/PKM. B.Keb 1). Bufas. Dibuat di Mopuya Pada Tanggal. Pendahuluan A. Wus di desa Dondomon selatan D.M/ / I /2016 C. Siswa. 5 Januari 2016 Pelaksana SPD Ni Luh Ermawati. LAPORAN PELAKSANAAN PERJALANAN DINAS I. balita dan untuk menilai capaian program. Bulin. Penutup Demikian Laporan Pelaksanaan Tugas ini dibuat untuk keperluan. Kegiatan yang dilaksanakan Melakukan pendataan diwilayah kerja puskesmas E. Rumah Tangga. Balita. BBL. sistim pencatatan dan pelaporan merupakan komponen yang sangat penting. Kesimpulan dan Saran Pendataan sasaran sebagai alat untuk memantau kesehatan ibu dan bayi. Umum/Latar Belakang Dalam upaya penurunan angka kematian ibu dan anak . G.……………………………………………… . Bayi. Maksud dan Tujuan Maksud dari Perjalanan Dinas ini adalah Pendataan sasaran Bumil. Kasus Resti.

LAPORAN PELAKSANAAN PERJALANAN DINAS I. 090/PKM. Pendahuluan A. Rumah Tangga. Bufas. PUS. Siswa. Hasil yang dilaksanakan Jumlah Jumlah Jumlah Bufas Bayi/Balita Kasus resti Jumlah Siswa PUS/WUS Bumil Bulin Rumah Tangga 7 0 0 6/27 1 95 41 72/79 F. Umum/Latar Belakang Dalam upaya penurunan angka kematian ibu dan anak . Kasus Resti. Bayi. G.keb 1). Kesimpulan dan Saran Pendataan sasaran sebagai alat untuk memantau kesehatan ibu dan bayi. Balita. Wus di desa Bonawang D. balita dan untuk menilai capaian program. sistim pencatatan dan pelaporan merupakan komponen yang sangat penting. Penutup Demikian Laporan Pelaksanaan Tugas ini dibuat untuk keperluan. Amd.M/ / I /2016 C. Landasan Hukum Surat Tugas Kepala Puskesmas Mopuya No. Dibuat di Mopuya Pada Tanggal. B. Maksud dan Tujuan Maksud dari Perjalanan Dinas ini adalah Pendataan sasaran Bumil.……………………………………………… . 5 Januari 2016 Pelaksana SPD Ni wayan Dwijayanti Saputri. BBL. Kegiatan yang dilaksanakan Melakukan pendataan diwilayah kerja puskesmas E. Bulin.

balita dan untuk menilai capaian program.M/ / I /2016 C. LAPORAN PELAKSANAAN PERJALANAN DINAS I. Kesimpulan dan Saran Pendataan sasaran sebagai alat untuk memantau kesehatan ibu dan bayi. Siswa. Bulin. BBL. Maksud dan Tujuan Maksud dari Perjalanan Dinas ini adalah Pendataan sasaran Bumil. Rumah Tangga. Penutup Demikian Laporan Pelaksanaan Tugas ini dibuat untuk keperluan. Balita. Dibuat di Mopuya Pada Tanggal. Pendahuluan A. PUS. B. Bayi.……………………………………………… . Hasil yang dilaksanakan Jumlah Jumlah Jumlah Bufas Bayi/Balita Kasus resti Jumlah Siswa PUS/WUS Bumil Bulin Rumah Tangga 9 2 2 18/81 1 268 289 178/213 F. 090/PKM. Kegiatan yang dilaksanakan Melakukan pendataan diwilayah kerja puskesmas E. Wus di desa Konarom D. sistim pencatatan dan pelaporan merupakan komponen yang sangat penting. G. 5 Januari 2016 Pelaksana SPD Ni Wayan Srinaya 1). Umum/Latar Belakang Dalam upaya penurunan angka kematian ibu dan anak . Kasus Resti. Landasan Hukum Surat Tugas Kepala Puskesmas Mopuya No. Bufas.

