KUSIAPKAN HATIKU TUHAN

,
TUK DENGAR FIRMANMU SAAT INI,
KUSUJUD MENYEMBAHMU TUHAN,
MASUK HADIRATMU SAAT INI.

CURAHKAN URAPANMU TUHAN,
BAGI JEMAATMU SAAT INI,
KUSIAPKAN HATIKU TUHAN,
TUK DENGAR FIRMANMU.

FIRMANMU TUHAN TIADA BERUBAH,
DAHULU SEKARANG SELAMA-LAMANYA,
TIADA BERUBAH.

FIRMANMU TUHAN PENOLONG HIDUPKU,
KUSIAPKAN HATIKU TUHAN,
TUK DENGAR FIRMANMU.

JANGAN BIARKAN DAMAI INI PERGI JANGAN BIARKAN SEMUANYA BERLALU HANYA PADA-MU TUHAN TEMPATKU BERTEDUH DARI SEMUA KEPALSUAN DUNIA BILA KU JAUH DARI DIRI-MU AKAN KUTEMPUH SEMUA PERJALANAN AGAR SELALU ADA DEKAT-MU BIAR KURASAKAN LEMBUTNYA KASIH-MU . AKU TERMENUNG DI BAWAH MENTARI DI ANTARA MEGAHNYA ALAM INI MENIKMATI INDAHNYA KASIH-MU KURASAKAN DAMAINYA HATIKU SABDA-MU BAGAI AIR YANG MENGALIR BASAHI PANAS TERIK DI HATIKU MENERANGI SEMUA JALANKU KURASAKAN TENTERAMNYA HATIKU REFF.

KUAKAN MEMELUKMU ERAT ERAT KAU TEMANKU. KITA SELALU BERSAMA SEPERTI CELANA DENGAN BAJU KUAKAN TERUS MENDUKUNGMU MENDORONGMU UNTUK TERUS MAJU BILA KAU SEDIH.KAU TEMANKU KUTEMANMU. KITA SELALU BERSAMA SEPERTI MENTEGA DENGAN ROTI KAU TEMANKU KUTEMANMU. KUTEMANMU KITA SELALU BERSAMA SEPERTI MENTEGA DENGAN ROTI .

KULANGKAH KE KANAN. KE KIRI. KULANGKAH KE KIRI KE KANAN. LALU BERPUTAR TUMITKU JARIKU BERPUTAR KEMBALI AKHIRNYA KUDAPAT TEMAN YANG BARU .

BILA ROH ALLAH ADA DI DALAMKU KU KAN MENARI S’PERTI DAUD MENARI BILA ROH ALLAH ADA DI DALAMKU KU KAN MENARI S’PERTI DAUD MENARI KU KAN MENARI KU KAN MENARI KU KAN MENARI S’PERTI DAUD MENARI KU KAN MENARI KU KAN MENARI KU KAN MENARI S’PERTI DAUD MENARI .

SEDANG APA. SEDANG BLAJAR SEDANG BLAJAR SEKARANG SEKARANG SEDANG BLAJAR SEDANG BLAJAR SEKARANG . SEDANG APA SEDANG APA SEKARANG SEKARANG SEDANG APA SEDANG APA SEKARANG SEDANG BLAJAR.

WE ARE IN THE CHIKI WE ARE IN THE CHAKA WE ARE IN THE CHIKI. HUU. CHAKA. WE ARE IN THE TRAIN OF LOVE.. HAA. CHAKA . WE ARE IN THE TRAIN.. WE ARE IN THE TRAIN OF LOVE.. WE ARE FANTASY WE ARE IN THE TRAIN OF LOVE. CHIKI CHAKA WE ARE IN THE CHAKA WE ARE IN THE CHIKI WE ARE IN THE CHAKA. CHIKI..

KARENA CINTA • HARI INI ADALAH LEMBARAN BARU BAGIKU KU DI SINI KARENA KAU YANG MEMILIHKU TAK PERNAH KU RAGU AKAN CINTAMU INILAH DIRIKU DENGAN MELODI UNTUKMU DAN BILA AKU BERDIRI TEGAR SAMPAI HARI INI BUKAN KARENA KUAT DAN HEBATKU SEMUA KARENA CINTA SEMUA KARENA CINTA TAK MAMPU DIRIKU BERDIRI TEGAK TERIMA KASIH CINTA TAK PERNAH KU RAGU AKAN CINTAMU INILAH DIRIKU DENGAN MELODI UNTUKMU .

