You are on page 1of 13

Pembentukan Perusahaan Depan

Perusahaan depan merupakan perusahaan yang tidak memiliki tujuan bisnis
yang aktif. Oleh karena itu, perusahaan depan biasanya dibuat untuk tujuan tunggal
dari suatu kegiatan ilegal. Hanya ada di atas kertas dan khas tidak memiliki alamat
fisik, tidak ada karyawan, dan tidak menghasilkan barang atau menyediakan
jasa. Namun, dalam rangka melaksanakan kegiatan penipuan, sebuah perusahaan
depan digabungkan secara hukum, pajak file, dan sesuai dengan pengajuan hukum
yang diperlukan dalam keadaan penggabungan. Akibatnya, perusahaan-perusahaan
ini sering digunakan untuk melindungi identitas dan / atau untuk menyembunyikan
uang.
Perusahaan depan digunakan dalam banyak skema penipuan tentang
penipuan pengeluaran, seperti penagihan palsu dan pass-melalui skema
perusahaan. Selain itu, mereka memfasilitasi skema seperti yang melibatkan
kepentingan konflik-of, suap, pencucian uang, dan alat angkut penipuan.
Membentuk badan shell adalah proses yang sederhana, terutama mengingat
sejumlah cara perusahaan dapat dibuat. Sebagai contoh, pemilik utama dari bisnis,
pengacara atau akting individu atas nama bisnis, atau agen pihak ketiga dapat
mengajukan pengajuan dan diperlukan dokumen Negara untuk pembentukan
perusahaan. Mereka bisa mengirimkan melalui surat, secara pribadi, melalui fax,
atau online melalui e-mail. Negara biasanya membutuhkan informasi berikut:

 Nama perusahaan
 Nama dan alamat agen untuk layanan proses
 Jumlah atau jenis saham (jika perusahaan)
 Nama, alamat, atau tanda tangan dari para pendiri badan hukum atau
penyelenggara
 Biaya pengajuan

Anggota staf lembaga yang mengatur cek untuk ketersediaan nama
perusahaan yang diinginkan, pastikan semua informasi yang diperlukan terdaftar
dan selesai pada aplikasi, dan kemudian memproses pembayaran. Anggota staf
tidak memverifikasi informasi yang dikumpulkan dari pelamar. Setelah dokumen
selesai, negara membuat keputusan untuk menerima, menangguhkan, atau menolak
formasi.

dan tidak ada alamat e-mail. 4. agen ini mengajukan semua dokumen yang diperlukan dengan negara dan menggunakan salah satu dari nama-nama executive mereka sebagai incorporator korporasi. 6. Perspektif Sebuah Kriminal Penjahat mungkin ikuti langkah-langkah dalam membentuk entitas shell untuk tujuan ilegal: 1. Operator ponsel seperti tidak memeriksa informasi latar belakang atau memverifikasi nama-nama untuk pembelian dan layanan prabayar. Mereka juga dapat berfungsi sebagai agen untuk layanan dari proses. dan tidak ada nama kontak. Agen pembentukan umumnya tidak memerlukan informasi kepemilikan apapun dari klien mereka. karena sebagian besar negara tidak memerlukan itu. c. 5. tidak ada logo. 3. Pergi ke lokasi layanan bisnis dan permintaan dalam membantu pembentukan sebuah perusahaan. dan membantu dalam menyiapkan rekening bank bisnis. dan nomor telepon. atau kartu kredit prabayar untuk menjamin bahwa tidak ada link ke individu menciptakan korporasi. Kotak. .com/FormingACorporation html. a. Agen tunduk pada hukum yurisdiksi di mana mereka beroperasi. Untuk anonimitas. Telah beberapa kartu nama murah dicetak menyiratkan bahwa bisnis itu sah dengan hanya menggunakan nama bisnis. Cari online untuk agen pembentukan perusahaan. Mendapatkan PO Box dengan kantor pos untuk mendirikan sebuah alamat perusahaan. Untuk biaya. Agen untuk Delaware Korporasi:http://www. Menggunakan dokumen palsu untuk keperluan identifikasi. Mendapatkan ponsel prabayar untuk digunakan sebagai ponsel bisnis.agentsfordelaware. mengajukan setiap laporan berkala bagi perusahaan. 2. Biaya Agent dibayar dengan uang tunai. Menyerahkan faktur ke rekening perusahaan fungsi hutang untuk layanan profesional sesuai dengan kebijakan dan prosedur otorisasi perusahaan. misalnya. Membuka rekening bank di bank lokal dalam nama bisnis dengan dokumen negara-diajukan. wesel. agen pembentukan perusahaan akan membantu individu dengan membentuk sebuah perusahaan dengan mengajukan dokumen yang diperlukan atas nama mereka. b. PO.