Bulin. 5 Januari 2016 Pelaksana SPD Ni Made Sukranis. Penutup Demikian Laporan Pelaksanaan Tugas ini dibuat untuk keperluan. Hasil yang dilaksanakan Jumlah Jumlah Jumlah Bufas Bayi/Balita Kasus resti Jumlah Siswa PUS/WUS Bumil Bulin Rumah Tangga 5 0 0 15/65 0 234 127 129/177 F. Wus di desa Konarom Barat D. B. balita dan untuk menilai capaian program.Keb 1). Dibuat di Mopuya Pada Tanggal. PUS. Rumah Tangga.……………………………………………… . Pendahuluan A. Siswa. 090/PKM. Maksud dan Tujuan Maksud dari Perjalanan Dinas ini adalah Pendataan sasaran Bumil. Kesimpulan dan Saran Pendataan sasaran sebagai alat untuk memantau kesehatan ibu dan bayi. Amd. Kasus Resti. Landasan Hukum Surat Tugas Kepala Puskesmas Mopuya No. Umum/Latar Belakang Dalam upaya penurunan angka kematian ibu dan anak . G. Bayi. Bufas. Kegiatan yang dilaksanakan Melakukan pendataan diwilayah kerja puskesmas E.M/ / I /2016 C. Balita. BBL. sistim pencatatan dan pelaporan merupakan komponen yang sangat penting. LAPORAN PELAKSANAAN PERJALANAN DINAS I.

Rumah Tangga. Siswa. Amd. Hasil yang dilaksanakan Jumlah Jumlah Jumlah Bufas Bayi/Balita Kasus resti Jumlah Siswa PUS/WUS Bumil Bulin Rumah Tangga 4 1 1 14/64 0 210 0 133/154 F. Kasus Resti. Landasan Hukum Surat Tugas Kepala Puskesmas Mopuya No. Balita. 090/PKM. B. Kesimpulan dan Saran Pendataan sasaran sebagai alat untuk memantau kesehatan ibu dan bayi. Bufas. 5 Januari 2016 Pelaksana SPD Santi Rahayu. Penutup Demikian Laporan Pelaksanaan Tugas ini dibuat untuk keperluan. PUS. LAPORAN PELAKSANAAN PERJALANAN DINAS I.……………………………………………… . G. Dibuat di Mopuya Pada Tanggal. sistim pencatatan dan pelaporan merupakan komponen yang sangat penting. BBL. Bulin. Bayi. balita dan untuk menilai capaian program. Umum/Latar Belakang Dalam upaya penurunan angka kematian ibu dan anak . Pendahuluan A. Maksud dan Tujuan Maksud dari Perjalanan Dinas ini adalah Pendataan sasaran Bumil.Kep 1). Wus di desa Konarom Utara D. Kegiatan yang dilaksanakan Melakukan pendataan diwilayah kerja puskesmas E.M/ / I /2016 C.

Kegiatan yang dilaksanakan Melakukan pendataan diwilayah kerja puskesmas E. Bulin. Bufas. G. 5 Januari 2016 Pelaksana SPD Ni ketut Budiantini. Amd. Balita. Hasil yang dilaksanakan Jumlah Jumlah Jumlah Bufas Bayi/Balita Kasus resti Jumlah Siswa PUS/WUS Bumil Bulin Rumah Tangga 7 1 1 14/64 1 205 95 140/248 F.M/ / I /2016 C. PUS. sistim pencatatan dan pelaporan merupakan komponen yang sangat penting. Pendahuluan A. Siswa. Umum/Latar Belakang Dalam upaya penurunan angka kematian ibu dan anak . Rumah Tangga. BBL. Bayi. 090/PKM. Dibuat di Mopuya Pada Tanggal. B. Penutup Demikian Laporan Pelaksanaan Tugas ini dibuat untuk keperluan.Keb 1). LAPORAN PELAKSANAAN PERJALANAN DINAS I. Landasan Hukum Surat Tugas Kepala Puskesmas Mopuya No. balita dan untuk menilai capaian program.……………………………………………… . Kasus Resti. Kesimpulan dan Saran Pendataan sasaran sebagai alat untuk memantau kesehatan ibu dan bayi. Wus di desa osion D. Maksud dan Tujuan Maksud dari Perjalanan Dinas ini adalah Pendataan sasaran Bumil.

balita dan untuk menilai capaian program. Kasus Resti. 5 Januari 2016 Pelaksana SPD Ni Wayan Nirawati. Bulin. Dibuat di Mopuya Pada Tanggal.……………………………………………… . Rumah Tangga. Hasil yang dilaksanakan Jumlah Jumlah Jumlah Bufas Bayi/Balita Kasus resti Jumlah Siswa PUS/WUS Bumil Bulin Rumah Tangga 7 2 2 21/95 1 268 128 229/445 F. Pendahuluan A.Keb 1). Siswa. Penutup Demikian Laporan Pelaksanaan Tugas ini dibuat untuk keperluan. sistim pencatatan dan pelaporan merupakan komponen yang sangat penting. B. Balita. Umum/Latar Belakang Dalam upaya penurunan angka kematian ibu dan anak . Kegiatan yang dilaksanakan Melakukan pendataan diwilayah kerja puskesmas E. 090/PKM. Kesimpulan dan Saran Pendataan sasaran sebagai alat untuk memantau kesehatan ibu dan bayi.M/ / I /2016 C. G. PUS. Wus di desa Dumara D. BBL. Maksud dan Tujuan Maksud dari Perjalanan Dinas ini adalah Pendataan sasaran Bumil. Bayi. Bufas. Amd. Landasan Hukum Surat Tugas Kepala Puskesmas Mopuya No. LAPORAN PELAKSANAAN PERJALANAN DINAS I.

M/ / I /2016 C. BBL. Kegiatan yang dilaksanakan Melakukan pendataan diwilayah kerja puskesmas E. Kasus Resti. balita dan untuk menilai capaian program. Landasan Hukum Surat Tugas Kepala Puskesmas Mopuya No. 5 Januari 2016 Pelaksana SPD Sri Purwatiningsih 1). Umum/Latar Belakang Dalam upaya penurunan angka kematian ibu dan anak . Pendahuluan A. LAPORAN PELAKSANAAN PERJALANAN DINAS I. Wus di desa Ikuna D. Penutup Demikian Laporan Pelaksanaan Tugas ini dibuat untuk keperluan. Maksud dan Tujuan Maksud dari Perjalanan Dinas ini adalah Pendataan sasaran Bumil. Rumah Tangga. Bayi. Kesimpulan dan Saran Pendataan sasaran sebagai alat untuk memantau kesehatan ibu dan bayi. Dibuat di Mopuya Pada Tanggal. Bulin. Bufas. PUS. sistim pencatatan dan pelaporan merupakan komponen yang sangat penting. Balita.……………………………………………… . Siswa. Hasil yang dilaksanakan Jumlah Jumlah Jumlah Bufas Bayi/Balita Kasus resti Jumlah Siswa PUS/WUS Bumil Bulin Rumah Tangga 5 2 2 17/76 0 261 129 178/234 F. 090/PKM. B. G.

Hasil yang dilaksanakan Jumlah Jumlah Jumlah Bufas Bayi/Balita Kasus resti Jumlah Siswa PUS/WUS Bumil Bulin Rumah Tangga 15 1 1 35/156 2 658 75 324/418 F. Bayi. Bulin. Maksud dan Tujuan Maksud dari Perjalanan Dinas ini adalah Pendataan sasaran Bumil. Balita. Dibuat di Mopuya Pada Tanggal. Rumah Tangga. sistim pencatatan dan pelaporan merupakan komponen yang sangat penting. Kesimpulan dan Saran Pendataan sasaran sebagai alat untuk memantau kesehatan ibu dan bayi. B. Landasan Hukum Surat Tugas Kepala Puskesmas Mopuya No. Kasus Resti.……………………………………………… . Kegiatan yang dilaksanakan Melakukan pendataan diwilayah kerja puskesmas E. balita dan untuk menilai capaian program. Penutup Demikian Laporan Pelaksanaan Tugas ini dibuat untuk keperluan. PUS. BBL. 12 Januari 2016 Pelaksana SPD Suriati Pianggolung. Umum/Latar Belakang Dalam upaya penurunan angka kematian ibu dan anak . 090/PKM.M/ / I /2016 C. Pendahuluan A. SST 1). Siswa. Wus di desa Mopuya selatan D. Bufas. G. LAPORAN PELAKSANAAN PERJALANAN DINAS I.

Bayi. BBL. Bulin. 090/PKM. balita dan untuk menilai capaian program. Wus di desa Mopuya selatan I D. PUS. Siswa. Maksud dan Tujuan Maksud dari Perjalanan Dinas ini adalah Pendataan sasaran Bumil.keb 1).……………………………………………… . sistim pencatatan dan pelaporan merupakan komponen yang sangat penting. Hasil yang dilaksanakan Jumlah Jumlah Jumlah Bufas Bayi/Balita Kasus resti Jumlah Siswa PUS/WUS Bumil Bulin Rumah Tangga 14 0 0 20/89 0 326 1105 185/237 F. Amd. Kegiatan yang dilaksanakan Melakukan pendataan diwilayah kerja puskesmas E. Dibuat di Mopuya Pada Tanggal. B. Kesimpulan dan Saran Pendataan sasaran sebagai alat untuk memantau kesehatan ibu dan bayi. Bufas. LAPORAN PELAKSANAAN PERJALANAN DINAS I.M/ / I /2016 C. Balita. G. Penutup Demikian Laporan Pelaksanaan Tugas ini dibuat untuk keperluan. Pendahuluan A. Kasus Resti. 5 Januari 2016 Pelaksana SPD Ni Ketut Metriani. Landasan Hukum Surat Tugas Kepala Puskesmas Mopuya No. Umum/Latar Belakang Dalam upaya penurunan angka kematian ibu dan anak . Rumah Tangga.

Hasil yang dilaksanakan Jumlah Jumlah Jumlah Bufas Bayi/Balita Kasus resti Jumlah Siswa PUS/WUS Bumil Bulin Rumah Tangga 6 2 2 11/49 0 176 15 102/131 F. Wus di desa Mopuya Selatan II D. Kesimpulan dan Saran Pendataan sasaran sebagai alat untuk memantau kesehatan ibu dan bayi. SST 1). Bulin. Dibuat di Mopuya Pada Tanggal. LAPORAN PELAKSANAAN PERJALANAN DINAS I. PUS. Siswa. Umum/Latar Belakang Dalam upaya penurunan angka kematian ibu dan anak . Landasan Hukum Surat Tugas Kepala Puskesmas Mopuya No. Kegiatan yang dilaksanakan Melakukan pendataan diwilayah kerja puskesmas E. sistim pencatatan dan pelaporan merupakan komponen yang sangat penting. Penutup Demikian Laporan Pelaksanaan Tugas ini dibuat untuk keperluan. Maksud dan Tujuan Maksud dari Perjalanan Dinas ini adalah Pendataan sasaran Bumil. Balita. balita dan untuk menilai capaian program. G. Kasus Resti. 19 Januari 2016 Pelaksana SPD Suriati Pianggolung. 090/PKM. B. Bayi. Bufas. BBL.……………………………………………… .M/ / I /2016 C. Pendahuluan A. Rumah Tangga.

Maksud dan Tujuan Maksud dari Perjalanan Dinas ini adalah Pendataan sasaran Bumil. Penutup Demikian Laporan Pelaksanaan Tugas ini dibuat untuk keperluan. Umum/Latar Belakang Dalam upaya penurunan angka kematian ibu dan anak . Wus di desa Mopugad Utara D. 090/PKM. Bufas. Bulin.Kep 1). sistim pencatatan dan pelaporan merupakan komponen yang sangat penting. Kegiatan yang dilaksanakan Melakukan pendataan diwilayah kerja puskesmas E. Siswa. Bayi. Kesimpulan dan Saran Pendataan sasaran sebagai alat untuk memantau kesehatan ibu dan bayi.……………………………………………… . Amd. Hasil yang dilaksanakan Jumlah Jumlah Jumlah Bufas Bayi/Balita Kasus resti Jumlah Siswa PUS/WUS Bumil Bulin Rumah Tangga 5 1 1 16/73 0 236 833 142/181 F. Balita. 5 Januari 2016 Pelaksana SPD Ni nengah Sumiati. Dibuat di Mopuya Pada Tanggal. BBL. G. PUS.M/ / I /2016 C. LAPORAN PELAKSANAAN PERJALANAN DINAS I. Rumah Tangga. balita dan untuk menilai capaian program. Pendahuluan A. Kasus Resti. B. Landasan Hukum Surat Tugas Kepala Puskesmas Mopuya No.

