Angan-angan bintang November 1, 2010 by tiikah nurul Langit.. ku berbicara bagai daun yang tak bergerak..

ku melihat angan-angan ku senantiasa bersama mu. Nan jauh di sana , ingin A gapai walau tak mungkin sampai tuk tergenggam Andai waktu bersama ku,, mungkin ku gapai hingga titik akhir tujuan . Namun izinkanlah aku tuk bernafas lebih panjang.. sepanjang perjalanan ku menuju angan-angan bintang. Tuhan.. tak bisakah aku mengatur waktuku?? sebelum -KAU hentikan perjalanan ku. Aku ingin merubah apa yang ada pada pada diriku.. dan orang-orang di sekitarku.. Sebelum ku terhenti.. izinkanlah ku untuk menggapai angan-angan bintang ku. Alamku Berbicara November 1, 2010 by Dead_4eVer Pertiwi kini berduka, Pertiwi kini berteriak, Memangil, mencari, Dimana manusia berada??? Pertiwi berkata Masih adakah manusia yang akan melayaniku??? Kutumpahkan lahar di Jogja, Kuberi air bah untuk Mentawai, Kudatangkan banjir untuk Wasior, Dab kubuat Jakarta tenggelam, Hutanku, kekayaanku, Telah kau rampas dengan paksa, Kau curi seluruh isi perutku« Aku hanya ingin kau lindungi agar ku dapat bertahan, Dan dapat memberikan nafas kehidupan untuk mu manusia Lindungi aku, dan jangan rampas hak milikku Aku menangis karena kau sakiti, Dan kau menangis setelah aku tumpahkan isi perutku Tentang Masa Lalu« September 7, 2010 by Princess Muth Q masih ingat saat pagi itu« Jam masih menunjukkan pukul 6 kurang.. Sekolah masih sepi,, Q hanya terdiam di depan kelasmu.. Berharap kau tiba2 datang, menyimpan tasmu.. Lalu menghampiriku..

Tapi itu hanya imaji ku saja.. Lagipula kelasmu masih kosong.. dan hari masih terlalu pagi untuk mu datang,, Kamu kan sering kesiangan atau datang tepat saat bel sekolah masuk.. Huh.. Ku hanya tersenyum memandangi bangku tempatmu duduk, Membayangkan kau sedang dudk di sana.. Maniz nya« Waktu itu istirahat sekolah Jam 09.30 Q nanti dengan sabar di kelasku.. Rasanya sudah tak sabar ingin segera keluar kelas, Melihat lagi kelasmu dan berharap kamu ada di sana.. Toh kelas kita bersebelahan,, Q kelas 3c dan kamu kelas 3d.. Lama rasanya waktu berjalan.. sungguh Q ingin dapat menatapmu hari itu.. Melihat matamu yg slalu memancarkan getaran cinta di hatiku.. Menatap wajahmu yg slalu menciptakan perasaan aneh d jiwaku.. Huh« Ayolah bel !!! Dan kringgg« Bel berbunyi.. Tapi Bummm« Kau tak ada di kelasmu.. Walau dapat ku pastikan tas mu ada disana.. ´Mungkin jajan dengan teman2nyaµ, Batinku.. Baiklah.. Q simpan sepotong inginku melihatmu.. Q sembunyikan seujung rinduku padamu.. Bel pulang berbunyi.. Q kluar kelaz dgn sdikit harap menjumpaimu di kelasmu,, Tapi lagi2 harapku surut karena kamu ga ada disana.. Huh..anak2 kelasmu juga tinggal beberapa orang.. Mungkin besok..baru aku bisa bertemu dengannya, Fikir optimisku.. Tapi saat Q berjalan menuju gerbang sekolah.. Q terkejut karena kau ada disana.. Manisnya kau menungguku pulang.. Lalu kita berjalan bersama.. Waktu itu aku masih kelas 3 SMP, waLau haya berjalan bersama itu menjadi hal yg sangat istimewa bagiku.. Dan bahagianya kau ada di sampingku.. kita susuri jaLan antara sekolah dan Jalan raya tempat kita akan berpisah karena arah rumah kita yg berbeda.. Jantungku tak bisa berdetak stabil kala itu.. Tapi Q tahan sebisaku« Apa kau masih ingat ??? Saat aku slalu memintamu mengantarku menyebrang..