DAN BILA AKU BERDIRI TEGAR SAMPAI HARI INI BUKAN KARENA KUAT DAN HEBATKU SEMUA KARENA CINTA SEMUA KARENA CINTA TAK MAMPU DIRIKU DAPAT BERDIRI TEGAK TERIMA KASIH CINTA TERIMA KASIH CINTA TERIMA KASIH CINTA TERIMA KASIH CINTA .

. AKU BISA.....SAMPAI KU BISA AKU PASTI BISA.PASTI........ KADANG KU TAKUT DAN GUGUP DAN KU MERASA O..... AKU BISA AKU PASTI BISA KU HARUS TERUS BERUSAHA BILA KU GAGAL ITU TAK MENGAPA SETIDAKNYA KU TLAH MENCOBA AKU BISA AKU PASTI BISA KU TAK INGIN BERPUTUS ASA COBA TERUS COBA SAMPAI KU BISA AKU.. AKU BISA AKU PASTI BISA KU HARUS TERUS BERUSAHA BILA KU GAGAL ITU TAK MENGAPA SETIDAKNYA KU TLAH MENCOBA AKU BISA AKU PASTI BISA KU TAK INGIN BERPUTUS ASA COBA TERUS COBA SAMPAI KU BISA AKU.KU HARUS TERUS BERUSAHA BILA KU GAGAL ITU TAK MENGAPA.. COBA TERUS COBA....AKU PASTI BISA KU TAK MAU BERPUTUS ASA.............O...TAK SANGGUP MELIHAT TANTANGAN DI SEKITARKU AKU MERASA TAK MAMPU NAMUN KU TAK MAU MENYERAH AKU TAK INGIN BERPUTUS ASA DENGAN GAGAH BRANI AKU MELANGKAH DAN BERKATA AKU BISA AKU BISA.BISA......BISA......SETIDAKNYA KU TLAH MENCOBA.....AKU PASTI BISA... NAMUN KU TAK MAU MENYERAH AKU TAK INGIN BERPUTUS ASA DENGAN GAGAH BRANI AKU MELANGKAH DAN BERKATA AKU BISA...PASTI.... .....

......DARI TERBIT MATAHARI SAMPAI PADA MASUKNYA BIARLAH NAMA TUHAN DIPUJI DARI TERBIT MATAHARI SAMPAI PADA MASUKNYA BIARLAH NAMA TUHAN DIPUJI PUJI TUHA...A..A..AN DARI TERBIT MATAHARI SAMPAI PADA MASUKNYA BIARLAH NAMA TUHAN DIPUJI .AN PUJI TUHA....A.A.

KUBUKA ALBUM BIRU PENUH DEBU DAN USING KU PANDANGI SEMUA GAMBAR DIRI KECIL BERSIH BELUM TERNODA PIKIRKUPUN MELAYANG DAHULU PENUH KASIH TERINGAT SEMUA CERITA ORANG TENTANG RIWAYATKU REFF:KATA MEREKA DIRIKU SLALU DIMANJA KATA MEREKA DIRIKU SLALU DTIMANG NADA NADA YANG INDAH SLALU TERURAI DARINYA TANGISAN NAKAL DARI BIBIRKU TAKKAN JADI DERITANYA TANGAN HALUS DAN SUCI TLAH MENGANGKAT DIRI INI JIWA RAGA DAN SELURUH HIDUP REFF:KATA MEREKA DIRIKU SLALU DIMANJA KATA MEREKA DIRIKU SLALU DTIMANG OH BUNDA ADA DAN TIADA DIRIMUKAN SLALU ADA DI DALAM HATIKU .

TAK ADA MANUSIA YANG TERLAHIR SEMPURNA JANGAN KAU SESALI SEGALA YANG TELAH TERJADI KITA PASTI PERNAH DAPATKAN COBAAN YANG BERAT SEAKAN HIDUP INI TAK ADA ARTINYA LAGI REFF1: SYUKURI APA YANG ADA HIDUP ADALAH ANUGERAH TETAP JALANI HIDUP INI MELAKUKAN YANG TERBAIK TAK ADA MANUSIA YANG TERLAHIR SEMPURNA JANGAN KAU SESALI SEGALA YANG TELAH TERJADI .