You are on page 1of 2

Cerpen Kimia : Catatan Harian Khlor

Akhir januari 2009

“Tunggu aku ! sasuke!!” (teriak naruto dalam komik naruto uzumaki)

Bacaanku terhenti saat kudengar lagu selingkuhnya mattaband.

1 message masuk keponselku, dari kekasihku Natrium

“Khlor…untuk saat ini, jangan hubungi aku dulu.Aku ingin menata perasaanku dulu, tapi aku masih tak
percaya kalau kau akan semudah itu menghianati cinta kita, aku salah menilaimu khlor! Cintamu ternyata
untuk sekian kekasih, gak perlu di balas”

Aku memang salah padamu Nat, aku memang telah menghianati cinta kita, tapi perasaan ini selalu saja tak bisa
aku tahan, padahal dulu ketika aku pertama kali melihatmu, dengan kulitmu yang putih, setengah mati aku
mencintaimu, tapi entah kenapa ketika melihat saudara-saudaramu akupun tertarik pada mereka, apalagi setelah
aku tahu dari manusia lab kalau klanmu, klan jauhmu alkali tanah , juga keluarga transisi mempunyai warna
khas, aku semakin mabuk, aku tak bisa memahami perasaan ini, aku mencintai mereka semua nat, lagian aku si
khlor unsur terkenal di kalangan manusia lab dan juga dari keluarga terhormat klan halogen membuatku banyak
dikelilingi unsur-unsur cantik, jadi wajarlah kalau aku mudah sekali jatuh cinta dan selingkuh, apa kata-
saudara-saudaraku kalau aku hanya punya kekasih satu , si bromin saja adikku selingkuhannya banyak sekali.
Bisa jatuh dong wibawa seorang kakak.

Ah … dasar wanita!! Kamu kira dengan meninggalkanku aku akan merasa kehilangan, masih banyak yang
ngantri menungguku tahu!!

“Senangnya dalam hati, kalau beristri dua

Lagu merdu 3 Ahmad dani yang kujadikan nada dering ponselku membuyarkan lamunanku

“Hallo” teriakku

“Hai khlor…! ini aku magnesium” kata yang diseberang

“Hai nes…! ada apa?” tanyaku sedikit kesal

“Kau kenapa sayang? lagi kesal ya..apa masih kepikiran kejadian kemarin?”

“Kejadian apa?”

“Ya, apalagi kalau bukan kemarahan sinatrium itu, gila…heboh banget”

“Oh itu, enggak kok sayang,dia mang memalukan sih nyampe segitunya”

“Mmm…apa dia juga tahu, kalau aku juga selingkuhan kamu khlor?”

“Kayaknya enggak deh, untuk saat ini masih aman, saat ini dia cuma tahu kalau aku selingkuh sama saudara-
saudaranya , lagian suruh siapa punya saudara cantik semua”

“He…he…dasar mata keranjang, tapi aku dengar kalau dia sudah tahu kalau kau pernah selingkuh sama adiku-
adikku khlor”

“Oya…gak apa-apalah, itukan sudah resiko punya pacar ganteng ”

“Yeee”

“Oya, sore kita jalan yu, aku bete nih”

“Oke sampai ketemu khlor”

Telpon di tutup, sekilas wajah khlor berkelabat dimataku

tapi baru saja sampai. kulihat dia pergi dengan si sulfat “Ah…dasar cewek sialan!!” .“Ahh…” aku coba menepisnya Sorenya aku pergi menemui magnesium.