You are on page 1of 7

PENGABDIAN MASYARAKAT

PEMBAGIAN MASKER KEPADA MASYARAKAT
SEKITAR KAMPUS TELKOM UNIVERISTY
KELOMPOK : 7 ( RYZEN SEVEN )

Overclock 2018

Daniel Ananda P .Lutfiady K .Christine H .Kevin M .Mhd Said Akbar .Taufik Mulya .Raihan Febian B .Irvan Guari .Gagah GK .Difya Hajiza .Miftah Meinaldi N .M Rahardi M .Ryan Taruna .Sebastian Cahyo Andhi .M Restu .M Naufal Syaiful . Kelompok 7 ( Ryzen Seven ) • Nama LO : Nyimas Claudia Arizka & Muhammad Ridwan Fauzi • Ketua Kelompok : Fauzi • Wakil Ketua Kelompok : Kenny Riva Sulaeman • Sekretaris : Feby Rahmasatri • Bendahara : Andi Putri Febrianti • Anggota : .Samuel Aditya S .

yaitu masyarakat yang tersisih secara ekonomi. Secara umum program ini dirancang oleh berbagai universitas atau institut yang ada di Indonesia untuk memberikan kontribusi nyata bagi bangsa Indonesia. khususnya dalam mengembangkan kesejahteraan dan kemajuan bangsa Indonesia. Tujuan Pengabdian Masyarakat  Menciptakan inovasi teknologi untuk mendorong pembangunan ekonomi Indonesia dengan melakukan komersialisasi hasil penelitian.Pengabdian Masyarakat adalah suatu kegiatan yang bertujuan membantu masyarakat tertentu dalam beberapa aktivitas tanpa mengharapkan imbalan dalam bentuk apapun. . salah satunya Telkom Univeristy. politik. tantangan. sosial. atau persoalan yang dihadapi masyarakat.  Melakukan alih teknologi.  Melakukan kegiatan yang mampu mengentaskan masyarakat tersisih pada semua strata. dan seni kepada masyarakat untuk pengembangan martabat manusia dan kelestarian sumber daya alam. ilmu. dan budaya. baik secara langsung maupun tidak langsung.  Memberikan solusi berdasarkan kajian akademik atas kebutuhan.

PEMBAGIAN MASKER KEPADA MASYARAKAT • Masker adalah alat yang digunakan untuk menutupi sebagian wajah yaitu hidung dan mulut dari polusi udara yang merusak organ tubuh manusia Tujuan : Untuk memberikan sosialisasi/pengetahuan kepada masyarakat betapa pentingnya kesehatan dan bahaya polusi udara bagi kesehatan manusia. .

SASARAN PENGABDIAN MASYARAKAT  Dalam hal ini kami melakukan Pengabdian Masyarakat dalam Overclock 2018 dengan sasaran masyarakat sekitar kampus Telkom University. .  Selain itu kami juga membagikan masker kepada pengendara motor sekitar kampus Telkom University. Hal ini dipilih karena sangat mudah dijangkau dan beberapa masyarakat sekitar kampus Telkom Univerisity belum terlalu peduli akan kesehatan dan polusi udara yang dapat mengganggu kesehatan mereka. karena sangat mudah dijangkau dan juga memberikan rasa aman kepada mereka akan buruknya polusi udara bagi kesehatan mereka.

Dokumentasi .

Sekian Dan Terima Kasih .