You are on page 1of 9

Obat Ambeien Ampuh Di Apotik - Meskipun terdengar sepele, ambeien adalah penyakit yang harus diatasi segera. Apalagi cara pengobatan ambeien sangatlah mudah dan sederhana sehingga tidak akan memerlukan waktu yang lama. Ambeien seringkali dikenal dengan sebutan wasir. Penyakit ini menyerang bibir anus sehingga seringkali bagian tersebut terasa sakit atau perih. Seseorang yang menderita ambeien akan mendapatkan pembengkakan di sekitar anus. Hal inilah yang dapat membuat seseorang selalu merasa tidak nyaman dengan posisi duduknya. Memang, penyakit ini tidak berbahaya karena tidak mematikan. Hanya saja, Anda harus melakukan penanganan dengan benar dan cepat agar penyakit tersebut bisa segera teratasi. Saat penyakit ambeien semakin kronis dan parah, maka cara terbaik untuk mengobatinya adalah dengan dioperasi. Jika Anda tidak ingin terbebani dengan hal tersebut maka sudah seharusnya melakukan pengobatan sedini mungkin. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah penyebab, gejala dan cara mengobati ambeien yang harus Anda ketahui.

gejala dan cara mengobati ambeien yang harus Anda ketahui. Daftar Bahan Alami yang Bisa Dipakai untuk

Daftar Bahan Alami yang Bisa Dipakai untuk Pengobatan Ambeien

Sebelum membahas tentang Pengobatan ambeien, ada baiknya jika Anda memahami apa saja yang menjadi penyebab munculnya penyakit ini. Hal ini sangatlah penting agar Anda bisa melakukan tindak pencegahan sebaik mungkin. Apalagi seperti yang diketahui bahwa setiap penyakit pastinya disebabkan oleh suatu hal. Faktor penyebab ambeien sendiri diantaranya adalah adanya konstipasi atau sembelit tahunan, faktor dari keturunan (genetik), diare dalam waktu yang lama, mengejan saat buang air besar dan lain sebagainya. Penyakit ambeien bisa semakin parah apabila feses yang keluar tercampur dengan darah segar, terdapat benjolan dan pembengkakan kecil di sekitar anus. Selain itu, penderita juga akan merasa nyeri dan juga gatal-gatal di sekitar anus

Pada dasarnya, penyakit ini seringkali muncul ketika seseorang mengejan dalam waktu yang lama. Saat anus mengejan terlalu kencang dan dipaksakan maka hal tersebut bisa menyebabkan pembuluh darah sekitar anus pecah dan melebar sehingga menyebabkan pembengkakan pada area anus. Mengobati penyakit ambeien secara medis tentu sudah banyak caranya. Ada yang menggunakan pengobatan medis, dan adapula yang mengobati ambeien dengan bahan-bahan kimia. Mengobati dengan bahan kimia memang lebih cepat jika dibandingkan dengan cara alami. Hanya saja obat-obatan diketahui memiliki kandungan bahan kimia sehingga beresiko menyebabkan efek samping yang berbahaya untuk tubuh. Menggunakan bahan alami untuk Pengobatan ambeien memang jauh lebih aman karena tidak memberikan efek samping yang berbahaya untuk tubuh. Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan bahan-bahan herbal untuk mengobati penyakit ambeien. Berikut ini adalah beberapa bahan alami yang bisa digunakan.

1. Kulit Manggis

Seperti yang diketahui bahwa kulit manggis memang memiliki banyak sekali khasiat untuk kesehatan. Salah satu khasiat kulit manggis yang harus Anda ketahui adalah bisa digunakan sebagai Pengobatan ambeien. Cara pengaplikasian bahan herbal ini juga sangat mudah. Caranya, Anda bersihkan kulit manggis. Lalu masak kulit manggis tersebut ke dalam beberapa air. Masak hingga matang lalu minum air rebusan kulit manggis tersebut secara rutin setiap pagi hari.

2. Daun Sirsak

Tidak hanya berkhasiat untuk mengobati kanker, daun sirsak ternyata juga memiliki manfaat untuk mengobati ambeien. Hal ini dikarenakan kandungan dalam daun sirsak yang sangat berkhasiat untuk menghilangkan pembengkakan pada bagian anus. Cara pengobatan penyakit ambeien atau wasir menggunakan daun sirsak juga sangat mudah. Anda hanya perlu memasak atau merebus daun sirsak beberapa lembar sampai dengan mendidih. Setelah itu, minum air rebusan daun sirsak setelah agak hangat setiap pagi hari. Dengan mengikuti cara ini secara rutin, maka akan semakin cepat pula pengobatan penyakit yang menyerang bagian anus ini.