vendor tampaknya menjadi sebuah perusahaan nyata. alamat. Pelaku canggih dapat menggunakan alamat rumah dan telepon rumah sendiri jumlah mereka. dan menutup PO. 9. menghentikan nomor ponsel prabayar dari layanan.  Perusahaan tidak ada.  Perusahaan ini nyata.  Perusahaan ini diciptakan secara hukum tetapi tidak berfungsi seperti sebuah perusahaan yang benar. tetapi alamat atau bank informasi palsu disediakan.  Mirip. Pencarian pada identitas penjual akan fokus pada pencocokan ke database karyawan atau hilang atribut kunci sebagai cara untuk mempertahankan kontrol atas menghubungi vendor. Nomor telepon bisa menjadi nomor ponsel atau nomor dijawab oleh layanan penjawab. Menerima pembayaran untuk jasa profesional faktur dan menyetor dana ke rekening bank bisnis. Kotak yang Anda telah awalnya dibentuk untuk tujuan mailing. atau membiarkan semua layanan berakhir. seperti kotak pos. Auditor . nomor telepon. memiliki kabel pembayaran ke rekening bank. tetapi tidak aktif untuk melakukan bisnis dengan perusahaan Anda. Karena nama yang sama. Nama perusahaan biasanya yang umum atau mencolok. nomor identifikasi pemerintah. 7. Setelah pemeriksaan yang jelas atau berdasarkan beberapa peristiwa eksternal. Beberapa variasi perusahaan depan ada. Pelaku tahu bahwa tidak ada verifikasi independen dari vendor baru terjadi. dan nomor rekening bank. menutup rekening bank bisnis. Alamat adalah alamat nonfisik.  Vendor sementara / penggunaan terbatas. contact person. penjual multi akun.  Perusahaan ini nyata. Menghancurkan dan semua dokumen yang terkait dengan perusahaan jasa profesional. 8. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa nama perusahaan depan tidak membangkitkan rasa ingin tahu. Data Mining untuk perusahaan depan Atribut kunci adalah nama. Lebih disukai. Variasi perusahaan fiktif Perusahaan depan adalah titik awal untuk melakukan skema penipuan. nama yang sama.

