You are on page 1of 4

Film Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi 2018

» Tanggal rilis : 8 Februari 2018
» Genre : Drama
» Sutradara : Ali Eunoia dan Bobby Prasetyo
» Penulis : Ali Eunoia, Bobby Prasetyo, Oka Aurora dan Asma Nadia
» Produser : Rendi Saputra
» My Rating : - /10
» Rating Usia : SU (Semua Umur)
» Durasi : - menit

Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi merupakan film Indonesia bergenre drama berbalut
religi yang digarap oleh Ali Eunoia bersama Bobby Prasetyo selaku sutradara
sekaligus penulis skenario film ini. Alur cerita film ini diadaptasi dari novel karya
Asma Nadia yang berjudul Cinta Dua Kodi, dirilis pada tahun 2017. Novelnya
sendiri diambil berdasarkan kisah nyata dari Ika Kartika, seorang pengusaha
muslimah sukses yang merintis bisnis dari nol.

Sebelumnya, Cinta Dua Kodi telah dibuat dalam versi dokumenter oleh sang
sutradara yang sama, Ali Budyanto.

Mumuk Gomez. » Pemeran di film Bunda Kisah Cinta 2 Kodi  Acha Septriasa sebagai Kartika (Bunda Tika)  Ario Bayu sebagai Fahrul  Shaquilla Nugraha sebagai Alda (anak Tika-Fahrul)  Arina Mindhisya sebagai (anak Tika-Fahrul)  Sheila Dara sebagai Alina  Inggrid Widjanarko sebagai Encus  Wulan Guritno  Tri Yudiman  Ryma Gembala  Mumuk Gomez .Jendela Rara . Turut serta pemain lainnya.Novel lain karya dari Asma Nadia . Sheila Dara (Surat Untukmu.Assalamualaikum. impian dan cintanya kepada sang suami dan juga anak-anaknya. Serta keberaniannya untuk menerima kenyataan pahit bahwa sang suami yang selama ini menjadi teladan dan tulang punggung keluarga memutuskan untuk menjadi ayah rumah tangga dan memutuskan untuk mengikuti permintaan terakhir dari sang ibu untuk menikah lagi dengan wanita pilihan ibunya. Perfect Dream) dan Inggrid Widjanarko (Flight 555. Film produksi Inspira Pictures yang mengisahkan perjalanan perempuan tangguh dalam membangun usaha dan keluarga ini diharapkan dapat menginspirasi perempuan di Indonesia. Perjuangannya tak hanya mempertahankan kelangsungan hidup keluarga. Wulan Guritno (Duka Sedalam Cinta. Sabtu Bersama Bapak).Jilbab Traveler . Ada Apa Dengan Cinta 2). apalagi dia seorang muslimah”. Ghost). Shaquilla Nugraha. tapi juga mengembalikan cinta keluarga kepadanya. Film Bunda Kisah Cinta 2 Kodi dijadwalkan tayang perdana pada awal bulan februari dengan tagline-nya “Tidak mudah menjadi wanita sukses dalam berbisnis. Atio Batu (5 Cowok Jagoan. Ia memberanikan diri untuk memulai sebuah bisnis baju muslim anak-anak. yang belum ia pahami sama sekali. Beijing! . Sinopsis Film Bunda Kisah Cinta 2 Kodi Film Bunda Kisah Cinta Dua Kodi bercerita tentang perjuangan seorang perempuan bernama Tika (Acha Septriasa) yang berjuang keras menyelamatkan kehidupan keluarga dan rumah tangganya demi sebuah harapan. Midnight Show). Toba Deams). Ryma Gembala dan Tri Yudiman (Mantan Terindah.Jangan jadi Muslimah Nyebelin! Film yang diproduseri oleh Rendy Saputra ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Acha Septriasa (Kartini. Arina Mindhisya.Surga Yang Tak Dirindukan .

