You are on page 1of 12

INSTRUMEN KAJI BANDING PROMKES

1. Apa saja cakupan yang sudah baik ?

2. Apa saja cakupan yang masih belum mencapa target?

3. Bagaimana mengatasi cakupan yang belum mencapai target?

4. Apa saja masalah dan hambatan yang di alami ?

5. Bagaimana cara mengatasi hambatan yang dialami ?

6. Apakah ada inovasi dari program promkes?

7. Bagaimana proses pelaksanaan inovasi?

Apa saja cakupan kesling yang sudah baik ? 2. INSTRUMEN KAJI BANDING KESLING 1. Apa saja masalah dan hambatan yang di alami ? 5. Apa saja cakupan kesling yang masih belum mencapa target? 3. Bagaimana proses pelaksanaan inovasi? . Bagaimana mengatasi cakupan kesling yang belum mencapai target? 4. Bagaimana cara mengatasi hambatan yang dialami ? 6. Apa ada inovasi dari program kesling? 7.

Apa saja cakupan yang sudah baik ? B. Bagaimana proses pelaksanaan inovasi? H. Bagaimana penanganan kasus kasus Gzi yang ada ? . Apakah ada inovasi dari program gizi ? G. Bagaimana mengatasi cakupan yang belum mencapai target? D. Apa saja masalah dan hambatan yang di alami ? E. Bagaimana cara mengatasi hambatan yang dialami ? F. INSTRUMEN KAJI BANDING GIZI A. Apa saja cakupan yang masih belum mencapa target? C.

Bagaimana cara mengatasi hambatan yang dialami ? 7. Bagaimana mengatasi cakupan Imunisasi yang belum mencapai target? 4. Bagaimana upaya peningkatan dalam pencapaian Kelurahan UCI ? 5. Apa saja cakupan Imunisasi yang sudah baik ? 2. Apa saja cakupan Imunisasi yang masih belum mencapa target? 3. Apa saja masalah dan hambatan yang di alami ? 6. INSTRUMEN KAJI BANDING P2P (IMUNISASI) 1. Apa inovasi dari program imunisasi? .

Bagaimana proses pelaksanaan inovasi? . Apa saja cakupan TB dan Kusta yang masih belum mencapa target? C. Apa saja cakupan TB/ KUSTA yang sudah baik ? B. Apa inovasi dari program TB dan Kusta? H. Apa saja masalah dan hambatan yang di alami ? F. Bagaimana upaya peningkatan dalam pencapaian Target ? E. Bagaimana cara mengatasi hambatan yang dialami ? G. INSTRUMEN KAJI BANDING P2P TB DAN KUSTA A. Bagaimana mengatasi cakupan TB dan Kusta yang belum mencapai target? D.

Apa saja cakupan yang sudah baik ? 2. Bagimana membangun kemitraan bidan dan paraji ? 6. Bagaimana proses pelaksanaan inovasi? . Apa saja cakupan yang masih belum mencapa target? 3. Apa inovasi dari program KIA? 7. Apa saja masalah dan hambatan dalam program kegiatan KIA? 5. Bagaimana mengatasi cakupan yang belum mencapai target? 4. INSTRUMEN KAJI BANDING KIA 1.

sekolah)? 4. Apakah sudah terbangun kemitraan dengan lintas sektor ? 6. Apakah penempatan SDM sesuai dengan kompetensinya ? 5. INSTRUMENT KAJI BANDING MANAJEMEN UMUM PERENCANAAN 1. Apakah SDM yang sudah ada mencukupi kebutuhan dan bagaimana mengatasi kondisi tersebut? 3. Kapan proses perencanaan dimulai dan dilaksanakan ? 3. Bagaimana Dukungan keuangan dalam pelaksanaan program yang telah direncanakan ? 7. Apakah sudah ada perencanaan pengembangan SDM (pelatihan. Apakah pelaksanaan perencanaan sesuai dengan jadwal yang ditetapkan ? 5. Apakah sudah ada Analisa kebutuhan SDM Kesehatan ? 2. Bagimana mekanisme penyusunan dokumen perencanaan ? 2. Apakah ada tahapan-tahapan penyusunan perencanaan yang terjadwal ? 4. Apakah menerapkan system reward and funishment ? . Bagaimana system pengawasan/ monitoring yang dilakukan di Puskesmas ? MANAJEMEN SDM 1.

Bagaimana pengawasan. Bagaimana mengatasi antrian yang banyak ? . Bagaimana pendistribusian obat ke Puskesmas Pembantu ? 4. pembinaan dan pengendalian obat dan alkes di Puskesmas ? 5. Administrasi apa saja yang telah dibuat dalam pengelolaan alat dan obat ? 3. Bagaimana perencanaan kebutuhan obat dan alkes disusun ? 2. INSTRUMEN KAJI BANDING FARMASI 1. Bagimana menangani obat yang kadaluwarsa ? 6.

INSTRUMEN KAJI BANDING MANAJEMEN KEUANGAN 1. Bagaimana sistem pengawasan internal keuangan dilakukan pada setiap level pimpinan ? 2. Jenis-jenis pembukuan apa saja yang ada pada pengelola keuangan ? 3. Bagaimana sistem pencatatan dan pelaporan keuangan ? .

Apakah tenaga laboratorium sesuai kompetensi ? 3. Apakah jumlah SDM sesuai kebutuhan ? 2. Apakah semua reagensia dan larutan diberi label secara lengkap dan akurat ? . Apakah kebutuhan alat dan prasarana terpenuhi ? 4. Bagaimana manjemen resiko diidentifikasi dianalisa dan ditindak lanjuti ? 5. INSTRUMENT KAJI BANDING LABORATORIUM 1.

INSTRUMEN KAJI BANDING PENDAFTARAN DAN REKAM MEDIS 1. Bagaimana sistem pendafaran yang dilakukan ? 2. Bagimana mengatasi antrian yang bannyak ? 3. Bagaimana penyusunan rekam medis ( family folder/ personal )? .

Bagaiman kegiatan Program Kesehatan Tradisional ? . Bagaimana meningkatkan kunjungan D/S lansia ? 5. INSTRUMEN KAJI BANDING PTM/ LANSIA/ KESTRAD 1. Bagaimana proses kegiatan PTM disekolah ? 2. Bagaimana meningkatkan peran serta anak sekolah dalam kegiatan PTM ? 3. Apa saja masalah dan hambatan dalam dalam kegiatan PTM 4.