3. Bawang Putih

Bahan herbal yang berkhasiat sebagai Pengobatan ambeien selanjutnya adalah bawang putih. Bawang putih memiliki kandungan yang dapat mencegah adanya infeksi pada bagian anus. Dilain sisi, bawang putih juga berkhasiat untuk meredakan rasa sakit pinggang. Cara penggunaannya, Ada kupas bawang putih dengan baik, lalu haluskan. Setelah itu, balurkan bawang putih yang sudah dihaluskan tadi pada area anus. Lakukan cara ini dengan rutin agar bisa segera sembuh.

4. Kangkung

Tak hanya enak dijadikan sebagai salah satu menu masakkan, kangkung juga dapat mengobati penyakit wasir atau ambeien dengan baik. Caranya, Anda blender kangkung dan batang mudanya sampai halus. Selanjutnya, saring kangkung yang sudah dihaluskan tadi. Lalu tambahkan sebutir telur ayam serta sedikit garam agar rasanya tidak terlalu hambar. Minum minuman tersebut sebelum tidur. Dnegan begitu, penyakit ambeien Anda dapat segera disembuhkan.

5. Daun Jambu Biji

Daun jambu biji juga berkhasiat dalam Pengobatan ambeien memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Hal ini tentu saja karena kandungan yang ada di dalam daun jambu biji. Cara pembuatan ramuan herbal untuk mengobati ambeien dengan daun biji sangatlah mudah. Anda hanya perlu menghaluskan daun jambu biji beberapa lembar. Lalu rebus daun jambu biji tersebut dan minum air rebusannya. Untuk hasil terbaik, minum obat herbal ini secara rutin setiap hari sampai ambeien sembuh.

Penjelasan mengenai gejala gejala wasir di atas tentu akan memudahkan Anda dalam mengetahui apakah Anda menderita wasir atau tidak. Jiak Anda mengalami salah satu atau dari gejala di atas dan Anda khawatir Anda terkena wasir Anda dapat berkonsultasi dengan dokter kepercayaan Anda. Selain itu Anda juga dapat mengetahui apa saja penyebab wasir. Setelah itu tentu Anda akan lebih mudah untuk menghindari penyakit wasir yang satu ini. Pengetahuan seputar obat herbal untuk penyakit wasir juga perlu Anda ketahui karena di antara obat obat alami tersebut terdapat kandungan herbal alami yang dapat Anda konsumsi untuk mencegah terjadinya wasir.

Sebagian penyakit wasir yang terjadi memang berawal dari kontipasi atau sembelit. Sembelit sendiri adalah kondisi dimana seseorang mengalami susah buang air besar karena feses yang mengeras. Hal ini biasanya disebabkan karena pola makan dan pola hidup yang tidak teratur. Selain itu, asupan serat yang kurang dapat menyebabkan sembelit yang mengakibatkan terjadinya wasir atau ambeien. Maka dari itu memiliki pola hidup dan pola makan yang baik sangat penting bagi Anda untuk menghindari penyakit wasir. Selain dari sembelit, wasir bisa juga terjadi karena terlalu lama duduk. Duduk dalam waktu yang lama pasti sering Anda alami apalagi bagi Anda yang bekerja di dalam ruangan. Ketika duduk, tentu bagan rektum atau anus merupakan bagian yang paling mendapatkan tekanan.

Hal tersebut lama kelamaan akan memicu terjadinya peradangan atau aflamasi yang selanjutnya dapat menimbulkan membengkaknya saluran pembuluh darah di bagian rektum atau anus. Meskipun penyakit ini tidak tergolong berbahaya, namun dalam beberapa kasus ketika penderita wasir pada tahap awal melakukan pembiaran terhadap gejala gejala wasir, pembengkakan pada wasir dapat membesar dan akan sangat mengganggu penderitanya. Bahkan sampai sampai penderita wasir akan merasa tidak nyaman ketika duduk. Yang lebih parah lagi, pembengkakan pada wasir yang sudah memasuki fase kronis dapat berukuran cukup besar bahkan mencapai ukuran kepalan tangan pria dewasa. Jika wasir sudah memasuki

tahap kronis, maka harus dilakukan tindakan medis. Salah satunya adalah melalui jalan operasi yang tidak murah dan juga beresiko.

