You are on page 1of 7

"Zombie

"

Intro: F#m - D - A - G#m 4x = 1 - 2 – 1

Another head hangs lowly, Child is slowly taken
And the violence caused such silence, Who are we mistaken

But you see it's not me, It's not my family
In your head, in your, Head they are fighting
With their tanks and their bombs, And their bombs and their guns
In your head, In your head they are cryin'

In your head, in your head, Zombie, zombie, zombie
Hey, hey
What's in your head, in your head, Zombie, zombie, zombie
Hey, hey, hey, oh
Dou, dou, dou, dou,Dou, dou, dou, dou
Dou, dou, dou, dou,Dou, dou, dou, dou

F#m - D - A - G#m 2x

Another mother's breakin', Heart is taking over
When the violence causes silence, We must be mistaken

It's the same old theme since nineteen-sixteen
In your head, In your head they're still fightin'
With their tanks and their bombs, And their bombs and their guns
In your head, in your head they are dyin'

In your head, in your head,Zombie, zombie, zombie
Hey, hey
What's in your head, in your head, Zombie, zombie, zombie
Hey, hey, hey
Oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, Hey, oh, ya, ya

F#m - D - A - G#m 1x
F#m - D 4x
F#m - D - A - G#m 4x

Bass = F#m - D 4x

A – B 2X Cm# .GELAP Intro: A – E – A – Cm# 2X A – E – A – Cm# * Kita perlu gelap Untuk dapat mimpi indah Menyimpan kisah untuk dijalani A – E – A – Cm# .B – A .B Kita perlu gelap Untuk dapat melihat Seseorang mendekat dan menawarkan hati Reff: E – B – Cm# .A Untuk apa kau menanti Matahari t’lah ingkari janji Coba lihat disudut hari Masih ada bunga indah bersemi Melodi: E – B – Cm# .B – Cm# .B – Cm# Kembali ke * => reff 2X Kita perlu gelap Untuk dapat mimpi indah Tinggalkan kisah sedih .

G Maafkanlah … Semua kesalahan diriku Yang telah membuatmu bersedih Dan telah membuatmu menangis Maafkanlah … Semua kekhilafan diriku Yang telah membuatmu kecewa Dan telah membuatmu terluka Melodi: F – G . G Kembali ke> # .MAAFAKANLAH Intro: C – Am – F – G C – Am – F – G Mungkin aku salah… Dengan semua sikapku selama ini # Mungkin aku salah … Dengan semua ucapku terhadap dirimu… kasih Em – Am – F .Am 2x F – G – C – B – Am – G – F….G Sungguh tak ada maksud hatiku Membuat perih di hatimu Reff: C – G – Am – Em – Am – F – Am – G – F .

LELAH Intro: G – C – G – D G Cinta memang tak bisa membuktikan segalanya C G D Bila … Kita … tak coba untuk saling mengerti … G # Cinta memang tak ada dan tak akan pernah ada C G D Bila … Kita … tak coba untuk saling pahami Em Bm Telah habis kata yang ku ungkapkan C G D Untuk yakinkan cinta ku padamu Em Bm Hilang sudah rasa yang ku miliki C D Namun kau tak juga pernah mengerti Reff: G Bm Lelah … menunggumu berubah C G D Untuk … dapat menerimaku … apa adanya G E Lelah … menunggumu berubah C G D Untuk … dapat memilikiku… apa adanya… Inst: G – C – G – D Kembali ke: # Reff 2X Inst: G – C – G – D Cipt: Fey-SOA Lirik : Fey – Zenal – Indra Candra .

TAK LAGI SENDIRI Sepertinya aku tak bisa Untuk dapat menerima cintamu Karna kini aku tak lagi Sendiri tanpa seorang kekasih Kuharap kau dapat mengerti Dan cobalah untuk melupakan aku Kuharap kau dapat fahami Tak mungkin aku kembali untukmu Setelah kau tinggalkan Setelah kau hancurkan Semua perasaan hatiku Maafkanlah aku tak. mungkin kembali untukmu Lupakanlah aku. biar semua jadi kenangan .

Marjinal – Luka Kita Bencana dari negri air mata Ratusan ribu jiwa pergi mendahului kita Para luka kobarkan cinta rasa bersama Para luka ciptakan satu pelita Saudaraku yang pergi tak banyak tinggalkan nama Saudaraku yang pergi meninggalkan lekukan mata Saudaraku yang pergi membangunkan seisi dunia Agar mengerti jalanya makna hidup yang ada Reff: Tunjukkan bahwa kita semua bersaudara Luka mereka luka kita semua Tunjukkan tunjukkan oleh kita Derita yang ada derita kita jua Saudaraku pergi tinggalkan bekas untuk kita Lidah dan air mata jadikan tautan permata Besarnya bencana lebih besarlah hikmahnya Wujudkan oleh kita ada yang pergi tersenyum di surga Saudaraku yang pergi tak hanya tinggal kenangan Saudaraku yang pergi meninggalkan berjuta makna Saudaraku yang pergi membangunkan seisi dunia Agar mengerti jalanya makna hidup yang ada Back to Reff .

.. mahasiwa. Berjuta kali turun aksi… Bagiku satu langkah pasti. .Darah juang Disini negeri kami Tempat padi terhampar Samuderanya kaya raya Negeri kami subur Tuhan Di negeri permai ini Berjuta rakyat bersimbah luka Anak kurus tak sekolah Pemuda desa tak kerja Mereka dirampas haknya Tergusur dan lapar Bunda relakan darah juang kami ‘Tuk bebaskan rakyat Mereka dirampas haknya Tergusur dan lapar Bunda relakan darah juang kami Padamu kami berjanji…. tani. rakyat miskin kota Bersatu padu tuntut perubahan Bersatu tekad dalam satu suara Demi tugas suci yang mulia Hari-hari esok adalah milik kita Terciptanya masyarakat sejahtera Terbentuknya tatanan masyarakat Indonesia baru tanpa ORBA Marilah kawan Mari kita kabarkan Di tangan kita tergenggam Arah bangsa Marilah kawan mari kita nyanyikan Sebuah lagu tentang pembebasan Di bawah rezim tirani Ku susuri garis jalan ini Berjuta kali turun aksi Bagiku satu langkah pasti. Padamu kami berbakti Buruh Tani Buruh.