PROPOSAL PENGAJUAN DANA

D I S U S U N OLEH: TIM GAPLE RAMBAK

Jl.Tanjung pesona kp.Rambak Sungailiat-Bangka Tahun 2012

penyusun dapat menyelesaikan proposal ini. Dalam proposal ini penyusun menyadari masih banyak kesalahan dan kekurangan.28 Januari 2012 Penyusun . Penyusun juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dalam menyelesaikan proposal ini.karena berkat rahmat dan kehendaknya.KATA PENGANTAR Puji syukur kami panjatkan kehadirat tuhan yang maha esa.Di dalam penyusunan proposal ini penyusun banyak mendapatkan kesulitan.Mohon di maklumi. Sungailiat.

Kata Pengantar .Penutup .Prasarana .Rencana Anggaran .DAFTAR ISI .Tujuan .

Pengajuan permintaan bantuan dana ini dihantarkan kepada bapak Ir.TUJUAN Tujuan diadakan nya perlombaan ini adalah untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara sesama masyarakat rambak dan juga antara masyarakat rambak dengan masyarakat-masyarakat desa lain yang ada di kabupaten bangka. Eko Maulana Ali selaku Gubernur kepulauan Bangka Belitung. . Besar harapan kami.mohon kiranya bapak dapat memberi kekurangan dana tersebut.yang insyaalaah akan mengadakan perlombaan dengan tim gaple desa-desa lain. Tujuan di susun nya prpposal ini adalah pengajuan dana unrtuk perlombaan gaple yang dilaksanakan oleh tim gaple rambak dan bertempat di lingkungan rambak.

PRASARANA .Kursi .Tenda .Piala .

000 Rp 600.Tenda 3.000 .000 Rp 7.000 Rp 2.600.000.000.Konsumsi Jumlah Rp 2.000 Rp 3.000.Kursi 2.Rencana Anggaran 1.Piala 4.

kami sangat mengharapkan bapak dapat memberikan kami bantuan dana untuk perlombaan tersebut.Kami ucapkan banyak terimakasih. .PENUTUP Demikianlah proposal ini kami buat. Atas kebijakan bapak.

PANITIA PELAKSANA KETUA Sekretaris (SOLEH) (ALI ULAMA) Mengetahui Kepala Lingkungan BENDAHARA (SOFYAN H.NIZAR) ( ) .

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful

Master Your Semester with Scribd & The New York Times

Special offer: Get 4 months of Scribd and The New York Times for just $1.87 per week!

Master Your Semester with a Special Offer from Scribd & The New York Times