Penyakit wasir ini sejatinya dapat menyerang siapa saja. Hanya saja untuk Anda yang berusia lanjut, kemungkinan terserang wasir memang lebih besar. Jika penyakit wasir sudah memasuki tahap lanjut atau bahkan kronis maka diperlukan penanganan medis seperti operasi. Namun jika masih pada tahap awal, dapat Anda sebuhkan menggunakan obat herbal untuk penyakit wasir contohnya. Maka dari itu, sangat penting bagi Anda untuk mengetahui gejala penyakit wasir. Hal tersebut dibutuhkan agar Anda mampu mendeteksi wasir sedini mungkin sehingga untuk mengobatinya pun jauh lebih mudah. Meskipun wasir adalah penyakit yang tidah berbahaya, namun jika dibiarkan keberadaannya bisa sangat mengganggu.

Apalagi jika pembengkakan yang terjadi cukup besar, pasti untuk duduk saja, penderita wasir akan merasakan rasa sakit yang sangat mengganggu. Maka dari itu, meski bukan penyakit berbahaya, Anda tetap harus menanganinya sedini mungkin sebelum bertambah parah. Sebagaimana telah di jelaskan di atas mengenai gejala gejala yang dapat muncul pada penderita wasir seperti keluarnya darah segar berwarna merah terang ketika atau setelah buang air besar. Rasa nyeri dan mengganjal pada bagian anus terutama saat penderita sedang duduk atau juga buang air besar. Rasa gatal yang hebat dan terkadang disertai rasa terbakar yang pasti sangat mengganggu penderitanya. Dari beberapa gejala wasir ini saja sudah dapat kita ketahui bahwa penyakit wasir adalah salah satu penyakit yang harus dihindari. Apabila sudah terkena penyakit wasir ini tentu Anda juga harus segera melakukan usaha usaha yang dapat menyembuhkan dan meredakan penyakit wasir agar tidak menjadi semakin parah lagi.

Ada cukup banyak cara alami yang dapat Anda gunakan untuk menyembuhkan dan megatasi penyakit wasir ini. Sekain cara cara alami, Anda juga daat menggunakan obat herbal untuk penyakit wasir yang memang teruji ampuh dan tidak memiliki efek samping. Sebagai warga negara Indonesia sebaiknya kita bangga karena Indonesia memiliki berbagai macam jenis tanaman termasuk tanaman obat yang sangat melimpah. Setiap jenis tanaman obat yang ada di Indonesia ini memiliki khasiat uang luar biasa untuk menjaga kesehatan tubuh dan juga efektif untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Salah satu jenis penyakit yang banyak diderita masyarakat di Indonesia adalah wasir. Hal ini tentu memunculkan berbagai jenis ramuan dan cara cara tradisional untuk menyembuhkan wasir. Selain aman untuk dikonsumsu metode penyembuhan wasir dengan menggunakan tanaman dan cara tradisional ini tentu sangat mudah untuk Anda coba sendiri di rumah.

De Nature Indonesia

adalah

sebuah

perusahaan

yang

bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali budaya Nenek Moyang kita yaitu jamu tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu di lestarikan. Salah satu produk De Nature adalah Ambejoss yang terbuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih yang bisa membantu meringankan gejala wasir serta menjaga stamina maupun kesehatan penderita wasir.

serta menjaga stamina maupun kesehatan penderita wasir. Sekedar informasi untuk kenyamanan konsumen, bahwa produk

Sekedar informasi untuk kenyamanan konsumen, bahwa produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

Punya ijin resmi perusahaan dari kementrian kesehatan

Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas produk

Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan

Apoteker yang berpengalaman

Sudah melewati proses sortir bahan baku, guna menjaga mutu produk Proses produksi sesuai slur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Apakah belanja online itu aman? Jangan khawatir, berikut adalah bukti bahwa perusahaan kami serius dan

Apakah belanja online itu aman?

Apakah belanja online itu aman? Jangan khawatir, berikut adalah bukti bahwa perusahaan kami serius dan paketan
Jangan khawatir, berikut adalah bukti bahwa perusahaan kami serius dan paketan barang kami sampai ke
Jangan khawatir, berikut adalah bukti bahwa perusahaan kami serius dan paketan barang kami sampai ke

Jangan khawatir, berikut adalah bukti bahwa perusahaan kami serius dan paketan barang kami sampai ke alamat konsumen:

Jangan khawatir, berikut adalah bukti bahwa perusahaan kami serius dan paketan barang kami sampai ke alamat

Sumber Referensi :