You are on page 1of 11

Pretest & Posttest

PENYULUHAN NAPZA, HIV/AIDS, KESPRO
SMA NEGERI 1 MENGWI

Heroin E. Nikotin C. Alkohol D.1. Ekstasi . Zat manakah yang tidak termasuk ke dalam NAPZA? A. Kokain B.

Berdasarkan pengaruhnya terhadap pemakai. 2 golongan C. 4 golongan E. .2. 15 golongan A. dibagi menjadi berapa golongankah NAPZA? 1 golongan B. 3 golongan D.

Tuan A tetap menjalani tugasnya sebagai pengusaha seperti biasa. Saat akhir pecan sepulang kantor. Pengedar D. Setelah itu. Termasuk golongan manakah tuan A terhadap perilaku penggunaan NAPZA? A. Bandar . Sehari2nya dia bekerja di kantor. Tuan A merupakan seorang pengusaha. Pengguna E. tuan A pergi ke klub untuk bersenang – senang menggunakan ekstasi yang ia beli dari satpam klubnya. Pecandu C.3. Penyalahguna B. di hari kerja.

Ekstasi B. Yang manakah yang termasuk ke dalam zat halusinogen? A. Heroin C.4. Kokain E. Alkohol . Mushroom D.

Tidak apa – apa menggunakan NAPZA yang dijual secara illegal.5. Kecanduan (ADIKSI) terhadap NAPZA bias disembuhkan B. Pengguna NAPZA bisa dilihat dari ciri – ciri fisiknya C. dengan jumlah yang sedikit E. NAPZA bisa menularkan IMS seperti HIV dan Hepatitis . Memakai NAPZA membuat kita terlihat lebih keren D. Manakah fakta berikut yang benar mengenai NAPZA A.

Semua pilihan diatas salah .6. Human inadequacy Vertebrae D. Human Immune Vaccine E. Human immunodeficiency Virus B. Human incoolancy Virus C. HIV merupakan singkatan dari A.

Cairan Sperma B. Darah . Manakah cairan tubuh berikut yang paling sedikit mengandung virus HIV? A.7. Air Susu Ibu E. Cairan Vagina C. Air Liur D.

8 stadium . 6 stadium E. 2 stadium C. HIV dibagi menjadi berapa? A. Menurut stadium klinisnya.8. 1 stadium B. 4 stadium D.

Para pengguna narkoba jarum suntik bisa saling menularkan virus HIV E.9. Seorang ibu ODHA bisa menularkan HIV pada anak yang dilahirkannya C. HIV & AIDS bisa ditularkan melalui hubungan hetero dan homosexual B. Seorang ibu ODHA tidak bisa menularkan HIV pada anak melalui air susunya D. Manakah pernyataan di bawah yang salah tentang penularan / transmisi HIV/AIDS A. Petugas kesehatan memiliki resiko untuk tertular apabila mendapat kontak dengan jarum suntik yang terkontaminasi HIV .

Salah satu cara ODHA mengetahui status HIVnya adalah melalui pemeriksaan di klinik VCT . Manakah pernyataan di bawah yang benar tentang ODHA? A. Semua ODHA pasti menunjukkan gejala B.10. Berbagi penggunaan alat makan dengan ODHA dapat menularkan HIV AIDS D. ODHA bisa menularkan HIV melalui ciuman pada pipi C. ODHA merupakan orang yang berbahaya dan harus dijauhi E.