kadang-kadang diikuti oleh ekstraksi pelarut. . Minyak tersebut diperoleh dengan pengepresan pada temperatur dingin. Linaceae ).y Minyak biji rami. juga dikenal sebagai minyak biji rami. adalah jelas untuk kekuningan minyak diperoleh dari biji masak kering dari rami tanaman ( Linum usitatissimum .

. y Reaksi eksotermik . sebagai pigmen pengikat di cat minyak . sebagai plasticizer dan hardener di dempul dan di pembuatan linoleum .y minyak biji rami adalah " minyak pengeringan "karena dapat polimerisasi menjadi bentuk padat. yang tetapi sebagian bahan sintetik yang serupa yang menolak menguning. resin dan pelarut sebagai sebuah impregnator dan pernis di kayu finishing . dan kain direndam di dalamnya bisa menyala secara spontan . y Karena polimer-seperti sifat-sifatnya. y Penggunaan minyak biji rami telah menurun selama beberapa dekade terakhir dengan meningkatnya penggunaan alkid resin. minyak biji rami digunakan sendiri atau dicampur dengan minyak lain.

.y Ini adalah minyak nabati tetapi. karena rasa dan bau yang kuat. meskipun dipasarkan sebagai suplemen gizi . hanya merupakan konstituen minor gizi manusia.

yang disebut "pengeringan" hasil dalam rigidification material. minyak biji rami sangat rentan terhadap reaksi polimerisasi setelah terpapar oksigen di udara.4-4. Proses pengeringan adalah alasan untuk menyimpan produk berbasis minyak biji rami (cat minyak.2-17%). . y The monounsaturated oleic acid (18.2%).5-22. Untuk minyak biji rami. y Proses pengeringan bisa jadi eksotermik untuk bahaya kebakaran dalam keadaan tertentu.6%). The monounsaturated asam oleat (18. y The doubly unsaturated linoleic acid (14.6%). Para ganda tak jenuh asam linoleat (14. y The triply unsaturated omega-3 fatty acid -linolenic acid (51.9-55.6%). asam lemak penyusunnya adalah dari jenis berikut: y The saturated acids palmitic acid (about 7%) and stearic acid (3. Jenuh asam asam palmitat (sekitar 7%) dan asam stearat (3.1.4-4.6%). y Memiliki kandungan tinggi di-dan triunsaturated ester. Aspek kimia y Minyak biji rami adalah campuran dari berbagai trigliserida yang berbeda dalam hal asam lemak konstituen mereka.5-22.2-17%). dempul) dari udara. y Polimerisasi ini.

2. Penggunaan bahan awal adalah cairan atau setidaknya lentur dan bahan berusia kaku tetapi tidak rapuhSifat-memukul mundur (air yang dihasilkan hidrokarbon berdasarkan bahan-menguntungkan. y Kebanyakan aplikasi minyak biji rami mengeksploitasi sifat pengeringan. yaitu .

alkali dimurnikan. Hal ini juga dapat digunakan sebagai media lukisan. Pengikat paint y minyak biji rami adalah pembawa umum digunakan dalam cat minyak . Pengenalan minyak biji rami adalah kemajuan yang signifikan dalam teknologi lukisan minyak. matahari menebal. dijernihkan. . transparan dan glossy.3. dan dipolimerisasi (minyak berdiri). membuat cat minyak lebih cair. Ini tersedia dalam varietas seperti matahari pres dingin.

terdiri dari pasta dari kapur bubuk dan minyak biji rami.4. Utilitas dempul adalah berutang kepada sifat pengeringan minyak biji rami. Putty y Tradisional kaca dempul . . adalah sealant untuk jendela kaca yang mengeras dalam beberapa minggu aplikasi dan kemudian dapat cat.

luthier dapat menggunakan minyak biji rami ketika rekondisi sebuah gitar . Soft kayu dilindungi dari Bimbang. Sebuah selesai sangat halus mungkin memerlukan bulan untuk mendapatkan. mebel Kebun diperlakukan dengan minyak biji rami dapat mengembangkan jamurkayu dapat diminyaki kekuningan dan dapat menggelapkan dengan usia. minyak lemon umumnya digunakan untuk tujuan ini y Hal ini diinginkan.. minyak kulit. atau instrumen petik lainnya fret board. sebagai pelumas / pelindung untuk kayu perekam . Penghalus Kayu y Ketika digunakan sebagai penghalus.isyarat poros. mKayu diperlakukan dengan minyak biji rami yang tahan terhadap Bimbang dan goresan dan mudah diperbaiki. mandolin . meninggalkan permukaan mengkilat tetapi tidak mengkilap yang menunjukkan dari butiran kayu. untuk menerapkan jumlah cahaya minyak biji rami untuk menutup dan melindunginya dari kelembaban. Minyak biji rami juga sering digunakan oleh biliar atau kolam pembuat isyarat. dan kayu secara perlahan akan menyerap kelembaban jika diizinkan untuk tinggal basah. Juga. y Selain itu. minyak biji rami tidak menutupi permukaan sebagai vernis tidak. tetapi membasahi ke dalam (terlihat dan mikroskopik) pori-pori. y minyak biji rami adalah menyelesaikan tradisional untuk saham pistol. biji rami minyak perlahan mengering dan menyusut sedikit setelah pengerasan. setelah membersihkan fret board. tetapi membutuhkan aplikasi banyak dan waktu pengeringan lebih bahkan dari kayu keras. namun permukaan tidak sesulit yang modern pernis. dll yang mungkin mengakibatkan kerusakan akselerasi kayu.5. . dan digunakan di tempat epoxy untuk menutup kayu modern papan selancar . itu tidak "memperluas" kayu ketika membasahi ke pori-pori.

Ini berisi tingkat tertinggi dari omega-3 asam lemak antara minyak nabati. yang mungkin bermanfaat untuk mengurangi peradangan yang menyebabkan aterosklerosis . atau "line" untuk jangka pendek. Segar. mencegah penyakit jantung dan aritmia. [ peternak Tanaman telah mengembangkan biji rami dengan kandungan asam linoleat alpha yang lebih tinggi (70%) dan asam linolenat sangat puas alpha rendah (<3%). atau kanker (Namun demikian. minyak biji rami digunakan sebagai suplemen gizi . dan diperlukan untuk perkembangan bayi normal. Hasilnya adalah sama dengan yang diperoleh oleh ukiran kayu pencetakan.6. [The diberikan (GRAS Umumnya Diakui Sebagai Safe) Status USFDA untuk alfa linolenat flaxseed minyak yang tinggi. dan dipasarkan sebagai minyak biji rami dimakan. baru-baru ini yang terkendali dengan baik plasebo studi menunjukkan bahwa konsumsi secara teratur minyak biji rami tidak dapat mengurangi risiko stroke. Minyak biji rami digunakan untuk kayu mengikat debu. penyakit jantung. dan bahan lainnya dalam pembuatan penutup lantai linoleum . Suplemen gizi minyak biji rami Food-grade dingin-ditekan. dosis tidak lain). Linoleum telah diberi nama kepada teknik seni grafis linocut . partikel gabus. didinginkan dan belum diproses. ditemukan dan dipatenkan pada tahun 1860 oleh Frederick Walton Linoleum. Reguler minyak biji rami mengandung asam alpha antara 52 dan 63% linolenat (C18: 3-n 3). [terutama asam alpha-linolenic . Linoleum 7. . diperoleh tanpa ekstraksi pelarut. [Namun. di mana desain relief dipotong ke permukaan halus dan kemudian tinta dan digunakan untuk mencetak gambar. adalah bentuk umum dan industri dalam negeri yang meliputi lantai dari tahun 1870 sampai penggantian virtual dengan PVC penutup lantai.

.y TERIMAKASIH..! .

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful