APLIKASI POLLING CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI

)
PT ANGKASA PURA I (PERSERO)
BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADISUTJIPTO
YOGYAKARTA BERBASIS WEB

Nama Anggota Kelompok:
1. Anisa Kun Prasekti 123120037
2. Mia Adriana 123120040
3. Novera Gita Pradani 123120048

maka pada pembuatan projek ini akan mencoba menerapkan suatu sistem komputerisasi.data kuesioner untuk mengolah Customer Satisfaction Index (Indeks Kepuasan Pelanggan). Hasil CSI ditampilkan dalam bentuk grafik . BAB I LATAR BELAKANG MASALAH • PT Angkasa Pura I (Persero) adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan transportasi udara termasuk perusahaan yang sangat mengedepankan teknologi informasi. • Atas dasar inilah. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengolah data.

Konsensioner. . Cargo. dan Penumpang Domestik/Internasional dengan mengisi kuesioner dimana pengaksesannya dilakukan oleh admin dan user. RUMUSAN MASALAH • Bagaimana membangun suatu Aplikasi Polling Customer Satisfaction Index (CSI) PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional Adisutjipto Yogyakarta untuk menghitung indeks kepuasan pelanggan yang terdiri dari beberapa user yaitu Pilot/Co-Pilot. Station Manager.

BATASAN MASALAH • Aplikasi Polling Customer Satisfaction Index (CSI) ini ditujukan kepada seluruh pegawai dan pengguna jasa PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional Adisutjipto Yogyakarta bagian Customer Service untuk dapat menghitung indeks kepuasan pelanggan. . dimana sebagai tempat perhitungan cepat dan menarik bagi pegawai dan user yang terlihat. yaitu bagian admin untuk mengelola data kuesioner dan data kategori. sementara user hanya dapat mengisi form kuesioner yang dikelola oleh admin. • Aplikasi ini mempunyai 2 bagian.

STRUKTUR MENU • Struktur Menu Admin .

STRUKTUR MENU • Struktur Menu User .

SKETSA UI 1. USER LOGIN 2. USER FORM .

ADMIN DASHBOARD . ADMIN LOGIN 4. SKETSA UI 3.

ADMIN USER TYPE 6. SKETSA UI 5. QUESTION CATEGORIES .

Question 8. ID . SKETSA UI 7.

SKETSA UI 9. TAMBAH DATA 10. EDIT DATA .

SKETSA UI 11. CSI .

DEMO PROGRAM .