KONSEP PENDAPATAN

Berdasarkan GAAP, pendapatan harus diakui pada saat kedua kondisi berikut telah dipenuhi: 1. Pendapatan tersebut harus (suhu Pendapatan dianggap berubah saat ¬ com haan telah dicapai semua il thai harus lakukan untuk menjadi dipancarkan lo lu'nelits diwakili oleh pendapatan PTAI. Apakah pendapatan atau tidak diperoleh engsel pada apakah perusahaan PTAI telah selesai dikerjakan ii whai harus melakukan TTI berhak terhadap pendapatan, yang sering tergantung pada wlieiliL'i ur tidak tegas telah menyelesaikan acara penting dalam proses pendapatannya. Jadi, dalam Mosi siklus kegiatan yang menghasilkan pendapatan, ada penting thai acara perusahaan harus menyelesaikan dalam rangka untuk dapat berhak terhadap pendapatan. Peristiwa semacam itu mungkin berbeda di perusahaan atau industri. 2. pendapatan tersebut telah "sadar" atau "direalisasikan." Realisasi berarti bahwa produk atau jasa yang telah ditukar dengan klaim oi kas untuk kas. Catatan whal yang tersirat di kedua "sadar" dan "realisasi" adalah kipas angin thai pendapatan dapat diukur dengan Keputusan wajar kepastian Dengan kata lain, jumlah pendapatan dapat diukur dengan rea ¬ sonable jaminan akurasi mereka. Sirjce kemampuan dalam mengukur pendapatan telah terjadi ii bulu menjadi realisasi, beberapa akuntan menunjukkan bahwa mpssurability dan realisasi adalah sama kurus;;. Pedoman ini ^ ^ br iklan qui. dan selama bertahun-tahun telah menghasilkan banyak penafsiran. Akibatnya, oc ^ f, NH preacn.aiel nya, !-.=>,» c mengembangkan sejumlah panduan yang lebih spesifik yang fokus pada laporan praktek ¬ ing dalam industri tertentu. Perusahaan di industri terkait dengan kontrak konstruksi jangka panjang, utilitas diatur, waralaba, penjualan real estat, kontrak asuransi, dan, dalam beberapa kasus, hiburan, menggunakan praktek-praktek pengakuan pendapatan yang berbeda. Secara umum, keberangkatan dari rekaman pendapatan pada point of sales muncul karena perubahan di tingkat kepastian sekitar koleksi uang tunai. Jika uang koleksi untuk transaciion tertentu memiliki tingkat tinggi tentu, maka perusahaan dapat mempercepat pengakuan pendapatan. Sebagai contoh. pertanian perusahaan masuk ke dalam kontrak lo preharvesting menjual 10.000 gantang jagung ke lift gandum di SI.90 bushel mungkin rekor pendapatan setelah jumlah PTAI gantang jagung. Di sisi lain, ketika seorang ol ketidakpastian degTee tinggi koleksi kas ada-ketika file pelanggan utama bagi kebangkrutan, untuk pengakuan pendapatan misalnyamungkin tertunda. Perkembangan terbaru FASB-IASB jangka pendek bersama International Konvergensi Proyek skr ¬ rently meninjau masalah pengakuan pendapatan. The objeaive proyek ini Apakah untuk mengembangkan lor pengakuan pendapatan konseptual bimbingan dan komprehensif pernyataan komprehensif ¬ pada pengakuan pendapatan. Tujuannya proyek ini adalah untuk memperbaiki laporan keuangan oleh: 1. Menghapuskan inkonsistensi dalam pedoman konseptual yang ada di rev-enues dalam Konsep Laporan FASB tertentu.
2 memberikan bimbingan konseptual yang akan berguna dalam mengatasi isu-isu pengakuan pendapatan yang mungkin timbul di masa depan. j. Menghilangkan inkonsistensi ui ada ature ¬ standar tingkat berwibawa liter dan praktek yang berlaku.

kewajiban kinerja akan diukur dengan mengalokasikan jumlah pelanggan daripada pertimbangan itu nilai sarang kewajiban sebagaimana delincd dalam J5 SF'AS Si '-. Menetapkan standar tunggal yang komprehensif tentang pengakuan pendapatan. Dewan mencatat ihere Thar adalah berbagai alasan praktis dan konseptual yang mendukung keputusan io alamat pengakuan pendapatan dalam proyek ini.4. Penerimaan berarti bahwa entitas telah memperoleh hak tanpa syarat kepada. nihil dalam Bab 7). 11 setidaknya beberapa pertimbangan untuk kinerja sampai saat ini (. ada adalah petunjuk kecil untuk kegiatan pelayanan. pengakuan didasarkan pada kriteria berikut: Pendapatan harus ri-aigni/ed jika pelanggan harus accepi kinerja 10 daie. US GAAP untuk pengakuan pendapatan terdiri dari lebih dari 200 pernyataan oleh badan-badan standar berbagai pengaturan yang sulit untuk mengambil dan beberapa ¬ kali tidak konsisten. Masalah ini timbul karena FASB telah dicatat sebelumnya konflik bisa timbul antara pedoman konseptual untuk pendapatan di SFAC No 5 dan 6. Sejalan. Pengakuan pendapatan merupakan sumber utama dari penyajian kembali karena ¬ aplikasi tion kesalahan dan penipuan. dan pengguna mengatakan mereka ingin lebih rincian tentang tikus pendapatan-gen tertentu ing kegiatan. kontrak's hukum obat (atau pelanggaran adalah. Pendapatan data sangat agregat. Mengisi rongga dalam pedoman pengakuan pendapatan yang telah berkembang selama waktu. 2. ind. 9. Telah tentatif memutuskan bahwa konsep t> [penerimaan pelanggan harus digunakan untuk menentukan kapan pendapatan harus teiogni / id. pengungkapan kebijakan akuntansi yang terlalu umum akan informatif. 5. termasuk: 1 Banyak yang ada US GAAP pendapatan gt [dikembangkan sebelum Framework Con-cepiual ada. atau seperti. Amerika Serikat GAAP tidak berisi standar yang komprehensif untuk pendapatan pengakuan yang umumnya berlaku. Sebagai model bisnis berkembang atau emerge. Akibatnya. thai pelanggan telah mengakui kewajiban bersyarat). UI ine kriteria pengakuan pendapatan pada SFAC Mo 5 didasarkan pada pengertian tentang realisasi dan penyelesaian proses pendapatan. pengguna laporan keuangan wajah noncomparability antar entitas dan industri. yang merupakan bagian paling cepat berkembang dari ekonomi AS. Konflik itu mungkin timbul karena pendapatan yang didefinisikan dalam SFAC No 6 dalam hal perubahan aktiva dan kewajiban. 8. 5. Meskipun sejumlah besar pernyataan pengakuan pendapatan. Dalam pendekatan ini. 7. . dengan sedikit informasi untuk membantu dalam mengidentifikasi dan menyesuaikan EOR perbedaan. Proyek ini sedang mengejar pendekatan pendapatan pengakuan yang didasarkan pada perubahan aktiva dan kewajiban yang konsisten dengan definisi pendapatan di SFAC No 6. 4. 1. Mereka menurunkan penyajian kembali kepercayaan investor pelaporan keuangan. Thai. memilih ¬ litera sesuai mendatang menjadi lebih sulit karena banyak panduan yang ada transaksi-tertentu atau industri tertentu. kinerja tertentu atau dalam hal (pembatalan tistomer. 3. 6.

kriteria pengakuan pendapatan pada SFAC No 5 (pendapatan tidak diakui sampai Lias peristiwa penting terjadi dan ini] diukur harus diikuti. Amerika pada awalnya catatan penjualan tiket sebagai . "Pendapatan Recogni-singa di Keuangan Konsolidasi-Pertanyaan dan Jawaban. "Software Pengakuan Pendapatan. 2. American Airlines. mencatat perubahan S5. 1. perusahaan biasanya mengakui pendapatan pada saat mereka menjual produk atau jasa karena memenuhi kriteria penjualan acara EHI penting. mengakui keterlambatan penerbangan pendapatan penumpang sampai selesai. Sebuah dokumen awal menguraikan viewi EHI Dewan Komisaris dan Direksi diharapkan pada akhir 2007. Tertunda atau Advanced Pengakuan Pendapatan Sebagaimana dibahas di atas. SEC juga dibahas masalah yang terkait dengan pendapatan? Nition ¬ mengenali kemampuan dalam Buletin Akuntansi Staf (SAB) No 101. misalnya. loi No SAB berisi persyaratan tambahan untuk memenuhi kriteria FASB dan mencerminkan pandangan staf SEC bahwa empat dasar kriteria lor pengakuan pendapatan dalam AICPA Laporan Posisi 97-2. Dampak dari SAB No 101 adalah bahwa banyak perusahaan harus mengubah kriteria pengakuan pendapatan mereka. "Pengakuan Pendapatan dalam Laporan Keuangan. Akibatnya. Tapi mungkin pengakuan maju atau ditunda karena keadaan yang terkait dengan penjualan. bukti persuasif dari pengaturan ada. Kolektibilitas kemungkinan. tapi bahwa dalam ketiadaan pedoman tersebut.. sebuah perusahaan Nevada terlibat dalam penjualan Internet dan produk multimedia." dan dalam dokumen pelengkap." memberikan fondasi bagi semua prinsip pengakuan pendapatan dasar Kriteria ini. 4." SAB Nomor 101 staiesthat jika transaksi jatuh dalam scojie ¬ penulis literatur tertentu itative pada pengakuan pendapatan. bahwa bimbingan harus diikuti. meskipun maskapai ini biasanya mengumpulkan tarif tickei di muka. Galaxy Enterprises. Namun. Dalam hal ini.pelanggan berkewajiban untuk membayar kerugian mengurangi kinerja sampai saat ini. Inc.26 juta di pnnciple akuntansi sebagai akibat ol mengadopsi SAB No 101. Sebagai contoh. Biaya vendor adalah tetap atau telah ditentukan. tapi kriteria peristiwa kritis dan tidak puas sampai selesai penerbangan terjadwal. Pengiriman telah terjadi. penjualan tiket memenuhi kriteria measurahil-ity. 3.