You are on page 1of 2

Alopecia areata

Alopecia areata (AA) adalah hilangnya merata rambut di kulit kepala atau tubuh. Hal ini dapat terjadi pada semua usia dan mempengaruhi 1% dari populasi, paling sering anak-anak. Alasan untuk pengembangan tidak sepenuhnya dipahami. Meskipun tidak mengancam kehidupan, kehilangan rambut dapat menjadi trauma psikologis. Para ilmuwan berpikir AA adalah penyakit autoimun dimana sel-sel darah putih sistem kekebalan tubuh menyerang folikel rambut dan mencegah mereka memproduksi rambut. Penyakit autoimun terjadi ketika sistem kekebalan tubuh pasien keliru berpikir bahwa bagian dari nya atau jaringan sendiri tersebut penyakit. Jaringan tersebut kemudian diserang. Hasil akhirnya tergantung pada seberapa efektif jaringan membela dirinya seperti mencoba untuk tumbuh kembali secara normal. Biasanya, dermatologists mendiagnosa AA oleh pemeriksaan dekat kulit kepala, dan mempertimbangkan, maka menghilangkan penyebab rambut rontok lainnya. AA Khas dimulai sebagai patch botak halus yang tiba-tiba muncul. Beberapa orang merasa kesemutan atau nyeri yang sangat ringan pada daerah yang terkena. Kulit kepala adalah daerah yang paling sering melihat, tapi AA dapat membentuk manapun pada tubuh: bulu mata, ketiak, bulu kaki, dll AA menyebar di tepi seiring dengan pertumbuhan, dengan rambut di tepi menipis di akar sampai mereka rontok. Tunggul kiri di tepi tipis di bagian bawah dan dikatakan terlihat seperti tanda seru (!). Selama rambut dapat dengan mudah ditarik keluar, AA aktif dan rambut rontok lebih lanjut harus diharapkan. Rambut lebih di sisir berarti lebih banyak iklan. Tidak semua kasus yang jelas, dan dalam dokter kulit harus mengambil biopsi kulit steker kecil (sepotong kecil kulit kurang dari satu inci 1/4 diameter) untuk pemeriksaan mikroskopis. Kebiasaan menarik rambut ( trikotilomania ), kulit kepala jamur (hitam-dot kurap) dan penyakit kulit lainnya ( lichen planopilaris , lupus kulit dan telogen effluvium ) menyebabkan kebingungan besar. Kebanyakan kasus yang dimulai dengan beberapa patch terakhir beberapa bulan sampai satu tahun dan pertumbuhan rambut normal dengan cepat dilanjutkan kembali. Jika ada lebih dari sebuah patch kecil dari rambut rontok, juga dapat tumbuh kembali atau berkembang menjadi kulit kepala rambut kerugian total (alopesia totalis) atau badan rambut rontok bahkan lengkap (alopecia universalis), meskipun ini jarang terjadi. Penyakit berat memiliki kurang dari kecenderungan untuk menyelesaikan sendiri, terutama pada anak atau atopik (rentan terhadap alergi) individu. AA tidak dapat diprediksi, dan episode berulang yang tidak biasa. Beberapa kasus bertahun-tahun lalu dengan beberapa pertumbuhan kembali di satu bidang, sementara pada saat yang sama daerah baru muncul. AA juga dapat siklus melalui ekspresi dan remisi. Ketika rambut mulai tumbuh kembali tidak, ia cenderung menjadi sangat halus rambut "peach fuzz", akhirnya mendapatkan kembali sebagian besar atau semua warna normal dan tekstur.

Tidak ada kerugian aktual dari folikel rambut (yaitu "root") bahkan dalam lesi berbulu. Folikel tidak memproduksi rambut terlihat karena sel-sel putih yang mengelilingi menyerang akar. Folikel rambut mampu mengambil banyak hukuman. Meskipun serangan oleh sel kekebalan folikel rambut biasanya tetap mampu tumbuh kembali bahkan setelah bertahun-tahun serangan. Namun pada kasus yang berat ini menjadi kurang dan kurang cenderung sebagai tahun berlalu. Pengobatan tergantung pada luasnya penyakit, dan usia pasien. Untuk penyakit tambal sulam kecil, injeksi steroid intralesi (Kenalog (r)) adalah pendekatan yang terbaik. Hal ini disuntikkan dengan jarum kecil langsung ke patch pada kulit kepala dengan suntikan tersebar di daerah bencana. Suntikan diulang setiap 4 sampai 6 minggu. Jumlah steroid yang digunakan adalah aman selama batas wajar tidak terlampaui. Pilihan lain termasuk minoxidil topikal (Rogaine) dan resep lotion steroid . Ini lebih baik, untuk kasus yang cukup luas. Selama lebih luas penyakit parah, termasuk pilihan pengobatan kontak Anthralin pendek (Micanol) dan hypersensitization kontak. Pengobatan yang paling efektif yang tersedia saat ini adalah kontak hypersensitization dengan beberapa penelitian yang menunjukkan tingkat keberhasilan 40%. Hal ini menyebabkan dermatitis lokal (ruam) dengan pembengkakan kelenjar getah bening. Pengobatan harus dilanjutkan dari bulan sampai satu tahun atau lebih untuk mendapatkan hasil yang baik. Alopecia areata Nasional Foundation, http://www.alopeciaareata.com , adalah sumber yang bagus untuk pasien.

<< Kembali ke Indeks Informasi medis yang disediakan dalam situs ini adalah untuk tujuan pendidikan saja dan merupakan milik dari College American Osteopathic of Dermatology. Hal ini tidak dimaksudkan atau tersirat untuk menjadi pengganti saran medis profesional dan tidak akan membuat seorang dokter - hubungan pasien. Jika Anda memiliki pertanyaan tertentu atau keprihatinan tentang lesi kulit atau penyakit, silakan berkonsultasi dengan dokter kulit . Menggunakan, penciptaan kembali, penyebaran, forwarding atau menyalin informasi ini sangat dilarang kecuali dinyatakan izin tertulis yang diberikan oleh College American Osteopathic of Dermatology. Kulit database Penyakit Struktur Skin & Fungsi Mitos Kecantikan Aging & Kerusakan Sun Mencegah Kerusakan Sun Deteksi Kanker Kulit Dermatologi Links [ Cari Dokter kulit DO ] [ JAOCD ] [ database Penyakit Kulit ] [ Depan ] [ Tentang Kami ] [ Residensi Program ] [ Keanggotaan AOCD ]

Copyright AOCD, 2012. All rights reserved.


Desain situs web dengan Inovasi Kreatif