Tentukan bahwa perusahaan depan didirikan secara hukum. tanggal pembayaran. atau seperangkat bilangan bulat di nomor tersebut. khususnya. 3. jumlah bawah tapi dekat ambang kendali. Analisis jumlah faktur memerlukan melihat bahkan jumlah faktur. Jika faktur dibayar dalam 30 hari. Idenya adalah untuk memperoleh bukti dari sumber-sumber independen untuk mengkonfirmasi atau membantah kecurigaan auditor. tanggal faktur. Langkah-langkah audit untuk perusahaan depan Prosedur audit penipuan membutuhkan auditor untuk memperoleh bukti tidak di bawah kendali pelaku. 1. dan urutan nomor faktur. Misalnya. jumlah pembayaran. Sebuah tinjauan faktur sequencing berpusat pada penomoran berurutan. Kurangnya pesanan pembelian faktur pencocokan mengurangi visibilitas faktur dalam rekening fungsi kontrol hutang. . Sebuah tanggal pesanan pembelian yang sama atau paling lambat tanggal faktur akan mengidentifikasi manajer menghindari proses pengendalian pembelian. Auditor harus memberi perhatian khusus untuk faktur tanpa pesanan pembelian atau invoice diterapkan ke pesanan pembelian terbuka. dan duplikat jumlah. Data ini dapat mengungkapkan skema pembayaran preferensial. Sembilan langkah audit yang dirancang untuk mendukung atau menyangkal kecurigaan ini.harus tidak pernah menganggap bahwa pelaku menggunakan tingkat tinggi kecanggihan untuk menyembunyikan skema penipuan. dan periksa nomor. mengapa ABC Perusahaan secara konsisten dibayar dalam 10 hari? Satu penjelasan yang mungkin adalah bahwa ABC Perusahaan ini dimiliki oleh karyawan perusahaan. Pencarian tambahan akan menargetkan informasi pembayaran. Pencarian faktur vendor fiktif berfokus pada jumlah faktur. auditor perlu fokus pada faktur yang dibayar lebih cepat daripada syarat pembayaran normal. Untuk menguji situasi seperti ini. Hubungi vendor melalui telepon. 2. setiap rentang angka yang tidak logis untuk vendor. jika tanggal pembayaran adalah sama dengan tanggal faktur. situasi menimpa mungkin ada. Kunjungi situs Web vendor. Sebuah pola panggilan telepon yang dijawab oleh layanan penjawab atau mesin penjawab meningkatkan kemungkinan perusahaan depan. Kurangnya situs Web adalah biasa bagi perusahaan yang nyata. frekuensi faktur.

dan perusahaan adalah salah satu fiktif. Daftar bendera merah umum transaksi penjual yang mencurigakan berikut. 6. Konversi terjadi dengan pembayaran ke rekening bank atas nama perusahaan depan yang dikendalikan oleh pelaku skema. Lakukan kunjungan situs dari perusahaan depan. 9. Tentukan jika perusahaan depan diakui oleh pesaing atau anak lainnya. 7. Tentukan jika perusahaan depan memiliki keahlian dalam asosiasi bisnis yang sah. Dokumen Kondisi  Kurangnya tanda lipatan atau lipat tanda yang seharusnya tidak ada  Faktur Data mailer yang tidak memiliki bintik-bintik karbon  Kondisi dokumen baru muncul . Tentukan jika perusahaan depan diakui oleh anggota lain dari manajemen. orang membayar untuk barang atau jasa yang tidak disampaikan. Bandingkan tanggal pembayaran pertama perusahaan depan dengan tanggal pendirian depan perusahaan. dan variasi perusahaan depan. Bendera Merah Skema Penagihan Palsu Pada uji kontrol dan pemeriksaan dokumen. Skema ini tersembunyi melalui faktur palsu. Dalam skema tersebut. Jika tanggal penggabungan adalah dalam waktu 90 hari dari tanggal pembayaran. seorang karyawan akan menerima kickback dari perusahaan real. 8. persetujuan palsu oleh manajer. 4. mempertimbangkan perusahaan depan untuk curiga. Sinopsis Terhadap Skema Penipuan Skema Penagihan palsu Dalam skema penagihan palsu. Skema penagihan palsu juga dapat dilakukan oleh sebuah perusahaan nyata dalam kolusi dengan pegawai perusahaan. Menentukan apakah perusahaan depan telah mengamankan utang tercatat di kantor pemerintah. 5. Sementara tidak ada satu bendera merah dapat menyebabkan auditor untuk memulai penyelidikan. kombinasi peristiwa harus menyebabkan peningkatan kesadaran. auditor harus waspada terhadap peristiwa diamati yang akan menyebabkan mereka untuk tersangka penipuan.

