KRITERIA KETUNTASAN MINIMUM (KKM) PENDIDIKAN AGAMA ISLAM Kelas Semester NO : : X I (sebelas) II Dua Kompetensi Dasar Membaca Q.S.

Al-Isr : 26 27 dan Surah Al-Baqarah: 177. Menjelaskan arti Q.S. Al-Isr : 26 27 dan Surah Al-Baqarah: 177. Menampilkan perilaku menyantuni kaum duafa seperti kandungan Q.S. AlIsr : 26 27 dan Surah Al-Baqarah: 177. Menjelaskan tanda-tanda kepada Rasul-rasul Allah. beriman KKM Daya Dukung NILAI KKM

Kompleksitas

Intake Siswa

Menunjukkan contoh-contoh perilaku beriman kepada Rasul-rasul Allah. Menampilkan perilaku yang mencerminkan keimanan kepada Rasulrasul Allah dalam kehidupan sehari-hari. Menjelaskan pengertian tobat dan raja . Menampilkan contoh-contoh perilaku tobat dan raja . Membiasakan perilaku bertobat dan raja dalam kehidupan sehari-hari.
Menjelaskan pengertian tobat dan raja·. Menampilkan contoh-contoh perilaku tobat dan raja·. Membiasakan perilaku bertobat dan raja· dalam kehidupan sehari-hari. Menjelaskan asas-asas transaksi ekonomi dalam Islam. Memberikan contoh transaksi ekonomi Islam dalam kehidupan sehari-hari. Menerapkan transaksi ekonomi dalam kehidupan sehari-hari. Is

KRITERIA KETUNTASAN MINIMUM (KKM) PENDIDIKAN AGAMA ISLAM Kelas Semester NO : : X I (sebelas) II Dua Kompetensi Dasar Kriteria Ketuntasan Minimal Kompleksitas Daya Dukung Intake Siswa NILAI KKM . Mampu menjelaskan beberapa contoh peristiwa perkembangan Islam pada Abad Pertengahan. Mampu menyebutkan beberapa contoh peristiwa perkembangan Islam pada Abad Pertengahan. dan kebudayaan pada Abad Pertengahan.Mampu menjelaskan perkembangan ajaran Islam. Mampu menjelaskan manfaat dari contoh peristiwa perkembangan Islam pada Abad Pertengahan. Mampu menjelaskan manfaat dari sejarah perkembangan Islam pada Abad Pertengahan. ilmu pengetahuan.

dan dakwah. Menerapkan khotbah. Menjelaskan pengertian tablig. Menjelaskan pengertian dosa besar. Menjelaskan pengertian dan maksud perilaku menghargai karya orang lain. Menjelaskan arti dari ayat-ayat AlQur'an tersebut. dan dakwah. dan dakwah. Memperagakan tata cara pengurusan jenazah. Menyebutkan contoh-contoh perbuatan dosa besar. Menghindari perbuatan dosa-dosa besar dalam kehidupan sehari-hari Menjelaskan tata cara pengurusan jenazah. khotbah. ayat-ayat Al- Menampilkan perilaku yang mencerminkan keimanan terhadap kitab-kitab Allah. Ar-R m: 41²42. Membiasakan perilaku menghargai karya orang lain dalam kehidupan sehari-hari. dan Surah S d: 27. Menampilkan contoh perilaku menghargai karya orang lain. tablig. Menjelaskan tata cara tablig.S.Membiasakan perilaku menjaga kelestarian lingkungan hidup seperti Membaca Q. khotbah. . Surah Al-¶Araf: 56²58. Menerapkan hikmah beriman kepada kitab-kitab Allah. terkandung dalam Qur'an tersebut.

3.S. Al. Al-Mukminun: Menampilkan perilaku sebagai 12-14.Menjelaskan perkembangan pada Masa Modern Menyebutkan perkembangan Modern. 78 Kriteria Ketuntasan Minimal Kompleksitas Daya Dukung Intake Siswa NILAI KKM 2. Al Baqarah: 30.S.S. Al Baqarah: 30. Az-Zariyat: 56 dan An Nahl: 78 khalifah di bumi seperti terkandung dalam Q. AzZariyat: 56 dan An Nahl. : X (sebelas) : I (Satu) Kompetensi Dasar Membaca Q.Baqarah: 30. . Az-Zariyat: 56 dan An Nahl : 78 Menyebutkan arti Q. AlMukminun: 12-14. Islam contoh peristiwa Islam pada Masa (KKM) PENDIDIKAN AGAMA ISLAM Kelas Semester NO 1. Al-Mukminum: 12-14.

kedudukan dan fungsi Al-Qur¶an. kedudukan. Al Hadits. Al An¶am: 162-163 dan Al-Bayyinah: 5 Menampilkan perilaku ikhlas dalam beribadah seperti terkandung dalam Q. dan fungsi hukum taklifi dalam hukum Islam Menerapkan hukum taklifi dalam kehidupan sehari-hari Menceritakan sejarah dakwah Rasulullah SAW periode Mekka Mendeskripsikan substansi dan strategi dakwah Rasulullah SAW periode Makkah . Al An¶am: 162163 dan Al-Bayyinah: 5 Menyebutkan 10 sifat Allah dalam Asmaul Husna Menjelaskan arti 10 sifat Allah dalam Asmaul Husna Menampilkan perilaku yang mencerminkan ` Menyebutkan contoh-contoh perilaku husnuzhan terhadap Allah.S.S.Membaca Q. dan Ijtihad sebagai sumber hukum Islam Menjelaskan pengertian.S. Al An¶am: 162-163 dan AlBayyinah: 5 Menyebutkan arti Q. diri sendiri dan sesama manusia Membiasakan perilaku husnuzhan dalam kehidupan sehari-hari Menyebutkan pengertian.

kedudukan dan fungsi Al-Qur¶an. kedudukan. Al An¶am: 162163 dan Al-Bayyinah: 5 Menyebutkan 10 sifat Allah dalam Asmaul Husna 4. Membaca Q. Al An¶am: 162-163 dan Al-Bayyinah: 5 Menampilkan perilaku ikhlas dalam beribadah seperti terkandung dalam Q.S. Menyebutkan arti Q.S. Al An¶am: 162-163 dan AlBayyinah: 5 : : X (sebelas) I (Satu) Kompetensi Dasar Kriteria Ketuntasan Minimal Kompleksitas Daya Dukung Intake Siswa NILAI KKM 2. dan fungsi hukum taklifi dalam hukum Islam Menerapkan hukum taklifi dalam kehidupan sehari-hari Menceritakan sejarah dakwah Rasulullah SAW periode Mekkah Mendeskripsikan substansi dan strategi dakwah Rasulullah SAW periode Makkah . 3. diri sendiri dan sesama manusia Membiasakan perilaku kehidupan sehari-hari husnuzhan dalam Menyebutkan pengertian. Menampilkan perilaku yang mencerminkan keimanan terhadap 10 sifat Allah dalam Asmaul Husna Menyebutkan pengertian perilaku husnuzhan Menyebutkan contoh-contoh perilaku husnuzhan terhadap Allah.(KKM) PENDIDIKAN AGAMA ISLAM Kelas Semester NO 1. dan Ijtihad sebagai sumber hukum Islam Menjelaskan pengertian. Al Hadits.S.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful