RESEP KENTUCKY FRIED CHICKEN

Sebelum Anda memasak ayam itu harus diasinkan. Cara asli yang Kolonel yang digunakan untuk menghasilkan ayam adalah untuk mengasinkan itu. Rendam resep berikut ini masih digunakan sampai sekarang di KFC untuk Crispy strip yang direndam setiap hari dalam 40 sampai £ 80 pada satu waktu, namun jumlah rendaman ini hanya baik untuk sekitar 15 lbs ayam. Para Kentucky Fried Chicken Rendam: Quote: 2 sendok makan Kalium 2 sendok makan Garam Kosher 4 sendok makan MSG 1 / 8 sendok teh Bawang Putih Bubuk 1 / 3 cup botol Konsentrat Ayam 5 cangkir air Campur semua hal di atas dan rendam ayam di atas bumbu untuk 24 jam dalam lemari pendingin. Resep asli ini tidak dikemas dalam tiga tempat yang berbeda. Cara itu dimasak dan proses membuat rasanya seperti itu memiliki sebelas bumbu dan rempah-rempah ketika pada kenyataannya tidak ada. Cara itu dilakukan dalam restoran ini menggunakan telur kering dan susu tepung bersama dengan sekotak breading garam dan kantong Bumbu dan sekantong tepung breading. KFC ORIGINAL Resep: 2 penggorengan ayam dipotong menjadi 8 potong dan diasinkan 6 cangkir Crisco Shortening 1 telur kocok dengan baik 2 cangkir Susu 2 cangkir Tepung 2 sendok teh merica bubuk 3 sendok makan garam 1 sendok teh MSG 1 / 8 sendok teh Bawang Putih Bubuk 1 dasbor paprika Tempatkan memperpendek ke dalam pressure cooker dan panas di atas api sedang sampai memperpendek mencapai 400 ° F. Dalam mangkuk kecil, menggabungkan telur dan susu. Dalam mangkuk terpisah, menggabungkan enam sisa bahan kering. Celupkan setiap potongan ayam ke dalam susu sampai basah penuh. Roll ayam dibasahi dalam campuran tepung sampai juga dilapisi. Dalam kelompok empat atau lima, menjatuhkan potongan ayam ke dalam memperpendek tertutup dan kunci tutup. Ketika tekanan menumpuk masak selama 10 menit. Setelah dia menyempurnakan aslinya dia membuat resep renyah yang direndam terlebih dahulu kemudian digoreng dengan cara konvensional. Yang satu ini adalah ganda membenamkan ke dalam lapisan untuk memberikan rasa yang besar. KFC EXTRA CRISPY:

atau sampai berwarna cokelat keemasan.1 ayam goreng utuh. Setelah dia menyempurnakan Renyah Ekstra ia memiliki pelanggan yang ingin untuk menjadi pedas dan berani sehingga ia menciptakan Ayam nya panas dan pedas. Panas dan pedas Ayam: 1 ayam goreng utuh. Di lain mangkuk sedang. Tumpukan ayam di piring atau cookie sheet sampai masing-masing bagian telah dilapisi. kocok 1 cangkir susu 2 cangkir tepung terigu 2 1 / 2 sendok teh garam 3 / 4 sdt merica bubuk 3 / 4 sendok teh MSG 1 / 8 sdt Paprika 1 / 8 sendok teh Bawang Putih Bubuk 1 / 8 sdt Baking Powder Trim setiap kelebihan kulit dan lemak dari potongan-potongan ayam. kocok 1 cangkir susu 2 cangkir tepung terigu 2 1 / 2 sendok teh garam 3 / 4 sdt merica bubuk 1 sendok teh lada putih 3 / 4 sendok teh Cayenne Lada 3 / 4 sendok teh MSG 1 / 8 sendok teh Bawang Putih Bubuk 1 / 8 sdt Baking Powder Trim setiap kelebihan kulit dan lemak dari potongan-potongan ayam. Anda harus yakin untuk mengaduk ayam sekitar setengah melalui waktu memasak sehingga masing-masing sepotong memasak secara merata. satu per satu waktu ke dalam pemendekan panas. Panaskan mentega di penggorengan sampai 350 derajat. Campur kocokan telur dan susu dalam mangkuk sedang. Hapus ayam ke rak atau handuk untuk mengeringkan selama sekitar 5 menit sebelum makan. Pastikan bahwa setiap bagian dilapisi sangat murah hati. Ini datang beku dan dimasak beku dan tidak siap segar di banyak toko. Berikut adalah resep asli yang telah berubah sedikit di hari ini dan usia. Ketika ayam telah direndam. garam. potong dan diasinkan 6-8 cangkir shortening untuk memasak 1 butir telur. menggabungkan bahan-bahan lapisan yang tersisa (tepung. merica dan MSG). maka telur dan campuran susu lagi. Setengah Fry dari ayam pada suatu waktu (4 buah) selama 12-15 menit. Bekerja dengan salah satu bagian pada suatu waktu. potong dan diasinkan 6-8 cangkir shortening 1 butir telur. dan kemudian kembali ke dalam tepung. Panaskan mentega di . transfer masing-masing bagian untuk handuk kertas sehingga kelebihan cairan dapat mengalirkan. celupkan pertama dalam telur dan susu lalu lumuri ayam dengan campuran tepung kering. Drop ayam.