Samuel Rizal (Apa Artinya Cinta. The Guys) yang bekerjasama dengan Rocky Soraya (Mata Batin. Rumah Gurita). Rumah Kosong). Film sekuel ini kembali menghadirkan pemeran di film sebelumnya seperti Shandy Aulia (308. Helmy Yahya dan Hilda Arifin. The Doll) selaku Co-Produser dan Ram Soraya (Sunshine Becomes You. My Idiot Brother). Martino . Saphira Indah (Villa 603. Turut serta pemain lain. Setelah 14 tahun berselang. Romance » Sutradara : Rizal Mantovani » Penulis : Donna Rosamayna » Produser : Sunil Soraya » My Rating : . Film itu dirilis pada tahun 2003 dengan disutradarai oleh mendiang Nasri Cheppy./10 » Rating Usia : R (13 tahun keatas) » Durasi : . Film Eiffel I'm In Love sendiri diadaptasi dari novel laris berjudul sama karya Rachmania Arunita yang mengisahkan konflik antara orangtua dan remaja. Tommy Kurniawan (Kidnap. Bayi Gaib) selaku sutradara dalam film ini. Kembali diproduseri oleh Sunil Soraya (Single. Tarot) selaku Produser Eksekutif. akhirnya sekuel film Eiffel I'm In Love di rilis dengan cerita yang akan menuntaskan kisah percintaan dari Adit dan Tita.menit Eiffel I'm In Love 2 merupakan film drama Indonesia yang digarap oleh Rizal Mantovani (Chrisye. Coblos CInta). Film Eiffel I’m In Love 2 (2018) » Tanggal rilis : 14 Februari 2018 » Genre : Drama.

Mereka akan berperan sesuai skenario yang dibuat oleh Donna Rosamayna selaku penulis atau penata skrip. Sunil Soraya sempat putus asa dalam mencari penulis skenario film ini karena tak ada yang bisa dan cocok. Tika dan Adit menjalani LDR (Long Distance Relationship). Sekuel film Eiffel I'm In Love sempat tertunda karena naskah. Melly Goeslaw dan Anto Hoed didapuk kembali dalam pengisi soundtrack film ini. Tika yang dulunya duduk di kelas 1 SMA kini sudah menjadi seorang wanita dewasa. Pemeran di film Eiffel I’m In Love 2  Shandy Aulia sebagai Tita  Samuel Rizal sebagai Adit  Saphira Indah sebagai Uni  Tommy Kurniawan sebagai Alan  Helmy Yahya sebagai Papa Tita  Hilda Arifin sebagai Bunda Tita  Martino Lio sebagai Adam  Shakira Alatas sebagai Nanda Soundtrack Film Eiffel I'm In Love 2  Dongeng Sendirian  Mau Gimana Cinta Kita?  Pujaanku  Tak Tahan Lagi  You're Beautiful On My Mind  Jangan Marah-marah  I Do  Ujung Rindu Sinopsis Film Eiffel I’m In Love 2 Film Eiffel I'm In Love 2 melanjutkan kisah cinta dari Tita (Shandy Aulia) dan Adit (Samuel Rizal) yang terpisah oleh jarak selama 14 tahun. Akankah hubungan Tita dan Adit berakhir di pelaminan? Atau mereka tidak ditakdirkan untuk bersama? . Nanda (Shakira Alatas) dan Uni (Saphira Inda) sudah menikah. Selama 14 tahun pula. Soraya Intercine Films menjadwalkan film Eiffel I'm In Love 2 akan tayang perdana pada pertengahan bulan Februari atau lebih tepatnya pada hari Valentine. Film yang cocok untuk ditonton bersama orang- orang terkasih. Setiap harinya. Paris Perancis. Sang produser.Lio dan Shakira Alatas. hubungan mereka selalu diwarnai pertengkaran. Sementara kedua sahabatnya. Bahkan Tika mulai gelisah karena Adit tak kunjung melamarnya. Berbeda dari film sebelumnya. Selaku pihak produksi. sekuel ini akan menampilkan karakter Tika dan Adit yang dikemas secara dewasa dengan tempat syuting yang kebanyakan dilakukan di kota romantis. Namun ia bertemu dengan Donna saat bekerjasama di film lain dan akhirnya penulisan naskah dari Donna dikira sudah cocok dengan apa yang diharapkan oleh Sunil Soraya.