You are on page 1of 4

CLINICAL SCIENCE SESSION (CSS

)
* Program Profesi Dokter/G1A216095/Oktober 2018
** Pembimbing/dr. Ade Susanti, Sp.An

INTRAVENOUS ANESTETHICS

Nadya Nurbany Rafman, S.Ked *

dr. Ade Susanti, Sp.An **

PROGRAM PROFESI DOKTER
BAGIAN ILMU ANESTESI
RSUD RADEN MATTAHER PROVINSI JAMBI
FAKULTAS KEDOKTERAN DAN ILMU KESEHATAN
UNIVERSITAS JAMBI
2018

An INTRAVENOUS ANESTETHICS Nadya Nurbany Rafman.Ked * dr. Ade Susanti.CLINICAL SCIENCE SESSION (CSS) * Program Profesi Dokter/G1A216095/Oktober 2018 ** Pembimbing/dr.An ** PROGRAM PROFESI DOKTER BAGIAN ILMU ANESTESI RSUD RADEN MATTAHER PROVINSI JAMBI FAKULTAS KEDOKTERAN DAN ILMU KESEHATAN UNIVERSITAS JAMBI 2018 i . Sp. Sp. S. Ade Susanti.

Sp. An ii . Ade Susanti. HALAMAN PENGESAHAN CLINICAL SCIENCE SESSION (CSS) INTRAVENOUS ANESTETHICS Disusun Oleh : Nadya Nurbany Rafman. S. Jambi Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Jambi Laporan ini telah diterima dan dipresentasikan Pada Oktober 2018 Pembimbing dr.Ked G1A216095 Program Profesi Dokter Bagian/SMF Anestesi RSUD Raden Mattaher Prov.

Ade Susanti. Penulis mengharapkan semoga laporan ini dapat bermanfaat bagi penulis dan pembaca. Penulis menyadari bahwa masih banyak kekurangan pada laporan ini. Sp. KATA PENGANTAR Segala puji dan syukur kepada Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat Clinical Science Session (CSS) yang berjudul “Intravenous Anestethics” sebagai salah satu syarat dalam mengikuti Program Profesi Dokter di Bagian Ilmu Anestesi di Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mattaher Provinsi Jambi. Penulis mengucapkan terimakasih kepada dr. yang telah bersedia meluangkan waktu dan pikirannya untuk membimbing penulis selama menjalani Program Profesi Dokter di Bagian Ilmu Anestesi di Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mattaher Provinsi Jambi. S. Oktober 2018 Nadya Nurbany Rafman.An. sehingga penulis mengharapkan kritik dan saran untuk menyempurnakan laporan ini. Jambi.Ked iii .