You are on page 1of 3

JOMBLO ITU BERKAH

Krinnnnngggggg….
Bunyi nada alarm dari sebuah handphone milik seorang pemuda berkacamata, yang
dikenal dengan nama Lee.
“Buset dah, udah jam 07.00 lagi, telat bangun lagi aghh”, kata Lee mengomel.
Segera ia bergegas menuju kamar mandi dan bergegas berangkat menuju kampusnya.
Tak ingin berlama-lama lagi segera Lee meluncur dengan motor butut miliknya yang
diberi nama SI BLACKI.
Dikampus banyak gadis-gadis cantik yang sangat menyukai Lee, ada seorang gadis
bernama Dara, Dara sangat menyukai Lee sejak pertemuan pertama mereka, Dara
bingung mau mendekati Lee dengan cara apa, berfikir dan terus berfikir muncul ide
dipikirannya.
“Ku coba minta ajari PR fisika aja ke dia, haha ide cemerlang”, katanya.
Segera ia mengambil handphone dan mengirim pesan kepada Lee.
“Lee bisa ajari Dara PR Gelombang, susah ni nggak ngerti”, isi sms Dara.
Grrrrr bunyi getar handphone Lee, dibaca lah pesan masuk dari Dara.
“Oke boleh, jumpai Lee besok jam 10 pagi di LAB ya”, balas sms Lee.
“Oke bos”, balas Dara sambil tertawa nyengir.
Tak terasa semakin hari kedua insan ini semakin dekat, Dara mulai merasakan hawa
cinta pada dirinya, sedangkan Lee tak tau bagaimana perasaannya.
Malam itu Dara berfikir “aku tak bisa memendam perasaan ini terus, kalau menunggu
Lee mengungkapkannya duluan pasti terlalu lama, bisa jadi dia tidak menaruh hati
padaku, aku harus tau segera jawaban Lee bagaimana”, pikir Dara.
Segera ia menelpon Lee malam itu.
“Assalamu’alaikum Lee”, sapa Dara.
“Wa’alaykumsalam, ada apa Dara?”, tanya Lee.
“Hehe nggak ada, mau nelpon aja sebentar, boleh kan ?”, jawab Dara.
“Oh boleh”, jawab Lee gentian.
“Lee…sebenarnya hmmmmmm”, Dara mulai gugup.
“Ada apa ? kok berhenti ?”, tanya Lee.

entah kenapa hati ini maunya hanya namamu saja”. aku tak bisa menahan perasaan ini terus-terusan. Percayalah !”.. hari itu kau pandang dia indah. Apalagi masalah siapa jodohmu. Satu lagi Jangan pernah berburuk sangka kepada Tuhan hanya karena keinginanmu belum didapatkan”. kau pasti akan mendapatkan wanita yang baik pula. aku juga tak mampu memberikan cintaku untuk orang lain. jawab Dara. “Iya Insya Allah Lee. Tapi kamu harus tahu kapan untuk gunakan logika agar hatimu tak terus terluka”. kamu tak akan pernah merasa khawatir. saat ini aku memang indah dimatamu. Jika kamu percaya Tuhan menyediakan semua yang kamu butuhkan. sampai maut menjemput pun dia akan tetap indah dimatamu. balas Lee. balas Lee panjang. “Cinta selalu setia pada hati. aku hanya ingin kamu yang bisa memiliki hatiku”. jawab Dara. kalau aku boleh berpesan tersenyumlah. baru ku temui laki-laki sepertimu . kata Lee. Sejak itu keduanya berteman seperti biasa sedangkan Lee tetap menjaga prinsipnya bahwa JOMBLO ITU BERKAH.. laki-laki yang menjaga segala kemuslimahan seorang wanita. “Hmmm aku menghargai jawaban dan prinsip mu untuk tak menerima cinta dan menghadirkan cinta diluar ikatan suci. . tapi lebih baik kau hadirkan cintamu untuk pangeranmu dipelaminan nanti. Maaf ya sudah lancang berkata cinta padamu”. “Hmmm Dara sangat ku hargai kejujurannmu. mungkin suatu saat aku tak akan lagi indah dimatamu. tak peduli betapa hebat logika. sebenarnya sudah lama aku memiliki rasa cinta padamu.. “Begini. Dara mengungkapkannya. jawab Dara. “Tapi . berbeda ketika cinta kita berikan pada seseorang dipelaminan nanti. bahkan jika itu adalah senyum kesedihan. Jangan sampai kesedihan membuatmu lupa bagaimana cara untuk tersenyum. makasih nasehatnya”. “Tak apalah Dara.

dijejaring social Facebook pun namanya tetap saja Suly Kinta Pratama untuk email juga sama Sulykintapratama@ymail. pemuda ini sangat menghargai dan mencintai identitasnya.com.Lahir dengan nama Suly Kinta Pratama. . sedangkan di twitter siapa ya ??? Karena pemuda ini gaptek (gagap teknologi). bisa dibilang nggak hobilah main twit (Ngeles aja. padahal memang nggak tau) jadi dia memutuskan untuk tidak menggunakan Twit.