atau pemalsuan  Informasi tulisan tangan  Tanda-tanda memotong dan menyisipkan  Dokumen yang hilang  Logis jenis kertas  Saham kertas atau pencetakan tidak konsisten dengan yang digunakan dalam sebuah perusahaan dengan ukuran yang sama  Jenis font tidak konsisten dengan yang ditemukan dalam sebuah perusahaan dengan ukuran yang sama Vendor Faktur  Hilang informasi logis untuk barang dan jasa. pajak pertambahan nilai (PPN). misalnya.  Dokumen robek atau bagian yang hilang  Dokumen yang hilang informasi kunci  Salinan atau draf dokumen  Hanya fotokopi dokumen yang ada  Tanda-tanda perubahan. atau pengiriman dan penanganan  Dihasilkan dari murah bisnis perangkat lunak  Dihasilkan dari perangkat lunak pengolah kata  Salinan atau copy fax  Informasi tidak benar. nomor pesanan pembelian. Timpa. akurasi aritmatika. nomor pesanan pembelian tidak dalam jangkauan logis atau menggandakan jumlah  Faktur elektronik dengan perusahaan pencocokan informasi ID pengguna informasi ID Transaksi Control Data  Nomor faktur adalah berurutan selama periode waktu  Faktur kisaran jumlah tidak konsisten dengan yang dirasakan ukuran perusahaan  Tidak ada nomor pesanan pembelian terkait dengan pembayaran . lokasi pengiriman  Hilang biaya tambahan logis: pajak penjualan. misalnya.

 Satu pesanan pembelian dikaitkan dengan banyak pembayaran Informasi yang hilang  Tidak ada nomor telepon  Tidak ada alamat fisik  Tidak ada contact person  Tidak ada nomor identifikasi pemerintah  Tidak ada perusahaan situs Web  Tidak ada perusahaan tagline atau logo  Hilang industri informasi standar  Tidak ada keanggotaan dalam bisnis atau perdagangan seperti kelompok Perubahan tidak logis atau Kemunculan  Vendor hanya digunakan oleh satu manajer atau anak perusahaan  Jarak geografis antara lokasi operasi dan vendor  Tanggal pembayaran pertama adalah di dekat tanggal penggabungan perusahaan depan  Perubahan ke vendor alamat atau informasi rekening bank  Vendor aktif yang menjadi aktif Konflik kepentingan Dalam konflik-dari-bunga skema. Pelaku memiliki menguntungkan daripada kepemilikan hukum di mana mereka menerima pembayaran menyamar untuk mengarahkan hubungan bisnis dengan konflik-of-kepentingan perusahaan. Konversi terjadi melalui keuntungan tersembunyi diperoleh melalui kepemilikan. Pembayaran bisa digambarkan sebagai kickback. tapi maksud dari transaksi ini berbeda dengan skema kickback tradisional. Data Mining untuk Konflik-of-Interest Skema Inheren ada prosedur data mining tertentu mengidentifikasi konflik-dari-bunga skema. Skema ini tidak selalu mengakibatkan kerugian bagi perusahaan. sebuah perusahaan petugas pembelian memiliki kepemilikan langsung maupun tidak langsung tersembunyi di vendor dari perusahaan yang membeli barang atau jasa. tetapi hampir selalu melawan kebijakan perusahaan. Auditor dapat dipandu .

kesulitan dalam mengkaji dokumen sumber. Kartu Pengadaan Perusahaan Kartu pengadaan adalah kartu kredit. Ini memberikan individu kemampuan untuk pengadaan barang dan jasa secara langsung dari vendor. pembelian berlebih untuk dijual kembali. penipuan kartu pengadaan sering terjadi di perusahaan.  Jika entitas adalah sebuah perusahaan. Perusahaan kartu telah dibangun ke kartu pengadaan beberapa kontrol untuk mencegah penyalahgunaan dan laporan pemantauan untuk mendeteksi kecurangan. meminta hak untuk memeriksa catatan saham. meminta hak untuk memeriksa salinan pajak. Tips dan rumor mengenai hubungan dekat atau manajer bersikeras pada penggunaan vendor tertentu yang berguna dalam mengidentifikasi konflik kepentingan. pembelian untuk penggunaan pribadi. misalnya.  Jika entitas adalah perseroan terbatas. perusahaan depan data mining dapat mengungkapkan konflik kepentingan. Selain itu.Penggunaan kartu pengadaan merupakan daerah yang kaya sasaran dari auditor penipuan. biaya fiktif di mana vendor menyediakan kickback kepada karyawan. fakta bahwa biaya tersebut terkait dengan karyawan. pembelian menyamar. Beneficial owner dapat terungkap melalui pemeriksaan catatan ini:  Memeriksa catatan penggabungan pada Sekretaris kantor.oleh skema diterbitkan terakhir. Pengalihan Pembayaran Pengalihan skema Pembayaran dapat terjadi ketika seorang karyawan dapat memperoleh cek langsung dari hutang atau menginstruksikan hutang untuk .Namun demikian. Strategi penyembunyian didasarkan pada volume tipis dari transaksi. seperti kepemilikan dalam skema real estate. dan vendor yang berpartisipasi dalam skema. Skema penipuan kartu pengadaan umumnya berkorelasi dengan penipuan dalam siklus pengeluaran.  Permintaan pengacara entitas mempertanyakan untuk memberikan konfirmasi pemilik atau pemegang saham. Prosedur Audit untuk Konflik-of-Interest Skema Prosedur audit yang menentukan pemilik manfaat dari korporasi.