Penutup Demikian Laporan Pelaksanaan Tugas ini dibuat untuk keperluan. Amd. Dibuat di Mopuya Pada Tanggal. G.M/ / I /2016 C. Pendahuluan A. Kasus Resti. Bufas.Keb 1). balita dan untuk menilai capaian program. 5 Januari 2016 Pelaksana SPD Ni ketut Murniasih. Rumah Tangga. B. BBL. Bayi. Kegiatan yang dilaksanakan Melakukan pendataan diwilayah kerja puskesmas E. sistim pencatatan dan pelaporan merupakan komponen yang sangat penting. PUS. 090/PKM. Siswa.……………………………………………… . Kesimpulan dan Saran Pendataan sasaran sebagai alat untuk memantau kesehatan ibu dan bayi. Bulin. Balita. Wus di desa Mopugad Utara I D. Landasan Hukum Surat Tugas Kepala Puskesmas Mopuya No. Umum/Latar Belakang Dalam upaya penurunan angka kematian ibu dan anak . LAPORAN PELAKSANAAN PERJALANAN DINAS I. Maksud dan Tujuan Maksud dari Perjalanan Dinas ini adalah Pendataan sasaran Bumil. Hasil yang dilaksanakan Jumlah Jumlah Jumlah Bufas Bayi/Balita Kasus resti Jumlah Siswa PUS/WUS Bumil Bulin Rumah Tangga 3 0 0 9/39 0 157 0 98/111 F.

Kesimpulan dan Saran Pendataan sasaran sebagai alat untuk memantau kesehatan ibu dan bayi. LAPORAN PELAKSANAAN PERJALANAN DINAS I. B. Pendahuluan A. Bayi.……………………………………………… . sistim pencatatan dan pelaporan merupakan komponen yang sangat penting. G. BBL. Balita. Umum/Latar Belakang Dalam upaya penurunan angka kematian ibu dan anak . Kasus Resti.Keb 1). Bulin. Kegiatan yang dilaksanakan Melakukan pendataan diwilayah kerja puskesmas E. PUS. Bufas. Landasan Hukum Surat Tugas Kepala Puskesmas Mopuya No. Maksud dan Tujuan Maksud dari Perjalanan Dinas ini adalah Pendataan sasaran Bumil. 090/PKM. Penutup Demikian Laporan Pelaksanaan Tugas ini dibuat untuk keperluan. 12 Januari 2016 Pelaksana SPD Ni Ketut Murniasih. Siswa. Dibuat di Mopuya Pada Tanggal. Rumah Tangga. balita dan untuk menilai capaian program. Amd.M/ / I /2016 C. Wus di desa Mopugad Utara II D. Hasil yang dilaksanakan Jumlah Jumlah Jumlah Bufas Bayi/Balita Kasus resti Jumlah Siswa PUS/WUS Bumil Bulin Rumah Tangga 5 1 1 13/56 0 187 0 113/139 F.

Maksud dan Tujuan Maksud dari Perjalanan Dinas ini adalah Pendataan sasaran Bumil. LAPORAN PELAKSANAAN PERJALANAN DINAS I. Bufas. balita dan untuk menilai capaian program. Siswa. Kegiatan yang dilaksanakan Melakukan pendataan diwilayah kerja puskesmas E. BBL. Hasil yang dilaksanakan Jumlah Jumlah Jumlah Bufas Bayi/Balita Kasus resti Jumlah Siswa PUS/WUS Bumil Bulin Rumah Tangga 2 2 2 14/62 0 219 28 163/170 F. Rumah Tangga. Penutup Demikian Laporan Pelaksanaan Tugas ini dibuat untuk keperluan. sistim pencatatan dan pelaporan merupakan komponen yang sangat penting. Dibuat di Mopuya Pada Tanggal. Balita. Wus di desa Mopugad Selatan D. 5 Januari 2016 Pelaksana SPD Ni Nyoman Martini.……………………………………………… . B. PUS.keb 1). Kesimpulan dan Saran Pendataan sasaran sebagai alat untuk memantau kesehatan ibu dan bayi. Bulin. Kasus Resti. 090/PKM. Pendahuluan A. Bayi. Amd.M/ / I /2016 C. Umum/Latar Belakang Dalam upaya penurunan angka kematian ibu dan anak . G. Landasan Hukum Surat Tugas Kepala Puskesmas Mopuya No.

Balita. Hasil yang dilaksanakan Jumlah Jumlah Jumlah Bufas Bayi/Balita Kasus resti Jumlah Siswa PUS/WUS Bumil Bulin Rumah Tangga 4 1 1 12/55 0 182 0 134/146 F. Dibuat di Mopuya Pada Tanggal. balita dan untuk menilai capaian program. Bulin. Bayi. 12 Januari 2016 Pelaksana SPD Ni Nyoman Martini. 090/PKM. Bufas. Landasan Hukum Surat Tugas Kepala Puskesmas Mopuya No. Kesimpulan dan Saran Pendataan sasaran sebagai alat untuk memantau kesehatan ibu dan bayi. sistim pencatatan dan pelaporan merupakan komponen yang sangat penting. Penutup Demikian Laporan Pelaksanaan Tugas ini dibuat untuk keperluan. Amd. B. Kegiatan yang dilaksanakan Melakukan pendataan diwilayah kerja puskesmas E. Pendahuluan A. BBL.M/ / I /2016 C. PUS. Umum/Latar Belakang Dalam upaya penurunan angka kematian ibu dan anak . Rumah Tangga. LAPORAN PELAKSANAAN PERJALANAN DINAS I. Kasus Resti. Wus di desa Mopugad Selatan I D. G. Maksud dan Tujuan Maksud dari Perjalanan Dinas ini adalah Pendataan sasaran Bumil.……………………………………………… . Siswa.Keb 1).

Kasus Resti. Bufas. Kegiatan yang dilaksanakan Melakukan pendataan diwilayah kerja puskesmas E. balita dan untuk menilai capaian program. PUS. Pendahuluan A. LAPORAN PELAKSANAAN PERJALANAN DINAS I. Siswa. Balita. Kesimpulan dan Saran Pendataan sasaran sebagai alat untuk memantau kesehatan ibu dan bayi. Bayi. Umum/Latar Belakang Dalam upaya penurunan angka kematian ibu dan anak . B. Rumah Tangga. Maksud dan Tujuan Maksud dari Perjalanan Dinas ini adalah Pendataan sasaran Bumil. Hasil yang dilaksanakan Jumlah Jumlah Jumlah Bufas Bayi/Balita Kasus resti Jumlah Siswa PUS/WUS Bumil Bulin Rumah Tangga 6 0 0 17/73 0 239 153 177/186 F. Wus di desa Tumokang Baru D. BBL. G. 090/PKM.……………………………………………… . Amd. Landasan Hukum Surat Tugas Kepala Puskesmas Mopuya No.Keb 1). Dibuat di Mopuya Pada Tanggal. Bulin. Penutup Demikian Laporan Pelaksanaan Tugas ini dibuat untuk keperluan.M/ / I /2016 C. 5 Januari 2016 Pelaksana SPD Ni Putu Suryawati. sistim pencatatan dan pelaporan merupakan komponen yang sangat penting.

090/PKM. Penutup Demikian Laporan Pelaksanaan Tugas ini dibuat untuk keperluan.……………………………………………… . Bayi. Pendahuluan A. Bufas. Wus di desa Tumokang Baru D. Kegiatan yang dilaksanakan Melakukan pendataan diwilayah kerja puskesmas E. Amd. sistim pencatatan dan pelaporan merupakan komponen yang sangat penting. Bulin. Maksud dan Tujuan Maksud dari Perjalanan Dinas ini adalah Pendataan sasaran Bumil.M/ / I /2016 C. Kesimpulan dan Saran Pendataan sasaran sebagai alat untuk memantau kesehatan ibu dan bayi. Balita. Siswa. BBL. balita dan untuk menilai capaian program. Umum/Latar Belakang Dalam upaya penurunan angka kematian ibu dan anak . Hasil yang dilaksanakan Jumlah Jumlah Jumlah Bufas Bayi/Balita Kasus resti Jumlah Siswa PUS/WUS Bumil Bulin Rumah Tangga 4 1 1 9/36 1 132 24 90/99 F. G.Keb 1). LAPORAN PELAKSANAAN PERJALANAN DINAS I. 5 Januari 2016 Pelaksana SPD Amang sabatina. PUS. Kasus Resti. Dibuat di Mopuya Pada Tanggal. B. Rumah Tangga. Landasan Hukum Surat Tugas Kepala Puskesmas Mopuya No.