You are on page 1of 2

Kata temen-temen sekelas Jinyoung sama Somi itu udah kayak anak kembar, dari belum

masuk tk sampe sekarang kemana-mana berdua meski beda kelas. Kalau jam istirahat pasti
Somi langsung narik siyeon temen bangkunya buat nyamperin kelasnya jinyoung yang
lumayan jauh. Kalau pula sekolah jinyoung yang gantian jemput Somi kekelas terus mereka
balik boncengan pake motor matic warna kuningnya jinyoung yang jadi satu-satunya motor
bewarna keseluruhannya kuning lengkap sama helmnya yang juga kuning.

“hlo Som, rumah lo kan disebelah. Ngapain dah malah ngikutin gue” mereka lagi didepan
pintu rumah Jinyoung, Jinyoung berbalik, natap Somi yang malah senyam senyum nunjukin
barisan giginya yang putih.

“hehehe, dirumah sepi Young. Gue maen kerumah lo ya, laper juga nih mau minta makan”
Somi main serobot gitu aja, langsung buka pintu terus jalan ke dapur buka kulkas. Jinyoung
menghela nafas, udah kelewat sering Somi berkeliaran dirumahnya layaknya rumah sendiri.

“Young, gue minta kuenya yaa” Somi tereak sambil kepalanya masuk kekulkas, dia seneng
banget lihat red velvet dikulkas dan Jinyoung kebetulan pas lewat depan dapur “iya ndut,
buatan kan Suzy sama kak Irene itu. Uji coba buku resep yang dibeli dari ollshopnya kak
jessica katanya” lalu ia naik ke lantai dua buat ganti baju.

Somi udah ganti baju, tadi dia balik kerumah yang emang cuman beda 1 rumah doang sama
rumahnya Jinyoung terus balek lagi. Dengan setoples kue kering, Somi dengan santai
nyemilin sambil nonton kartun di ruang TV. Jinyoung turun sambil geleng-geleng kepala
“tiap lo dateng, yang ada toples gue kosong mulu” Jinyoung ngerebut toples yang tadi
didekep sama Somi.

“Elah young, dikit doang pelit banget” Somi ngrebut lagi toplesnya “lagian ntar kalau habis
paling kak irene bikin lagi kan” Somi naik-naikin alisnya, yakin banget karena emang kak
Irene itu hobi bikin kue-kue kering bareng kak Suzy. Bahkan tiap mereka bikin pasti habis itu
kak Irene nge Line Somi buat ambil kerumah seplastik roti kering buatannya.

Jinyoung mencibir, emang bener sih kakaknya hobi bikin kue tapi dia seringnya cuman
kebagian sedikit gara-gara kalau Somi main kerumahnya udah pasti dihabisin sama itu anak
padahal frekuensi Somi mampir kerumahnya itu 5 hari dalam seminggu.

Ting

Ting

Ting

“Young hpmu bunyi, berisik tau. Di silent napa”

Jinyoung ngelirik hpnya yang dimeja depan mereka, lalu ngambil hpnya.

Anak Dancer Kece Abiz (130)
SuperMan (200)
Daehwi (3)

Jihoon (4) Eunbin (8) "dari siapa young. gila kemaren kak jungkook keren baday ngedancenya. pada ngomongin kak Jungkook som” Jinyoung nunjukin isi chat group dance sekolahnya. Anak Dancer Kece Abiz (130) Jaemin : Gila. orang kek kakak gue diomongin kayak gak ada bahasan lain aja” Somi mencibir. Tapi walau mereka gak pernah akur. tang tung tang tung dari tadi” Somi yang kepo ukut-ikutan ngelirik hp Jinyoung. “dihhh. Somi tetep sayang sama Jungkook karena tiap dia kesakitan pas datang bulan kakaknya bakal jadi perhatian kayak ngasih obat. “anak-anak dance nyepam. Jisung : . bikinin teh anget dan ngurus dia. hobinya cuman ngerjain Somi kalau gak ya ngritik Somi dari segela sudut. pasalnya emang Somi sama kakak keduanya itu emang adu mulut tiap ketemu.