Sandi miskin mengontrol prosedur memungkinkan skema ini terjadi bahkan ketika pemisahan tugas dibangun ke dalam sistem keamanan password. Penipuan ini khas dalam biaya pindah. Dalam kaitan dengan manfaat pinggiran. atau berkolusi dengan perusahaan nyata.  Dikontrak rabat pembelian dialihkan. Penggantian Biaya atau Directed Karyawan meminta penggantian biaya untuk pengeluaran yang fiktif atau untuk barang-barang keperluan pribadi. dan tanda terima baru dicetak.mentransfer pembayaran ke rekening bank atau alamat pos di bawah account kontrol karyawan. Penyelesaian klaim terhadap perusahaan akan cocok pola didirikan. dalam satu skema karyawan diubah penerimaan asli dengan memindai tanda terima ke komputer.  Sifat cek mengharuskan itu dikirim ke manajer operasi. rekening karyawan dibayar hanya mengucurkan dana untuk diri mereka sendiri. Skema Account Payable Dalam skema ini.  Cek basi atau tua yang belum dibersihkan bank yang dicuri. . sering perusahaan memungkinkan karyawan untuk menyerahkan salinan kuitansi daripada aslinya. perjalanan & hiburan. Skema ini dapat terjadi bila:  Sebuah permintaan manajer bahwa cek dikembalikan untuk mengirim dokumentasi tambahan itu.  Cek kembali karena alamat yang salah dicuri. Konversi terjadi melalui pencurian cek atau pengalihan transfer kawat. Strategi penyembunyian adalah untuk membuat atau mengubah dokumentasi. Konversi terjadi melalui karyawan memperoleh penggantian yang tidak tepat. Namun. Perubahan itu dilakukan secara elektronik. Konversi terjadi melalui mengarahkan pembayaran ke alamat atau rekening bank yang dikendalikan atau melalui kickback oleh vendor nyata. dan dana kas kecil. perusahaan fiktif. program manfaat pinggiran. Pelaku reissues pemeriksaan dalam nama mereka untuk jumlah yang sama atau menciptakan cek palsu untuk jumlah yang sama.

