Tes PSIKOLOGI/ Jas Fo Fan,. okey??

Dijawab sesuai imajinasi, cucok dirasa gak? 1. Ada sebatang POHON yang tua, bila HUJAN turun, beberapa helai DAUN tumbuh, bila MUSIM GUGUR datang, ANGIN menerbangkan semua daunnya. Jika kamu memilih, kamu ingin jadi apa? A. hujan B. angin C. musim gugur D. daun E. pohon 2. Situasi : saat berada didalam hutan, kamu berjalan dan melihat gubuk tua disana. apa kondisi gubuk tersebut? A. terbuka B. tertutup 3. Kamu masuk kedalam gubuk, dan melihat sebuah meja. Apa bentuk meja tersebut dalam bayanganmu? A. Bulat/oval B. Segiempat/bujur sangkar C. segitiga 4. Diatas meja ada pot bunga. didalamnya ada air, berapa banyak air yang terisi? A. penuh B. setengah C. kosong 5. pot tersebut kira kira terbuat dari apa? A. kaca/porselen/tanah B. besi/plastik/kayu 6. Kamu berjalan keluar gubuk, saat berjalan kamu melihat air terjun dari jauh, ada air yang mengalir kebawah. kira2 seberapa cepat dia akan sampai kebawah? (pilih angka dari 0-10) 7. kamu terus melangkah dan menginjak sesuatu yang keras ditanah. saat melihat kebawah ternyata itu adalah gantungan kunci emas beserta kuncinya. Ada berapa banyak kunci yang kamu lihat? ( pilih dari 1-10). 8. kamu terus melangkah, coba jalan keluar dari hutan. tiba tiba kamu melihat sebuah kastil. kira2 bagaimana kondisi kastilnya? A. tua B. baru 9. kamu melihat kolam terisi air kotor, didalamnya terdapat batu berkilauan. Apakah kamu akan mengambilnya sekalipun air didalam kotor? A. ya B. tidak

pintu tertutup : kamu tipe yang suka menyimpan segalanya untuk diri sendiri. kamu melihat sebuah kotak diatas tanah. putih B. JAWABAN : 1. D. kayu D. b. Pohon : kamu setia pada pasangan. 2. Apa warnanxa? A. Musim gugur : kamu suka mencintai dua orang dalam satu masa. tidak 11.10. Apakah kamu akan tetap mengambil uang itu? A. terbuat dari apakah jembatan itu? A. lari dan sembunyi didalam kotak. saat melewatinya ada taman besar. 3. Daun : playboy/playgirl E. diam/memakan rumput B. lari kearah kuda. kayu C. sedang C. ya B. bujursangkar/segiempat : kamu pemilih dan hanya berteman dengan yang selevel dengan kamu. Apa yang sedang dilakukan kuda? A. Hujan : kamu sedang mencari seseorang yang mencintai dan benar2 menyukaimu. B. c. ternyata ada kolam lain yang airnya bersih dan dipermukaannya tampak uang kertas mengambang. . C. besi 13. abu2/coklat C. B. A. rotan 14. oh tidak! sebuah tornado datang. lari dan sembunyi dibawah jembatan. Bulat/oval : teman manapun yang datang kamu akan terima dan percaya. pintu terbuka : kamu tipe orang yang suka sharing. besar 12. C. segitiga : kamu sangat pemilih soal teman dan kamu tidak mempunyai banyak teman dalam hidupmu. kecil B. karton B. hitam 15. ada sebuah pintu keluar. Disebrang jembatan ada kuda. Angin : kamu adalah orang ketiga dalam cinta segitiga. Apa ukurannya? A. besi B. Terbuah dari apa kotak tersebut? A. Diujung kastil. lari kesana kemari 16. kamu punya 3 pilihan : A. Ada jembatan ditaman agak jauh dari kotak. jaraknya agak jauh dari kuda. kertas C. a. b. Disamping kolam kotor tadi. Meja : a. menaikinya dan memacunya sejauh mungkin.

. besi : tinggi hati/sombong. kecil : ego kecil b. kastil a. 7. 6. 11.5 : kamu hanya punya sedikit teman baik dalam hidupmu. kamu akan melirik yang lain. 5. b. Bahan baku pot a. Penuh : kamu merasa beruntung. sedang : ego rata rata c. Tua : menunjukkan hubungan terakhir kamu tidak baik dan tidak ingin kamu ingat dalam memorimu. ukuran kotak : a. dan tetap akan setia padanya. ya : Bahkan ketika pasanganmu tidak ada.9 : gairah tinggi 10 : sangat tinggi! tidak bisa hidup tanpa seks. 8.10 : kamu punya banyak teman. 6 . c. 2 . kunci 1 : kamu punya 1 teman dalam hidupmu. b. b. besar : ego tinggi. Aliran air terjun 0 : Tidak ada gairah seks 1 . Batu permata a. kamu akan tetap berada didekatnya. kamu masih memikirkannya. b.4. sebab kamu merasa segalanya sudah terpenuhi. Uang kertas a. baru : hubungan kamu baik. 10. dan selalu hangat dalam memorimu. bahan baku kotak a. Air didalam pot : a.4 : gairah rendah 5 : rata rata 6 . tidak : bahkan ketika pasanganmu tidak ada disampingmu. 12. b. besi/plastik/kayu : kamu kuat dalam hidupmu. karton/kertas/kayu (tidak berkilau) : rendah hati b. setengah terisi : apa yang kamu inginkan dalam hidup. 9. tidak : ketika pasangan didekatmu. kamu masih akan melirik yang lain. kaca/porselen/tanah : kamu lemah dan cendrung rapuh. kosong : hidup kamu kosong/hampa. cuma setengah terpenuhi. ya : ketika pasanganmu didekatmu.

tornado datang. Bahan baku jembatan a. Diakhir cerita. . abu abu/coklat: kamu hanya sedikit menyukai pasanganmu. kayu : ikatanmu dengan teman tidak kuat/sedang2 saja. 16. 14. diam/memakan rumput : pasanganmu tipe rumahan dan orang yang sederhana. c. Apa yang kamu pilih? arti dari simbol tersebut adalah : > Tornado : masalah dalam hidupmu. putih : kamu benar2 suka dan mencintai pasanganmu.13. 15. yang kamu lakukan ada 3 pilihan. yang sedang dilakukan kuda a. KUDA: kamu akan mencari pasanganmu kapanpun kamu mempunyai masalah. hitam : kamu tidak benar benar mencintainya. b. besi : kamu punya ikatan yang kuat dengan temanmu. yang terakhir. Warna kuda a. > Kotak : kamu > jembatan : teman > kuda : pasangan Jadi. cobalah untuk lebih terbuka. b. Jembatan : kamu akan mencari temanmu setiap ketemu masalah. rotan : kamu tidak punya ikatan dengan temanmu. lari kesana kemari : pasanganmu tipe yang aktif dan liar. kalau kamu pilih KOTAK. c. artinya kamu suka menyimpan masalahmu untuk dirimu sendiri kapanpun punya masalah. b.