.. Lalu tak sadar telah mmegang jemarimu... Q pegang lenganmu saat itu. Hatiku kini milikmu. Dan itu sudah hampir 4 tahun yg lalu..com Saat ini aku terendap lara Tenggelam didalam penyesalan Ketika semua seakan pergi Hempaskan aku di jalanmu Diatas kertas putih ini Ku goreskan hitamnya jiwa Bersama lautan dosa Tergambar jelas di satu sisi Sucikan tuhan jiwaku Biarkanlah meraihmu Menembus dimensi waktu Kembali dijalanmu PELABUHAN TERAKHIR KU November 1. Mungkin juga sudah tak kau ingat lagi kisah ini..bersama embun embun rindu« MENUJUMU November 5... 2008 by mengertihidup.. Ku ingin jumpa dgn mu saat ini. Aku akan tetap menjagamu. 2010 by NadaEgan Hangatnya perapian malam Mengingatkanku akan hangatnya pelukanmu Kesejukan sungai kebahagiaan Bagai menatap senyummu Damainya jiwaku... Sayang.. belas kasih itu? Bersamamu seperti mimpi semu Hanya bisa merasakan abadinya duka Dalam hati tersimpan banyak doa.. Embun-Embun Rindu October 26.. Aku akan tetap menyayangimu. Ku rindu lembut bibir mu.. Kan selalu kunanti hadirmu disisiku. Biarlah Langit yang memutuskan Tentang akhir cerita cinta kita.. Hatiku langsung meletup saat itu. Bagaimana. Ku amat merindukan mu ay.. Dan sekarang mungkin semua telah berbeda. 2010 by siska missis smile kasih« kau mmang bukan cinta pertama bagiku namun. Dan itulah kali pertama dan terakhir aku menyentuhmu. Tp cinta ini masih membeku abadi. Walau hatimu tak selalu untukku.. Ku rindu lirik matamu..... Kau bilang kita pasti bisa Bisa paling mencintai Bersama sampai tua Bersatu hingga mati Kau bilang perbanyak doa dan harapan Impian kita pasti kan terwujud Namun apa yang terjadi kini. Di mana.. Percayalah Ay..Q takut tertabrak jika harus menyebrangi Perempatan Alun2 Kota Cicalengka yg slalu Padat saat bubaran sekolah. Ku rindu senyum manis mu... Satu keinginan.. Duduk ku memandang. Terasa bahagia setiap pagi. Walau kau bukan milikku... ¶Nta« _µzEnNiestaµ_ Biar Langit Yang Memutuskan October 26. Ku rindu hitam rambut mu utk ku belai.? Biarlah Langit yang memutuskan.. Sejuk terasa di dada. harus ku hentikan air mata? Impian kita hanya sebatas dalam mimpi... Selalu kunanti. Ku rindu lentik jarimu untuk ku cium.. yakinlah kaulah separuh jiwaku rasa cintaku untukmu demi mengharap ridhoNya ku yakin atas kebesaran Allah« kita kan dibimbingNya higga ke dermaga terakhir cinta kt karna kau adlh pelabuhan terakhir ku« . Rumput hijau dihadapan...blogspot... 2010 by Wahyudi Permana Pagi cerah.. saat cinta masih bersemi maniz di lubuk jiwa kita.. Hatiku kan selalu memanggil namamu. Mengharap pertemuan kekasih hati.. Cinta kita jangan sampai berubah Hati kita tetap menyatu Menciptakan bahagia bersama Tak semudah yang kita duga... Ku rindu hidung mancung mu. Sayang.

Saat kututup mataku. saat hati ini gersang. 2009 by danthy Tagh pernah aku sadarii semuaa terasaa sepii hitam putih hidupku kini.. aku telah tenggelam dan hanyut dalam lautan cinta terlarang ini. 2010 by yash fitrah Kang« Pesonamu merebak ke seluruh sudut tubuhku Mengisi di detiap jengkal tulang-tulangku Menjadi obor penerang dalam jalan berliku Menjadi embun penyejuk bagi bunga yang telah layu Mas« Matahari di sana tersenyum padaku Tatkala pelan-pelan mataku melirikmu Bintang-binang berbisik ria di langit gelap Ketika diam-diam dalam memanggil namamu dalam tidur lelap Kang mas« Bila hati terpaut olehmu Merindumu bak rembulan tanpa penunggu Hingga diri inginkan kamu Ingin kamu duduk denganku Tersenyum lembut dan kecup keningku Lunaku February 14. rela.. karena hari ini semuanya harus kita akhiri Genggamlah jariku. terbersit keinginan untuk bawa kamu jauh kedalam kehidupanku Saat kuyakinkan hati ini bahwa kamu mampu bertahan dengan semua keadaanku saat ini Selalu ada sesuatu yang memaksa aku berfikir . karena sungguh« aku ingin. karena mungkin kita tak mungkin kembali ke masa-masa ini« Peluk tubuhku ini. seusai kuabadikan hati untuk membuatnya tetap bermimpi« aku bertanya« layakkah?? atau akankah hanya menjadi retak hati yang mengekang masaku« hening« keindahan yang mengelilingi jiwa« dan rasa sakit yang bercermin kala« kenapa aku rela bertaruh« pada kisah yang tidak bisa aku akhiri« hanya pada sang mata tempatku bertanya« hanya pada sang hati tempatku berjanji« aku kan menjaganya.. Kamu buat aku tertunduk. 2009 by Agung Dwi Susanto Langkahku terhenti saat hati mulai mencair karena rindu« Tataplah mentari. 2009 by lonely boy Apakah dia« apakah dia adalah keidahan maya yang membuat sang nyata terpesona? ataukah hanya kerlip semu yang melenyapkan haru. layaknyaa petii yang menunggu matii Sadarkah kamuu apa yang aku mau Ingatkah kamuu apa yang aku tunggu tak cukup dengan kata I Love U tak sekedar dengan manis janjimu tak hanya dengan peluk· dirimu« akuu ingin kau temani aku akuu ingin kau di dekat aku selalu« hingga aku tetidur lelap sampai aku sadar hanya kamu CINTAKU« ´TENTANG AKU DAN KAMUµ February 10. penuh dengan debu«. love. merenung. Sperti Oase yg bangkitkan hasrat untuk berbagi angan. dan menatap jauh ke dalam mata indahmu Sungguh.. love. sayang Tags: aku.. rela... di saat indahnya atau saat setan membuatnya meneteskan air mata« aku sayang kamu lunaku« aku sayang kamu« lunaku« Technorati Tags: aku. sayang No Title February 14. Pertama ku sentuh warnamu. kamu hadir bawakan aku Cinta.Akang October 26..

coba abaikan sakitnya.. sungguh. Semoga kamu temukan cinta sejatimu. Aku sadar benar. Karenanya aku bisa mengenal cinta Karenanya aku mengerti artinya hidup Dan karenanya pula aku dapat merasakan indahnya hidup Terima kasih Tuhan« Kau telah kirimkan dia untukku Walau aku tak memilikinya Aku bahagia telah mengenalnya Ratapan dalam Duka February 10. ada wajah dan warnamu dalam setiap ruang di hati dan fikiranku Ada senyummu. semua ini menyiksamu« aku dan kenangan-kenangan kita Bila kita tak mungkin lagi bersatu.. 2009 by Ale cool Dia« Dia lembut seperti kapas Dia indah bagaikan malaikat bersayap yang turun dari langit Dia anugerah terindah yang ada di hidupku Wajahnya meneduhkan jiwaku yang rapuh Tutur katanya menenangkan hatiku yang bimbang Senyumnya menghiasai hari ² hariku Dan canda tawanya menghangatkan suasana di hidupku Aku mencintainya« Aku menyayanginya« Aku mengasihinya«. Jangan lupakan aku. Aku hanya seorang pemimpi. hariku tak lagi membosankan« Sejak saat itu. Aku akan tetap berusah selalu ada untuk kamu. Dengan segala kelebihan dan kekurangan yang ada padamu Hingga buatlah kamu benci padaku karena perasaanku ini« 12 Des 08.. untuk semua sayang dan cintamu. yg membuat aku akan sangat kehilanganmu. yg dapat halangi kamu untuk temukan belahan hatimu yang lain. Aku tak bisa menjadi tanpa batas dimatamu« Akupun Kadang tak bisa selalu ada disisimu saat kamu butuh aku. Ruang yang hanya pantas diisi dengan cinta tulus dengan hati« Aku Cinta Padamu« Terima kasih.. Walau ´kita cukup sampai disini«. 2009 by Achmad Tak akan lagi aku sanggup Mengepak saya mengitari bumi Menyibak kabut di pagi Sungguh aku tak akan sanggup Walau hanya memandang dunia Sebab badan ini Menanggung sakit tiada bertabib Menanggung lara tiada pelipur Dirangka sayapku yang patah Melawan badai tadi siang Sebab badan ini Menanggung sakit tiada bertabib Menanggung lara tiada pelipur Dihati yang tersayat oleh rasa Melawan benci diruang cinta Sebab badan ini Menanggung sakit tiada bertabib Menanggung lara tiada pelipur Dijantung yang tertusuk duri .µ Mungkin. Walau tak mungkin lagi hatimu utuh untukku. Aku tak bisa janjikan waktu-waktu indah untuk kamu.... Saat kau ucapkan setiap kata yang terbungkus cerita tentang kamu dengan dia« Tapi sudahlah. aku katakan« Aku sayang kamu«« Aku cinta Kamu« Aku akan selalu rindu padamu«. dari dalam lubuk hatiku yang paling dalam. gantungkan angan diangka sa« Walau hampir basah pipi ini dengan air mata tak percaya« Getir«. Sampai aku kembali lagi« Mungkin« DIA February 10.. pandanganmu dan suaramu di selasela aku menghela nafas« Sungguh. kita putuskan untuk arungi lautan yg penuh gelombang ini bersama-sama Berbekal hati yg terluka.kembali untuk melangkah lebih jauh Sampai di Titik ini. kisah ini jadi penggalan manis dalam hidupku. aku harus menjawab« mengapa hatiku sering bimbang Jujur«. kamu begitu memberi arti di dalam kisah hidupku Sampai kusadari. Sesungguhnya ada ruang di dalam mata indahmu. aku bukanlah orang yang kau cari« Aku bukanlah pangeran dalam mimpimu« Aku bukanlah pembawa bahagian di masadepanmu. penuh harap. tak ada lagi cerita yg keluar dari bibirmu tentang masa lalumu itu. aku bisa terima semua itu« dan berharap.. karena aku masih ingat jelas rasa sakitnya« Sejak saat itu.« Sungguh«. Sepanjang hidupku«. tanpa batas« hingga dunia tau«.

. .merajut sayang.dan jika ia telah benar-benar menghilang. Aku Cinta Padamu.melainkan dengan separuh otakku. 2009 by pungky Jika malam semakin kelam. . ..seperti apa yang telah gugusan gunung jagakan untukku.dihadapnya. masii terikat :masii membumbung angan dan asa tentang aku dan dia. AKU KINI DAN JIKA February 4.melainkan dengan separuh ragaku. .didepannya. . ..separuh nyawaku.jikalau ia akan berlari jauh.seperti apa yang telah hujan janjikan padaku.. .. masii tak terlupa :namun ku coba..kini kudapati sebuah jiwa yang dulu tak pernah bernyawa. . maka tidak salah bukan. kucoba berikan sedikit udara :pada hatiku yang pengap dan sempat pekat :kucoba untuk pancangkan sebentuk kepercayaan :pada dirinya yang selama ini telah berusaha menyeka peluhku :pada dirinya yang selama ini telah menyita sebagian perhatianku :pada dirinya :bukan lagi masalah waktu :namun kali ini adalah bagaimana aku sanggup untuk mengatakan . masii bergoyah :masii halus benangbenang sutra itu melilit.melainkan dengan separuh nyawaku... .aku menyanjungnya bukan dengan separuh naluriku. hati ini tertikam kehidupan. .melihatku dan nya mengukir senyum. . Setia October 26.aku mencintainya bukan dengan separuh asaku.seperti apa yang telah awan simpankan untukku.menggumpal cinta. . . S untuk E January 31.pada angin yang gantikan ia membelaiku dimalam.. . 2010 by ika nur puji lestari Biarpun kadang aku bimbang Pada tumpuan yang kupijak Namun suara hati ini Senantiasa berkata tak bolehlah membagi Meski hanya sebuah senyum Apalagi sebuah rasa Hatiku telah kusisihkan untuk belahan jiwaku Separuhnya teruntuk buah hatiku Meski pengorbanan ini kadang terasa menyakitkan Tapi inilah takdir Tuhan Dan aku yakin cinta yang kuperjuangkan Akan terasa indah pada waktunya BERDIRI SENDIRI February 4. 2009 by sasye Kulagukan setiap nada cintaku untukmu Kuhempaskan setiap helai nafasku Tuk hangatkan dinginnya jiwamu Kugoreskan setiap tawa hidupku Tuk temani kesunyian malamu Mimpikan diriku tuk lengkapi tidurmu Hadirkan ragaku disetiap langkah hidupmu Belailah jiwaku disetiap peluk hangatmu Dan ciptakanlah cinta Dihatiku dan hatimu Cintakah rasa yang kini tercipta Tercipta tuk lengkapi rasa Rasa cinta yang takkan mendua Karena hanya untukmulah Diriku tercipta«««««««««. .. .separuh otakku. .dan kini. . . .aku menyayanginya bukan dengan separuh rinduku.. .jikalau ia telah penat dengan segala yang ia berikan padaku.kini kudekap sebentuk hati yang dulu hampa. jika kubisikan perlahan bahwa. . .. jika usai bayang mu mengusik kalbu ..ia curahkan untukku. ..ia akan menjadi dongeng yang akan kuceritakan. 2009 by ALPHACHARLIE .. separuh ragaku. .pada bintang yang selalu gantikan ia menjagaku terlelap.dan. 2009 by ALPHACHARLIE :masii berpijak pada tanah yang basah. .Hingga aku tiada tersadar lagi Bahwa aku telah mati By: Achmad Kupersembahkan puisi ini kepada Dia yang mengajarai aku tentang cinta Yang mengajari akau tentang kebencian Yang mengajariku tentang arti hidup Aku Cinta Padamu February 10.mungkin ia akan membawa.dan pada gugusan gunung yang selalu tegap berdiri. .

aku akan selalu beriringan denganya tanpa bayang-bayang masa lalu :namun aku belum sanggup :mungkin suatu saat aku bisa :mengatakan padanya :apa yang selama ini aku rasa :apa yang selama ini aku jaga :apa yang selama ini aku dekap :rapat :dan terhalang :tentang perasaaan hati :tentang aku yang mencintai dirinya Hingga Kuterlelap December 10. 2008 by wi2n. 2008 by vied Memendam rasa Tak bisa ungkapakan rangkaiyan kata Sebutir cinta tlah tumbuh Serpihan harapan tlah menghilang pejamkan mata sejenak Hanya untukmu Memberi kenyataan dalam khayalan Tuk bisa milikimu Hingga kuterlelap ku takan menyesali hingga ku tak terbangun kan kubawa cinta ini slama nya Oh Tuhan.:mengatakan padanya :jujur dari hati yang tersembunyi :bahwa aku. aku tak akan pernah lagi mencintai dirinya yang tlah berlalu :bahwa aku. 2008 by wi2n.sgirl Inikah jalanku Takdir yang harus kutempuh Takdir yang Kau tulis untukku Aku yang dulu terlarut dalam kesedihan Terpuruk dalam kepedihan Tlah Kau kirimkan dia untukku ¶tuk hadir temani hidupku .sgirl Mati Bersama Mimpi December 10. Maafkan Aku November 29. 2008 by Tony Irawan Aku tidak akan pernah menemukan cinta seindah cintaku padamu Bagiku kau adalah semua yang sangat aku inginkan di dunia Di saat malam semakin dingin Di saat bintang tidak hadir Kau di sini bersamaku menghangatkanku-setidaknya hatikumenerangi hidupku untuk kembali menapaki kehidupan Semua begitu indah Saat-saat bersamamu Namun kau kini bagai satu cerita misteri menghilang bersama kata-kata yang tersimpan dalam diari Menunggumu sepiku sendiri di tengah perasaanku yang berkecamuk Aku selalu yakin Kamu akan kembali Kembali dalam hidupku Mewarnai emosiku dan« akhirnya Kaupun mati selamanya Bersama mimpi-mimpiku mimpi kita Mereka fikir aku tlah melupakannya Tapi dalam hati ini masih merintih perih Menahan sakitnya luka hati karenanya Ingin kuteriakkan jeritan hati Agar sesak batin ini tak menyiksaku lagi Apa hati ini tlah terpatri Pada sosok diri yang tlah jauh pergi Mengapa seraut wajah yang jelas terlihat Tak mampu ku lukiskan dengan sejuta asa Namun seraut wajah yang samar kulihat Mampu ku tuliskan dengan sejuta puisi cinta Terima kasih Tuhan! Karena Kau tlah kirimkan dia untukku Cinta Abadinya untukku Slamanya hidup bersamaku Dan Maafkan aku Tuhan! Meski Rasa Sayangku ada untuknya Tapi hati ini sulit ·tuk berpaling kepadanya Karna hati ini sudah ada yang memiliki Cinta Sejatiku yang tlah jauh pergi Akupun tak mau kehilangan Orang yang ku sayang ·tuk ke sekian kali Ku ·kan berusaha ·tuk lupakan Cinta Sejati Meski sulit ku ingkari hati ini Inikah November 29.

Tapi ntah mengapa kadang ku merasa jenuh Tatkala raga menjauh hanya sepenggal kata yang terucap Tak mampu mengisi akan hati yang tersirat Tanpa sadar ku tengok kebelakang. 2008 by monccoz09 Seandainya Cinta di Hati bisa terjaga dengan baik. hanya sekedar menengok Mampu membuatku tersenyum Teringat akan begitu indahnya masa lalu Tak kuasa air menetes membasahi pipiku Ya Allah Maafkan aku Aku hanya seorang insan Yang ingin diperhatikan dengan sejuta kasih sayang Agar ku bisa melupakan Dirinya yang tlah menghilang dari pandangan Ya Allah Maafkan aku Sungguh ku tak mampu menghapus kenangan itu dari hidupku Maaf karena ku tlah khianati kasih yang Kau kirimkan untukku Khianati hati ini yang sulit ¶tuk terbagi Meski kini cincin ini tlah melingkar dijari manisku ini Tapi sungguh kala ku dekat dengan kasih-Mu Ku rasakan getar itu Getar yang pernah hadir dalam diriku Ya Allah! Inikah jalanku Takdir yang harus ku tempuh Takdir yang Kau tulis untukku Satu pintaku pada-Mu Buatlah hati ini hanya untuk satu Untuk kasih yang Kau kirimkan padaku Karena kini dialah Tunanganku Slamanya ¶kan hidup bersamaku Hingga di akhir waktuku 18 November 2008 I Love You Forever And Ever November 29. hingga Lukisan tentang perasaan yang tercurah di saat Ada . 2008 by wi2n. meskipun Ia sadar sebuah Koin memiliki 2 mata sisi yang berbeda. selalu menjaga« berkorban. meskipun Ia tahu dalamnya Laut. Cinta selalu datang kembali tanpa diminta Seandainya Cinta di Hati bisa tetap ada. adalah hal lain yang takut kembali kerna kehilangan. Tempat dimana dulu Ia memberinya mimpi. selalu Jagalah Cinta. Rasa yang takkan pernah ku buang dari hatiku Karna sampai saat ini pun aku masih sayang kamu Aku tak tahu apa ku bisa menahan semua ini Aku hanya ingin kamu percaya padaku Itu sudah cukup untukku Sungguh begitu besar rasa sayangku padamu Namun ku tak mampu menolak takdir itu Andai kau tahu Disini aku pun menangis pilu Tak mampu menahan begitu sakitnya hatiku Sungguh ku tulus mencintai dan menyayangimu Sampai kapanpun. di sekitar kita. meskipun pernah tersakiti.sgirl Maaf ku telah menyakitimu Bukan ku sengaja lakukan semua itu Akupun tak mampu khianati hatiku Aku yang tak mampu membendung rasa ini. sampai kapanpun dan sampai kapanpun Kini ku telah berada di antara jurang Aku pun tak mampu lagi bertahan Hingga ku harus pergi jauh dari hidupmu selamanya Terkadang kita harus merelakan kebahagiaan kita Demi kebahagiaan orang lain Ku ¶kan tetap slalu cinta dan sayang ke kamu Walau seandainya aku tak bisa bersatu denganmu Jaga diri kamu baik-baik I LOVE YOU FOREVER & EVER Jagalah Cinta bersamamu November 29. saling melengkapi. yang tanpa kita sadari« selalu ada berdiri di samping kita. ´Cinta akan selalu Hidup di dalam Hati kitaµ Hati yang Kecil November 29. Selamanya. Cinta selalu menyatukan dan membuatnya menjadi berharga« Cinta ada. 2008 by monccoz09 Kecilnya Hati dengan sombong berkata. dan membuatnya berharga Kekal Maka. Cinta selalu tulus mencoba menyelami dalamnya dasar Laut Seandainya Cinta di Hati begitu kuat. bersama kita.selain Ia yang datangµ Ia bukan tersakiti. ´Aku tak ingin tersentuh.

2009 by pieter nurlete Kasihku«««. Tuhan. bolehkah aku bersedih ? ketika yang lain menebarkan gembira ketika ruang hidup terasa sempit ketika waktu enggan bersahabat lagi Tuhan. menyiksa Batin. di Batas kota ini.dan juga«. 2009 by nienktya aku mungkin bukan wanita terbaikmu atau mungkin bukan kekasih impianmu tetapi aku memujamu seolah kau diatas langit tak dapat kuraih namun membuatku ingin selalu memelukmu aku mungkin bukan perempuan cintamu atau pendamping hidupmu tetapi bagiku kaulah raja yang selalu menguatkan hidupku Tak mungkinkah aku memilikimU? Luka hati February 7. serasa tercabik. takkan buat Ia tetap berdiri. meruntuhkan Asa untuk terus mencoba. Bolehkah Aku August 21. Hati yang selalu haus. 2008 by frediyanto hendrayani Tuhan. bolehkah aku bicara pada-MU ? ketika tebaran senyum hilang disapu waktu ketika setitik percaya tlah hilang pula Tuhan. walaupun kini dirimu tla di lain hai bersama cintamu.? Tuhan. demi kebahagiaan orang tuamu. terkunci« Kecilnya Hati dengan Hati yang Sombong. 2009 by Evan Aku disini terdiam Tersentak tanpa kata Seakan dunia gelap oleh kabut Seolah cahaya hilang di telannya Ku mencintai bukan membenci Ketika ku coba untuk memahami Arti cinta sebnarnya Tapi kenapa hanya luka yang ku dapat Kini ku coba untuk merajut kembali sehelai demi sehelai Ketika rajutan itu akan utuh kau hancurkan dengan Dengan sebuah silet tajam Kau sayat seolah kau tak mempuyai rasa Aku hanya bisa terdiam melihatnya Seakan pasrah dengan semua Karma ku mencintai Buka . Ia adalah Hati yang tak pernah membenci. dan« Hati yang berani menatap Kenyataan Jangan biarkan pahitnya Kehilangan membuat Pelangi di Hati menghitam. bolehkah«««? Tuhan.! Di persimpangan jalan cinta ku.. kasihku«««. Hilang begitu saja« Hiduplah dengan Perasaan yang nyata. «dingin« «sangat dingin« Ia begitu angkuh.««««««? Relah January 2.persembahan terakhir untumu.. hilangkan rasa Kehidupan. Hati yang rela kehilangan.. demi masa depanmu.! Aku relah melepas dirimu pergi dari sisiku. ku lepaskan dirimu berlalu bersama cintamu. bolehkah aku marah ? ketika nafasku terasa sesak ketika ilmu jiwa tak menyukainya ketika agama menjadikannya dosa Tuhan.aku yang di cintai Semoga kau bahagia Dengan luka ku ini Semoga kau tenang Dengan pederitaan hati Sesungguhnya tuhan melihat Mendengar Dan mersakan Apa yg kurasa Dia tak diam Tapi dia selalu mendengar do·a ku Suatu saat kau akan tau Arti cinta sebenar nya. ku iringi kepergianmu dengan hati Relah di iringi darai air mata. . meredupkan lentera yang dulu menyala-nyala.Kini tiada. demi dia yang mencintaimu. tak ingin tersentuh« love February 14. bolehkah aku«. Lupakan bahwa Hidup dengan Perasaan masa lalu. Hati yang takkan berhenti.

hamba percaya engkau ada berikan yang terbaik bagi hambamu jika dia harus hilang biarlah hilang tanpa kenangan Aku dan Sebungkus Rokok September 6. ´kau dekat denganku. dan telah kau ketahui semua pun tak hanya dariku. Dengarkah kau jerit hatiku jerit kalbu yang hanya tuhan tau Ya Allah« Jika ini jawaban atas semua tanya hamba kenapa begitu sakit tuk diterima Jika dia bukan yang terbaik hapuslah namanya dari pikirku hapuslah angan itu dari kalbuku buatlah hamba tak pernah kenalinya Ya Allah«. hanya sepatah kata indah saja kau sudah terbawa asmara. Saayang. sungguh aku kecewa. kesalahanmu saat ini tak bisa ku bendung lagi. semuanya... hanya secuil bila kau bandingkan aku dengannya. tahta cinta suci saat kau raja hatiku beri warna hidupku amalkan senyum tulus bertasbih kalbu suci waktu yang berjalan buatmu lupa Akan kerajaan.. Saayang. ku terbuka. 2008 by Fk faoziah Wahai alam«. dan dengan separuh kalimat memelasnya saja kau sudah bisa menyayanginya.biarlah kenangan ku bawa pergi bersama bias bayang mu sebagai pengganti dirimu tuk melepaskan segala kerinduan di hati ini Pergi kau November 7. materi yg ku punya pun tak seberapa banding dengannya. 2008 by Sifa Kau yang dulu datang mengetuk jendela hati memaksa rasa«. kau tau apa saja. Jerit kalbu October 30. yang kau tahtai tinggalkan singgasana suci tinggalkan semua ketulusan hati ku terlalu sulit terima ku kunci pintu hati tak kan ku buka lagi karena hanya beri sakit dihati kini kau kembali meminta tahta itu lagi tapi ku tak perduli pergi kau« Jangan pernah kembali tahta ini bukan milikmu lagi kerajaan ini tlah terkunci hanya yang tulus sejati menjadi raja hatiku lagi««. rindu dan sesal membakar rambut mereka Seakan sebuah dupa Kepul asapnya adalah tarian hologram Memproyeksikan bayang wajahmu hingga ke langitlangit kamarku Apa akhir setiap kisah cinta seperti tembakau ini? Bermetafora menjadi abu Dan bangkainya terbengkalai pada pusara asbak berisi aksara tentang luka? Kau Duakan Cintaku August 18. 2010 by Jazzuly Sepi Hanya ada aku dan sebungkus angan berisi sederet tembakau kenangan Satu demi satu. tp satu yg boleh kau lebihkan dariku. sedangkan padaku. terbuka kunci cinta susah payah« Ku biarkan kau masuk mengisi. seulas senyum kau terima dengan hati penuh gembira. namun itu hanya kata-kata sampah bagimu. tak sedikitpun hal yg luput dari kejujuranku. aku ingin dikau tak lagi menyapanya.. aku merindukanmu saat ini.µ apa bandingnya dengan pengetahuanmu tentang dia? kau terlalu cepat tergoda. . 2010 by Evan Maulana apa yg kau banggakan dari dia? kau belum tau semuanya. mungkin aku tidak tampan seperti dia.

DISAMPINGMU« TAPI TENANG SAHABATKU. ku berbicara pada hujan. Q SALAH MENGARTIKAN PERHATIANMU. kau kira aku akan menyerah? menyerah dan berhenti mengejar kisahku yg dahulu denganmu? indah tak terkalahkan primadani dan lautan. MAAFKAN AKU MENYAYANGIMU SAHABATKU«««... Q MERASA SENANG« NYAMAN BERSAMAMU. kau buruk menilaiku. Jauh dari hidupku. karena kau tak akan menjawab..... TAK KAN KU UNGKAP INI PADAMU..... KARNA Q MERASA TENANG. serta tanda petik yg jelas terpapar. dan dipangkal janji manismu. bermakna dalam.. menunggu matahari fajar... KINI SAHABATKU. Ku bersandar pada pepohonan. Semua hanya dunia palsu. 2008 by wi2n.. Tak ada malaikat dihatiku.. Aku hanya bisa diam.. didalam kata setia. Q TERLANJUR MENYAYANGIMU. 2009 by Rama Hidup adakah artinya??? berdiri di tepi karang.. Buat apa aku ada. saat kusadari aku kesepian.. serpihan air laut berterbangan.. TIDAK AKAN! selama kau berjalan bersama dia. By rama Selamat Tinggal November 28... mungkin aku hanya sendirian. kau anggap remeh karma.. hukum karma tetap berjalan.. walau itu pelan.. Hanya alam yang menemani. KARNA KU TAKUT SIKAPMU BERUNBAH PADAKU« Q TAKUT KEHILANGAN MU SEBAGAI SAHABATKU«. Merah kilaunya. huhh. mengapa tak kau tolong aku yang menderita?? Percuma aku bertanya. serta perhatianmu. dibalik semua diammu.. Hidup dan matiku juga kau tak pedulikan.sgirl Disela-sela semi bungaku Sengaja ataupun tidak Kau tlah memberinya setetes racun Kini bunga itu tlah mengering Dan bunga itu tlah jauh tertiup angin Mungkin cinta itu takkan pernah mati olehmu Hingga di akhir waktu µ Karna sampai kapanpun rasa itu Tak akan pernah kau buang dari hatimu Kalau Kau Memang Sayang Padaku µ Tapi cintaku tlah mati karenamu Karena cintaku tlah terbawa oleh arus waktu Yang tlah membawanya pergi jauh Karena pedihnya cerita itu Tlah menggores luka dihidupku Sampai kapanpun bunga itu takkan pernah kembali Dan Sampai kapanpun kisah itupun takkan pernah terulang lagi KARENA CINTA ABADINYA UNTUKKU SELAMANYA HIDUP BERSAMAKU Selamat tinggal untukmu. Ombak mengikis karang.. kau anggap tiada hukum cinta.. suatu saat nanti pasti datang. Mereka sudah pergi jauh.. ´AKU PASTI KEMBALI SUATU SAAT NANTIµ Patah hati January 5. 2010 by EVA YULI ANI SAHABAT« SEBUAH KATA BERARTI CINTA. Masa laluku SAHABATKU November 1. ´terserah kamu mau bilang apa!µ pasti kata itu yg kini menumpuk di ujung pangkal lidahmu. Q TAK MAMPU PERHATIKAN SIKAPMU.karena kau tak lagi memilihku. catatlah pada buku harianmu! dengan huruf tebal dan besar. KARNAMU KU MAMPU.. KARNAMU KU BISA«. aku anggap saja hatimu mudah teracuni oleh rayuan serta penampilan. I Love You Forever... . Mengapa?? Mengapa Langit tak mendengar?? saat aku hanya bisa terdiam kesepian.