PERTUMBUHAN

PENDUDUK
Oleh :
Muhammad Afrizal (09610226)

1. PEMBAHASAN . * Model pertumbuhan penduduk meliputi Model Pertumbuhan Malthusian dan model logistik. dan dapat dihitung sebab perubahan dalam jumlah individu dalam sebuah populasi menggunakan "per waktu unit" untuk pengukuran.1 Pertumbuhan Penduduk adalah perubahan populasi sewaktu-waktu.

PEMBAHASAN . 2. Ada beberapa faktor yang menghambat kelahiran (anti natalitas) dan yang mendukung kelahiran (pro natalitas) 3. Migrasi (Mobilitas) Migrasi penduduk adalah perpindahan penduduk dari tempat yang satu ke tempat lain.1. Kematian bersifat mengurangi jumlah penduduk dan untuk menghitung besarnya angka kematian caranya hampir sama dengan perhitungan angka kelahiran. Kematian (Mortalitas) Kematian adalah hilangnya tanda-tanda kehidupan manusia secara permanen.2 Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Pertumbuhan Penduduk 1. Kelahiran (Natalitas) Kelahiran bersifat menambah jumlah penduduk.

2 juta pada tahun 2025.3 Jumlah dan Laju Pertumbuhan Penduduk Hasil proyeksi menunjukkan bahwa jumlah penduduk Indonesia selama dua puluh lima tahun mendatang terus meningkat yaitu dari 205.1. PEMBAHASAN .1 juta pada tahun 2000 menjadi 273.

SEKIAN TERIMA KASIH PENUTUP .