kredit pelanggan unapplied atau saldo kredit berusia. kredit penjual sengaja disalahgunakan untuk vendor yang bersedia membayar rekening karyawan dibayar kickback. dalam skema saldo kredit berusia. Misalnya. Keempat skema penipuan-bisnis kecil yang paling umum adalah: 1.Dalam tua. Karyawan meminta lebih bayar dari perusahaan dan mengalihkan pengembalian dana atau transfer pembayaran ke rekening menguasai diri. Dalam skema lain. Sebuah surat palsu kedua disampaikan di kemudian meminta pengembalian dana dari saldo kredit. . Skema flip-flop terjadi ketika hutang mengubah alamat vendor nyata untuk alamat dikontrol oleh akun karyawan dibayar. Pembayaran A diarahkan ke alamat dikendalikan oleh pelaku. karyawan internal yang berselancar file rekening nasabah mengidentifikasi tua. Pembayaran perusahaan kepada vendor yang valid selanjutnya ditransfer ke sumber dikendalikan oleh pelaku. aktif alamat. Alamat berubah kembali setelah pembayaran palsu untuk menyembunyikan penipuan. menciptakan jejak audit dokumentasi penjual. controller menetapkan kartu kredit pribadi di bank yang sama dengan kartu kredit perusahaan. Biasanya. kredit ditransfer ke rekening nasabah yang dikendalikan oleh pelaku. Pencairan yang tidak tercatat. Dalam skema tersebut. Pembayaran A pertama diarahkan ke rekening kartu kredit perusahaan. skema kredit yang belum dikreditkan. Entri pada jurnal pengeluaran kas tidak sama dengan nama di cek. Skema Penipuan Bisnis kecil Auditor harus menyadari bahwa ada skema penipuan yang melibatkan pengeluaran kas yang biasanya dikaitkan dengan usaha kecil. Skema seperti yang lain terjadi ketika account fungsi hutang sengaja membayar faktur vendor yang valid dua kali. dengan demikian. 2. controller mengarahkan vendor untuk mentransfer pembayaran ke rekening kartu kredit pribadi mereka. Demikian pula. Pembukuan menulis cek tidak tercatat dalam jurnal pencairan uang tunai. pelaku mengajukan surat palsu yang meminta perubahan ke pelanggan. skema ini diprakarsai oleh karyawan yang memiliki akses ke informasi pelanggan. Saldo kredit piutang dapat palsu dicairkan. Setelah pembayaran ini diposting. Entri palsu.

Anda bisa menjadi korban penipuan biaya penggantian. penggantian biaya kuliah dan pembayaran iuran profesional) 3. Penipuan Biaya Penggantian Salah satu cara termudah untuk melakukan pencurian dari perusahaan adalah melalui penggantian biaya. Penagihan untuk perjalanan dan pengeluaran yang tidak pernah terwujud (tiket penerbangan dibatalkan. bahan makanan. Klaim penggantian makanan dan hiburan yang mungkin melebihi biaya yang diperbolehkan per diem atau barang yang tidak dapat diganti berdasarkan kebijakan Anda (alkohol. Pengisian untuk item yang digunakan untuk alasan pribadi (gas. hadiah untuk klien) 4. Informasi tambahan. dll. Dukungan palsu. Contoh biaya fiktif yang telah diketahui muncul pada laporan pengeluaran meliputi: 1. Asosiasi Penguji Penipuan Bersertifikat (The Association of Certified Fraud Examiners) melaporkan dalam Laporan 2012 untuk Negara-negara mengenai Penipuan dan Penyalahgunaan Occidental sekitar 14. aktivitas santai.5% dari semua penyalahgunaan aset yang diselidiki melibatkan penipuan biaya penggantian. biaya pendaftaran seminar atau konvensi.) 2. 4. tindakan keras terhadap pelaku dan contoh oleh manajemen yang memimpin. 3. tiket olahraga). Seseorang mendukung bagian belakang cek dibayarkan kepada vendor yang sah. Unutk menjaga agar organisasi aman dari pencurian pegawai menuntut kontrol yang kuat. . Periksa cek untuk bukti informasi setelah persiapan asli cek. Skema Penipuan Dua skema utama yang dilakukan adalah karyawan yang mengklaim penggantian biaya fiktif atau menggembungkan biaya bisnis yang sebenarnya. Mencari penggantian untuk item yang tidak pernah dibeli (perlengkapan kantor. Kolusi antar karyawan yang keduanya tagihan secara terpisah untuk penggantian perjalanan atau jarak tempuh saat mereka bepergian bersama seketika itu juga memalsukan atau memanipulasi penerimaan Biaya bisnis yang meningkat dapat ditemukan saat karyawan: 1. Entah Anda adalah perusahaan multinasional yang mempekerjakan perwakilan penjualan yang bepergian ke seluruh dunia atau organisasi nirlaba kecil. hotel.

8. jika memungkinkan. 6. Pertahankan kebijakan atau pedoman penggantian perjalanan yang mengatur aktivitas ini. Memulai proses peninjauan formal di mana seorang manajer departemen atau laporan karyawan laporan yang setara. Menunggu untuk masalah yang lebih besar untuk membangun hanya akan lebih sulit dan mahal untuk menyelesaikannya nanti. pastikan saldo dibayar segera. Menerima laporan aktivitas kredit secara bulanan dari perusahaan penerbit. Mulailah dengan mempertahankan kontrol internal yang kuat. 5. 4. jika menggunakan kartu tagihan perusahaan. Jika kartu perusahaan digunakan. 5. Terapkan penggunaan kartu tagihan perusahaan untuk kontrol yang lebih besar. 7. Terbang dengan menggunakan kelas satu atau gunakan limusin bila alat sederhana tersedia dan lebih sesuai. Aktivitas terlarang dan jumlah per harus diperinci dalam kebijakan ini dan secara teratur dikomunikasikan kepada karyawan Anda. Laporan ini dapat membantu Anda menentukan berapa biaya yang dibatalkan atau dikreditkan kembali ke akun. 3. Pengeluaran pertanyaan rutin yang terlihat luar biasa atau tidak normal. Kegiatan ini dapat dibandingkan dengan laporan biaya aktual untuk menentukan apakah laporan tersebut dilaporkan secara akurat. Perlindungan untuk Mencegah Penipuan Menjaga organisasi agar tidak menjadi korban penipuan laporan biaya tidaklah rumit. Gunakan jumlah mileage yang meningkat saat mencari penggantian untuk perjalanan otomatis. Setiap tahun mengaudit sampel laporan beban karyawan untuk memastikan mereka memenuhi pedoman yang ditetapkan perusahaan. Dengan kartu perusahaan. Penggajian atau sumber daya manusia harus melakukan tinjauan sepintas juga. 2. Mintalah semua pengeluaran yang dilakukan secara formal melalui hutang dagang atau gaji. 2. . Tambahkan tip untuk salinan penggantian mereka yang lebih besar dari yang sebenarnya ditinggalkan. 4. 1. perusahaan dapat melakukan query setiap kartu secara terpisah dan memastikan pembayaran dilakukan terhadap mereka. Pastikan dokumentasi yang benar ada untuk mendukung pengeluaran yang diminta. Kas tidak harus maju ke karyawan. Tambahkan tip untuk penggantian saat tip sudah disertakan. Mintalah dokumentasi orisinil untuk disampaikan baik dengan laporan atau dipertahankan untuk jangka waktu tertentu untuk tujuan audit. 3.

B. atau dengan meminta perusahaan membayar biaya ini secara langsung.F. Design And Implementation of An Integrated Knowledge System. Karyawan mengikuti tindakan atasan atau manajemen mereka. Jika ada panduan perjalanan dan biaya. Nada diatur di bagian atas. orang lain akan mengikuti tindakan mereka. dan laporan mereka tidak teruji.K. Dalam kebanyakan kasus. Jika mereka diizinkan melarikan diri tanpa hukuman. karyawan diasumsikan jujur dan dapat dipercaya.(2003). Yogyakarta. Mengadili pelaku ditemukan melanggar atau memalsukan laporan pengeluaran mereka. termasuk manajemen puncak. setiap orang harus mengikuti mereka.(2007). ISBN 978-979-756-224-3. Data Mining : Teknik Pemanfaatan Data untuk Keperluan Bisnis. 10. K. https://stonebridgebp. C. & Pun.. Hui.W. Flip-flopping antara keduanya bisa memungkinkan penggantian duplikat terjadi.W. Ingat juga untuk memimpin dengan memberi contoh. Wong.com/library/uncategorized/expense-reimbursement-fraud-ten- ways-to-protect-your-organization/ . H. 69– 76. Laporan biaya dapat mewakili eksposur risiko yang signifikan untuk organisasi tertentu.C. I. Perlakukan kegiatan penggantian secara konsisten dengan meminta karyawan membayar pengeluaran dan mencari penggantian. Santosa.. 16(2). Lau. Knowledge-Based Systems.Y.. Mempertahankan kontrol ketat dan sering meninjau laporan pengeluaran untuk kepatuhan dapat mengurangi penanganan masalah yang lebih besar di jalan. 9. Graha Ilmu.