You are on page 1of 7

Biodata Keluarga

NO NAMA KEDUDUKAN L/P UMUR PENDIDIKAN PEKERJAAN
(Inisial) DALAM
KELUARGA

1. Tn. T Suami Ny. M L 35 th Tamat SD Petani

2. Ny. M Ibu P 33 th Tamat SMA Ibu Rumah
Tangga

3. N Anak L 14 th Kelas 2 SMP Pelajar

4. A Anak P 12 th Kelas 6 SD Pelajar

5. N Anak P 10 th Kelas 4 SD Pelajar

6. H Anak L 6 th Kelas 1 SD Pelajar

7. H Anak P 2 th Belum Sekolah

8. A Anak L 20 hari Belum Sekolah

Frekuensi ganti pakaian : 2-3 kali sehari b. Mandi : 2 kali perhari 2. Gosok gigi : 2 kali sehari 3. Frekuensi makan : tidak teratur. untuk menu makanan terkadang 2x seminggu memakan ikan atau daging .Pola personal hygiene 1. Pencahayaan dan ventilasi kurang memadai . BAB :Tidak ditemukan masalah 2. Riwayat Tindakan Pencegahan 1. Letak rumah lebih rendah dari halaman jalan sehingga berpotensi banjir 4.Eliminasi 1. dan kurang kesadaran cuci tangan Influenza dan Common Cold d. Imunisasi: Lengkap pada anak kedua sampai kelima karena ibu rajin ke posyandu bulanan sejak hamil anak kedua c. dapur.a. Riwayat Kesehatan Data Biologis . Kebersihan lantai. dan ruang lainnya digolongkan kurang 2. Ibu: Dispepsia karena pola makan yang kurang teratur Anemia karena baru melahirkan dan kurang makan daging 3. Data Berbagai Faktor Resiko 1. tidak mengenakan sandal. Ayah: Faktor resiko penyakit karena kecelakaan kerja karena bekerja di ladang dan kuli bangunan 2. Anak Mengalami kecacingan karena perilaku kurang bersih. BAK :Tidak ditemukan masalah . terkadang ikan atau daging jika ada 2. Data Kesehatan Lingkungan Rumah dan Pemukiman 1. kamar mandi. Jenis : Sering memakan sayur dan buah. Pekaran rumah tanah merah yang licin 3.Kebiasaan makan dan minum 1.

Keluarga memiliki waktu berkumpul hanya di malam hari karena ayah bekerja . f. Ibu dan enam orang anak. Perencanaan keluarga diatur oleh ayah dan ibu 2. 5. Ayah dan ibu mengarahkan dalam pendidikan 4. StrukturKeluarga Keluarga inti terdiri dari Ayah. Terdapat parasit didalam rumah akibat celah dinding tidak tertutup rapat e. Hanya ayah yang bekerja untuk pemenuhan kebutuhan keluarga 5. Keputusan yang diambil dalam keluarga diputuskan oleh ayah dan ibu 3. Fungsi Keluarga dan Aplikasinya 1.

GENOGRAM Keterangan: = laki-laki = perempuan = garis perkawinan = laki-laki meninggal = perempuan meninggal = anggota keluarga satu rumah .

9 sedang menyusui bayi (Hipotensi) D. Aspek Personal: 1.Tekanan darah rendah unspecified I95. sayur berwarna hijau. Aspek Regio 2. 35 tahun) Ibu . baru melahirkan dan . A. M Tanggal : 4 April 2016 Anggota keluarga Riwayat Alergi Subjective information Objection Assessment Planning information Ayah (Tn. rekomendasi untuk Terdapat riwayat darah C.. Memberi RPK Internal:. M Eksternal: fisik terutama karena RPD Hypotension. Derajat RPP Fungsional:- -Jarang mengonsumsi makanan yang mengandung zat besi seperti daging. Aspek Klinis TD: A. Memberi informasi (Ny. dan protein -Tidak merokok B. Aspek Regio menurunkan aktivitas rendah pada Ibu Ny. REKAM MEDIS KELUARGA Nama : Ny. Aspek Regio Eksternal: Lingkungan rumah . Aspek Regio Internal: Asupan makanan belum memenuhi syarat gizi seimbang C. 33 tahun) Personal: 110/70mmHg Lifestyle-related mengenai makanan KU TB: 148 cm condition gizi seimbang Compos mentis BB: 53 cm B.T. M.

20 hari) . 12 tahun) Anak ke-3 (N. 10 tahun) Anak ke-3 (H. Derajat Fungsional: Normal Anak ke-1 (N. 6 tahun) Anak ke-3 (H. 2 tahun) Anak ke-3 (A. dan keluarga harus ditangani sendiri yang menguras energi D. 14 tahun) Anak ke-2 (A.

Ibu sudah mengurangi aktivitas fisik dan mulai mengonsumsi gizi seimbang Family wellness plan SM Keadaan rumah . Catatan Kemajuan (Progress Note) Minggu Ke Progress thing 1. Tekanan darah ibu sudah kembali normal 2.