Drop ayam. Setelah mereka membuat mereka dicelupkan ke dalam saus barbekyu Madu Dipping.penggorengan sampai 350 derajat. Kocok 1 telur dan 1 cangkir susu. Madu sayap Barbekyu ini adalah lezat. Untuk membuat barbekyu strip strip cara asli dan kemudian celupkan ke dalam saus barbekyu Madu Dipping. menggabungkan bahan-bahan pelapis yang tersisa Ketika ayam telah direndam.. atau sampai berwarna cokelat keemasan. Celupkan ayam ke dalam pelapis dan kemudian double dip. Angkat ayam ke rak dan memungkinkan mengalir selama 5 menit Kolonel telah memutuskan untuk membuat strip panas dan pedas yang berlari untuk waktu yang singkat perbedaan adalah mencelupkan kedua itu dicelupkan ke dalam saus panas kemudian dilapisi tepung roti lagi dan kemudian digoreng seperti strip renyah asli. Rendam mereka semalam. Kolonel digunakan untuk penjualan nugget ayam yang lezat tetapi ia mengajar mengapa tidak mempersiapkan strip ayam segar dari semua daging putih dan itu adalah bagaimana Crispy Strips Kolonel lahir. celupkan dalam telur dan susu lalu lumuri ayam dengan campuran tepung kering. kocok 1 cangkir susu 2 cangkir tepung terigu 2 1 / 2 sendok teh garam 3 / 4 sdt merica bubuk 3 / 4 sendok teh MSG 1 / 8 sdt Paprika 1 / 8 sendok teh Bawang Putih Bubuk 1 / 8 sdt Baking Powder Potong ayam menjadi 6 Payudara strip. KFC Crispy strip: 1 butir telur. satu per satu waktu ke dalam pemendekan panas. Kolonel deiced bahwa sayap itu akan menjadi hal yang baik untuk melayani dan sehingga ia memutuskan untuk membuat sayap goreng yang sangat lezat. Setengah Fry dari ayam pada suatu waktu (4 buah) selama 12-15 menit. Panaskan mentega di penggorengan sampai 350 derajat. dilapisi dengan sangat baik. Dip ayam ke dalam campuran telur. Campur kocokan telur dan susu dalam mangkuk sedang. Anda harus yakin untuk mengaduk ayam sekitar setengah melalui waktu memasak sehingga masing-masing sepotong memasak secara merata. Di lain mangkuk sedang. transfer masing-masing bagian untuk handuk kertas sehingga kelebihan cairan dapat mengalirkan. Goreng dalam penggorengan beberapa pada waktu sampai mereka berwarna cokelat keemasan sekitar 5 menit atau sampai mereka mengapung . KFC Sayap: . Bekerja dengan salah satu bagian pada suatu waktu. Hapus ayam ke rak atau handuk untuk mengeringkan selama sekitar 5 menit sebelum makan. atau Anda dapat dengan tender ayam di toko. Anda akan melihat itu adalah sama dengan Crispy Ekstra. Jika Anda tidak ingin madu sayap barbekyu hanya melayani mereka sebagai sayap biasa. Tumpukan ayam di piring atau cookie sheet sampai masing-masing bagian telah dilapisi.

New! Click the words above to view alternate translations. Proses memanggang adalah lama waktu yang diperlukan 4 jam untuk memanggang itu. Untuk yang barbekyu mencelupkan dalam saus barbekyu dan melayani. dan kembali ke dalam tepung. Jika Anda menggunakan sayap segar Anda akan ingin mengambil sayap dan menghapus sirip dan kemudian istirahat mereka menjadi dua bagian dan kemudian mengasinkan mereka. garam. Roti semua sayap kemudian lemari es mereka sampai siap untuk digunakan. Menghapus dari memperpendek dan memungkinkan mereka untuk mengalir selama 3 menit. kocok 1 cangkir susu 2 cangkir tepung terigu 2 1 / 2 sendok teh garam 3 / 4 sdt merica bubuk 3 / 4 sendok teh MSG 1 / 8 sdt Paprika 1 / 8 sendok teh Bawang Putih Bubuk Jika Anda menggunakan sayap beku memungkinkan mereka untuk defrost dan rendam. Di lain mangkuk kecil. Dismiss Google Translate for Business:Translator ToolkitWebsite TranslatorGlobal Market Find . Taruh di atas loyang dan panggang pada suhu 325F untuk 1 sampai 1 1 / 2 jam sampai ayam dilakukan.6-8 cangkir shortening Sayap ayam potong 20 1 butir telur. Marinade ayam dalam campuran selama 3 sampai 4 jam atau semalam. kemudian ke dalam campuran susu dan telur. Panggang pelelangan: Spice Mix 1 / 2 sendok teh garam 1 / 2 sdt merica bubuk 1 / 2 sdt merica bubuk lemon 1 / 4 sendok teh thyme 1 / 4 sendok teh paprika 1 / 8 sendok teh bawang putih bubuk 1 / 8 sendok teh MSG Trim kelebihan lemak dari ayam. menggabungkan tepung. Ketika mereka siap untuk digunakan menggoreng 6 pada waktu selama 12 menit. Campurkan telur dipukuli dengan susu dalam mangkuk kecil. bawang putih bubuk. Ketika pemendekan panas. Ayam itu direndam juga dan kemudian dipanggang dengan bumbu yang terkenal. Tapi untuk Anda di rumah Saya telah diperbarui ini harus dipanggang pada suhu mempekerjakan dan siap dalam waktu kurang. Hal ini dipanggang pada 225 selama 2 jam sampai suhu internal pada 175. celupkan setiap sayap pertama dalam campuran tepung. Kolonel juga memiliki seekor ayam panggang yang lezat perkasa. Memungkinkan untuk duduk selama 1 sampai 2 menit kemudian melayani. Taburi ayam dengan bumbu ringan. Angkat ayam dari rendaman dan biarkan kering. paprika dan MSG. merica.