PERAN BIDAN  SELALU UP DATE ILMU DAN TEKNOLOGI BARU  BERUPAYA MENINGKATKAN KETRAMPILAN  MENGIKUTI PELATIHAN ASUHAN PELATIHAN      NORMAL KOORDINASI DENGAN PELAYANAN KESEHATAN SEKITAR MELAPORKAN SEMUA KASUS (TERMASUK KEMATIAN) YANG DITANGANI KE DINKES KAB/KOTA MENGIKUTI ETIKA PROFESI SESUAI PERATURAN KEBIDANAN YANG BERLAKU MEMATUHI SITEM RUJUKAN YANG BERLAKU MENGGUNAKAN KARTU P4K .

POGI) MELAPORKAN SEMUA KASUS MATERNAL DAN NEONATAL TERMASUK KEMATIAN KE DINKES PROVINSI PENDANAAN KEGIATAN DENGAN APBD II KOORDINASI PROGRAM DENGAN DINKES PROV.PERAN DINKES KABUPATEN  MONITORING KASUS-KASUS TERTENTU TERMASUK      KEMATIAN IBU DANBAYI PEMBINAAN BIDAN SECARA BERKALA BERKOORDINASI DALAM KEILMUAN DENGAN PROFESI (IBI. DAN DEPKES .

.PERAN DINKES PROVINSI  SOSIALISASI STANDAR PELAYANAN KEBIDANAN  MENGADAKAN PELATIHAN KETRAMPILAN BIDAN  MONITOR DAN EVALUASI KEGIATAN  MONITOR DAN EVALUSI KEMATIAN MATERNAL DAN NEONATAL  SINKRONISASI PROGRAM DENGAN DEPKES RI  REKAPITULASI DATA DARI KABUPATEN/ PROVINSI KEMUDIAN MEMBERIKAN FEEDBACK KE DINKES KAB/ KOTA.

PERAN DEPKES RI  MEMBUAT STANDAR DAN PEDOMAN  BERTUGAS MENGENAI PENDANAAN .

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful